Investasi Online Terpercaya Cuman Modal Rp.10 ribu

Sekarang Investasi Online Terpercaya dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan modal Rp.10,000 sudah bisa mendapatkan keutungan. Dengan pilihan berbagai macam, membuat lebih gampang untuk menentukan pilihan.

Investasi Online Terpercaya

Penanaman Modal adalah aktifitas dimana meminjami modal untuk kebutuhan ekonomi, masalah keuangan, financial dengan suatu harapan akan mendapatkan sebuah keutungan dimasa depan, aktifitas ini disebut sebagai Investasi.

Banyak sekali jenis investasi yang dapat kamu lakukan seperti menabung, membeli sebuah emas, sampai melakukan pembelian saham pada sebuah perusahaan atau organsisasi tertentu.

Seiring perkembangan Internet yang semakin pesat, kini Tanam modal bisa dilakukan secara daring, kamu hanya membutuhkan sebuah smartphone dan juga sebuah uang tunai (dana) untuk melakan Investasi online.


Namun perlu hati hati karena banyak sekali sebuah situs dan aplikasi yang memberikan layanan tanam dana namun berujung pada sebuah penipuan, hal ini disebut dengan SCAM, untuk pembahasan mengenai scam bisa baca artikel dibawah.
Apa itu SCAM? Pembahasan Bisnis Online dan Penipuan
Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas mengenai beberapa situs Kapitalis Online yang bisa digunakan untuk mendapatkan keutungan untuk masa depan, dan beberapa diantaranya Syariah (tidak riba).


Investasi Online Pembelian Saham (Reksa Dana)

Mungkin sudah menjadi rahasia umum sebuah investasi menggunakan sistem reksa dana. Hal ini sama seperti memberikan modal kepada orang lain dengan sistem bagi hasil jika untung.

Bahkan di film-film hacker banyak orang kaya yang penghasilanya dari sebuah saham perusahaan. Nah disini kamu juga bisa memulai membeli unit saham pada suatu lembaga pengolah reksa dana online.

Banyak sekali situs dan aplikasi yang kini sudah mendukung pembelian reksa dana, salah satunya adalah Tokopedia. Dalam fitur reksa dana yang dikelola oleh Bareksa saat ini (2019) bisa membeli unit saham di Syailendra Dana Kas dan juga Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra.

Untuk membeli unit saham kamu hanya perlu membutuhkan sebuah KTP untuk melakukan pendaftaran dan pembelian, uniknya bagi kamu yang tidak memiliki ATM untuk melakukan TOP-UP bisa menggunakan OVO.

Aplikasi OVO dapat digunakan untuk menerima uang tanpa menggunakan atm juga dapat mengirim uang ke rekening lain, untuk lebih lengkapnya bisa membaca artikel dibawah.
Aplikasi OVO – Transfer dan Menerima Uang Tanpa Rekening Bank ATM
Mulai berinvestasi mulai dengan modal Rp.10,000 pun bisa dilakukan, dan akan mendapatkan keutungan 5% sampai 6% setiap tahunya (tergantung permintaan dan persediaan).

Untuk model penghitunganya seperti ini kurang lebih:

Investasi / Tanam modal: Rp.100.000
Presentase keutungan: 6% /tahun

(Penghitungan presentase keutungan setiap hari)
Presentase keutungan 1 Tahun / 12 bulan / 30 hari = Presentase keutungan perhari.

6% / 12 = 0.5 / 30 = 0.016%

Dari sini kita mengetahui bahwa keutungan satu hari yakni 0.016% (jika itu 6% setahun).

(Perhitungan keutungan setiap hari)
Jumlah investasi online atau tanam modal x Presentase keutungan harian

Rp.100.000 x 0.016% = Rp.160/hari

Bisa diketahui ketika kamu melakukan investasi secara online di Tokopedia dengan modal Rp.100.000 maka akan mendapatkan keutungan Rp.160/hari. Presentase keutungan akan naik jika jumlah permintaan unit saham juga melonjak.

Hal ini sangat cocok dicoba untuk mendapatkan keutungan tanam modal tanpa harus mengurusi dokumen atau memantau sebuah harga, karena besar untungnya sebuah saham tergantung banyaknya kamu berinvestasi.

Tak perlu khawatir jika sebuah mengalami penurunan, karena dengan fitur Reksa Dana ini kamu bisa melakukan pejualan unit saham kapapun kamu mau, bahkan uang hasil penjualan bisa langsung dicairkan ke dalam rekening.

Karena dikelola oleh Mandiri Pasar Uang Syariah Ekstra tentu aktifitas Investasi ini menjadi lebih terpercaya, mengingat Mandiri adalah sebuah perusahaan financial terbesar di Indonesia.


Investasi Online Pembelian Emas

Membeli diharga yang murah dan menjual ketika harga naik adalah sebuah prinsip seorang pedagang, berlaku juga dalam melakukan transaksi jual beli emas.

Kebanyakan Ibu ibu menyukai sebuah perhiasan, salah satunya adalah emas, selain menjadi fungsi perhiasan ternyata emas juga dapat digunakan untuk media investasi.

Mengingat harga emas tidaklah setabil dengan kata lain bisa naik atau bahkan bisa juga turun. Kini pembelian E-MAS juga bisa dilakukan secara online melalui martketplace kapitalis terbesar di Indonesia, yakni Tokopedia.

Suka belanja di Tokopedia? Kini sisa uang kembalian bisa dibelikan sebagai emas, dimulai dari Rp.10,000 sudah bisa melakukan invesatasi untuk keutungan dimasa depan.

Namun sangat disayangkan bahwa pembelian emas dibatasi oleh pihak Tokopedia, jika ingin mendapatkan penyimpanan tanpa batas bisa melakukan upgrade dengan mendapatkan surat ijin dari penggadaian.

Cara pernjualan emas online agar bisa mendapatkan keutungan.
Harga Beli Emas online: Rp. 621.000/gr
Harga Jual Emas online: Rp. 600.000/gr

Dari pernyataan diatas bisa diketahui untuk membeli EMAS online seharga Rp.621.000 dalam satuan gram. Karenakan harga tidak stabil maka bisa naik juga bisa turun.

Ketika harga JUAL emas menduduki Rp.650.000 maka segeralah untuk menjual, dengan penjualan ini kamu sudah mendapatkan keutungan, sebesar Rp.29.000, loh kok bisa?

Bisa dong, karena kamu membeli emas pada waktu menempati harga Rp.621.000 dan menjualnya pada saat harga Rp.650.000, perhitungan matematikanya (harga jual x harga beli) = (Rp.650.000 – Rp.621.000 = Rp.29.000). Sangat mudah bukan?

Tapi jangan memandang soal keutunganya saja, karena harga cenderung tidak stabil membuat metode investasi online sangatlah riskan, bisa saja besok harga emas tiba tiba sangat turun derastis yang menyebabkan kerugian yang besar, namun bisa juga sebaliknya.

Intinya sebagai pihak investor kita harus pintar pintar dalam menganalisis harga pasar, perlu melakukan riset sebelum melakukan pembelian, gali informasi tentang penyebab naik turunya sebuah harga dan sebisa mungkin untuk memprediksi sebuah harga.


Investasi Online Pembelian Bitcoin
Pada tahun lalu, seluruh dunia dihebohkan dengan mata uang virtual yang bernama Bitcoin, dan banyak para pembang bitcoin yang membeli GPU secara brutal, mengakibatkan pada masa itu pembelian VGA Card sulit untuk dilakukan.

Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang tidak dikelola oleh suatu negara, bisa dikatakan mata uang open-source karena segala transaksi bisa dilacak oleh siapapun.

Beberapa toko online di dunia juga menggunakan mata uang virtual ini sebagai alat pembayaran, namun mendengar kabar terakhir kali bahwa di Indonesia sangat melarang bitcoin sebagai alat pembayaran, entah apa alasanya saya juga tidak tahu.

Terlepas dari semua itu, ternyata Bitcoin juga bisa dijadikan sebagai alat Investasi Online, karena BTC sendiri hanya dapat dibeli secara daring. Untuk mempelajari tentang Bitcoin mungkin bisa membaca artikel dibawah ini.
Apa itu Cryptocurrency BitCoin dan Bagaimana Menggunakanya
Untuk melakukan invest btc ini sama halnya seperti seperti aktifitas pembelian Emas, jika harga turun maka kesempatan untuk membeli sebanyak banyaknya dan dikala naik maka bisa dijual.

Penghitungan keutungan dan tata cara penjualan mungkin bisa dilihat pada investasi emas online diatas, karena bitcoin dan juga emas bisa dikatakan sama. Hanya beda penjualan benda saja.


Membuat Sebuah Blog / YouTube 

Tidak asing lagi mendengar kata Blogger dan juga YouTuber, karena kedua itu sudah bisa dikatakan sebuah profesi pekerjaan, mengingat income yang didapatkan juga tidak kecil nilainya.

Blogger adalah sebuah sebutan untuk orang yang mengelola sebuah blog, baik pribadi maupun organisasi, perkerjaan yang dilakukan secara garis besar adalah menulis untuk membuat artikel.

YouTuber adalah sebutan bagi mereka yang mengelola sebuah channel YouTube baik secara perorangan maupun pribadi, banyak youtuber yang terkenal bahkan sampai masuk kedalam iklan di televisi.

Banyak anak anak bahkan sampai orang dewasa mengambil profesi sebagai blogger dan juga youtuber, karena sangat mudah dilakukan tanpa sebuah tekanan dan juga pemasukan tidak kalah dengan profesi yang lainya.

Siapa sangka kedua profesi ini adalah cara melakukan Investasi, bagaimana tidak? Karena melalui blog juga bisa menghasilkan uang dengan menampilkan sebuah iklan dalam artikel, sama halnya membuat video di YouTube hanya beda media saja.

Untuk melakukan investasi mungkin bisa memulai membuat artikel atau sebuah video untuk jangka panjang (tidak musiman) seperti halnya tutorial untuk memperbaiki sesuatu atau membuat sesuatu yang akan dicari untuk 10-20 tahun kedepan.

Memang untuk membuat blog dan juga membangun channel youtube sekarang tidak semudah seperti dulu, mengingat pesaingan marketing yang sangat ketat. Mungkin beberapa pembahasan saya akan membantu dalam membangun sebuah blogger dan juga youtube.
Optimalisasi Blog di Google Search Engine
Panduan Cara Optimasi SEO YouTube pada Channel Mudah!
Meskipun tidak bisa dijadukan sebuah acuan, namun kedua pembahasan diatas dapat menunjang dalam membangung sebuah channel youtube maupun blog.

Investasi online sebuah bisnis yang menjanjikan, terlebih lagi berbagi informasi bisa mendapatkan sebuah keutungan, dengan memanfaatkan kedua media tersebut.

Sebenarnya Penanaman Modal tidak hanya ke empat poin tersebut saja, karena membuat suatu usaha itu juga merupakan sebuah Investasi namun secara offline.

Mungkin memulai Bisnis Online langkah yang tepat untuk melakukan Investasi secara Online pada era digital ini, mengingat perkembangan teknologi berkembang dengan pesat.

Menurut saya pribadi membuat usaha kecil kecilan adalah langkah yang paling peting untuk terjun kedalam dunia bisnis, beberapa usaha semi-offline yang membutuhkan modal yang sedikit antara lain adalah;


Berjualan Pulsa Elektrik dan Listrik

Tergolong investasi online dan juga offline, karena untuk memulai usaha ini diperlukan sebuah koneksi internet. Meski ada yang menggunakan metode sms namun hal itu kurang relevan dan efektif.

Mengapa berjualan pulsa? Dikarenakan melihat pasar dagang, kebutuhan pulsa baik elektrik maupun listrik terus meningkat, bahkan bisa dikatakan sudah masuk dalam kebutuhan primer (pokok).

Maka dari itu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan sebuah keutungan, apalagi didaerah kamu tidak terdapat sebuah konter yang berjualan pulsa maka kesempatan emas untuk memulai usaha pulsa.

Saya masukan kedalam daftar karena bisa menjadi pendapatan kapitalis untuk masa depan, dan juga biaya relatif murah, bahkan hanya modal Rp.50,000 sudah bisa bikin Kios pulsa sendiri. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca artikel dibawah.
Buka Kios Agen Pulsa Sendiri, Hanya Dengan Modal Rp.50,000
Dalam artikel sudah terdapat sebuah panduan untuk mendaftar dan bagaimana cara untuk menentukan harga sebuah produk pulsa. Perlu diingat bahwa dibutuhkan KTP untuk verifikasi data.

Selain sebagai tindakan investasi online terpercaya juga dapat diteruskan menjadi sebuah bisnis offline. Karena bisa dikatakan keutungan yang diraup lumayan besar seperti Rp.100 – Rp.500 per transaksi.

Perlu diingat bahwa keutungan jual ditentukan ketika kamu mematok harga jual, jangan terlalu tinggi karena mahal dan juga jangan terlalu murah karena hanya mendapatkan keutungan yang sedikit.

Menggeluti dunia wirausahawan memanglah sangat penting dilakukan sejak dini, supaya tidak kaget dengan kerasnya persaingan usaha diluar sana. Maka dari itu memulai usaha kecil kecilan sangat membantu untuk mempelajari hal yang berbau dengan bisnis.

Saya ingatkan sekali lagi, menjalani bisnis online atau melakukan investasi online itu penuh dengan resiko (riskan) bahkan sebuah situs investasi terpercaya pun kita juga harus berhati hati untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Salah satunya adalah Resiko kehilangan aset invest, sejauh ini banyak sekali situs yang menyediakan investasi yang terpercaya, namun tidak sedikit juga yang memanfaatkan nama ini sebagai tempat untuk melakukan praktik kejahatan salah satunya adalah penipuan.


Resiko Hacker / Website & Aplikasi Tutup

Banyak sekali situs tambang mining atau invest yang terkena hacking, saya tidak mengetahui apakah ini benar benar kena hack atau hanya sekedar kedok untuk membawa dana lari.

Pasalanya banyak sekali sebuah website yang tutup dikarenakan terkena hacking dan dikarenakan ini bisnis online maka sudah menjadi ‘resiko’ diri kita sendiri, meskipun ada beberapa onwer yang bertanggung jawab untuk mengembalikan dana.

Namun banyak juga yang memilih untuk tidak memberikan kabar atau dengan kata lain kabur. Sebagai pihak investor kita memang harus berhati hati dan teliti untuk menempatkan modal kita, demi mendapatkan keamanan dan keutungan tentunya.


Skema tidak jelas / Rotate / Rooling Profit

Bagi teman angkatan 2010-2016 mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya cloud mining, banyak orang yang melakukan tanam modal dalam penambangan bitcoin ini, yang dimana pihak investor menyewa sebuah hardware untuk menambang sebuah bitcoin maupun Cyrptocurrency lainya.

Cloud Mining adalah aktifitas penambangan yang dilakukan secara online, atau lebih tepatnya sebuah penyewaan hardware secara online yang dimana bisa digunakan untuk mining cyptocurrency. Untuk pengertian cloud mining mungkin bisa membaca artikel dibawah ini.
Kekurangan dan Kelebihan Cloud Mining dengan Hardware
Kembali lagi ke pembahasan, faktanya di dunia internet ini banyak orang jahat daripada orang baik, karena tidak sedikit website yang bekedok cloud yang menipu atau menggunakan sebuah skema tidak jelas baik Ponzi/Rotate/Rooling Profit.

Skema ini kurang lebih seperti membayarkan dana yang masuk ke member yang lama, atau mudahnya begini;

Orang A mendaftar dan Membayar => Orang B mendaftar dan Membayar => Dana dari orang B kemudian digunakan untuk membayar si orang A => Orang C mendaftar dan membayar => Dana orang C digunakan untuk membayar ke orang B => dan seterusnya.

Skema ini akan bertahan hanya mengandalkan orang yang baru saja mendaftar dan membayar, ketika skema ini berakhir atau tidak ada orang baru yang mendaftar, maka sering sekali menggunakan alasan “terkena hacking” sebagai kedok penipuan online.

Sebenarnya sejak kecil kita sudah diajar untuk berinvestasi, yakni menabung, dengan menabung uang akan dapat digunakan untuk kebutuhan masa depan.

Namun terakhir kali menerima kabar bahwa menabung dapat membuat Iflansi membuat saya tidak memasukan ke daftar investasi offline, karena tidak relevan.

Hal ini dapat kamu tentukan sendiri dengan melakukan Investasi Online terpercaya maupun Offline. Semuanya sama saja hanya tinggal kamu sendiri yang mentukan mana yang menurutmu lebih baik untuk dipilih.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Investasi online terpercaya, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel