5+ Game Sport atau Olahraga Terbaik di Android

Permainan menjadikan sebuah hiburan bagi kita semua, terutama untuk menghilangkan rasa lelah, terlebih lagi bagi kamu yang suka banget dengan olahraga seperti sepak bola, volly, tenis dan lain lain kini banyak sekali game olahraga yang bisa di unduh secara gratis di Android.

5+ Game Sport atau Olahraga Terbaik di Android

Walaupun tidak bisa membuat tubuh berkeringat ketika bermain game Sport atau Olahraga di android, namun bagi gamu yang memiliki hoby berolahraga bisa terhibur dengan memainkan game ini, karena seolah olah kita yang berada dalam lapangan jika memainkan game tersebut.


1. PES Revolution
Sudah tidak perlu dijelaskan lagi tentang game ini, karena mungkin jika kamu gemar sekali bermain game di PS2 sudah tidak asing lagi mendengar kata PES, Yaps PES adalah game sepak bola yang sangat populer dimainkan dikalangan pecinta olahraga dibidang sepak bola, terutama game ini bisa dimainkan lebih dari satu orang yang dimana menambah keseruan beradu bola dalam sebuah permainan, kini kamu juga bisa memainkan game ini dalam android kamu, jadi tidak perlu lagi membeli sebuah PS untuk memainkan game PES.
Operating System Android
Developer Konami
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]
2. Dream League Soccer
Tidak jauh berbeda dengan game PES yang dimana game ini juga tentang permainan sepak bola, hanya saja ini versi kecil (lite) atau versi ringanya dari game PES, bagi smartphone yang tidak kuat untuk bermain game PES Revolution tenang saja kamu bisa mengunduh game Dream Leaguage sebagai gantinya.
Operating System Android
Developer First Touch Games Ltd.
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]
3. Badminton League
Dilihat dari judulnya game ini tentang permainan badminton, Dalam game ini juga terdapat karakter pemain badminton yang sudah terkenal. Didalam game ini kamu juga bisa adu skill bersama teman karena game ini dilengkapi dengan mode multiplayer yang dimana bisa dimainkan berdua diperangkat android yang berbeda menggunakan local wifi yang terdapat pada sistem android atau orang orang biasa menyebutnya sebagai tethering wifi. 
Operating System Android
Developer RedFish Games
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]
4. Ultimate Tennis
Ultimate Tennis adalah sebuah game tentang permainan olahraga tenis. Tidak perlu dijelaskan lagi ya karena permainan Tennis ya sudah begitu, namun game ini menawarkan kontroler yang sangat simple dan enak digunakan, sehingga memudahkan kita untuk bermain sebuah Tennis pada ponsel android. 
Operating System Android
Developer 9M Interactive
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
5. Mike V: Skateboard Party 
Mike V: Skateboard Party adalah game skateboard terbaik yang bisa dimainkan di smartphone atau ponsel android, dari sini kamu bisa mencoba beberapa teknik permainan Skateboard yang tidak bisa kamu lakukan di dunia nyata, misalnya takut jatuh atau teknik yang sangat berbahaya. Sangat cocok dimainkan untuk para PRO yang ingin mempelajari teknik baru dan pada pemula dalam bermain sebuah skateboard.
Operating System Android
Developer Maple Media LLC.
Licensed Free
Internet Offline
[DOWNLOAD NOW]
6. Mini Golf
Permainan yang menurut saya paling santai yaitu bermain Golf, karena untuk memainkan game ini kamu tidak perlu bergerak cepat, lari kesana kemari, berebutan bola dan lain lain yang membuat capek, dalam permainan Golf ini kamu hanya disuruh untuk memasukan sebuah bola kedalam sebuah lubang (asek). Barang siapa yang memasukan bola kedalam lubang terlebih dahulu maka dialah pemenangnya.
Operating System Android
Developer Bluehole PNIX
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]
Memang bermain sebuah game akan membantu dalam menghilangkan rasa lelah, namun perlu diketahui juga yang namanya tubuh manusia juga memerlukan olahraga agar tubuh kita menjadi segar dan sehat, intinya bermain game boleh namun harus disertai dengan olahraga.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan