Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10 GB

Ingin mendapatkan kuota internet 10 GB secara gratis tanpa dipungut biaya? Bagi pengguna operator Axis anda berhak untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis

Kuota Emergency atau kuota darurat adalah layanan dari provider Axis dimana pengguna bisa mendapatkan kuota 10 GB secara gratis dan dapat digunakan selama 3 jam.

Hebatnya kuota darurat dapat anda klaim berulang kali setelah 30 hari berlalu (dihitung ketika durasi paket telah habis) dan jika dihitung selama 1 tahun anda bisa mendapatkan kuota 120 GB gratis.

Namun sebelum itu pastikan anda sudah menggunakan kartu Axis lebih dari 30 hari dan juga pernah melakukan pengisian pulsa beserta membeli paket internet bulanan.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan kuota gratis bagi pengguna operator seluler Axis dan juga Tri Indonesia.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis

Unduh dan pasang aplikasi AXISnet pada perangkat android yang anda gunakan (bisa download melalui Google Play Store maupun App Store bagi pengguna iPhone).

Aplikasi AXISnet

1. Buka aplikasi AXISnet dan daftarkan atau masukan nomor anda ke dalam aplikasi tersebut.

2. Pilih menu MyAxis yang terletak pada bagian pojok kanan bawah.

Kuota 10 GB Gratis Operator Axis

3. Tekan tombol AMBIL pada kolom Kuota Emergency.

Klaim Pengambilan Kuota Emergency

4. Konfirmasi klaim paket kuota 10 GB gratis selama 3 jam dengan menekan tombol YA.

Rincian Transaksi Paket Data

Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi bahwa aktivasi paket data telah berhasil seperti gambar diatas!

Durasi Klaim Paket Internet

Seperti yang saya bilang tadi bahwa kuota darurat dapat diambil berulang kali dengan catatan anda harus menunggu 30 hari setelah melakukan aktivasi paket.


Tukar Point ke Kuota

Operator seluler ke-2 yang sering memberikan kuota gratis kepada pengguna sekaligus selalu menghadirkan paket data yang bersahabat dengan para pelajar yakni kartu 3 atau Tri Indonesia.

Baca juga: Paket Internet Murah Kuota 50 GB Hanya 10 ribu (Kuota Murah)

Setiap pengisian pulsa atau top up pulsa minimal Rp.5.000 secara otomatis pengguna akan diberikan sebuah poin yang bernama BonsTri, point reward ini bisa ditukarkan dalam bentuk voucher belanja, hotel, hingga kuota internet.

Langkah pertama anda harus memiliki aplikasi Bima+ terlebih dahulu, sama seperti AXISnet aplikasi Bima+ bisa diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna android dan App Store bagi pengguna iPhone.

Aplikasi Bima+

1. Buka aplikasi Bima+ dan masuk menggunakan nomor seluler yang anda gunakan saat ini (jika anda menggunakan akses internet kartu Tri maka akan masuk secara otomatis).

2. Tekan pada bagian BonsTri (seperti gambar diatas).

Tukar Point BonsTri

3. Alihkan menu bar menjadi Tukar Point dan pada bagian opsi dibawah pilih dengan PRODUCT TRI kemudian scroll ke bawah.

Kuota Gratis Operator Tri Indonesia

4. Nantinya anda akan diberikan penawaran paket kuota gratis yang beraneka ragam mulai dari kuota reguler, kuota chatting, streaming dan penawaran menarik lainya.

Point BonsTri juga dapat anda tukarkan menjadi voucher belanja diberbagai macam marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shoope, dan masih banyak lagi.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai cara mendapatkan kuota internet secara gratis tanpa dipungut biaya atau pulsa, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan