√ Nonton Karakai Jouzu no Takagi-san, Anime Ringan Tentang Perbucinan

Anime Karakai Jouzu no Takagi-san atau dalam Bahasa Inggris Teasing Master Takagi-san adalah sebuah anime yang mengisahkan tentang percintaan, namun lebih menuju ke perbucinan yang santai (sans).

Karakai Jouzu no Takagi-san

Karena dalam anime ini tidak terdapat konflik yang begitu berat sehingga tidak memaksa para penonton untuk berfikir keras, maupun malah ikutan emosi, sangat cocok ditonton untuk seseorang yang baru saja memulai perjalanan perbucinan.

Sebelum menuju ke pembahasan, kemaren ada orang yang bales Instastory saya terkait anime Karakai ini, bilang kurang lebih kek gini "Apaan nih anime, ceritanya gak seru, gak ada konflik, dan episodenya gak nyabung".

Mohon maaf nih, kalau emang serasa gak cocok atau gak suka ya berarti target animenya tuh bukan untuk kalian, ditambah lagi selera orang itu beda beda, bahkan review saya ini tidak bisa dijadikan acuan untuk menentukan bagus enggaknya animenya.

Saya bilang bagus, tapi belum tentu orang lain bakal suka. Ya intinya selera orang beda beda. Oke kembali lagi ke pembahsan.

Karakai Jouzo no Takagi-san menceritakan tentang dua anak Sekolah Menengah Pertama atau SMP bernama Nishikata (Main Character) yang selalu dijahili oleh Heroin yang bernama Takagi, namun ingat dijahili bukan berarti dibully dengan kekerasan, melainkan digoda atau lebih menuju ke bahan candaan kali yaa.

Dikarenakan sering dijahili, si Nishikata ini tidak bisa berfikir jernih. Setiap Takagi nglakuin sesuatu pasti Nishikata selalu berfikir bahwa "wah pasti dia ini pengen bercandain aku nih" padahal juga enggak ada niat buat jahilin sebenernya.

Oh iya, temen saya gemes sama karakter cowoknya atau Nishikata, karena Nishikata gak peka banget sama Takagi, bilang gini temen saya "padahal ceweknya udah ngekode, tapi kok ya gak sadar sadar gitu loh".

Memang gak peka, tapi siapa sih yang gak bete dijahilin terus, jadinya kan segala tindakan yang dilakukan mbak Takagi kesanya pengen ngerjain mulu. Makanya kalian nih, kalau bercanda tuh ada batasnya, jadi Friendzone ntar (eh tapi di spin off atau alternatif endingnya mereka udah nikah sih).

Biasanya kalau kisah romansa ada tuh unsur NTR atau Nikung Tanpa Rem, tapi untungnya tidak ada unsur NTR di animenya, oh iya bagi kalian yang ingin melihat anime tikung menikung atau perselingkuhan bisa loh nonton Rekomendasi Anime NTR (Nikung Tanpa REM) Terbaik, tapi siapkan hati, mental dan pikiran ya.

Di anime Shoujo lain karakter cowok selalu menang atau kuat? Tenang disini justru karakter cewek lah yang selalu mengalahkan Main Character dengan joke, eh bukan joke sih gombalan kali ya, yang dimana Mungkin bisa membuat kamu senyum senyum sendiri, atau bahasa jawanya tuh mesam mesem.
Nonton Anime Karakai Jouzu no Takgai-san Subtitle Indonesia
Ditambah lagi Seiyu atau Pengisi suara si Takagi-san ini adalah Takahashi, Rie. Mungkin bagi wibu angkatan lama seperti saya sudah tahu bagaimana keimutan suara si Mbak Takahasi, Rie ini. Emang siapa sih Mbak Takahasi Rie ini? Itu yang ngisi suaranya oba-san maksudnya Emilia pada anime Re Zero kara Hajimaru, atau Megumi dari anime Konosuba.

Untuk alur ceritanya sendiri bisa dikatakan setiap episodenya selalu berganti atau bahkan hampir tidak ada kaitanya sama sekali dengan episode sebelumnya, ya bisa dikatakan sejenis anime Saiki-kusou, atau Kaguya-sama wa Kokurasetai, (mayan nih, bisa jadi konten rekomendasi atau ulasan singkat).

Kalian kalau nonton anime ditempat ramai? atau terbuka? dan takut orang lain liat? Jangan kahwatir slur, karena anime ini sangat minim dengan adegan echie atau sejenis Fanservice lainya, dimana menampilkan Celana Dalam, Belahan Dada (soalnya juga flat sih) dan unsur dewasa lainya, sehingga juga bisa dikonsumsi pada saat puasa nanti (kalau mau rewatch sih).

Bagi yang mau nonton Teasing Master Takagi-san sudah tertera pada deskripsi dibawah ya.

Ya intinya sangat direkomendasikan buat bahan guyonan bersama cewek kalian atau teman dekat kalian (kalau punya sih). Sebenarnya ini apa sih, Review keknya gak pantes, video pembahasan juga bukan (eh bahas itu review juga deng).

Mungkin kedepanya akan ada konten gak jelas seperti ini lagi, karena kebetulan saya juga pengen belajar ngomong Bahasa Indonesia lagi, jadi kaku cui lama gak ngomong di depan microphone. Sepertinya saya juga harus menampilkan wajah, agar channel ini bisa dapet AdSense.
 
"itu jidat atau lapangan basket"
"flat is justice"
"bawaanya gemes kalau liat mereka berdua"
"bang, bahas go-toubun lagi dong"
"ajari bahasa jepang bang"
"bang kapan upload"

Mungkin itu saja pembahasan mengenai Karakai Jouzu no Takagi-san Bahasa Indonesia, bagi kamu yang ingin berdiskusi dengan saya atau ngirim bahan gibahan anime, bisa loh lewat Instagram (link ada dideskripsi). Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel