Cara Menambah Subcriber YouTube Melalui Aplikasi dan Website

Banyak sekali aplikasi penambah subcriber yang bisa digunakan untuk menambah jumlah subcriber dengan cepat. Hal ini sudah menjadi rahasia umum untuk meningkatkan jumlah pelanggan channel youtube dengan cepat.

Cara Menambah Subcriber YouTube Melalui Aplikasi dan Website

YouTube adalah sosial media atau Platform untuk berbagi sebuah video secara gratis tanpa sebuah batasan penyimpanan, dalam media berbagi video ini juga dapat menghasilkan uang hanya dengan mengunggah sebuah video ke Channel YouTube.

Untuk menghasilkan uang dengan cara menampilkan iklan pada video YouTube, dibutuhkan untuk meningkatkan jumlah subcriber hingga 1,000 dan juga harus mencapai 4,000 jam tayang agar channel dapat menghasilkan.

Tentu hal ini menjadi momok untuk para YouTuber pemula, hingga akhirnya mereka menempu jalan pintas yakni menggunakan bantuan aplikasi penambah subcriber (sub4sub) dan beberapa tools penambah view untuk mencapai persyaratan monetize tersebut.

Update! Perlu diketahui bahwa aktifitas sub4sub atau menambah jumlah subcriber dengan tidak wajar, akan dianggap aktifitas invalid oleh mesin / robot YouTube, akibatnya channel akan susah untuk dimonetize, lebih lanjut bisa membaca artikel dibawah;
Peraturan Baru! Channel YouTube Sub4Sub Tidak Bisa Dimonetize
Jika memang ingin menggunakan bantuan ini, kamu bisa menyeimbangkan antara aktifitas murni dan juga menggunakan bantuan aplikasi penambah subcriber. (meskipun ini juga tidak menjamin akan dimonetize).


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara mudah untuk menambah jumlah subcriber channel youtube dengan cepat, mulai dari menggunakan aplikasi sub4sub dan juga menggunakan sosial media.


Aplikasi Penambah Subcriber Android

Cara menambah subcriber pertama yakni menggunakan bantuan sebuah aplikasi yang ada pada android, tidak perlu khawatir terkait apakah subcriber bot atau real-human karena pada aplikasi ini sama seperti aktifitas sub4sub atau dengan kata lain real-human.

Ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu download dan gunakan, cukup memasukan keyword “sub4sub” pada aplikasi Google Play Store maka akan muncul banyak sekali aplikasi untuk mendongkrak jumlah pelanggan channel youtube.

Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan mengulas salah satu aplikasi saja yang bernama Sub4Sub Pro For Youtube, dapat kamu unduh langsung di Play Store atau menggunakan link dibawah ini:

ikon Sub4Sub Pro For Youtube
Sub4Sub Pro For Youtube
Free - Android
File Code: Sub4Sub Pro For Youtube.apk

Memperkenalkan sebuah aplikasi atau tools untuk para YouTuber yakni Sub4Sub Pro For Youtube, adalah sebuah aplikasi untuk meningkatkan jumlah pelanggan channel dengan cepat.

Cara kerjanya sangatlah simpel, yakni kamu harus subcriber ke channel orang untuk mendapatkan sebuah poin, jika poin sudah terkumpul maka kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi jumlah subcriber pada channel kamu (kurang lebih sama seperti sub4sub)

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Caranya cukup mudah, sebagai berikut;

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya (link ada diatas).
  2. Lewati safelink yang ada, jika bingung bisa membaca artikel pada Cara melewati safelink untuk mendownload Sub4Sub.apk.
  3. Unduh dan tunggu sampai proses installasi (pemasangan) selesai.
  4. Buka aplikasi Sub4Sub Pro penambah subcriber.
  5. Login akun YouTube dengan akun Google yang terkait.
  6. Untuk menambah Poin kamu harus subcriber channel miliki orang lain.
  7. Ketika poin terkumpul tambahkan channel kamu (promosi) dengan cara menambah channel youtube.
  8. Untuk mendapatkan subcriber kamu perlu membayar dengan poin yang diperoleh.
  9. Tunggu beberapa saat maka dengan otomatis jumlah subcriber akan bertambah, bahkan view juga bisa ditukarkan juga.

Bagaimana sangat mudah bukan? Semakin banyak poin maka semakin banyak juga jumlah subcriber yang kamu dapatkan, jika merasa ingin mendapatkan poin dengan cepat kamu juga bisa membeli dengan membayar ke pemilik aplikasi sub4sub ini.

Namun tidak direkomendasikan untuk membeli jumlah poin, karena kita bisa mendapatkan poin dengan cara saling subcribe satu sama lainya.

Rumor mengatakan juga bahwa, seorang YouTuber terkenal dengan slogan “Ah she up” juga menggunakan aplikasi ini, cuman itu hanya rumor dan belum pasti akan kebenaranya.

Memang aplikasi ini menjadi jalan pintas untuk mendongkrak pelanggan pada sebuah channel, yang dimana mampu meningkatkan penonton dan popularitas.

Salah satu keutungan memiliki banyak subcriber yakni channel akan dilirik oleh perusahaan besar sehingga lambat laun akan mendapatkan sebuah sponsor, istilah ini sering disebut sebagai “Endorse” baik berupa barang maupun virtual.


Website Meningkatkan Jumlah Subcriber

Sebelumnya saya mengulas pengenai aplikasi penambah subcriber, nah pada cara kedua ini juga tak kalah cepatnya dengan menggunakan aplikasi.

Sebenarnya situs exchange follower sudah lama sejak dulu, namun hanya tersedia untuk sosial media seperti Facebook, Twitter, ASK.FM dan sejenisnya (dulu YouTube belum sepopuler sekarang).

Nah baru baru ini situs Exchange tersebut juga menambah fitur tentang “Sub4Sub” atau cara meningkatkan jumlah subcriber dengan sistem exchange poin.

Cara kerjanya kurang lebih sama seperti aplikasi yang saya ulas diatas, hanya saja bisa diakses melalui browser, sangat menguntungkan untuk pengguna komputer / laptop seperti saya.

Untuk menemukan website ini kamu cukup mengetikan subcriber youtube exchange site nanti akan muncul banyak sekali situs yang menyediakan fitur ini.

Saya akan mengulas salah satu website sub4sub yang mungkin sudah terpercaya dan banyak YouTuber kecil hingga besar yang menggunakanya, berikut adalah caranya;

  1. Kunjungi situs Subpals.com – Subcriber YouTube.
  2. Lakukan pendaftaran dengan cara memasukan URL / ID Channel Youtube, sebagai contoh URL Channel YouTube saya adalah https://www.youtube.com/telocaspo.
  3. Sama seperti aplikasi Sub4Sub Pro yakni untuk mendapatkan poin kamu harus melakukan pertukaran terlebih dahulu.
  4. Setelah poin terkumpul maka baru bisa ditukarkan dalam bentuk subcriber channel.

Bagaimana nih? Caranya sangat mudah bukan menggunakan metode diatas? Akan lebih cepat jika menggunakan BOT atau Subcriber Robot, namun akan sangat berbahaya bagi reputasi channel youtube.

Untuk dampak melakukan aktifitas Sub4Sub atau menggunakan robot subcriber mungkin bisa membaca artikel dibawah ini;
Apakah Sub for Sub (Sub4Sub) Diperbolehkan Oleh Pihak YouTube?
Sebenarnya cara ini dilarang oleh pihak YouTube sendiri, dan seperti yang saya sampainkan tadi bahwa tidak direkomendasikan untuk dicoba, karena beresiko sebuah channel tidak bisa dimonetize atau menghasilkan uang.

Namun beda cerita jika kamu hanya ingin membangun sebuah channel youtube hanya untuk mendapatkan penghasilan dari famous, jika tidak mengandalkan penghasilan dari monetize Google AdSense maka cara ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Eistt jangan pergi dulu, karena masih ada satu lagi cara untuk mengingkatkan jumlah subcriber dengan mudah dan cepat, penasaran? Mari kita ulas cara selanjutnya.


Grup Facebook untuk Sub4Subs Gratis

Menggunakan bantuan orang atau orang Indonesia sering menyebutnya sebagai “The people power” adalah cara yang paling efisien untuk menginkatkan jumlah subcriber.

Tidak hanya jumlah pelanggan pada channel saja, karena dengan menggunakan aplikasi diatas termasuk menggunakan “The people power” ini kamu juga bisa mengikatkan jumlah penonton atau view pada video kamu.

Tentu meningkatkan jumlah view atau penonton pada video sangatlah penting karena percuma sebuah channel memiliki banyak subcriber namun sangat minim penontonya.

Untuk itu kamu bisa menggunakan cara ini atau kedua cara diatas untuk meningkatkan jumlah view, like, komen dan juga subcriber dengan cepat.

The Power of People terkait bagaimana cara menggunakanya cukup mudah, kamu hanya perlu membuat akun Facebook, namun saya rasa para pembaca sudah memiliki akun Facebook jadi saya skip tutorial tentang bagaimana cara membuat akun Facebook.

Setelah kamu memiliki akun Facebook, langkah selanjutnya adalah mencari sebuah grup yang menyediakan fasilitas Sub4Sub secara gratis. Bisa menggunakan tutorial dibawah ini;

  1. Masuk menggunakan akun Facebook.
  2. Pastikan akun Facebok sudah berumur minimal satu minggu.
  3. Masuk ke kolom pencarian Facebook dan masukan,
  4. Keyword “Sub4Sub” atau “YouTuber Indonesia
  5. Nanti akan muncul banyak sekali grup terkait Sub4Sub atau YouTuber Indonesia pemula.
  6. Klik Join atau Bergabung, dan biasanya kamu disuruh untuk menjawab sebuah pertanyaan terlebih dahulu.
  7. Maka jawablah pertanyaan tersebut, dan kirim permintaan untuk bergabung.
  8. Tinggal menunggu diterima masuk dalam grup, ketika sudah diterima maka tinggal mengetik atau membuat postingan seperti;
  9. “Ayok kita sub4sub dan juga view 2 menit untuk youtuber pemula, [link video/channel youtube”
  10. Tunggu beberapa saat dan biasanya langsung ada orang yang berkomentar dan mengajak kamu untuk berkolaborasi melakukan sub4sub dan juga view4view.

Memang cara meningkatkan jumlah subcriber, view dan like menggunakan metode Facebook sangatlah sulit, namun menurut saya meskipun sulit tapi sangat relevan.

Kenapa bisa dikatakan relevan? Selain kamu mendapatkan subcriber bukan Robot, yang artinya asli orang Indonesia, juga akan memicu interaksi antara YouTuber pemula.

Dan biasanya mereka akan saling memberikan kritik dan saran untuk perkembangan sebuah channel YouTube, namun juga tak sedikit dari mereka yang justru malah melakukan pembulian kepada YouTuber Pemula.

Cara menambah subcriber channel YouTube memang mudah, namun diperlukan ketelatenan dan juga kesabaran karena juga membutuhkan waktu yang sangat lama.

Ingat seperti yang saya sampaikan tadi bahwa cara menambah subciber channel YouTube menggunakan aktifitas ini, sama saja melakukan tindakan Invalid atau dilarang oleh pihak YouTube.

Sekaligus mengakibatkan terancamnya sebuah channel tidak diterima pada masa peninjauan Monetize.

Sebenarnya menambah jumlah subcriber sangatlah mudah, cukup bahasa apa yang sedang trending dalam Indonesia, misalnya sekarang lagi ngetrend Sabun Challenge maka buatlah konten terkait Sabun Challenge.

Atau melakukan optimasi SEO YouTube untuk meningkatkan jumlah view dan like pada sebuah video, dengan otomasi ketika jumlah view banyak maka penonton juga akan melakukan subcribe kepada channel yang dikelola.

Untuk melakukan Optimasi SEO YouTube sendiri bisa dikatakan sangat mudah, karena hanya perlu melakukan riset keyword untuk melihat penonton sendang mencari apa.

Melakukan riset keyword juga mampu mendongkrak atau menambah jumlah view penonton dengan cepat, untuk tutorial bagaimana cara Optimasi SEO YouTube bisa baca artikel dibawah ini;
Panduan Cara Optimasi SEO Video di Channel YouTube Lengkap
Pada artikel diatas sudah saya jelaskan bagaimana cara melakukan riset keyword untuk meningkatkan jumlah view, dan juga bagaimana cara setting video youtube agar penonton banyak.

Meskipun isi konten sangatlah penting, tapi melakukan optimasi atau setting dalam video juga tidak kalah penting agar video mudah ditemukan baik dalam mesin pencari Google maupun YouTube.

Kita kesampingkan pihak YouTube, adakah kerugian atau dampak negatif dalam melakukan aktifitas sub4sub ini?

Jawabanya ADA, bahkan malah banyak!

Mengapa saya bilang demikian? Karena selain channel youtube terancam tidak bisa dimonetize juga sering terjadi kecurangan antara pihak yang melakukan pertukaran subcriber ini.

Banyak orang yang mengeluh bahwa jumlah subcriber menurun derastis karena tidak sedikit dari orang yang melakukan aktifitas Unsubcriber yang artinya berhenti berlangganan pada sebuah channel.

Tentu hal ini akan merugikan sesama pengguna Sub4Sub, selain rugi waktu juga akan menurunkan reputasi sebuah channel.

Karena ketika sebuah channel YouTube mendapatkan jumlah dislike atau menurunya jumlah subcriber dengan signifikan maka secara otomatis pihak YouTube akan memberikan reputasi yang buruk kepada sebuah channel YouTube.

Jika ditanya banyak untungnya atau banyak ruginya? JELAS BANYAK RUGINYA, makanya sejak awal artikel saya tidak menyarankan untuk melakukan aktifitas Sub4Sub ini.

Lantas adakah cara yang aman untuk meningkatkan jumlah subcriber tanpa menggunakan aplikasi penambah subcriber atau website exchange? ADA KOK! caranya adalah;


Melakukan Optimasi SEO YouTube

Tekni optimasi seo YouTube malah disukai oleh pihak YouTube maupun Google, jadi bagi kamu yang tidak ingin melanggar kebijakan YouTube bisa mencoba melakukan optimasi seo youtube.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa saya sudah pernah membuat panduan seputar pembahasan seo youtube, jika ingin lebih lengkap dan detail bisa membaca artikel dibawah ini.
Cara Optimasi SEO YouTube Lengkap dan Mudah
Silahkan lebih lengkapnya baca tutorial diatas, namun akan saya menggambarkan singkat apa sih aspek untuk melakukan optimasi SEO youtube?

  1. Melakukan Riset Keyword.
  2. Optimasi SEO dengan Judul, TAG, dan Deskripsi.
  3. Optimalkan pencarian dengan deskripsi channel.
  4. Durasi sebuah video (Watch Time).

Melakukan Optimasi SEO YouTube juga terbukti dapat meningkatkan jumlah subcriber dengan cepat.

Oke mungkin itu saja artikel terkait bagaimana cara menambah jumlah subcriber, dan menambah jumlah view sekaligus langkah untuk optimasi seo youtube, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel