9 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik

9 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik

NTR atau Nikung Tanpa Rem adalah sebuah istilah suatu hubungan percintaan rumit atau sering disebut sebagai perselingkuhan (hubungan tak sehat).

Saling tikung menikung, merebut cewek/cowok milik orang lain mungkin sudah terdengar biasa dalam kehidupan sehari hari. Begitu juga dalam anime.

Tentu sebagai korban Perselingkuhan atau NTR membuat hati menjadi sakit, hingga membuat ingin bunuh diri, tapi apakah itu jalan ygbenar? Tentu tidak dong.

Sebelum itu terjadi dalam kehidupan nyata, alangkah baiknya kamu menonton sebuah film, anime, atau drakor yang terdapat bumbu Perselingkuhan agar menjadi simulasi “ohh kalau diginiin sebaiknya kita gini”.

Ternyata banyak sekali anime yg memberikan cerita tentang hubungan rumit seperti NTR ini, mulai dari Soft NTR sampai ke Hard NTR. Untuk pembahasan Nikung Tanpa Rem lebih lanjut, akan saya bahas pada kesempatan selanjutnya saja.



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Rekomendasi Anime NTR (Nikung Tanpa Rem) Terbaik, jika kamu ingin menonton seluruh animenya bisa langsung menuju ke halaman Nonton / Download Anime Subtitle Indonesia Gratis!
Sebelum menuju ke pembahasan, alangkah baiknya pastikan usia kamu sudah 16 atau 18 lebih, dikarenakan sebagian besar rekomendasi anime ini mengandung unsur dunia remaja ke dewasa.


1. Kuzu no Honkai

Cerita berlatar tempat pada sekolahan dimana terdapat dua remaja yang memiliki julukan sebagai pasangan teromantis atau paling serasi. Namun kenyataanya tidak sesuai dengan perkiraan orang orang disekitar.

Singkat cerita kedua remaja ini sebenarnya tidak benar benar mencintai satu sama lain. Yasuraoka Hanabi (pemeran cewek) sebenarnya mencintai seorang guru laki laki yg bernama Kanai Narumi.

Begitu juga Awaya Mugi (pemeran cowok) mencintai guru wanita bernama Minagawa Akane, seperti yang kita ketahui bahwa hubungan antara murid dengan guru itu tidak seharusnya terjadi atau justru malah dilarang.

Dikarenakan sama sama memiliki sebuah cinta terlarang, akhirnya Hanabi dan Mugi memutuskan “berpacaran” hanya untuk meluapkan atau mempiaskan nafsu saja.

Seperti halnya ketika Hanabi memeluk dan mencium Mugi, Hanabi membayangkan guru lelaki yg ia cintai. Begitu juga Mugi, ketika memeluk dan Mencium Hanabi seolah olah dia melakukanya dengan guru wanita yg dicintainya.

Sangat amat tidak direkomendasikan ditonton untuk usia dibawah 18 tahun, karena banyak sekali adegan dewasa seperti ciuman, adegan telanjang, bahkan sampai seks.

Emang dimana sisi NTR atau Perselingkuhanya? Dimana ya, ya lebih baik untuk tonton sendiri saja supaya mengetahui betapa sakitnya mencintai seseorang tanpa harus memiliknya.


2. White Album 2

Suka dengan musik? Kalau iya mungkin White Album 2 sangat direkomendasikan ditonton, jika tidak ya masih direkomendasikan kok. Bercerita tentang karakter utama bernama Kitahara Haruki yang sedang mengumpulkan anggota Band / Musik supaya bisa tampil pada festival disekolahnya.

Singkat cerita Kitahara Haruki menemukan vokalis cewek untuk menyanyikan lagu pada festival nanti, gadis ini bernama Ogiso Setsuna. Selain memiliki suara merdu, Setsuna juga memenangkan kontes kecantikan berturut turut disekolahnya, Idaman para pria intinya.

Tak lama kemudian akhirnya Haruki juga menemukan pemain Piano untuk bandnya, cewek lagi nih bernama Touma Kazusa. Sedikit gambaran mengenai Touma Kazusa adalah seorang gadis “bermasalah” dimana sering absen dan memiliki nilai berantakan disetiap mata pelajaran.

Namun dalam bidang musik Touma bisa dikatakan ekspert atau jago, bahkan karakter cewek inilah yg mengajari karakter utama bermain Gitar, intinya Touma Kazusa adalah kebalikan dari Ogiso Setsuna.

Akhirnya syarat minimum pembetukan band bisa terpenuhi. Touma sebagai pianis, Setsuna sebagai Vokalis dan Haruki sebagai pemain gitar. Singkat cerita bahwa kedua cewek ini sama sama menyukai karakter utama yang bernama Haruki.
Rekomendasi Anime Time Traveler
Hari demi hari unsur NTR (Nikung Tanpa Rem) semakin terasa, mulai dari cemburu satu sama lain, merebutkan ciuman pertama, hingga sampai melakukan hubungan “spesial” dalam kos kosan.


3. Kimi no iru Machi 

Semua berawal ketika Yuzuki Eba (heroin) yg berasal dari kota Tokyo datang ke sebuah desa di Kyoto, tepat dimana Kirishima Haruto (main character) tinggal, awalnya Haruto tidak suka dengan keberadaan Eba, tapi lama kelamaan Eba terlihat cantik, menawan, seksi, imut, kawai dimata Haruto.

Saya lupa alasanya apa, tapi Yuzuki Eba tiba tiba kembali ke tempat awalnya yakni kota Tokyo untuk sekolah (lah berarti alasanya untuk sekolah dong), dikarenakan Haruto udah menjadi bucin atau suka dengan Yuzuki Eba begitu juga sebaliknya Yuzuki Eba juga mencintai Haruto (sama sama suka lah intinya), tanpa pikir panjang Haruto menyusul Eba di kota Tokyo (tapi untuk bersekolah juga sih).

Disini (didalam anime maksudnya) Haruto memiliki teman laki laki bernama Kazama Kyousuke dan teman perempuan bernama Mishima Asuka, pertemanan mereka bisa dikatakan sangat erat, seerat erat tanganku menggenggam tanganya.

Tapi nih tapi, teman lelaki yang bernama Kazaya Kyousuke memiliki penyakit parah dan umurnya tidak panjang lagi, singkat cerita Temanya ini dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya kambuh, dengan cepat Haruto langsung menjenguk si Kyosuke ini.

Selang beberapa waktu Pacarnya si Kyosuke ini juga menengok, tentu dong bertemu dengan Haruto juga (dan bisa dikenalin “woy ini pacarku cui”, dan ternyata pacar dari teman laki lakinya ini atau pacarnya si Kyousuke ini adalah Eba, Siapa EBA? Eba adalah perempuan yg sangat dicintai oleh Haruto, mereka sama sama suka tapi kenapa Eba berkhianat dan memilik lelaki lain? Hahh? Woyy!

Sebenarnya ada alasanya sih, cuman tonton sendiri aja biar gak spoiler, nah disini sebenarnya konflik atau cerita baru dimulai, kedepanya akan ada banyak sekali unsur perselingkuhan yang mungkin akan membuat penonton gregetan, jadi silahkan simak sendiri saja.


4. School Days

Jujur saya belum menonton School Days, karena anime ini memiliki tingkat perselingkuhan / ntr yang tinggi sekaligus ending yg berbeda dengan anime ntr lainya. Jadi saya akan membacakan sinopsisnya singkatnya saja.

Jadi mas Makoto Ito menyukai seorang gadis cantik dan imut yang bernama Kotonoha Katsura. Makoto sering berpapasan dengan Kotonoha dikereta langgananya. Nah si Makoto ini mempunyai seorang teman perempuan bernama Sekai Saionji, sepertinya mereka sudah berteman sejak kecil atau biasa disebut sebagai Osananajimi.

Makoto meminta teman masa kecilnya agar membantu hubunganya dengan Kotonoha, karena kebetulan Kotonoha dan Sekai ini satu kelas, dibantu deh hubungan mereka.

Alhamdulilah hubungan Kotonoha dan Makoto menjadi serius, dibuktikan ketika mereka berciuman dan melakukan seks, lama kelamaan si teman masa kecil atau Sekai ini sadar bahwa ternyata ia juga memiliki perasaan kepada Makoto, dari sinilah hubungan tidak sehat dimulai.

Bagi yg penasaran alangkah baiknya untuk langsung menonton School Days saja, daripada tanya temen atau melihat review malah dikasih spoiler tentang endingnya gimana.


5. Nagi no Asukara

Lagi lagi saya belum menonton animenya, karena saya tidak suka dengan cerita percintaan rumit seperti halnya genre Netorare dalam film maupun anime. Nagi no Asukara bisa dikatakan sebuah anime menceritakan tentang percintaan yang bercabang cabang.

Nagi no Asukara juga tergolong anime unik, karena manusia bisa hidup dalam dua tempat, yakni daratan dan laut. Karena saya kurang paham jadi singkat cerita karakter dalam anime ini banyak sekali.

Saking banyaknya kisah percintaan mereka pun juga sangat rumit, Si A suka si B tapi si B suka si C tapi si C suka si B dan si D suka si A (intinya begitu lah), kalau penokohan karakter bisa dibilang mirip dengan Anohana atau Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.


6. Domestic na Kanojo

Anime ini atau Domestic na Kanojo bisa dikatakan memiliki cerita yang hampir sama seperti Kuzu no Honkai, karena memiliki siklus percintaan antara murid dengan seorang guru wanita.

Perkenalkan karakter utama yg bernama Fujii Natsuo, dia adalah murid Sekolah Menengah Atas atau SMA. Jadi mas Natsuo ini memiliki perasaan kepada guru wanita yg bernama Tachibana Hina.

Suatu hari si Mas Natsuo ini diajak “Kencan Buta” dengan teman sekelasnya, dan berjanjian bertemu ditempat karaoke. Kebetulan dalam kencan tersebut terdapat gadis imut dan polos bernama Rui.

Singkat cerita karena Rui sangat polos sehingga mengajak Natsuo untuk melakukan hubungan dewasa atau ikeh ikeh kimochi, pergilah mereka ke hotel dan melakukanya.

Oh iya bagi yang belum tahu bahwa saat ini Natsuo hidup hanya dengan Ayahnya, sepertinya Ibunya telah meninggal. Sehingga Ayahnya mencarikan Ibu baru untuk Natsuo, sae sae ae bapakke.

Kembali lagi, Tepat satu hari setelah melakukan ikeh ikeh kimochi di hotel, Natsuo mendapat kabar bahwa ia akan mendapatkan keluarga baru.
5 Rekomendasi Anime Horror Paling Menyeramkan
Ternyata nih, ternyata keluarga baru tersebut ada seseorang yang sangat Natsuo cintai, yakni seorang guru bernama Tachibana Hina, sekaligus seorang wanita yg telah di ikeh ikeh kimochi olehnya pada hotel kemarin, yakni Tachibana Rui.

Disinilah hubungan tidak sehat dimulai (perselingkuhan), sedikit spoiler bahwa hampir semua orang yg dikencani oleh Natsuo dianuin semua, gila bukan? Untuk lebih lanjut silahkan tonton animenya saja


7. Boku Dake ga Inai Machi

Sebuah anime yang bisa membuat hati tercengang, sekaligus ingin marah tapi marah sama siapa, yaps Boku Dake ga Inai Machi. Bagi kamu yg menyukai tentang berjelajah waktu atau time traveler, anime ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Singkat cerita saja Fujinuma Satoru adalah pemuda berumur 18 tahun, yang kembali ke masalalu demi menyelamatkan temanya, waktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Temanya ini atau orang yg ingin diselamatkanya bernama Hinazuki Kayo, sedikit gambaran bahwa gadis ini telah mati secara misterius dimana pada masa depan (18 tahun kedepan) masih belum diketahui penyebabnya tuh karena apa.

Intinya Funijuma Satoru berusaha mencaritahu penyebabnya dan berusaha menyelamatkan gadis ini (uhhaahh). Sedikit spoiler, mungkin dari sini kamu akan menyadari bahwa “cinta itu tidak harus memiliki” kenapa? Karena yaa yg berjuang siapa, yang dapet siapa haha. 


8. Aldnoah Zero

Masih seputar “cinta tidak harus memiliki”, Aldnoah Zero bercerita tentang dunia parallel, dimana Bumi dan Planet Mars bisa terhubung satu dengan yang lain. Karena bumi sudah kepenuhan penduduk maka sebagian besar penduduk mulai migrasi ke planet mars.

Suka dengan robot? Mungkin anime Aldnoah Zero sangat direkomendasikan untuk ditonton. Menghisahkan tentang dua orang pemuda (tentunya laki laki) yg mencintai seseorang putri dari kerajaan.

Pemuda ini bernama Troyard Slaine dari penduduk planet Mars, dan Kaizuka Inaho penduduk asli bumi, mereka mencintai seorang putri kerajaan diplanet mars sana yang bernama Vers Allusia Asseylum.

Kebetulan saya kurang suka dengan genre mecha, jadi belum nonton secara kesuluruhan. Tapi sudah dipastikan bahwa anime ini mengandung genre NTR parah, ya itu tadi “siapa yg berjuang, eh orang lain yang dapet”

Saksikan sendiri Anime Aldnoah Zero agar mendapatkan sensasi yg tidak akan terlupakan 


9. True Tears 

Anime yang bisa dikatakan memiliki kisah percintaan rumit seperti NTR, sekaligus cinta tertolak atau perasaan cinta yg tidak tersampaikan. Jika mencari rekomendasi anime romance yg memiliki cerita kompleks True Tears lah jawabanya.

Hampir mirip dengan Kimi no Iru Machi, dimana saling tikung menikung antara teman satu dengan yang lain, namun hanya berfokus pada karakter utama yang bernama Nakagami Shinichirou.

Cerita dimulai ketika kematian kedua orang tuanya si Hiromi, sedikit gambaran mengenai Hiromi, ia adalah wanita cantik sekaligus pekerja keras. Ayahnya si Shinichirou memutuskan untuk mengadopsi si Hiromi karena sudah tidak memiliki orang tua lagi (intinya kasian). 

Hiromi ini kebetulan seumuran dan bersekolah ditempat yang sama dengan main karakter yakni Shinichirou, dalam anime Hiromi adalah wanita idalam (memiliki banyak fans) tentu sebagai lelaki, Shinichirou juga menyukai bahkan mencintai Hiromi, namun semua itu tidak boleh terjadi karena sekarang mereka tinggal satu atap.

Kalau tetangga tau ya bisa gawat, apalagi bisa melakukan itu heheh, disini ternyata Hiromi juga menyukai Shinichirou, tapi ya itu tadi karena mereka tinggal satu tempat maka tidak mungkin untuk menyatakan perasaan.

Unsur tikung menikung akan terlihat ketika beberapa karakter perempuan lainya muncul, hampir sama seperti Nagi no Asukara, namun tak serumit anime itu. Ingin saya bacakan sinopsisnya lagi nanti takut spoiler, mendingan lihat sendiri lah ya.

Semoga setelah menonton anime NTR (Nikung Tanpa Rem) membuat hati kuat dan siap dalam menghadapi kisah cinta dalam dunia nyata, itupun kalau punya pasangan ya.
Anime Romance School Mirip Go Toubun no Hanayome 
Jangan takut akan cinta ditolak atau cinta tertolak, karena semua itu bisa menjadi bagian cerita dalam kehidupan. Bisa juga sebagai cerita masa muda kepada anak cucu nantinya (itupun kalau gak jomblo sih).

Bagi yang pengen ngasih saran besok mau bahas apa bisa DM via Instagram di @akuwega, dan juga yang pengen liat daftar animenya lebih lengkap bisa berkunjung di forum Nafaskuda, link sudah saya taroh di deskripsi.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai anime (cinta ditolak) romance ntr yang bikin sakit hati, mungkin juga bisa bikin nangis. Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel