Cara Topup Saldo OVO Menggunakan Pulsa

Ingin topup saldo OVO menggunakan pulsa? Dengan bantuan jasa convert pulsa kamu bisa menukarkan pulsa ke dalam saldo ovo dengan mudah.

Cara Topup Saldo OVO Menggunakan Pulsa

OVO adalah sebuah dompet digital yang digunakan sebagai gerbang pembayaran, baik melakukan pembelian di marketplace seperti Tokopedia maupun sebuah merchant offline didaerah sekitar.

Banyak sekali manfaat yang kamu dapatkan ketika menggunakan OVO seperti:

  1. Bisa untuk membeli pulsa/listrik/tagihan.
  2. Tidak terdapat biaya admin ketika menyimpan uang pada aplikasi OVO.
  3. Alat pembayaran marketplace / toko online (Tokopedia, IDWebhost, Bareksa).
  4. Bisa mendapatkan bonus berupa cashback ketika melakukan transaksi.

Tentu untuk menggunakan OVO kamu harus melakukan topup saldo terlebih dahulu, banyak sekali metode yang dapat digunakan untuk mengisi saldo OVO salah satunya menggunakan pulsa.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghubah pulsa ke saldo ovo tentu dengan bantuan jasa cv pulsa, berikut caranya;


Cara Isi Saldo OVO Menggunakan Pulsa

Pertama pastikan kalian menggunakan operator yang mendukung fitur transfer pulsa seperti provider XL Axiata, Axis, Indosat, dan Telkomsel (sangat direkomendasikan untuk menggunakan provider XL Axiata / Axis karena rate yang didapatkan sangatlah tinggi).

  1. Hubungi pihak jasa convert pulsa andalan kamu, atau bisa menggunakan Jasa Penukaran Pulsa.
  2. Pilih menu Deposit kemudian ganti metode pembayaran menggunakan Transfer Pulsa.
  3. Masukan provider yang kamu gunakan kemudian masukan nominal penukaran pulsa yang kamu ingin tukar ke saldo ovo.
  4. Pilih Request Payment untuk meminta rincian pembayaran dan lakukan instruksi yang diberikan oleh jasa convert pulsa ke ovo.
  5. Jika deposit masuk silahkan menuju ke menu Order.
  6. Pilih produk Emoney kemudian pilih kode eMoneyOVOcash lalu pilih nominal pengisian sekaligus nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO.
  7. Lakukan konfirmasi pembelian, dan kini kamu sudah berhasil menukarkan pulsa ke saldo ovo. 

Sangat mudah bukan? atau masih bingung? Untuk panduan berserta gambar kalian bisa membaca artikel pada – Tukar Pulsa ke Saldo OVO

Ya meskipun kalian terkena rate atau biaya potongan, namun saya rasa masih worth it lah daripada membiarkan pulsa mengendap pada kartu provider, hal ini juga bisa mencegah kasus hilangnya pulsa tanpa jejak (tersedot) yang terjadi pada suatu provider tertentu.

Selain itu kamu juga bisa Menukar OVO Point Menjadi OVO Cash (Rupiah), daripada digunakan untuk membeli voucher gak jelas, mendingan dijadikan saldo saja biar bisa digunakan untuk membeli produk ditoko online.

Oke mungkin itu saja cara melakukan topup saldo ovo menggunakan pulsa, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel