Cara Mendapatkan Pulsa Kartu AXIS (AXISnet) Resmi Terbaru

Cara Mendapatkan Pulsa Kartu AXIS (AXISnet) Resmi Terbaru

Banyak sekali aplikasi penghasil pulsa gratis untuk semua operator, namun saat ini operator AXIS resmi meluncurkan sebuah aplikasi Resmi untuk mengasilkan pulsa melalui aplikasi Myaxis. Dikarenakan ini resmi dikeluarkan oleh PT XL Axiata Tbk jadi tidak mungkin melakukan tindak penipuan / SCAM.

AXIS adalah sebuah perusahaan yang melayani jaringan seluler baik menyediakan jaringan telepon maupun internet, yang sekarang menjadi anak perusahaan XL Axiata sehingga kinerja pelayanan jauh lebih meningkat sepanjang waktu.

Banyak orang yang menggunakan operator AXIS karena beberapa alasan, seperti Harga paket yang sangat murah (dengan kecepatan yang ngebut), banyak promo setiap hari Rabu dan Jum'at, serta mendapatkan paket murah pada saat Weekend (Sabtu & Minggu).

Tentu dikarenakan hal ini banyak pengguna internet yang pindah ke kartu AXIS, namun tahukah kamu jika operator AXIS mengeluarkan aplikasi untuk memanajemen kartu pada smartphone android kamu? Aplikasi ini bernama Myaxis atau sekarang dikenal sebagai AXISnet.
Cara Menukarkan Pulsa ke Rupiah (ATM) All Operator
AXISnet adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk memantau penggunaan data internet, sekaligus bisa digunakan untuk mengechek kuota dan juga membeli sebuah paket melalui aplikasi, didalam aplikasi ini juga terdapat sistem poin yang dimana poin tersebut bisa kamu tukarkan dalam bentuk pulsa gratis kartu axis, mau tau gimana caranya? Mari kita bahas.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Aplikasi

Perlu diingat langkah ini hanya bisa dilakukan untuk pengguna smartphone android, dikarenakan menggunakan sebuah aplikasi kamu perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu:
AXISnet New APK Update (Official) Download

Memasukan Nomor di AXISnet

Setelah mengunduh aplikasi, silahkan masukan nomor yang kamu gunakan saat ini (pulsa gratis hanya berlaku untuk operator AXIS, untuk operator XL Axiata mungkin akan saya bahas pada kesempatan selanjutnya) jika sudah silahkan klik ENTER atau LANJUT.

Nanti kamu akan diminta sebuah kode verifikasi pada aplikasi, dan juga akan mendapatkan kode SMS verifikasi, silahkan masukan kode yang ada pada SMS tersebut kedalam aplikasi untuk masuk kedalam aplikasi pulsa gratis axis.

Masuk Kedalam Layanan POIN+

Pada bagian pojok kiri atas terdapat sebuah POIN, dan jika kamu belum mengaktifkanya silahkan klik logo poij seperti petunjuk gambar diatas (yang sudah saya beri tanda merah).

Mengaktifkan Fitur POIN+

Untuk mendapatkan Poin yang dimana nanti bisa ditukarkan kedalam pulsa gratis, kamu perlu mengaktifkanya terlebih dahulu, dengan cara mengeklik ICON power seperti gambar diatas. Jika sudah berwarna Hijau Kebiruan menandakan bahwa Fitur Poin+ sudah diaktifkan.


Bagaimana cara meningkatkan Poin+ di MyAXIS?

Masih banyak orang yang kebingungan dengan cara kerja aplikasi AXISnet ini, berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa lainya yang dimana kamu disuruh untuk menginstall aplikasi baru mendapatkan poin untuk ditukarkan ke pulsa gratis, AXISnet sedikit berbeda.

Riwayat Perolehan Poin AXISnet

Ketika kamu telah mengaktifkan fitur POIN+ maka dengan otomatis nantinya Poin kamu akan bertambah dengan sendirinya, kenapa? Jangan kaget ketika nanti kamu melihat iklan pada HP kamu, karena mungkin saja itu berasal dari aplikasi ini.

Dan ketika kamu melihat sebuah iklan, maka dengan otomatis kamu juga akan mendapatkan sebuah poin (bisa dichek pada aplikasi) apakah poin bertambah atau tidak.

Iklan yang ditampilkan berbagai macam, mulai dari iklan dari pihak ketika (Google Adsense, Affiliate Marketing) maupun iklan dari pihak AXIS sendiri yang mengiklankan sebuah promo atau program yang akan diadakan oleh operator AXIS.

Selain itu, terkadang juga terdapat Campaign pada Axisnet, yang dimana akan menambah poin secara signifikan namun kamu harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu, biasanya disuruh untuk menginstall sebuah aplikasi, namun Kampanye ini sangat jarang dilakukan oleh pihak XL Axiata.


Bagaimana cara menukarkan POIN+ ke Pulsa Gratis?

Untuk menukarkan poin ke pulsa bisa dikatakan sangatlah mudah karena kamu tidak perlu melengkapi dokumen seperti KTP, atau data diri terlebih dahulu.

Tukarkan POIN+ Ke Pulsa

Untuk menukarkan pulsa, kamu tinggal masuk kedalam fitur POIN+ kemudian scroll kebawah, nanti akan menemukan pilihan seperti gambar diatas, yang dimana kamu bisa memilih nilai tukar bedasarkaan poin yang kamu miliki.

Pilih berdasarkan poin yang kamu miliki, jika memiliki poin 10000 maka bisa ditukarkan dalam pulsa axis dengan nominal Rp.10.000 dan seterusnya, tunggu beberapa menit maka pulsa akan masuk dalam hitungan detik dan bisa digunakan untuk membeli kuota maupun kebutuhkan lainya.

Jika ingin menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis lainya juga saya pernah mengulas pada blog ini, bisa dibaca pada artikel dibawah ini
Kubik News, Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru
Sedikit gambaran mengenai aplikasi Kubik News, yakni kamu disuruh untuk membaca sebuah berita dan mendapatkan sebuah poin, yang dimana nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, juga kamu bisa membagikan aplikasi tersebut untuk ke teman (Invite) untuk meningkatkan saldo dengan cepat.

FAQ Aplikasi AXISnet
Q: Apakah aplikasi ini resmi dari pihak AXIS / XL Axiata.
A: Iya betul sekali, aplikasi ini resmi dikelola oleh perusahaan AXIS atau XL Axiata.

Q: Apakah aplikasi ini SCAM atau Penipuan?
A: Saya rasa tidak, karena dibuat Resmi dari pihak operator.

Q: Bisa tidak digunakan untuk operator lain?
A: Untuk AXISnet tidak bisa digunakan ke operator lain, dengan kata lain hanya bisa digunakan untuk operator AXIS saja, untuk operator lain bisa menggunakan Kubik News sebagai gantinya.

Mungkin hanya itu saja terkait aplikasi pulsa gratis diandroid, sebenarnya masih ada banyak lagi, namun yang bisa dikatakan terbukti membayar hanyalah Kubik News dan AXISnet, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga