Citampi Stories - Game Simulasi Kencan Android Bahasa Indonesia

Pengen tau rasanya punya pacar? Citampi menghadirkan simulasi kencan untuk para gamer android, game Citampi juga bisa dikatakan mirip harvestmoon PS1.

Game Kencan Android Offline

Citampi Stories adalah sebuah game buatan orang Indonesia (Ikan Asin Production) yang tentunya karena game Citampi dibuat oleh orang Indonesia, maka Bahasa dalam gamenya pun juga Bahasa Indonesia.

Saya juga pernah mengulas tentang sebuah game Simulasi kencan yang bisa melakukan ena ena, mungkin bagi kalian yang penasaran bisa membaca artikel dibawah ini terkait game simulasi kencan
Summertime Saga – Game Kencan Bisa Ena Ena 18+
Sebenarnya bukan hanya simulasi kencan saja, bisa dikatakan simulasi kehidupan (kurang lebih seperti game Harvestmoon) yang dimana kamu harus bekerja untuk mendapatkan uang.

Menceritakan tentang sebuah keluarga kecil didesa yang dimana pada saat itu sedang berada diujung tanduk, maksudnya krisis akan ekonomi.

Salah satu cara agar dapat mengatasi kesulitan ekonomi ini adalah menikah dengan seorang wanita (karena karakter dalam game Citampi pria atau laki laki) yang dimana ketika menikah dengan wanita tersebut akan mampu memperbaiki ekonomi keluarga.
ikon Citampi Stories - Game Kencan Android
Citampi Stories - Game Kencan Android
Free - Android
File Code: Citampi - Game Kencan Android.apk


Ya kurang lebih keluarga si cewek ini kaya raya, namun si tokoh utama atau si cowok (si cowok ini sebut aja Paijo biar mudah diingat) tidak ingin menikah dengan cewek yang dijodohkan, karena kalau dilihat lihat, ini cewek keknya cewek jadi jadian.

Singkat cerita karena tidak mau menikah atau dijodohkan, si Paijo ini akhirnya memutuskan untuk pergi merantau, ya intinya mencari pekerjaan untuk membantu meringankan masalah ekonomi keluarga.

Dan sampailah kesebuah kota yang bernama Citampi, uniknya dikota ini pekerjaan sangat mudah didapatkan, bahkan ketika melamar bisa saat itu juga bekerja, tanpa interview segala.

Lalu dimana Simulasi Kencanya? sabar gan, sebelumnya bagi kamu yang ingin memainkan game Simulasi Kencan Bahasa Indonesia bisa mengunduh melalui Google Play Store atau melalui link dibawah ini.

Kembali lagi ke pembahasan, lalu dimana letak game simulasi kencan? Dalam kota Citampi ini kamu juga bisa mencari jodoh, kalau tidak salah untuk saat ini bisa memilih empat wanita.

Masing masing wanita memiliki profesi pekerjaan yang berbeda beda, salah satu yang saya temukan bekerja sebagai pegawai Mini Market (jujur saya hanya memainkan sekilas saja).

Mungkin kedepanya saya akan mencoba memainkan game Citampi Stories, karena kayaknya seru ditambah lagi bernostalgia dengan game Harvestmoon PS1.

Perlu Diingat bahwa game Citampi tidak terdapat adegan atau aksi untuk ena ena, jika ingin mencari game yang memiliki genre 18+ bisa baca artikel diatas.

Game Citampi Stories sangat seru dimainkan jika kamu suka sebuah game kencan android yang simulasi kehidupan nyata, dimana harus bekerja, harus bersosialisasi, memperhatikan kondisi tubuh, dan lain lain.

Bisa juga digunakan untuk simulasi jika ingin merantau mencari pekerjaan, karena disini si karakter utama juga kebetulan merantau dikota yang disebut sebagai Citampi.

Game Kampung Citampi ini masih terus dikembangkan dan tidak menutup kemungkinan akan menambah heroin (karakter wanita).

Hal yang bisa dilakukan dalam game Citampi juga sangalah banyak layaknya simulasi kehidupan nyata, dan sangat perlu melakukan interaksi agar skill berbicara meningkat.

Di Kampung Citampi ini ada beberapa bangunan yang memiliki fungsi masing masing, seperti Kos Kosan, Rumah Pak RT, Warnet untuk para Wibu sampai ke Mini Market.

Tidak kalah seru dengan game Harvestmoon Bahasa Indonesia, karena dalam game Citampi Stories ini kamu juga bisa memancing, mencari easter egg, sampai ke Item yang langka.

Citampi Stories sangat direkomendasikan sebagai game pertama Simulasi kencan Bahasa Indonesia, kenapa demikian?

Karena kebanyakan game simulasi kencan android menggunakan Bahasa Inggris, sehingga membuat pengguna kesusahan dalam menikmati sebuah video game.

Dengan hadirnya game simulasi kencan Bahasa Indonesia atau Citampi, kamu bisa menikmati rasanya PDKT dengan cewek dan juga bahkan menikahinya.

Namun layaknya kehidupan nyata, diperlukan usaha untuk semua itu, dimana akan ada proses dalam menjalani sebuah kehidupan.
Attack on Titan - Game Pertempuran Melawant Titan (GREGET)
Kabar gembira untuk kita semua, karena game Citampi tidak hanya pada perangkat android saja, bagi pengguna iPhone juga bisa langsung mengunduh di Apps Store terdekat.

Game Harvestmoon Indonesia bisa dikatakan sukses karena memiliki cerita yang sangat kompleks dalam setiap karakternya, saya berhadap kedepanya game kencan android Citampi Stories ini bisa seperti harvestmoon.

Yang dimana mengajarkan tentang kehidupan dunia nyata, dimana “Tidak kerja, tidak dapat hidup”.

Oke mungkin itu saja ulasan mengenai game Kampung Citampi atau game kencan android yang mirip dengan Harvestmoon Indonesia sekaligus game Simulasi kencan android.

Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga