20 Daftar Game Dew4sa Android Mirip Summertime Saga

15+ Game Galge Mirip Dengan Summertime Saga (18+)

Summertime Saga adalah game simulasi kencan atau kehidupan dimana kamu akan diberikan pilihan berupa dialog untuk menentukan jalan cerita. Hampir mirip dengan Galge atau Visual Novel intinya pakai sistem Your Choice Dialog. Terlebih lagi pada game Summertime Saga kamu bisa melakukan ena ena atau bisa sex pada setiap karakter yang ada.

Game Summertime Saga memanglah sangat populer karena mengisahkan tentang hal yang berbau dewasa (18+). Disini saya menemukan beberapa game Galge yang hampir mirip dengan Summertime Saga dalam penggunaan sistem Your Choice Dialog dimana kita harus memilih percakapan untuk melanjutkan sebuah game.

Berbicara tentang game Summertime Saga yakni game untuk orang dewasa yang sangat populer hingga saat ini karena menempati posisi pertama pada top thread di nafaskuda, ya karena banyak adegan mesum pantas saja game ini sangat dinikmati dikalangan remaja.

Baca juga: Summertime Saga – Game Simulasi Kencan Yang Bisa Ena Ena 


Notice! Panduan Download Game
Untuk mengunduh game dibawah kamu perlu bantuan web nkhasher, caranya mudah, cukup akses

https://id.nafaskuda.com/p/hash.html?id=[kodegame]

Contoh:

Kode game: camp.pinewood.apk.008

Menjadi...

https://id.nafaskuda.com/p/hash.html?id=camp.pinewood.apk.008

Copy link tersebut, kemudian paste ke browser masing masing.


Camp Pinewood

Game dewasa android ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang sedang berkemah di PineWood camp, ntah bagaimana ceritanya pada saat kemah ternyata mayoritas orangnya berjenis kelamin perempuan bahkan bisa dikatakan bahwa tokoh utama adalah satu satunya laki laki yang sedang berkemah di Pinewood, pernyataan ini diperkuat dihari pertama dan selanjutnya karakter utama tidur sekamar dengan seorang perempuan.

Sehingga pada game ini kamu bisa menciptakan rute harem atau bagi yang belum tahu harem adalah satu laki laki untuk semua perempuan atau dalam bahasa Indonesia playboy. Kamu bisa mengajak kencan semua orang yang ada didalam game ini termasuk untuk mengajak untuk melakukan hubungan didalam kamar.

Menurut saya pribadi game ini kurang bisa disebut sebagai Visual Novel karena pada dasarnya game visual novel memiliki setumpukan Dialog dimana pada dialog tersebut akan perpengaruh pada jalan cerita game, meskipun begitu tetap harus berinteraksi dengan orang agar parameter perasaanya naik sebelum diajak kencan, game ini bisa dikatakan snagat mirip dengan The Sim.

Kode Game camp.pinewood.apk.56871


Deviant Dungeon

Tokoh utama dipanggil ke dunia lain (kita menyebutnya sebagai Isekai) yang dimana penduduk dalam dunia tersebut hanya perempuan saja. Karakter utama dipanggil dan ditugaskan oleh Ratu Iblis untuk menjadi Dungeon Master atau pengawas Dungeon yang mana kita tidak boleh membiarkan orang masuk kedalam Dungeon. 
Aplikasi Android Khusus Untuk Orang Dewasa (18+ Adult Only)
Seperti yang saya bilang tadi bahwa didalam dunia ini hanya ada perempuan saja membuat karakter utama senang, karena sudah dipastikan musuh atau orang yang berani masuk dalam dungeon adalah seorang wanita. Beruntung! ternyata pahlawan atau heroin yang akan masuk kedalam dungeon adalah Putri cantik (mungkin anak raja) yang mana membawa pelayan dan pengawal.

Saking senangnya karakter utama telah berupaya memikirkan berbagai macam rencana untuk menjebak para Petualang yang beranggotakan perempuan, dan yah karena ini game dewasa android 18+ maka jika berhasil mengkap mereka kamu bisa menggunakanya untuk apa saja termasuk menjadi budak dalam Dungeon yang kamu pimpin.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa didalam dunia ini hanya ada perempuan saja membuat karakter utama senang, karena sudah dipastikan musuh atau orang yang berani masuk dalam dungeon adalah seorang wanita. Beruntung! ternyata pahlawan atau heroin yang akan masuk kedalam dungeon adalah Putri cantik (mungkin anak raja) yang mana membawa pelayan dan pengawal.

Saking senangnya karakter utama telah berupaya memikirkan berbagai macam rencana untuk menjebak para Petualang yang beranggotakan perempuan, dan yah karena ini game dewasa android 18+ maka jika berhasil mengkap mereka kamu bisa menggunakanya untuk apa saja termasuk menjadi budak dalam Dungeon yang kamu pimpin.

Kode Game - devian.dungeon.apk.78888


Milfy City

Siapa disini yang suka Milf? atau dalam anime sering juga disebut karakter tante tante atau ibu-ibu, Milf sendiri terlihat menarik karena memiliki kharisma dan sikap yang dewasa. Tentunya sangat pengalaman atau paling tidak pro dalam hal ena ena.

Dilihat dari judulnya saja sudah jelas bahwa Milfy City adalah kota yang bercerita tentang Milf, saya kurang paham akan cerita game ini namun yang jelas karakter yang akan ditaklukan atau yang diajak kencan adalah orang yang sudah cukup umur (maksudnya bukan umur sebaya).
Seluruh Alur Cerita Game Summertime Saga
Sedikit gambaran tentang game dewasa android sinopsis kurang lebih seorang pemuda (karakter utama) menemukan dirinya sendiri berada di ruangan terapi pada sekolah karena telah mengalami kejadian yang sangat aneh yakni melakukan skandal dengan gurunya, namun pemuda ini merasa tidak pernah melakukanya (seperti dihipnotis mungkin).

Karena telah dipermalukan pemuda ini tidak terima dan pada akhirnya ingin balas dendam dengan gurunya yang telah membuat ia malu, tentu tau sendiri balas dendamnya seperti apa.

Kode Game - milfy.city.apk.7841


Dia Chuunibyou, Wibu Akut!

Seperti dalam anime penyakit Chuunibyou sangatlah sering muncul pada genre School, game ini pun juga sama dimana mengisahkan tentang kehidupan sekolah. Jun Mizushima adalah orang yang sudah terbiasa akan segala sesuatu, dia adalah putra dari pengusaha kaya dan suka bermain game dikala waktu luang, dia memiliki kemampuan yang dapat mengubah apa yang diinginkanya menjadi kenyataan dipikirnya.

Namun dunia berkata tidak, segala keinginanya tidak dapat terwujud sesuai apa yang dia inginkan karena kenyataanya dia didapkan dengan berbagai macam seperti mendapatkan tantangan dari perusahaan rivalnya terkait pengembangan dalam game atar perusahaan (developer), tantangan, deadline menjadi beban pikiran namun hal itu tidak terasa karena ada seorang wanita yang akan menemaninya sekaligus melayaninya.

Inti dari game dewasa android ini adalah tokoh utamanya seorang pengembang game seperti anime Saenaheroin no sodatekata atau anime yang tokoh utamanya berambisi untuk membuat game.

Kode Game - dia.chuunibyou.apk.8888


Elven Conquest: Elf Trainer

Game yang sangat direkomendasikan untuk para wibu nusantara, saya pribadi menyukai game ini karena pada dasarnya saya adalah wibu jadi menyukai kehidupan didunia lain atau hal yang berhubungan dengan mitologi jaman dahulu, seperti contoh disini game mengangkat cerita jaman peperangan yang masih ada ras Elf.

Seperti anime Isekai bahwa tokoh utama biasanya disummon oleh orang atau mati kemudian terbawa ke dunia lain sebagai orang yang sangat kuat atau bisa juga kebalikan. Beruntungnya tokoh utama memiliki kemampuan dan kepintaran yang tinggi sehingga mampu melewati segala rintangan (sasuga ore), game dewasa android ini cukup seru.

Ketika kamu sudah menjadi kuat atau parameter sudah mencukupi pada setiap orangnya kamu bisa menjadikan wanita yang kamu inginkan menjadi budak kamu yang dimana bisa untuk melayani pada malam hari bahkan kamu juga bisa menyuruh apapun hal yang kamu inginkan.

Kode Game - elven.conquest.elf.777.trainer.apk


Tears Of Yggdrasil

Hampir sama dengan Elven Conquest: Elf Trainer, game ini mengadaptasi tentang isekai yang tokoh utamanya dipanggil ke dunia lain untuk menyelamatkan seorang putri. Yamakazi Kusanagi terbangun ketika gempa besar yang terjadi di Alfheim, pada tanah elf (peri), dia harus mencari tahu kenapa dia dipanggil dan bagaimana cara kembali ke dunia asalnya.

Saat tiba dipulau sihir ia berusaha mencari tahu apakah ada hubungan terkait gempa pada dunia Alfheim, sembari mencari tahu bagaimana cara untuk pulang Yamakazi Kusanagi juga harus melindungi putri kerajaan dari ancaman pembunuhan yang ada.

Akan ada banyak sekali musuh yang akan menghadang mulai dari ras elf hingga ras iblis yang akan menyerang kerajaan, setelah mendapatkan kepercayaan dari tuan putri kamu bisa mengajaknya untuk melakukan hubungan lanjut begitu juga bisa menjadikan pelayan kerajaan menjadi milikmu sendiri (Oh yeah).

Kode Game - tears.of.yggdrasil.apk.55781


Negligee: Love Stories

Pasti visual novel yang paling dicari cari oleh para wibu yakni Galge Erotic atau Galge, kamu tidak perlu khawatir karena Negligee: Love Stories ini bisa kita sebut sebagai game Galge yang menawarkan empat route gadis yang berbeda beda, gadis itu diantaranya adalah: Charlotte, Sophie, Karen dan Jasmin. 
5+ Game Strategi Terbaik Di Android Terbaru
Perlu diingat game galge atau game dewasa biasanya hanya bisa memainkan satu route saja yang artinya pada setiap kali bermain kamu hanya bisa menaklukan satu perempuan saja, jika ingin menaklukan yang lain dengan sangat terpaksa harus mengulangi game dengan cara new game atau bisa melakukan reseting. 

Kode Game - negligee.love.stories.apk.131


Yozora Rhapsody

Tokoh utama yang bernama Sorata Hoshikawa, dimana mendapatkan promosi dan hadiah untuk liburan selama dua minggu bersama keluarganya. Waktu yang tepat untuk merayakan 10 tahun aniversary pernikahan dengan istrinya yang bernama Kotoko, pergi bersama anaknya yang bernama Houtaru ke pulau tropis dimana pemandangan sangatlah indah yang nampak seperti surga dunia.

Mungkin berbeda dengan game dewasa android yang saya sebutkan diatas karena meskipun terdapat adegan ikeh ikeh kimochi namun hubungan mereka sudah legal, kenapa? Karena pada dasarnya tokoh utama yang bernama Sorata Hoshikawa sudah menikah dengan Kotoko, bahkan sudah memiliki anak yang bernama Houtaru, jadi mungkin hanya sekedar meredakan nafsu saja kali ya ena ena dipulau.

Kode Game - yozora.rhapsody.apk.00911


Gadis Baik Menjadi Jahat

Berbeda dengan yang lain, tokoh utama dalam game dewasa android ini adalah perempuan yang dimana tadinya wanita baik baik menjadi perempuan lacur (bitch). Kamu bermain sebagai Ashley yang seperti biasa memilih dialog untuk menentukan jalan cerita apakah kamu mau di cap sebagai cewek biasa atau pelacur.

Kamu juga bisa memilih alur ke jalan yang benar atau jalan yang gelap. Seperti kehidupan wanita jalang bahwa bermain ke klub malam itu sudah biasa bahkan menjadi pelayan antar untuk memuaskan laki laki yang berbeda.

Game ini menyediakan posisi sex yang berbeda beda dengan didukung oleh game engine terbaru sehingga gambar 3D pun terkesan enak dilihat dari sisi manapun yang di inginkan. Meskipun grafiknya seperti kartun namun sangat cocok dimainkan untuk bahan kedepan. 

Kode Game - gadis.baik.itu.jahat.apk.119823

Sisterly Lust

Tinggal di bagian negara yang berbeda bersama ayah, orang tua Jono bercerai pada saat Jono masih kecil dimana mereka saling beradu argumen hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. Ibu Jono membawa tiga anaknya perempuan sedangkan Ayah Jono memilih membawa Jono.

Tapi semua itu berubah ketika kematian yang datang secara tiba tiba, Ayah Jono menginggal ntah kenapa tidak diketahui sehingga membuat Ibu Jono yang tadinya berpisah mengajak Jono untuk kembali dengan keluarganya dan tinggal bersama Ibunya (ceritanya hampir mirip dengan game summertime saga) dan Jono pun menjawab dengan senang hati.

Seperti anime Kiss x Sis dimana kamu akan “Bermain” dengan kakak perempuan, bedanya dalam anime mereka bukan saudara kandung namun dalam game ini adalah hubungan darah masih ada sehingga membuat hubungan mereka sangat ILEGAL ya meskipun hanya terjadi dalam game. (game dewasa android yang hubunganya legal). 

Kode Game - sisterly.lust.apk.111231


PARENTAL LOVE

Dalam permainan mesum ini kamu bermain sebagai karakter yang memiliki masalah perselisihan dengan Istrinya yang bernama Emily setelah anak kedua lahir. Mereka berpisah karena terdapat masalah terkait kasus Narkoba sampai kebawa ke pengadilan dan harus memutuskan tentang hak asuh anak.

15 Tahun telah berlalu, setelah program rehabilitasi selesai. Sekarang Judick telah bersih dari narkoba dan memutuskan untuk berkencan dengan Emily sekali lagi. Kamu akan kencan mulai dari melalui Internet hingga hubungan mereka membaik.
Download PCSX2 + BIOS PS2 dan Panduan Instalasi
Emily butuh waktu untuk mempercayai Judick lagi, ngomong ngomong Judick dan Emily ini tinggal dinegara yang berbeda, hingga musim panas tiba dan Judick memutuskan untuk mengujungi Emily, game dimulai ketika kamu bertemu denganya pada Bar (intinya mau come back lagi) dan hubungan ini bisa dikatakan LEGAL karena sudah menikah ya.

Meskipun begitu game termasuk 18+ yang dilarang namun tetap bisa dimainkan di hp android loh, caranya gampang tinggal klik judulnya, download dan install. 

Kode Game - parental.love.18.apk.187


Moe! Ninja Girls

Bercerita tentang ninja jenius yang menyembunyikan identitas aslinya karena ia baru saja di transfer ke Sekolah yang bernama Mizaki School. Setelah pindah ke sekolah Mizaki player langsung dikelilingi oleh gadis gadis cantik yang seumuran denganya. Disini sebagai player bisa memilih salah satu gadis yang disukai dan mulai menjalin hubungan denganya. 

Kode Game - moe.ninja.girl.google.apk.435342


SweetHeart

Membawa kenangan masa lalu tentang cinta dan semangat hidup kembali. Berilah kenangan remaja terindah dan berikan akhir yang sangat sempurna pada setiap karakter yang ada. Disini player akan mengetahui tentan perjalanan intim cinta, asmara dan nostalgia. 

Kode Game - sweetheart.btps.apk.5341287


My Neighbor is a Yandere!?

Seijuro adalah pemuda yang berusia sekitar 20-an yang merupakan karakter utama dalam game dewasa android ini. Terbangun disebuah ruangan dimana ia tidak ingat apapun setelah kecelakaan misterius yang terjadi tuju tahun yang lalu, bahkan ia tidak mengingat akan kenangan masalalunya. Dia bertemu dengan tentangga yang sangat cantik bernama Nanase, ternyata ialah yang selama ini merawanya. Dia terlihat seperti gadis baik pada umumnya, namun jika kamu melakukan kesalahan ia tidak akan segan segan untuk mengambil tindakan yang ekstrem.

Kode Game - my.neighbor.is.yandere.naniiii.apk.5879346


School Love Paradise

Bercerita tentang guru pemula yang bekerja disebuah sekolahan yang baru. Tanpa tanggung tanggung langsung bertemu dengan tiga siswa imut dan sangat cantik disekolah tersebut. Setiap gadis memiliki sifat khsus mereka sendiri, tau sendiri lah kalau di anime atau dunia perfilm ehem jepang pasti ada itunya. 

Kode Game - school.love.paradise.party.apk.98462


Memo – Visual Novel

Memo adalah potongan cerita hidup yang dibuat dikota jepang dan tidak sebutkan namanya. Beberapa hari yang lalu seorang siswa yang bernama Seji telah dipindah ke beberapa sekolah setiap tahunya dengan beberapa alasan. Berbagai pengalaman sudah ia dapatkan sebelumnya, namun Pengalaman yang baru dan menarik akan ia dapatkan pada setelah dipindah dari sekolah lamanya, pengalaman apakah itu ?

Kode Game - memo.visual.nove.apk.17454


My Sweet Roomies!

Permainan seputar percintaan yang sangat Epic, dimana bercerita tentang tinggal bersama 6 gadis cantik (poligami auto on). Dari semua gadis yang ada pasti memiliki sifat yang berbeda pada setiap karakternya, disini para jones akan berbahagia karena kamu dapat membuat kerajaan harem pribadi, namun untuk membangung kerajaan Harem harus menaklukan hati mereka terlebih dahulu, akankah kamu bisa ? Orang lemah OUT AJA.

Kode Game - my.sweet.romies.hony.moly.apk.11


Nekopara

Sebenarnya game Nekopara ini termasuk game PC bukan android, namun akan saya masukan sebagai bonus saja. Awalnyaa Nekopara ini adalah sebuah adaptasi Anime, namun entah bagaimana ceritanya terdapat sebuah game dewasa android yang berjudul Nekopara.

Nekopara mengambil cerita dari sebuah Light Novel, menceritakan tentang kucing yang memiliki wujud sebagai layaknya manusia (mungkin didalam anime sudah terdengar biasa lah ya). Karakter utama yang bernama Kasho tidak sengaja melihat dua kucing yang terlantar dijalanan.

Kasho adalah anak dari keluarga pembuat kue Di Jepang, ia memiliki cita cita untuk mendirikan toko kuenya sendiri. Melihat kucing yang terlantar si Kasho ini tak tega, dan membawanya pulang kerumah untuk dirawat.

Singkat cerita pun mereka sudah besar dan sekarang ikut membantu si Kasho dalam berjualan kue, kucing itu bertugas melayani pelanggan seperti membuatkan dan mengantarkan kue, sekaligus melayani sang majikan hohoho.

Kode Game - nekopara.h.edition.apk.09423


Casual Friday

Menceritakan tentang seseorang wanita yang bernama Emili, dia melakukan kesenanganya dengan melakukan hubungan terlarang dengan pria lain, bahkan kegiatan itu terjadi setiap harinya.

Bagi yang suka dengan suara mendesah mungkin game mesum Casual Friday sangat cocok dimainkan, karena setiap melakukan hubungan suami istri, pasti akan mengeluarkan suara desahan yang mungkin bisa membuat kamu panas dingin.

Awalnya Casual Friday tersedia dalam play store, namun entah bagaimana ceritanya game ini tiba tiba menghilang, karena mungkin Google Play Store mengeluarkan kebijakan melarang game 18+ Offline di android.

Kode Game - casual.friday.apk.1111


VGAR – Virtual Girlfriend

Game yang sangat dicari cari oleh para kaum jones yakni berjudul My Virtual Girlfriend versi MOD, karena game ini bisa dikatakan sangat berbeda dengan permainan yang saya sebutkan diatas.

Pasalnya VGAR ini merupakan game tentang cinta yang memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) sehingga kisah percintaan akan lebih terasa (namun pastikan perangkat androidmu mendukung VR ya).

Game bacol ini sangat populer dikalangan remaja, karena karakter perempuan yang didalamnya sangatlah cantik dan cocok untuk melakukan hubungan suami dan istri.

Kode Game - virtual.girlfriend.free.apk.134


Daftar Link Download Game Terlarang (nkCloud)
  • Camp Pinewood.apk
  • Deviant Dungeon.apk
  • Milfy City.apk
  • His Chuunibyou Cannot Be Cured!.apk
  • Tears Of Yggdrasil.apk
  • Negligee: Love Stories.apk
  • Game 18+ offline ukuran kecil.apk
Panduan Cara Download Silahkan Baca Diatas!


Mungkin hanya itu saja beberapa rekomendasi game dewasa android menggunakan Your Choice Dialog yang mirip dengan Summertime Saga, mungkin game diatas tidak terdapat banyak unsur 18+ namun mengingat Summertime Saga adalah game yang berbasis Visual Novel atau Your Choice Dialog bisa dikatakan game yang disebutkan diatas hampir mirip dengan game Summertime Saga.

Baca juga