5 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik

5 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik

NTR atau istilah indonesianya Nikung Tanpa Rem mengisahkan sebuah anime yang memiliki kisah hubungan percintaan yang rumit atau yang sering berganti ganti pasangan dalam waktu pendek. Mungkin bagi kalian yang kena tikung atau yang bahkan menikung teman sendiri bisa melihat nih cara Nikung atau Anti-Tikungan terbaik dengan menonton anime ini.

Baca juga : 5 Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik

Kenapa ? Setelah kita melihat anime yang menceritakan tikung menikung, kita jadi tau bahwa pola tikung menikung ini, cara menikung dengan benar dan cara agar tidak kena tikung ? Semua berawal dari pengalaman bosku. Yuk kali ini NafasKuda sudah memiliki rekomendasi 5 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik, mari kuta ulas.

1. Kuzu no Honkai
Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

2. White Album 2
Musim gugur saat hari kelulusan tinggal setengah tahun lagi. Kitahara Haruki, anggota terakhir dari klub musik yang memainkan gitarnya setelah selesai mempersiapkan festival sekolah. Sebuah melodi piano dan suara yang jernih berpadu dengan gitarnya. Kini dia tak sendirian lagi.

3. Kimi no iru Machi
Eba Yuzuki adalah seorang gadis asal Tokyo yang pindah ke desa untuk melanjutkan studinya di SMA. Dia tinggal bersama Kirishima Haruto, yang mana ayahnya adalah murid dari ayah Yuzuki. Sebenarnya Haruto tidak setuju kalau Yuzuki tinggal di rumahnya. Disaat yang sama, gadis lain pun datang di kehidupannya. Mungkinkah gadis itu akan membuatnya jatuh cinta?

4. School Days
Menceritakan anak SMA, Makoto Itou terpesona dengan kecantikan Kotonoha Katsura pada padangan pertama. Makoto Itou dikenal sebagai orang yang Baka ( bodoh ) dan juga tidak pemberani sehingga tidak bisa mendekati Kotonoha Katsura dengan mudah. Namun dengan memanfaatkan kecerdikanya ia berhasil memfoto Kotonoha Katsura untuk dijadikan Wallfaper HP.

5. Nagi no Asukara
Nagi No Asukara atau biasa disingkat dengan Nagi-Asu merupakan anime fantasi, dimana manusia hidup di dua tempat, yaitu daratan Oshiohsi (sebuah pesisir terdekat dengan laut) dan lautan Shioshishi (Desa terakhir yang diisi oleh manusia laut). Manusia yang tinggal di lautan tersebut lambat laun mulai meninggalkan lautan untuk hidup di darat.

Baca juga : 5 Rekomendasi Anime Harem Terbaik (Bikin Iri) #2

Suatu ketika, sekolah lautan mendadak ditutup karena suatu alasan tertentu, sehingga menyebabkan beberapa siswa, yaitu : Hikari; Manaka; Kaname dan Chisaki harus pergi ke SMP yang ada di daratan untuk melanjutkan sekolahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel