Greenify Pro APK - Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android Terbaru

Greenify Pro APK - Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android Terbaru

Pekenalkan aplikasi download Greenify Pro APK Official (bukan donate version/no mod apk) terbaru, aplikasi ini berfungsi untuk menghentikan sementara sebuah aplikasi ketika layar dalam keadaan mati, sehingga mampu menghemat baterai agar tidak cepat habis.

Greenify Pro APK adalah sebuah aplikasi android untu membantu memanajemen (hibernasi) sebuah aplikasi yang berjalan pada saat keadaan hp hidup maupun mati, dengan aplikasi ini kamu dapat membantu mengatasi hp lag (patah patah) dan juga mampu menghemat sebuah energi baterai.

Cara Kerja aplikasi ini sangatlah simpel, yakni menghentikan aplikasi (hibernasi) ketika kamu sedang melakukan aktifitas seperti bermain game, dan juga menutup aplikasi secara otomatis sehingga tidak ada aplikasi yang berjalan ketika laya hp mati.
Cara Mempercepat & Menstabilkan Koneksi Internet Download
Perlu diketahui bahwa ketika layar mati, masih ada banyak sekali aplikasi berjalan sehingga membuat baterai cepat habis bahkan android pun cepat menjadi panas, padahal kita tidak menggunakanya. Untuk itu sangat direkomendasikan untuk menggunakan Greenify Mod ini.


Cara Menggunakan Greenify Official (no mod apk + donation package)

Pertama kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu, bisa langsung melalui google play store atau menggunakan alamat download dari kami, link dibawah ini:

ikon Greenify
Greenify
Free - Android
File Code: Greenify.apk

Langkah selanjutnya adalah memasang aplikasi, dikarenakan ini aplikasi resmi dai Google Play Store berarti kamu tinggal mendownload dan dengan otomatis akan terpasang sendiri, jika bukan melalui link atas atau versi Greenify Pro APK Donate Package silahkan ikuti langkah dibawah:
Tutorial Pemasangan Greenify Mod APK
1. Download Apk Mod terlebih dahulu dan simpan dilokasi yang diinginkan supaya mudah di ingat.
2. Masuk ke dalam Pengaturan(setting) - Security (Keamanan) beri tanda centang pada Unknown Source atau Sumber tidak dikenal.
3. Install Greenify_mod.apk - donation package
4. Selesai
Setelah pemasangan selesai, langkah selanjutnya adalah melakukan konfigurasi, bagi yang belum paham mengenai aplikasi ini, bisa mengikuti tutorial dibawah:

Melakukan konfigurasi Greenify Mod Apk

Ketika kamu membuka aplikasi ini pertama kali, maka akan muncul tampilan seperti diatas, untuk memasukan atau melakukan konfigurasi, tekan Icon plus atau + seperti gambar diatas.

Memasukan aplikasi ke dalam Greenify Mod Apk
Pilih aplikasi yang sekiranya tidak kamu gunakan, atau memiliki logo seperti awan. Kenapa beberapa aplikasi memiliki logo seperti awan dan tidak?

Aplikasi yang memiliki logo cloud atau awan, biasanya akan berjalan dengan sendirinya pada saat keadaan layar mati (background process) jadi aplikasi ini lah penyebab hp menjadi lag dan juga baterai cepat habis meskipun tidak digunakan. 

Note: Perlu di ingat bahwa aplikasi yang kamu masukan kedalam aplikasi Greenify Pro APK, maka aplikasi yang telah dimasukan TIDAK AKAN BERJALAN pada saat layar hp mati. Pastikan memasukan aplikasi yang benar benar tidak digunakan, dan jangan pernah memasukan aplikasi chatting sepeti WhatsApp karena membuat kita tidak bisa menerima pesan ketika layar mati *ya walaupun gak dimasukin juga gak ada yang WhatsApp sih :')


Melakukan hibernasi pada Greenify Mod Apk

Ketika sudah memilah aplikasi pada smartphone android, langkah selanjutnya adalah menekan tombol yang berada dipojok kanan bawah (icon yang memiliki huruf seperti Zzz) seperti gambar diatas.

Jika sudah terdapa tulisan HIBERNATED maka konfigurasi yang dilakukan berhasil. Sekarang rasakan perbedaan ketika sebelum menggunakan aplikasi Greenify Pro dan sesudah.

Terdapat sebuah pilihan untuk metode penggunaan aplikasi ini, yang dimana dibedakan menjadi dua versi yakni Greenify No ROOT (tanpa root) dan juga versi ROOT. Tenang kamu bisa memilih sesuka hati. Jika smartphone kamu tergolong masih baru, usahakan jangan memilih yang metode ROOT karena bisa menghilangkan garansi HP.


Kelebihan menggunakan Greenify dari yang lain?

Banyak sekali keuntungan ketika kamu menggunakan aplikasi ini, dibandingan dengan aplikasi pembebas lag atau penghemat baterai, apa saya kelebihanya:
  • Membantu memanajemen aplikasi smartphone (tersruktur)
  • Menghemat baterai hingga 50%
  • Mengatasi lag / patah patah pada android (pada saat main game)
  • Menjaga stabilitas kinerja android
  • Ukuran Greenify sangat kecil dan ringan untuk digunakan
  • Tampilan UI yang sangat simpel dan mudah digunakan
  • Terdapat fitur No-Root dan Root
  • Dapat digunakan secara gratis, namun berbayar juga ada (donate package)
  • Melakukan Optimasi & Mengotimalkan kinerja RAM
  • Cocok digunakan untuk mengatasi lag pada saat bermain game
Kenapa saya sangat merekomendasikan aplikasi ini? Dikarenakan sangat ringan dan mudah digunakan, karena banyak aplikasi yang memiliki slogan yang dimana untuk mempercepat dan membantu melancarkan kinerja HP, namun setelah saya coba tidak semanis sloganya.
Download PCSX2 + BIOS PS2 dan Panduan Instalasi
Justru aplikasi untuk membantu membersihkan sampah (cache, temporary file) malah bikin android menjadi lag, jadi tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi yang memiliki embel embel untuk mengatasi lag, atau membersihkan sampah, karena biasanya hanya kata kata manis saja.

Ulasan aplikasi Greenify Mod Apk pada Google Play Store

Beberapa ulasan / review dari pengguna aplikasi Greenify yang memberikan nilai positif pada aplikasi ini.
Halo, temanku semua, ini bukan untuk hemat baterai, tapi apk ini untuk mencegah panas/suhu hp tinggi oke, dan yang kata baterai aku 57% jadi 16% itu salah yang benar aku main free fire lama suhunya gak tinggi lah itu lah saya sudah menjawab kalian dan thans apabila ada kesalah mohon maaf!! assala.... ~ Tarti Wijayanti
Bisa dilihat dari kutipan agan Tarti Wijayanti bahwa aplikasi ini bukan untuk menghemat baterai, tapi dapat membantu menurunkan suhu ketika bermain (karena beberapa aplikasi dihentikan sementara) jadi membuat komponen tidak bekerja dengan keras, secara harfiah ini juga bisa dibilang langkah untuk menghemat baterai, karena resource hp tidak digunakan secara penuh.
Aplikasi ini sangat membantu saya karena biasanya saat saya bermain PUBG dan Mobile Legends HP saya sangat parah ngelag nya, Tapi setelah saya download dan gunakan aplikasi ini saya sangat lega dan senang ~ RiverX
Maksud dari agan RiverX adalah dengan bantuan aplikasi ini mampu mengatasi lag saat bermain PUBG Mobile dan Mobile Legends, ya dikarenakan pada dasarnya aplikasi ini menghentikan sementara beberapa aplikasi, sehingga mampu mengurangi kinerja dari penggunaan ram.

Tentu tidak hanya mengatasi lag pada PUBG Mobile dan Mobile Legends saja, kamu bisa menggunakanya untuk membantu mengatasi lag pada saat bermain game Fornite, Clash of Clan, Clash Royale, Lets Get Rich, bahkan tidak hanya bermain game saja, karena bisa membantu pada saat menggunakan aplikasi ringan seperti YouTube, WhatsApp, Twitter, Facebook, Line dan masih banyak lagi.

Q: Kenapa kok bisa membantu kinerja smartphone agar tidak lag?
A: Dikarenakan aplikasi ini mematikan atau menghentikan proses suatu aplikasi, sehingga seluruh komponen bekerja terfokus pada satu aplikasi yang sedang digunakan oleh pengguna.

Q: Aplikasi ini bisa menghemat baterai, kok bisa?
A: Pada saat layar hp mati, aplikasi tetap akan terus berjalan sehingga disini akan mengonsumsi atau penggunaan komponen pada handphone. Penggunaan yang secara terus menerus akan membuat hp menjadi cepat panas, dan karena panas biasanya penggunaan energi baterai tidak stabil sehingga energi baterai menjadi cepat habis.
Download APk Lightroom Mod Full Presets Terbaru
Q: Apakah aplikasi ini mengandung iklan atau virus?
A: Tidak, aplikasi ini tidak mengandung virus JIKA diunduh melalui link kami atau official dari Google Play Store, untuk masalah iklan mungkin hanya muncul pada saat kita mengakses aplikasinya saja. Jika tidak ingin melihat iklan gunakanlah APK Greenify PRO versi Donate Package maka kamu tidak akan melihat iklan.

Q: Apa perbedaan Official APK dengan Greenify Pro APK Unlock Donate Mod?
A: Tidak jauh berbeda, karena pada dasarnya konsep kerjanya hanya menghentikan (hibernate) sebuah aplikasi yang berjalan pada saat layar mati, atau kita menggunakan aplikasi/ bermain game. Hanya saja untuk yang donate version terdapat package khusus yang membantu mengoptimalkan kinerja hp.

Bagaimana nih gan, tidak usah takut baterai habis dengan sendirinya, karena sudah ada aplikasi ini untuk membantu meningkatkan kinerja pada smartphone android kamu, sekaligus membantu mengatasi lag patah pata pada android.

Mungkin dari saya itu saja, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya yang mungkin akan membahas terkait aplikasi seperti Greenify Pro APK lagi, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel