Cara Menjadi Agen Jual Pulsa, Saldo Paypal dan Voucher Game Murah

Ingin usaha jualan pulsa dan voucher game atau jual beli saldo paypal harga murah? Gunakan agen pulsa ini untuk mendapatkan keutungan maksimal.

Cara Mendaftar Agen Pulsa All Operator

Memulai sebuah usaha atau bisnis dengan modal kecil tentunya berjualan pulsa adalah jawabanya, karena hanya dengan modal hp android, akses internet serta deposit minimal Rp.50.000 anda sudah bisa berjualan pulsa.

Berjualan pulsa sangat cocok menjadi usaha rumahan bagi ibu rumah tangga maupun bagi anda yang masih pelajar atau mahasiwa. Tidak perlu membuka kios maupun toko kecil, asalkan ada niat anda bisa langsung mulai bisnis ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi agen pulsa termurah serta bagaimana cara melakukan deposit, pembelian produk dan beberapa informasi mengenai agen ini.


Langkah pertama yang harus anda siapkan tentunya hp yang bisa digunakan untuk mengakses internet, dompet digital atau atm untuk digunakan deposit, serta uang minimal Rp.50.000 untuk melakukan deposit di agen pulsa.


Registrasi Agen Pulsa

Tentu untuk mendapatkan mendapatkan stok produk pulsa, voucher dan sebagainya Anda harus melakukan pendaftaran pada distributor terlebih dahulu, Daftar Agen Pulsa Sekarang!

Pendaftaran Agen Pulsa Tripay

1. Tekan tombol Daftar Personal untuk mengambil formulir pendaftaran.

Formulir pendaftaran

2. Isi formulir pendaftaran sesuai perintah yang diminta, dan lakukan aktivasi akun sesuai intruksi yang ditunjukan.

Login member Tripay

3. Setelah berhasil melakukan registrasi silahkan masuk kedalam agen pulsa.

Nahh sekarang Anda sudah memiliki akun agen yang siap digunakan untuk berjualan, namun agar dapat melakukan pembelian produk tentunya Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu.


Cara Deposit

Langkah pertama untuk melakukan deposit yakni buka halaman utama website atau aplikasi agen pulsa.

Cara deposit saldo

1. Tekan tombol Deposit yang terletak pada bagian atas.

Nominal Deposit

2. Masukan nominal deposit yang ingin Anda jadikan saldo, setelah itu tekan Lanjutkan.

Metode Pembayaran Deposit

3. Pilih metode pembayaran sesuai rekening atm yang Anda gunakan, dan ikuti intruksi untuk menyelesaikan proses deposit saldo.

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Untuk Masa Depan Yang Cerah

Ketika Anda sudah menyelesaikan pembayaran ke agen pulsa tunggu beberapa menit (tidak sampai 5 menit) maka saldo akan bertambah secara otomatis, karena proses deposit pada Tripay ini diproses secara otomatis oleh sistem/robot.


Cara Order Produk

Setelah Anda sudah melakukan deposit saldo, Anda sudah bisa mulai berjualan pulsa, voucher game, token listrik hingga bayar BPSJ, berikut cara untuk melakukan pembelian produk di Tripay.

Top up dompet digital (e-wallet)

1. Pergi ke halaman utama, kemudian pilih produk yang ingin dibeli.

2. Misalnya disini saya akan membeli produk Dompet Digital atau E-Money.

Form order produk

3. Masukan nomor telepon/nomor tujuan yang akan Anda topup saldo.

4. Pilih jenis dompet online yang akan diisi dan masukan nominal top up saldo.

5. Setelah itu tekan tombol Beli untuk melakukan order produk.

Notifikasi transaksi

6. Untuk mengetahui transaksi diproses atau belum oleh agen, Anda bisa menggunakan fitur Riwayat Transaksi yang telah disediakan pada web maupun aplikasi agen.

Transaksi produk berhasil

Tunggu beberapa saat maka saldo akan masuk kedalam nomor tujuan! Bagaimana sangat mudah bukan?


Cara Beli Saldo Paypal

Kelebihan agen pulsa ini dibandingkan dengan agen maupun distributor pulsa lain yakni terdapat fitur Jual & Beli saldo Paypal dengan harga yang sangat terjangkau.

Beli Saldo Paypal Murah

1. Buka halaman utama pada website atau aplikasi Tripay.

2. Tarik layar kebawah (scroll) dan tekan produk Saldo Paypal.

Formulir Order Dollar Paypal

3. Masukan nominal pembelian saldo paypal sesuai yang Anda inginkan, disini pihak Tripay memiliki kurs dollar tersendiri yang sudah dicantumkan pada sebelum melakukan order.

4. Masukan alamat email akun paypal yang akan ditop up dollar setelah itu tekan tombol Beli dan ikuti intruksi yang diberikan.

Proses top up saldo Paypal biasanya memerlukan validasi oleh admin terlebih dahulu, jadi usahakan untuk melakukan pembelian dijam kerja (09.00 – 16.00 WIB).


FAQ

Bagaimana cara mendapatkan harga produk murah? 
 
Terdapat fitur Membership yang akan memberikan selisih harga dan dapat digunakan untuk mendapatkan harga produk yang murah, berikut adalah level member:

  1. Akun Personal: Minimal/Saldo deposit Rp.20.000
  2. Akun Agen: Minimal Deposit/Saldo Rp.250.000
  3. Akun Enterprise: Minimal Deposit/Saldo Rp.500.000

Bagaimana jika transaksi sukses namun pulsa belum masuk? 
 
Anda bisa melakukan complain melalui menu Riwayat Transaksi atau bisa langsung menghubungi pihak Tripay melalui live chat yang sediakan, selama Anda melakukan komplain dijam kerja (09.00 – 16.00) pasti akan ditindak lanjuti oleh staff yang online.

Apakah menggunakan Tripay aman?


Tidak usah diragukan lagi tentang kualitas dan keamanan dari Tripay karena pembuat atau pemilik agen pulsa Tripay merupakan pediri marketplace digital P-Store.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai cara menjadi agen jualan pulsa, voucher game dan jual beli saldo paypal termurah, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan