7 Game Ninja Offline Terbaik di Android, Belajar Menjadi Shinobi!

Sebuah game yang terkait dengan Naruto Shippuden, dimana mengisahkan tentang perjuangan menjadi Ninja? Tenang saya ada rekomendasi beberapa game Ninja Offline Android Terbaik bisa untuk belajar menjadi Shinobi dan mengikuti Jalan Ninja.

Game Ninja Android Offline

Naruto adalah anime yang bertemakan tentang dunia ninja, dan ninja itu disebut sebagai Shinobi, nah si Shinobi ini memiliki kekuatan unik pada setiap karakternya.

Ya seperti bisa mengeluarkan elemen tanah, petir, udara, air, api dan lain lain, jadi kayak mengeluarkan sihir dengan bentuk yang unik.

Bagi anak lahiran 2000 kebawah tentu sangat menikmati anime Naruto pada masanya, mungkin game dibawah ini akan mengajak kamu bernostalgia dalam dunia pershinobian.

Ukuran game yang mirip dengan Naruto Shippuden ini sangatlah ringan sehingga dapat dimainkan disegala perangkat android, namun jika mengalami masalah LAG atau Patah patah, mungkin bisa membaca pada artikel – Greenify Pro APK – Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android Terbaru


Bicara mengenai Naruto, sebelumnya saya sempat membahas tentang 5+ Scene Yang Membuat Terharu dan Menangis di Anime Naruto, mungkin bagi penonton lama perlu disiapkan tisu.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 7 game Ninja Offline android terbaik, yang mungkin bisa untuk belajar menjadi Shinobi Terkuat dan Ninja yang melayani Negara dengan baik.


Dead Ninja Mortal Shadow

Game Dead Ninja Mortal Shadow mengisahkan tentang seorang ninja yang tak biasa, tak biasanya kenapa? Karena sepertinya si Ninja ini sudah mati dan hanya seperti arwah yang bergentayangan aja, karena ketika si Ninja ini tertebas dan mati terdapat sebuah efek ledakan.

ikon Dead Ninja Mortal Shadow
Dead Ninja Mortal Shadow
Free - Android
File Code: Dead Ninja Mortal Shadow.Apk

Kan biasanya kalau mati tuh ya keluar darah dulu kan? Nah ini malah langsung meledak, dalam Dead Ninja Mortal Shadow kamu disuruh untuk membantai para samurai yang sedang patroli, tapi secara sembunyi sembunyi, ya mana ada Ninja melakukan pembunuhan dengan terang terangan, GAGAL jadi ninja dong.

Untuk memainkan game Mortal Shadow pemain tidak diberikan sebuah fitur seperti Analog maupun Tombol Aksi, melainkan bermain tapping saja. Untuk menyerang musuh sendiri cukup tekan layar pada bagian musuh agar dapat tereksekusi.


Fruit Ninja

Bisa dikatakan game jadul, maksudnya jadul itu game lama namun grafiknya gak bikin sakit mata kok. Game Fruit Ninja bisa dimainkan disegala kalangan, baik dari bayi maupun sampai usia lanjut, karena tidak terdapat unsur kekerasan dalam game Fruit Ninja ini.

ikon Fruit Ninja
Fruit Ninja
Free - Android
File Code: Fruit Ninja.Apk

Gamenya cukup simpel, yakni ketika buah muncul kamu hanya perlu menebasnya dengan menggunakan tangan kamu. Maksudnya ya layarnya ditekan pakai tangan, nah baru tuh buahnya bisa ketebas.

Disini kamu bisa melihat beberapa buah, ya mungkin Fruit Ninja bisa menjadi game yang bisa mengedukasi anak anak, karena terdapat banyak sekali jenis buah mulai dari Strobery, Pisang, Nanas dan masih banyak lagi (dikira saya tukang jual buah, disuruh nyebutin semua jenis buahnya?)


Ninja Dash

Game Ninja Dash bisa dikatakan memiliki gameplay yang sangat simpel. Sangat simpel, karena kamu hanya disuruh untuk menghindari rintangan aja, ya bagi kamu yang suka main game di Google Chrome pasti tahu lah. (Emang di Google Chrome game apa gan?) itu game kalau internet kita Offline, kalau gak salah namanya Dinosaurus, atau T-Rex, lupa saya.

ikon Ninja Dash - Ronin Shinobi: Lari, lompat dan tebas
Ninja Dash - Ronin Shinobi: Lari, lompat dan tebas
Free - Android
File Code: Ninja Dash - Ronin Shinobi: Lari, lompat dan tebas.Apk

Yang penting karakter yang dipakai Ninja dan game ini Offline, makanya saya masukan kedalam rekomendasi game ninja Offline android, Tenang kapasitas aplikasi ini sangatlah sedikit sehingga tidak memakan ruang memori yang besar.


NinJump

Lagi lagi game yang sangat simpel seperti Ninja Dash, seperti yang bisa dilihat bahwa pada Game Ninja Jump atau NinJump kamu hanya disuruh untuk lompat ke kanan dan ke kiri untuk mengindari serangan Ninja yang lainya. Tidak hanya Ninja melainkan ada beberapa burung dan Monster yang akan menghalangimu menuju ke puncak.

ikon NinJump
NinJump
Free - Android
File Code: NinJump.Apk

Game Ninja Jump memiliki ukuran kecil dan bisa dijalankan pada perangkat android dengan spesifikasi RAM dibawah 1GB serta tidak memakan kapasitas memori banyak.

Sangat cocok dimainkan disegala kalangan umur, terutama anak anak yang masih dibawah umur. Tapi sebisa mungkin jangan berikan atau pinjamkan anak anak dengan smartphone.


Overdrive – Ninja Shadow Revenge

Mengisahkan tentang seorang Ninja, bukan seorang sih kayaknya, soalnya terlihat seperti robot ninja, ya mungkin saja Iron Man pindah profesi jadi Ninja, oke jadi anggap aja masih orang.

ikon Overdrive - Ninja Shadow Revenge
Overdrive - Ninja Shadow Revenge
Free - Android
File Code: Overdrive - Ninja Shadow Revenge.Apk

Mengisahkan tentang seseorang Ninja yang memiliki tubuh robot seperti Iron Man, dimana latar waktu ini sepertinya dimasa depan, dimana teknologi sudah sangat berkembang, salah satunya muncul sebuah robot ninja, disini ntah gimana ceritanya punya masalah apa si karakter utama ini dihadang oleh beberapa robot Ninja lainya.

Ya mungkin ada masalah sama temenya mungkin, Nikung contohnya. Peperangan pada dunia tekhnologi mungkin sudah sering terjadi, bisa saja dimasa depan nanti atau tepat 2000 tahun lagi dunia teknologi akan berkembang jauh lebih pesat namun justru perkembangan inilah akan memicu sebuah tindakan kriminal atau peperangan.


Shadow Fight 3

Salah satu game yang sangat direkomendasikan karena memiliki grafik yang bagus, namun ukuran sangat kecil. Shadow Fight 3 adalah sebuah game yang mengisahkan tentang Ninja, bukan Ninja sih lebih tepatnya tapi Samurai.

ikon Shadow Fight 3
Shadow Fight 3
Free - Android
File Code: Shadow Fight 3.Apk

Mengisahkan tentang seorang samurai yang ingin menghentikan fenomena kegelaman berupa bayangan jahat yang ada disebuah kuil, namun dalam upaya untuk menghentikan itu tiba tiba ia dihadang oleh para Ninja lainya, yang dimana Mungkin ingin menghentikan fenomena kegelapan itu.

Tapi tunggu, kayaknya bukan menghentikan fenomena kehancuran deh, melainkan untuk mengambil kekuatan bayangan yang tersegel, nah itu aja lah. Untuk lebih lengkapnya silahkan mainkan sendiri.


Stickman Revenge 3

Another Game Simpel dan Ringan, Stickman Revenge 3 menghadirkan sebuah gameplay statis (maksudnya jalan lurus terus) yang dimana pada Stickman Revenge 3 menyuruh kamu untuk membunuh Ninja yang ada, tidak hanya Ninja melainkan ada monster yang perlu untuk dibasmi.

ikon Gambar sampul Stickman Revenge 3 - Ninja Warrior - Shadow Fight
Gambar sampul Stickman Revenge 3 - Ninja Warrior - Shadow Fight
Free - Android
File Code: Gambar sampul Stickman Revenge 3 - Ninja Warrior - Shadow Fight.Apk

Hampir mirip dengan Ninja Dash, pemain disuruh untuk membasmi sekumpulan ninja yang menghalangi jalan. Tentu meskipun simpel namun bisa memicu adrenalin pada tubuh.

Pasalnya untuk mengeksekusi ninja lain diperlukan ketepatan waktu agar pedang dapat menebas lawan, jika telat atau kelebihan maka tidak dapat mengeksekusi lawan dan malah player yang akan tereksekusi.

Memiliki Skill Magic, dapat digunakan untuk membantai musuh sekaligus berdasarkan interval kemampuan, selama kurang lebih 5 detik kamu akan kebal dan musuh yang dilewati akan mati dengan sendirinya, semacam memiliki kekuatan ghoib.
10+ Rekomendasi Game Horror Android Terbaik ( SEREM!!! )
Tapi yang namanya Ninja tetap harus santuy dan tidak terlihat ketika sedang menjalankan tugas, jika ketahuan sama musuh bukan Ninja lagi namanya.

Oke mungkin itu saja 7 Rekomendasi game yang bertema Ninja, bagi kamu yang pengen minta rekomendasi game tentang apa? atau malah punya rekomendasi bisa berkomentar dibawah atau mengirimkan DM ke akun Instagram saya.

Baca juga