Nonton Anime Iya na Kao Sarenagara Bahasa Indonesia - Review

Setelah nonton anime dengan judul Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai Indonesia, wow anime apaan nih? bisa bisanya liatin pantsu ke penonton.

Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai Bahasa Indonesia

Buat yang belum tahu pantsu itu apaan, ya secara Bahasa Indonesia sih Pantsu itu adalah celana (CD) atau underwear. Nah pada anime Iya na Kao Saerenagara kamu bisa melihat itu semua.

Awal nonton pertama kali saya kebingungan, setelah dipahami “owalah” ternyata anime ini tuh semacam virtual girlfriend, yang dimana tokoh utama laki – laki ya adalah penonton itu sendiri.

Jadi seolah olah yang ingin melihat pantsu tuh yah kalian yang nonton itu. Bagi yang masih berumur 18 kebawah tidak disarankan untuk menonton yah, tapi ya terserah kalian sih.

Oh iya, bagi kamu yang ingin mencari anime yang mirip atau serupa dengan anime ini bisa menyimak pada Jomblo? 8 Rekomendasi Anime Galge, Mirip Amagami SS.



Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas atau resi (review singkat) mengenai anime yang sekiranya agak unik, dan jarang ditemukan pada anime lainya. Apalagi kalau bukan…


Sinopsis Anime Iya na Kao Sarenagara

Menceritakan tentang beberapa tokoh wanita yang berbeda, namun terdapat sebuah kesamaan yakni pada akhirnya heroin atau karakter wanita ini akan memperlihatkan pakaian dalamnya.

Sama seperti Amagami SS yang dimana menggunakan konsep galge atau bisa memilih wanita yang disukai. Nah disini kebetulan terdapat 6 karakter wanita, dimana memiliki wajah, tubuh, dan sifat yang berbeda beda.

Intinya sih sama kok seperti judulnya, jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia menjadi “Aku ingin kamu membuat wajah jijik dan perlihatkan pakaian dalamu”.
Nonton & Download Anime Iya na Kao Sarenagara Bahasa Indonesia
Atau gampangnya si tokoh utama laki – laki menyuruh semua heroin untuk memperlihatkan wajah jijik dengan cara menyuruh semua heroin untuk memperlihatkan pakaian dalamnya atau pantsu itu tadi.

Kalau kalian masa kecilnya pernah nonton Dora ya 11/12 lah sama anime ini, maksudnya dulu kan kalau ada swiper, si dora ini nyuruh penonton untuk bilang “Swiper jangan mencuri” gitu kan? dan di anime ini tuh juga sama.

Maksudnya sama tuh seolah olah karakter wanita pada anime ini tuh mengajak kita atau penonton untuk melakukan interaksi, ya meskipun seluruh alur ceritanya sudah ditentukan sih.

Anime ini hanya terdapat 6 episode saja, yang dimana setiap karakter wanita atau heroin mendapatkan 1 episode, durasinya animenya pun juga bisa dibilang pendek sekali, karena hanya 4 menit saja.

Namun dengan durasi seperti itu mungkin kamu bisa dibuat mesam mesem atau senyum senyum sendiri sambil merasa malu, ya karena seolah olah heroin pada animenya tu ngomong kepada penonton.

Awalnya saya ingin membuat alur cerita anime ini, namun ya sepertinya tidak terdapat sebuah alur ceritanya, jadi untuk memperpanjang pembahasan saya akan membahas setiap episodenya tuh nyeritain siapa aja.

Episode Pertama – Kamu akan disuguhi oleh seorang gadis pelayan atau maid disebuah rumah besar, mungkin heroin ini menjadi karakter terbaik pada anime ini, menurut saya pribadi sih.

Episode Kedua – Memperlihatkan seorang gadis penyanyi atau sekarang sering disebut sebagai idol, karakter ini keliatanya masih bocil atau usia anak anaklah, mungkin bagi pecinta semi-loli boleh lah.

Episode Ketiga – Menampilkan seorang birawati (kalau gak salah sih) yang kebetulan ada di gereja, karena ini topiknya sensitif jadi saya skip aja deh.

Episode Keempat – Mungkin para wibu sangat menyukai hal ini, karena sangat sekali khas dengan Jepang, yep Episode keempat ini memeperlihatkan gadis kuil atau gadis Miko.

Episode Kelima – Adalah episode yang dimana para penggemar kakek sugiyanti berkumpul, bagaimana tidak? Pada episode ini profesi karakter wanita atau heroin adalah seorang dokter, yang dimana nantinya bakal.. ee ya gitu dah.
Nonton Maquia: When the Promised Flower Blooms Bahasa Indonesia
Episode Keenam – atau yang terakhir memperlihatkan seorang heroin pada umumnya, yakni kisah perbucinan atau pertemanan masa SMA, dimana nantinya heroin ini akan kalah game dan memperlihatkan *ehem*.

Meskipun durasi anime ini bisa dibilang sangatlah sebentar, dan mungkin ada yang kurang puas tak perlu khawatir. Karena saya mendengar kabar bahwa anime ini memiliki Sequel atau Season 2nya

Ya meskipun akan sangat baik jika anime Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai memiliki jalan cerita, entah itu tentang bagaimana cara tokoh utama menaklukan si wanita, atau gimana gituh, soalnya akan menimbulkan kesan bahwa si heroinya tuh gampangan (no offense yah)

Tapi kembali lagi ke kreator sih, terserah mau bikin yang kek gimana, orang saya juga cuman nonton doang “emang lu bisa bikin anime?”

Oke mungkin itu saja pembahasan atau ulasan anime Iya na Kao sare nagara Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel