Summertime Saga APK Unlocked - Download Game Dew4sa Simulasi Kencan

Baru baru ini para Gamer dihebohkan dengan game Summertime Saga, mengingat unsur ena ena atau sex mudah sekali tersebar, game ini sempat menghebohkan dan trending di berbagai Grup Facebook terutama grup gaming. Bahkan teman teman dekat saya juga mengenal dan tahu persis apa isi dari game ini.

Summertime Saga - Game Simulasi Kencan Yang Bisa Ena Ena

Summertime Saga adalah game simulasi kencan atau kehidupan dimana kamu akan diberikan pilihan berupa dialog untuk menentukan jalan cerita. Hampir mirip dengan Galge atau Visual Novel intinya pakai sistem Your Choice Dialog. 

Sinopsis
Bertempat di kota pinggiran kecil, seorang pemuda yang telah menyelesaikan pendidikan SMA dan segera mendaftar ke perguruan tinggi, dia sangat terpukul dengan kematian Ayahnya.

Tak hanya itu saja, setelah ia mengetahui bahwa keluarganya ternyata berhutang budi kepada sekelompok penjahat, menjadikan masalah tambahan baginya.
15+ Game Dewasa Mirip Dengan Summertime Saga (18+)
Untuk ceritanya sih, karakter utama atau bia mudahnya kita sebut aja sebagai Eren, jadi belum lama ini ayah eren meninggal dunia, karena sebuah insiden yang sampai saat ini tidak diketahui penyebabnya tuh karna apa, ya katakanlah kematian yang misterius.

Sedikit petunjuk mengenai kematian Ayahnya ini, karena terlibat dengan beberapa organisasi kriminal, ya saya sendiri masih kurang tau karena belum memainkan gamenya sampai tamat.

ikon Summertime Saga - Game Dewasa Android
Summertime Saga - Game Dewasa Android
Free - Windows, Android
File Code: Summertime Saga - Game Dewasa Android.apk

Oke lanjut. jadi karena si Eren ini sudah tidak memiliki orang tua, maka dia tidak tau harus bagaimana, untungnya nih untungnya ada teman ayahnya yang mau memungut, bukan memungut lah kasar amat.

Ya intinya mau merawat si Eren ini dirumahnya, Nah dari sini nih awal mula cerita game Summertime saga, FYI nih, karena yang dalam rumah itu bukan kaka kandung dan Ibu kandung.

Tau sendiri lah bisa apa, hehe penghuni kucingpoi tau lah yang saya maksud, oke lanjut lagi. Si Eren ini akhirnya mau melanjutkan kuliah yg dimana dulu libur selama 3 bulan karena trauma atau syok ayahnya meninggal.

Nah dalam Universitas kan otomatis ada banyak orang tuh.uniknya dalam game simulasi kencan hampir seluruh karakter bisa dikencani, dengan kata lain juga bisa diajak ehemm.

Tidak hanya mahasiswi, karena seorang guru maupun ibu ibu pun juga bisa dikencani. karena pada dasarnya game simulasi kencan memiliki Genre Milf.

Namun karena game sex android Your Choice Dialog, maka untuk dapat membuat hati seseorang takluk harus melalui komunikasi.

Tau gampangnya harus ngegombal dulu biar dapet. disini bisa dikatakan untuk menaklukan agak cukup sulit karena harus menyelesaikan beberapa gamenya terlebih dahulu.

Tapi tenang, jika kamu ingin menikmatin scene ikeh ikeh kimochi atau ena ena bisa download save game atau mengikuti panduan atau walkthough yang sudah saya buat diforum. disana sudah lengkap karakter apa aja yang ingin kalian taklukan.

Bagi kamu yang ingin berkencan dan sex dengan karakter dalam game ini juga bisa membaca panduan atau walkthrough yang sudah saya pernah buat, baca artikel dibawah ini.
Panduan bermain game Summertime Saga Indonesia
Pada artikel diatas sudah saya jabarkan bagaimana cara mengencani karakter A sampai B, bahkan sampai dosenya sendiri atau orang tua teman pun juga bisa.

Review Singkat
Seperti yang saya bilang tadi, game Summertime Saga terdapat konten SEX / Seks dan hanya boleh dimainkan untuk orang yang sudah berusia 18 Ke atas, jadi jika belum berumur 18 keatas, saya sarankan untuk tidak bermain game Summertime Saga, tapi jika kalian ingin memainkan ya saya monggo saja tidak melarang.

Game sex android sangatlah lengkap dengan berbagai macam pilihan dan alur cerita yang disajikan, visual ena enanya pun juga mantap tidak hanya sekedar gambar 18+ aja, namun terdapat animasi dan ekspresi yang diberikan oleh karakter masing masing.

Namun game sex android tidak mendidik sekali, karena Ibunya sendiri juga di ena ena, bahkan hampir semua karakter di game bisa di ena ena.

Unsur NTR atau Nikung Tanpa Rem juga terdapat dalam game Summertime Saga, pasalnya pacar teman sendiri bisa juga di ena ena. Mungkin bagi kamu yang jones bisa memainkan game sex android sebagai persiapan awal untuk melangkah kedepanya.

Ternyata setelah melakukan riset, game ini cukup banyak dimainkan diberbagai penjuru dunia, terutama orang Indonesia. Bahkan bisa dikatakan orang Indonesia menjadi penyumpang pemain terbesar.

Game simulasi kencan android atau game dewasa android memang sudah menjadi konsumsi para remaja di dunia, meskipun berlabel game dewasa namun nyatanya pemain justru usia remaja.

Summertime Saga kini menjadi game dewasa android terpopuler tahun 2018 hingga saat ini, karena memiliki event yang menarik dengan menyajikan jalan cerita yang bikin penasaran.

Pasalnya untuk bermain game Summertime Saga kamu harus menyelesaikan suatu misi terlebih dahulu agar bisa membuka misi yang lain.

Terlebih lagi jika ingin menaklukan karakter wanita, harus berkomunikasi mulai dari temanya sampai ke orang tuanya layaknya simulasi dikehidupan nyata. 

Informasi Game
Nama : Summertimesaga
Website : Download Summertime Saga
Konten : 18+ Offline APK Only / Konten dewasa / Game Dewasa Android
Operasi Sistem : Android, PC Windows/Linux, Mac

Informasi Tambahan
(12 November 2017)
Sepertinya game ini masih terus dikembangkan, mengingat di websitenya selalu ada update patch.

 

(07 Juni 2019)
Setelah memantau sekian lama ternyata sampai saat ini (2019) game Summertime Saga terus dikembangkan oleh Kompas Production, yang dimana membuat game dewasa android ini mengingkatkan peformanya.

Baik dalam pengembangan Art (Gambar), Posting, Code, dan Audio. Bagi kamu yang dulunya memiliki semacam bug atau kesalahan, sekarang bisa memainkan dengan tenang karena semua kesalahan telah diperbaiki.

Bahkan beberapa lokasi sudah bisa dikunjungi, yang sebelumnya tidak bisa dikunjungi atau mendapatkan pesan "Dalam Pembangunan" mungkin bisa kedepanya game dewasa android ini mengadaptasi Bahasa Indonesia agar mudah dimengerti.

Selain perbaikan bug, game kini juga hadir beberapa karakter baru dan genre baru dalam game Summertime Saga ini, meskipun kemarin forum game dewasa ini sempat dibikin heboh karena muncul isunya karakter trap.

Bagi yang belum tau apa itu, Karakter Trap adalah sebuah karakter yang dimana wajah dan wujud sangat berbeda dengan jenis kelamin, mungkin bagi kamu yang pernah nonton Boku no Pico kurang lebih seperti itu.
Intinya meski wajah dan tubuh seperti perempuan, namun aslinya dia adalah lelaki, begitu juga sebaliknya meski wajah dan tubuh seperti laki laki bisa saja dia adalah perempuan. Namun hal ini masih belum dikonfirmasi resmi oleh game Summertime Saga atau pihak Kompas Production. 

(22 Oktober 2019)
Pihak pengembang Summertime Saga atau selaku Kompas Production telah merombak dan menambahkan banyak sekali fitur yang ada dalam game ini. Karena ada satu karakter wanita yang bisa ajak kamu ena ena dan nantinya juga bisa hamil.

Sekaligus beberapa fitur yang sebelumnya dalam tahap pengembangan pun sekarang sudah banyak yang terbuka, seperti mini game. Tentunya tidak lupa dengan bertambahnya beberapa karakter baru yang bisa diajak ena ena tentunya.

Beberapa perubahan dan perbaikan bug pada versi 0.19.1 diantara lain adalah:
  • Perbaikan Scene yang hilang ketika ditoilet
  • Perbaikan scene error ketika berbicara dengan Admiral Splosh
  • Perbaikan game error tidak bisa keluar dari GYM setelah melakukan Yoga
  • Peningkatan Kompatibilitas terhadap sistem operasi MacOS
  • dan masih banyak lagi.

Sekarang tinggal download game summertime saga apk 18+ offline dan simulasikan kencan kamu dalam sebuah game yang nantinya bisa digunakan untuk kehidupan nyata.


Oke mungkin itu saja ulasan mengenai game dewasa summertime saga apk unlocked all charater cookie jar, sampai bertemu dikesempatan atau pembahasan selanjutnya baik dalam blog maupun channel youtube, stay kerad and keep kalem, akhir kata, sampai jumpa.

Baca juga