Aplikasi Live-Streaming Game di PC

Banyak sekarang YouTube atau Pengguna Facebook melakukan Live-Streaming pada akunya, disamping, dikarenakan Live-Streaming ini memberikan banyak sekali kelebihan dan keuntungan. Bicara mengenai keunggulan, kita tidak memerlukan Disk Space atau Ruangan memori untuk menyimban sebuah video game yang kita mainkan, selain itu kita juga dapat berinteraksi dengan penonton karena video yang dibuat bersifat Real-Time.

Aplikasi Live-Streaming Game di PC

OBS adalah sebuah aplikasi Live-Streaming open source atau gratis yang bisa dipakai untuk live-streaming ke YouTube maupun media Streaming lainya. Kebanyakan YouTuber atau para live-streamer menggunakan software ini untuk live apa yang mereka lakukan, fitur yang disediakan pun sangat lengkap dan lebih wah nya software ini gratis. ( https://obsproject.com/


Mungkin bagi para pengguna baru live-streamer akan sedikit kesusahan menggunakan software ini dikarenakan untuk penyetingan dilakukan secara manual, tapi tenang banyak sekarang di YouTube yang telah menyediakan cara setting software ini, jadi bagi yang kebingungan bisa langsung cari tutorial setting software ini. 

Jadi bagi temen temen yang pengen jadi live-streamer sekarang sudah bisa melakukan live dengan menggunakan software ini. Tapi ingat ya pastikan koneksi kalian keceng, karena live-stream juga memakan resource internet yang sangat banyak juga, dan bagi kamu pengguna kuota harus pintar memanajemennya ya.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan