5+ Scene Yang Membuat Terharu dan Menangis di Anime Naruto

Siapa sih yang tidak kenal dengan anime Naruto, dimana anime sudah ada sejak lama bahkan sampai tayang di stasiun televisi Indonesia. Anime yang mengisahkan tentang dunia para ninja atau biasa disebut sebagai shinobi yang memiliki kekuatan khusus pada setiap orangnya.

5+ Scene Yang Membuat Terharu dan Menangis di Anime Naruto

Walau anime ini sudah lama tamat (end), namun beberapa dari kalian pasti ingat dengan adegan atau scene yang membuat hati tersentuh bahkan sampai mengeluarkan air mata saking terharunya, yuk kita mengenang kembali beberapa sad scene pada anime Naruto.


1. Perpisahan Naruto dengan Minato
Terjadi saat Rikudo Sennin membebaskan orang yang terkena Edo Tensei, episode dimana setelah selesai melawan Kaguya. Perpisahan dengan Minato atau Ayahnya Naruto ini tepat terjadi pada ulang tahun Naruto yang ke-17, disini scene yang membuat terharu dimana saat Naruto mengucapkan salam perpisahan dengan menceritakan kisah dari kecil (bukan flashback) hingga dewasa, seperti dia setiap hari makan ramen, berusaha mandi setiap hari, dan titip pesan supaya Ibunya (Kushina) agar tidak mengkhawatirkan dia lagi di akhirat sana.

2. Kematian Ero Sennin (Petapa Genit)
Seorang Ninja yang sangat berberda dengan yang lainya karena menyukai hal yang berbau 18+ selain itu Shinobi yang bernama asli Jiraya merupakan seseorang yang sangat kocak sehingga dapat membuat para penonton tertawa, namun siapa sangka kematian yang dialami oleh Jiraya atau yang lebih dikenal sebagai Petapa Genit (Ero-Sennin) sangat amat sadis, dimana dia ditusuk oleh seseorang yang merupakan muridnya sendiri dengan besi dan dihancurkan kerongkongan mulutnya sehingga tidak dapat berbicara lagi.

3. Kematian Minato dan Kushina
Terjadi saat Naruto baru saja dilahirkan dan juga munculnya biju ekor 9 atau Kyubi yang menyerang desa Konoha, Minato atau Ayah Naruto berencana menyegel setengah dari kekuatan Kyubi ketubuhnya dan ketubuh Naruto yang dimana Minato mempercayakan kekuatan Kyubi kepada anaknya sendiri agar suatu saat bisa digunakan dengan baik. Disini scene yang membuat terharu terletak pada saat Kushina atau Ibunya Naruto menitipkan pesan perpisahan sekaligus harapan kepada Naruto, agar Naruto tumbuh menjadi orang baik dan mempunyai teman banyak (tau sendiri kan derita seorang Jinchuriki adalah diasingkan dan dijauhi oleh orang orang, dimana akan sulit untuk mendapatkan teman).

4. Kematian Guru Asuma
Scene ini terjadi disaat Asuma berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa salah satu musuhnya yang bernama Hidan hidupnya abadi. Hidan adalah pengguna jurus Jashin yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong atau anggota bandanya terpisah. Sangat menyedihkan karena pada episode ini Asuma berhasil dibunuh oleh Hidan dan bahkan belum sempat melihat Anaknya sendiri. (Buat yang belum tahu ibu dari anaknya adalah Kurenai)

5. Perpisahan Naruto dengan Minato dan Kushina
Perpisahan berbeda dengan Kematian, disini mungkin tidak dapat kamu temukan pada Serial TV Naruto karena scene ini terdapat pada Naruto The Movie yang berjudul "Road to Ninja", scene ini dapat ditemukan pada akhir movie dimana Naruto mengucaptkan terimakasih kepada Minato dan Kushina karena telah menyelamatkan, menghibur dan memberikan kasih sayang keluarga (tahu sendiri kan Naruto tidak bersama orang tuanya sejak dari kecil) meskipun disini Minato dan Kushina bukan merupakan orang tua Naruto tapi orang tua Uzumaki Menma. Bingung ? Tonton sendiri saja.

6. Kematian Neji
Neji adalah karakter yang sangat cool dan sangat bertalenta. Namun takdir berkata lain dimana dia mati karena melindungi Naruto dan Hinata dari amukan ekor 10 atau yang sering disebut sebagai Jubi pada perang Dunia Ninja yang keempat, Neji menjadikan tubuhnya sendiri sebagai tameng agar dapat menyelamatkan Naruto dan Hinata.


Mungkin masih banyak lagi adegan atau scene dalam anime Naruto yang membuat para penonton terharu sampai meneteskan air mata, scene mana nih yang membuat kamu terharu atau menangis dalam serial Naruto ? Kalau saya sendiri waktu perpisahan Naruto dengan Minato, atau ada scene lain yang membuat kamu terharu atau menangis lainya ?

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan