Nonton Anime Obafuro / Overflow Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Obafuro / Overflow – menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Kazushi Sudou, sedikit gambaran bahwa Kazushi Sudou ini memiliki adik bernama Kotone beserta teman masa kecil yang bernama Ayane.

Nonton Anime Obafuro / Overflow Sub Indo

Namun dikarenakan Sudou tinggal disebuah apartemen membuat mereka bertiga ini sudah jarang bertemu kembali. Suatu hari ketika pulang dari kuliah tidak disangka teman masa kecil dari Sudou ini.

Secara tiba-tiba berada di dalam apartemen miliknya, yep mereka berdua ini adalah Kotone dan juga Ayane. Dikarenakan Sudou tidak membuka HP ketika pulang ke apartemen membuat Ayane sangatlah marah.

Karena ya Ayane ini telah mengirim pesan kepada Sudou untuk membelikanya sebuah puding ditoserba atau toko serba ada, sedikit informasi;
Bahwa ketika masih kecil Ayane dan juga Sudou ini sering makan puding bersama, udah jadi makanan favorit lah.

Karena sudah lelah dari kuliah dan terus mendengar Ayane marah akibat tidak dibelikan puding, Sudou pun memutuskan untuk mandi agar supaya dapat menghilangkan rasa lelah dari dunia perkuliahanhya.

Namun tak disangka ternyata air yang berada didalam bak mandi tuh terdapat “garam spesial” dimana harga dari garam ini tuh bisa dibilang sangatlah mahal, fungsi dari garam spesial yakni untuk perawatan kulit dan juga baik untuk menjaga kesehatan badan.

Lebih parahnya lagi untuk membeli garam spesial Ayane rela menabung beberapa minggu lamanya agar supaya bisa mendapatkan garam spesial ini, melihat Sudou yang telah memakai air garam spesial membuat Ayane yang tadinya emosi jadi tambah emosi lagi.

Karena gak terima air garemnya cuman dipakai sama Sudou doang, Ayane pun memutuskan untuk mandi secara bersama, ya intinya biar sama-sama pakai air garam spesial lah!

Namun sebelum masuk ke dalam bak air, Ayane memutuskan untuk pergi keramas terlebih dahulu sementara itu Kotone yang gabut gak tau mau ngapain malah langsung masuk ke dalam baik air untuk menemani si Sudou ini, anjays.

Melihat Kotone yang tumbuh sebagai wanita cantik dan juga bohay membuat “jony” dari Sudou ini langsung berdiri tegak, karena Kotone sudah dianggap seperti adiknya sendiri atau emang mereka ini aslinya saudara kandung saya juga kurang paham.

Disini Sudou pun iseng buat ngegoda si Kotone, dan benar saja setelah digoda oleh Sudou, Kotone ini benar-benar tersipu malu meski Kotone tuh tau kalau Sudou cuman sekedar menjahilinya aja.

Ketika Ayane sudah selesai keramas dengan cepat dirinya pun juga ikut bergabung ke dalam bak air dan berendam secara bersama.

Tek-tek-tek-tek-tek setelah berendam sebentar Ayane pun memutuskan untuk pergi keluar meninggalkan Kotone dan Sudou dikamar mandi berduaan, meskipun tadi Sudou berniat hanyalah sekedar menggoda Kotone aja.

Namun “jony” dari Sudou ini memberikan reaksi lain, karena Sudou sudah tidak kuat lagi dan meskipun itu adalah adiknya sendiri dengan cepat Sudou langsung menancapkan “jony” miliknya tanpa meminta ijin dari Kotone terlebih dahulu, dan bercocok tanamlah mereka berdua~ (anjays)

Hari pun menjadi malam karena didalam apartemen milik Sudou hanyalah memiliki satu kamar aja membuat mereka bertiga ini harus tidur ditempat yang sama.

Sudo yang merasa bersalah karena telah menancapkan jony-nya kepada kotone dengan cepat Sudou pun langsung meminta maaf perihal insiden yang terjadi pada kamar mandi tadi.

Namun tak disangka bahwa ternyata Sudou ini meminta maaf kepada orang yang salah, bagaimana tidak? Karena ya orang yang diajak bicara dari tadi tuh tak lain dan tak bukan yakni si Ayane selaku teman masa kecil dari si Sudou ini.

Karena Sudou telah menyinggung sedikit mengenai insiden dikamar mandi dengan Kotone, untuk membuat Ayane lupa akan hal itu dengan cepat Sudou malah merayu si Ayane ini.

Secara singkat karena telah terayu oleh Sudou maka bermantap-mantaplah mereka berdua~

Dikarenakan Ayane merupakan tipikal cewek tsundere setelah selesai mantap-mantap secara tiba-tiba Ayane langsung melancarkan hantaman tepat diwajah milik Sudo, (anjays).

Hari pun menjadi pagi karena tadi malam tidurnya kurang dan masih mengantuk membuat Ayane ini memutuskan untuk tidak berangkat sekolah dan malah pergi untuk membeli puding bersama si Sudou.

Melihat Ayane yang masih marah, Sudou pun berusaha dengan keras untuk meminta maaf kepada Ayane, Sudou bilang bahwa;

“Ayane sudah tidak seperti yang dulu lagi, padahal dulu hubungan antara Ayane dan Sudou ini bisa dibilang sangatlah dekat, Sudou takut jikalau suatu hari nanti Ayane benar-benar berubah dan pergi meninggalkan dirinya.”

Baca juga: Nonton Anime Seishun Buta Yarou Bahasa Indonesia

Mendengar Sudou yang berkata seperti itu membuat Ayane tidaklah marah lagi kepada si Sudou dan karena kebetulan mereka sudah sampai didepan apartement, bercocok tanamlah mereka berdua.

Hari pun berganti meskipun kemarin mereka sudah berbaikan akan tetapi secara mendadak ketika Sudou mengirimkan pesan kepada Ayane pesan tersebut cuman dibaca dan hingga saat ini pesan tersebut tidak kunjung dibalas.

(jadi cuman diread doang, wayalah)

Ketika pulang sekolah Kotone pun pergi menuju ke tempat Sudou berada tujuan dari kedatangan Kotone yakni ingin meminta bantuan untuk mengerjakan PR yang diberikan oleh pihak sekolahan mengingat Sudou tuh termasuk orang yang pintar.

Dikala belajar bersama secara tidak sadar Kotone memakan banyak sekali permen dimana permen tersebut tuh mengandung sebuah alkohol.

Karena Kotone tidak tahan dengan yang namanya alkohol membuat Kotone ini seketika langsung menjadi mabuk dan karena mabuk ya kalian tau lah kelanjutanya bakal seperti apa.

Setelah selesai bercocok tanam mereka pun memutuskan untuk berisitahat sebentar, Kotone yang sudah sadar atau udah enggak mabuk menyuruh Sudou untuk segera berbaikan dengan Ayane.

Kotone tuh tau kalau Ayane sama Sudou tuh hubunganya lagi enggak baik, Kotone bilang bahwa;

“Besok pagi terdapat festival olahraga yang akan diselenggarakan disekolahanya, untuk itu Sudou disuruh oleh Kotone datang agar supaya Sudou ini bisa bertemu dengan Ayane selaku karakter tsundere”

Hari pun menjadi pagi dan hari ini merupakan hari dimana festival olahraga akan diselenggarakan, karena Sudou ingin berbaikan dengan Ayane dirinya pun pergi ke acara festival tersebut.

Namun sayang meskipun Sudou sudah bertemu akan tetapi Ayane tetap tidak mau berbicara dengan si Sudou. Sudou yang benar-benar ingin meminta maaf langsung menyeret Ayane menuju ke tempat yang sepi agar supaya mereka ini bisa berbicara secara berduaan aja.

(Ya biar gak diganggu sama orang lain lah)

Ternyata penyebab Ayane tidak mau berbicara dan menemui Sudou yakni Ayane tuh malu ketika melihat wajah dari Sudou ini, ya biasa lah kalau sedang jatuh cinta, ketika melihat wajah dari orang yang dicintai maka ya terkadang bisa bikin malu juga.

(meskipun saya juga gak tau sih).

Setelah berbicara sebentar akhirnya kesalahpahaman antara mereka berdua pun dapat terselesaikan dan karena telah berbaikan, ya tau lah kelanjutanya bakal seperti apa.

Melihat Ayane dan Sudou yang sudah berbaikan membuat Kotone senang akan hal itu namun disisi lain Kotone ini merasa sakit hati karena Ayane dan Sudou ini terlihat seperti sepasang kekasih.

Hingga pada akhirnya acara festival disekolahan pun akan segera dimulai, karena Kotone merupakan peserta festival olahraga dirinya pun segera mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan lari.

Ketika lari Kotone mendapatkan sebuah kertas dimana kertas tersebut berisi perintah;

“Untuk berlari bersama orang yang kamu sukai”

Dengan cepat Kotone pun langsung menghampiri Sudou dan langsung menyeretnya untuk mengikuti lomba lari, dikarenakan Sudou ini kebetulan juga jago lari membuat mereka berdua pada akhirnya menempati posisi pertama dalam lomba lari.

Merasa senang akan hal itu Kotone pun bilang kepada Sudou yakni untuk menemui dirinya dikelas pada Sore hari *wayalah*

Baca juga: Nonton Anime Seishun Buta Yarou (Movie) Bahasa Indonesia

Hari pun menjadi sore, sesuai janji Sudou pun menemui Kotone dikelas yang telah dijanjikan, karena masih cemburu melihat Ayane yang sangat akrab dengan Sudou tadi secara tiba-tiba Kotone pun bertanya tentang tipe wanita apa yang Sudou sukai?

Didalam bayang-bayang Sudou langsung muncul wajah Ayane selaku gadis tsundere yang Sudou sukai, ketika Sudou ingin menjawab “Ayane” dengan cepat Kotone pun bilang bahwa; “Tidak usah dijawab”.

Karena ya apapun jawabanya tidak akan merubah fakta bahwa Kotone dan Sudou ini masih memiliki hubungan saudara namun terlepas dari itu meskipun sadar bahwa mereka ini adalah saudara.

Dengan cepat Kotone pun langsung memancing Sudou dan karena terpancing terjadilah cocok tanam antara mereka berdua sambil menikmati suasana senja didalam kelas.

Ketika festival sekolahan selesai maka pihak sekolahan akan meliburkan muridnya untuk beberapa hari kedepan, karena libur Sudou pun mengajak mereka berdua untuk pergi liburan di kolam renang terdekat.

Mendengar akan hal itu sambil mengeluarkan sifat tsunderenya Ayane pun bilang bahwa dirinya akan membuatkan bekal untuk besok liburan dikolam renang.

Hari pun menjadi pagi, sesuai janji Ayane pun beneran membuatkan bekal diapartemen milik Sudou, tak disangka ketika Ayane memasak dirinya menggunakan “epuron” atau kalau dalam Bahasa Indonesia adalah “celmek”.

Bener-bener pake Epuron doang, anjays. Tujuan Ayane hanya memakai Epuron doang yakni apalagi kalau bukan untuk memancing si Sudou ini dan karena terpancing seperti biasa, masak bareng lah mereka berdua.

Beberapa saat kemudian setelah bercocok tanam selesai, Kotone pun juga datang ke apartemen milik Sudou, secara tiba-tiba Kotone bilang bahwa dirinya mencium bau cumi goreng diapartemen milik Sudou.

Dalam pikirnya didalam bekal yang dibuat oleh Ayane terdapat cumi goreng yang telah ia siapkan untuk dimakan pada kolam renang nanti, padahal bau cumi goreng itu adalah bau *ehem* dari si Sudou ini (anjays).

Terlepas dari bau cumi goreng dan karena mereka semua sudah siap, pergi deh mereka menuju ke kolam renang dalam rangka untuk liburan bersama.

Tek-tek-tek-tek-tek sampai lah mereka dikolam renang, disini mereka bersuka ria sambil menikmati air kolam renang hingga pada akhirnya karena saking asiknya bermain dengan air, “mizugi” milik Kotone ini terlepas dan hanyut terbawa oleh aliran air dikolam renang.

Tentu melihat akan hal itu dengan cepat Ayane langsung mencari mizugi milik Kotone sementara Sudou menutupi tubuh Kotone agar supaya tidak dilihat sama orang lain.

Dikarenakan keadaan kolam renang semakin lama semakin rame, Sudou pun mengajak Kotone untuk pergi kesebuah ruangan yang bertuliskan “Staff-Only”, tujuanya masih sama yakni biar Kotone tuh gak diliat sama orang lain, pergi deh!

Karena ditempat itu sepi dan kotone juga gak pakai mizugi, ya tau lah kelanjutanya bakal seperti apa.

Hari pun menjadi sore karena Mizugi milik Kotone udah ketemu mereka semua pun memutuskan untuk pulang kembali ke rumah.

Cerita berakhir ketika perjalanan pulang dari kolam renang dan kini hubungan mereka bertiga ini semakin bertambah dekat, Sudou berharap supaya hubungan dan rutinitas seperti ini akan terus berlanjut hingga sampai akhir nanti, (selesai).

Berbicara mengenai alur cerita anime ini kurang lebih hampir sama seperti alur cerita anime yang berjudul Yosuga no Sora (buat yang belum liat silahkan habis ini diliat) namun tetap dalam segi alur cerita masih lebih kompleks anime Yosuga no Sora tentunya.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Anime Overflow Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan