5 Aplikasi Prank Calling (Panggilan Telepon Palsu) Android Terbaik

5 Aplikasi Prank Calling (Panggilan Telepon Palsu) Android Terbaik
Prank Calling atau Panggilan Telepon Palsu mungkin sangat diminati oleh banyak orang, karena dengan melakukan panggilan palsu atau yang biasa disebut prank calling dapat membuat teman kamu tertipu, seolah olah ada panggilan telepon masuk. Uniknya aplikasi prank calling dapat di costum atau disetting sesuai dengan keinginan, misalnya kamu ingin mendapatkan panggilan dari Pacar kamu (padahal tidak punya pacar), bisa dari polisi, atau yang lain lain.

Aplikasi Prank Calling atau Panggilan Telepon Palsu juga dapat mengubah suaramu ketika sedang melakukan panggilan, fitur ini disebut sebagai voice changer (perubah suara), tidak hanya itu karena dengan aplikasi prank calling kamu juga bisa menyembunyikan nomor teleponmu ketika sedang melakukan panggilan ke teman atau orang lain. Didalam Google Play Store terdapat banyak sekali aplikasi prank calling (panggilan palsu) yang sangat efektif untuk digunakan untuk ngeprank teman atau orang.

Baca juga: Aplikasi Android Khusus Untuk Orang Dewasa (18+ Adult Only)

Untuk menghemat waktu kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi prank calling atau panggilan telepon palsu terbaik menurut kamu, dan aplikasi yang kami rangkum dapat kamu unduh secara gratis, namun tersedia juga fitur premium dimana kamu harus melakukan pembelian atau berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati fitur aplikasi prank calling secara maksimal.

1. Prank Call
Beberapa pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini mengulas atau mereview aplikasi Prank Call dan ternyata mereka memberikan rating 4.4 dari 5. Namun sangat disayangkan, walaupun memiliki rating yang sangat bagus namun fitur atau menu yang terdapat dalam aplikasi prank call sangatlah sedikit. Namun dalam segi fitur yang disediakan sangatlah membantu untuk melakukan prank calling.

Operating System Android
Developer sophie_soft_apps
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Cukup dengan mengatur settingan seperti tanggal, waktu dan siapa yang memanggil, dengan otomatis maka aplikasi ini akan bekerja seperti yang telah dijadwalkan. Kamu akan mendapatkan panggilan tepat seperti yang telah kamu jadwalkan, kamu juga bisa mengatur nama pemanggil telepon (nama orang yang menelepon), tentu bagi kalian yang jomblo sangatlah cocok untuk menipu teman kamu, seolah olah kamu sudah mempunyai pacar dan ditelepon pada saat itu juga.

2. Prankster - Prank Call App
Aplikasi ini menawarkan berbagai macam suara dimana suara tersebut terdengar sangat asli (realistik). Namun kamu hanya dapat menggunakan aplikasi prank calling ini sebanyak 3 kali sehari dengan berbagai variasi bahasa diseluruh dunia, jika ingin mendapatkan fitur premium atau fitur lengkapnya kamu bisa melakukan pembelian pada aplikasi ini. Kamu hanya perlu menentukan sekenario prank calling, dan masukan nomor menggunakan dial-pad atau kamu juga bisa memilih kontak yang terdapat pada smartphone dan langkah terakhir kamu hanya perlu memanggil korban. Tunggu beberapa saat dan kamu bisa mendengarkan respon dari korban.

Operating System Android
Developer Digitalists Interactive Agency Ltd
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Mungkin orang orang sering menggunakan Prankster - Prank Call App untuk menipu korban seolah olah korban telah menghamilimu, karena terdapat dialog "Your Got Me Pregnant" atau "Kamu telah menghamiliku", atau yang paling saya suka terdapat dialog "You Watch Too Much Porn" atau "Kamu terlalu berlebihkan melihat konten porno" dimana sangat cocok digunakan untuk menyesatkan teman kamu.

Baca juga: 5 Game Android Perang Mirip Dengan God Of War Terbaik

3. Prank Voice Changer Effects
Aplikasi ini mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi diatas yang telah kami rangkum, karena modulasi dari aplikasi ini memberikan sebuah efek audio sehingga terdengar seperti orang lain, misalnya mengubah suara seperti meninggikan echo suara, mengubah suara seperti helium, alien, anjing dan berbagai macam efek suara lainya.

Operating System Android
Developer Photo Editor And Voice Changer Apps
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Aplikasi ini membuat suaramu menjadi tidak dapat dikenali oleh temanmu, tentu ketika menerima panggilan temamu akan merasa kebingungan ketika kamu sedang menelepon namun orang yang berbicara seolah bukan kamu karena suara yang telah diberi sebuah efek audio. Aplikasi ini juga terdapat sebuah fitur untuk merekam semua pembicaraan yang terjadi ketika sedang melakukan panggilan, tentu bagi YouTube Content Creator aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk membuat konten.

4. FunCalls - Best Voice Changer & Call Recording
Sebuah aplikasi lain yang memiliki konsep yang sama seperti Prank Voice Changer Effects, Fun Call dapat mengubah suaramu untuk jangka waktu yang panjang, dan dapat menipu teman kamu seolah berbicara bukan dengan dirimu. Kamu juga dapat menyimpan rekaman suara hasil percakapan yang telah kamu lakukan kepada teman atau korban prank calling.

Operating System Android
Developer Funcalls
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Pada kamu membuka aplikasi ini mungkin hanya sedikit saja efek suara yang didapatkan, untuk menambahkan berbagai macam variasi efek suara kamu harus mendownload terlebih dahulu (diaplikasi), pastikan kamu juga terhubung dengan internet untuk mengunduh efek suara pada aplikasi FunCalls, terdapat juga efek suara Anjing, Serigala, dan masih banyak juga efek suara lainya.

5. Prank Call Free - Ownage Pranks
Tentu saja aplikasi prank Call Free termasuk aplikasi prank call (panggilan telepon palsu) terbaik. Terdapat fitur recorder yang bisa digunakan untuk merekam suara sebelum melakukan panggilan, terlebih lagi suara yang kamu rekam dapat dibagikan ke forum/komunitas Ownage Prank. Tentu saja fitur ini dilengkapi untuk dapat menyimpan rekaman kamu sendiri.

Operating System Android
Developer Ownage Labs
Licensed Free
Internet Online/Offline
[DOWNLOAD NOW]

Kamu juga dapat menggunakan rekaman orang lain untuk melakukan sebuah prank terhadap temanmu (korban) untuk melakukan sebuah penyamaran seperti orang lain. Ditambah lagi sebuah fitur yang bisa untuk melakukan panggilan ke nomor (orang) yang berbeda. Panggilan yang dilakukan menggunakan jaringan WiFi bukan data celuler. 

Baca juga