8 Game Paling Populer yang Mulai Ditinggal Pemainnya!

Jika ada pertemuan maka ada perpisahan, berlaku juga dalam sebuah game. Lambat laun pasti akan ditinggalkan, bahkan Game paling Populer sekalipun.

8 Game Paling Populer yang Mulai Ditinggal Pemainnya!

Sudah sewajarnya sebuah video game memiliki masa populer, namun tahukah kamu bahwa game sepopuler apapun perlahan lahan akan ditinggalkan oleh pemainya? Dikarenakan berbagai macam alasan, mulai dari Internal maupun External.

Game sudah menjadi sarana hiburan untuk kaum milenial,milenium, dan sebangsa, namun perlu diketahui juga bahwa sebuah game juga memiliki masa popularitas, yang dimana setelah melewati masa tersebut maka sebuah game akan ditinggalkan, atau istilahnya adalah Dead Game atau Game Mati.

Sudah banyak game Populer yang ditinggalkan oleh playernya (maksudnya sudah tidak banyak dimainkan seperti dahulu kala) karena beberapa hal, seperti sudah bosan dengan gamenya, terus gamenya membosankan, atau emang gamenya sudah mati.


Pada kesempatan kali ini saya akan menyebutkan beberapa game populer yang mungkin akan atau sudah mulai ditinggalkan oleh beberapa playernya, berikut adalah 8 Game Populer yang mulai ditinggalkan oleh Pemainya.
[video]
Perlu diingat bahwa urutan atau nomor tidak berpengaruh pada penilaian terhadap game, karena saya hanya meletakan secara acak saja. Jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini supaya game yang ada didaftar tidak terancam punah.


1. Angry Birds

Sebuah game teka teki atau puzzel yang dikembangkan oleh developer game asal Filandia yang bernama Rovio Entertaiment. Dalam game Angry Birds ini kamu dapat menemukan berbagai macam karakter burung yang unik dan lucu.

Setiap burung dalam Angry Bird (bukan burung si Jony ya) memiliki kemampuan unik pada setiap karakternya, jadi salah satu dari burung, bukan salah satu sih, semua burung dalam game ini memiliki kekuatan yang berbeda.

Dalam game Angry Bird kamu disuruh untuk mengalahkan seekor, ya bukan seekor kalau seekor kan satu, disuruh untuk mengalahkan segerombolan babi karena telah mencuri sebuah telur milik si jony dan kawan kawan.

Bisa dikatakan game populer Angry Birds sudah mulai ditinggalkan pemainya secara perlahan lahan, ya meskipun semua game juga akan ditinggalkan jika sudah pada waktunya sih, karena dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan

Meskipun game ini sempat populer pada masanya, namun bisa dikatakan pengguna game Angry Bird atau player perlahan lahan mulai turun (bukan berarti udah gak ada yang main ya) soalnya adek saya aja masih game Angry Birds, bahkan saya juga masih main kok, buktinya dalam video ini saya masih bermain game Angry Bird.


2. Bell Flying Bird (Flappy Bird)

Bell Flying Bird (sudah bener judulnya) biar gampang saya sebutnya Flappy Bird aja karena pada dasarnya game ini juga mirip atau sama Flappy Bird, jadi Flappy Bird adalah sebuah permainan game smartphone baik android maupun IOS.

Flappy Birds sendiri adalah sebuah permainan yang menyuruh player untuk menghindari pipa yang ada pada sebuah game, disini player akan menggunakan karakter yakni burung (bukan burung si Jhony loh ya).
15+ Game Dewasa Mirip Dengan Summertime Saga (18+)
Pada jaman dahulu laka bukan kala, game Flappy Bird sangatlah populer karena tingkat kesulitan yang sangat, sangat, sangaat sulit, bahkan dulu waktu jaman saya masih SMP saja skor tertinggi cuman mencapai 50.

Ya intinya game si game “Terbanglah Johny” dulunya sempat populer, namun sekarang pemainya turun secara signifikan, tapi bukan berarti Flappy Bird terlupakan loh, buktinya pada sistem operasi Android Lopipop aja ada sebuah game yang memiliki konsep seperti game Terbanglah Jony ini.


3. Candy Crush

Kalau tidak salah Candy Crush adalah game Facebook (wuass, anda bikin rekomendasi tapi gak tau gamenya seperti apa). Candy Crush saga adalah sebuah game puzzel juga yang dimana kamu disuruh untuk mencocokan warna yang sama (minimal 3 biji) warna baru bisa mendapatkan poin.

Oh iya Candy Crush memang beneran game Facebook kok, pada masanya, dimana game seperti Ninja Saga, Dragon City, Perjuangan semut dan kawan kawan masih populer, game ini juga tak kalah populer juga (mungkin kalian anak yang lahir ditahun 2002 keatas tidak tahu sama game Facebook, kayak Ninja Saga, Dragon City dan kawan kawan).

Memang sebelum game Mobile menyerang peradaban dunia ini, Facebook menjadi tempat bersarang para gamer gamer warnet (termasuk saya sendiri) namun sangat disayangkan perlahan lahan game facebook yang dulunya Populer, sekarang mulai ditinggalkan oleh pemainya.


4. Clash of Clan

Ya sebenarnya game Clash of Clan ini sampai sekarang masih dimainkan sih, cuman tidak sepopuler jaman dulu, dimana harga TH atau Tower Hall dengan level 6-8 Harganya bisa untuk membelikan nasi goreng sekeluarganya pak kartio.

Clash of Clan adalah game apa ya? Ya kurang lebih seperti Clan War atau pertempuran antar Clan atau suatu daerah, yang dimana dulunya clash of clan sangatlah populer dikalangan anak anak bahkan sampai orang dewasa, ya karna clash of clan sangatlah seru untuk dimainkan.

Masih ingat saya beli kuota banyak hanya untuk War sama clan musuh, eh tau taunya gak kebagian slot untuk WAR, keluar deh saya dari Squad (bukan squad sih, tapi clan) gara gara gak kebagian slot, padahal Pasukan saya dah didesain sedemikian rupa.

Kalau gak salah sih komposisinya Healer 3, Giant 3, PK yang gede 1, Dragon 2, Sisanya sih kaum bar bar rambut kuning, ya sebenere ngasal sih komposisi pasukan, yang penting asal kerad namun kalem aja.


5. Clash Royale

Clash Royale kurang lebih sama seperti Clash of Clan, hanya saja berbeda gameplaynya (ya berarti gak sama bambang, gimana sih bapak). Bedanya cuman pada bagian gameplay yang dimana Clash Royale menggunakan sistem Realtime (yang dimana kamu bisa berhadapan langsung dengan musuh)

Hero atau pasukan yang dipakai juga kurang lebih sama seperti Clash of Clan, seperti Kaum Bar Bar Rambut Kuning, Archer, Wizard, PK, Giant dan masih banyak lagi. Sama seperti COC, clash Royale juga sangat populer pada masanya bahkan sekarang juga masih banyak yang main.
7 Game Ninja Offline Terbaik di Android, Belajar Menjadi Shinobi!
Namun ya playernya tidak sebanyak jaman saya SMP, kemarin saya main game Clash Royale udah gak bisa dinallar musuhnya, soalnya kartu lawan katakanlah kartu Rare, sedangkan punya saya kartu lawas jaman SMP.


6. Let’s Get Rich

Suka game mengocok dadu? LGB.. LGR lah jawabanya, karena dalam game LGR kamu bisa mengocok sebuah dadu sepuasnya, buat apa? Ya buat gerakin karakter pada game LGR atau Let’s Get Rich.

Ya kurang lebih Let’s Get Rich mengisahkan, (uess mengisahkan) ya intinya tentang game Monopoli, yang dimana pada LGR kamu bisa membeli sebuah properti berupa rumah, dan nantinya jika ada lawan atau teman kamu berada pada tempat, dimana properti kamu dibeli maka dia akan membayar uang sewa kepada pemilik properti tersebut.

Ya intinya game Monopoli lah, Let’s Get Rich juga tak kalah poluper, eh popeler, em maksud saya populer dengan game diatas, namun seiring berjalanya waktu game ini perlahan lahan ditinggalkan, ya karena setiap berapa tahun sekali pasti genre game akan berubah.

Seperti dulu jamanya populer game tentang FPS, kemudian ganti menjadi MOBA, dan akhirnya jadi Battle Royale sekarang.


7. Mobile Legends

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends Gang Bang? Game yang bisa dikatakan game pertama di Indonesia yang paling banyak pemainya atau populer (dulu loh maksudnya).

Kurang lebih Mobile Legends mirip seperti Dota 2, yang dimana setiap tim beranggotakan 5 orang, dan untuk memenangkan Mobile Legends para player disuruh untuk menghancurkan sebuah tower. Tentu harus membunuh hero lawan ya, karena tidak mungkin juga musuh tidak menjaga towernya. (Apa towernya?).

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh tukang sedot WC, Mobile Legends terus mengalami penurunan pemain (ya seperti yang saya bilang tadi bahwa setiap beberapa tahun sekali pasti game akan ditinggalkan karena perubahan genre), namun meskipun mengalami penurunan Mobile Legends masih banyak pemainya kok.


8. Rules of Survival

Game yang dulunya dikatakan “Game mirip PUBG” ini sangatlah populer, banyak para pro player PUBG Mobile yang memulai karirnya dari game ROS ini, saya sendiri dan kawan kawan juga bermain game ROS dan sampai tier maksimal btw, yakni Grand Master.

Namun apalah daya, semenjak game PUBG Mobile resmi rilis di Mobile, membuat player ROS berlahan lahan mulai migrasi, ya sebenarnya bukan karena faktor game PUBG Mobile rilis sih, ya cuman faktor terbesar game populer yang satu ini ditinggalkan ya karna PUBG Mobile rilis (kok jadi berbelit belit sih pembahasanya).
10+ Rekomendasi Game Horror Android Terbaik ( SEREM!!! )
Ya intinya faktor lain game populer ini mulai ditinggalkan adalah, maraknya (maraknya apaan sih) munculnya lah cheater yang ada, pengalaman pribadi dan kawan kawan, setiap melakukan Matchmaking pasti selalu ada cheater, kenapa saya berkata demikian? Karena saya cheaternya.

Oke mungkin itu saja terkait 8 Game Populer yang mulai ditinggalkan oleh pemainya, bagi kamu yang pengen minta rekomendasi game tentang apa? atau malah punya rekomendasi bisa berkomentar dibawah atau mengirimkan DM ke akun Instagram saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel