-->

Paket Internet Murah Kuota 50 GB Hanya 10 ribu (Kuota Murah)

Sedang mencari kartu apa yang memiliki harga kuota murah hingga unlimited namun kualitas jaringan internet bagus? Yuk kita cari providernya.


Pada jaman yang serba digital tentu akses internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap individu, dalam kehidupan sehari-hari internet sering digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh, media pembelajaran, hiburan dan masih banyak lagi.

Untuk mengunduh suatu berkas atau mengakses video di YouTube tentu membutuhkan kuota yang tidak sedikit terlebih lagi jika anda menikmati video dengan resolusi tinggi seperti 720p hingga 1080p.

Maka dari itu agar supaya akses internet tidak mati ditengah jalan akibat kuota habis terdapat 2 operator seluler yang memiliki paket internet murah namun kuota yang ditawarkan sangatlah besar!



Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rekomendasi paket internet murah dengan kuota yang besar (tanpa FUP), operator apa sajakah itu? Mari langsung saja kita bahas!


Paket Kuota Tri 50GB

Paket 50 GB durasi 7 Hari harga Rp.10,000 hanya dapat anda beli melalui aplikasi maka dari itu unduh apk Bima+ terlebih dahulu.

Aplikasi Bima+

1. Usahkan ketika mengakses aplikasi Bima+ menggunakan jaringan kartu Tri anda agar supaya dapat masuk ke akun utama secara otomatis.

2. Jika tidak silahkan anda login secara manual dengan cara memasukan nomor hp dan kode verifikasi.

3. Setelah masuk tekan pada kolom pencarian yang terletak pada pojok kanan atas.

Pencarian Paket Internet

4. Masukan kata kunci 50GB dan pilih paket kuota 50GB 7 Hari.

Paket data 50GB 7 Hari Kartu Tri

5. Perlu diingat paket ini hanya bisa digunakan mulai dari jam 1 malam hingga jam 6 pagi (01:00-05:59).

6. Jika sudah setuju atas persyaratan penggunaan silahkan tekan tombol Beli.

Metode Pembayaran

7. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan (saya pribadi menggunakan metode pembayaran Pulsa Tri).

Informasi Jumlah Kuota

8. Tunggu beberapa saat (kurang dari 1 menit) dan paket 50GB akan aktif secara otomatis.

9. Untuk melihat sisa kuota atau jumlah kuota bisa dilihat melalui profile pada halaman utama Bima+

Riwayat Penggunaan Kuota

Tambahan informasi; bahwa paket ini dapat dibeli berulang kali meskipun paket masih aktif namun perlu diingat ketika anda membeli paket 50GB lagi maka paket sebelumnya akan hangus.

Baca juga: Cara Menukarkan BonsTri ke Kuota dan Pulsa Terbaru

Pastikan kuota 50GB anda sudah habis, baru beli kembali untuk menghindari hilangnya kuota pada paket sebelumnya.

Pembelian Paket Berkala

Gambar diatas merupakan penggunaan paket kuota 50GB Rp.10,000 dari operator Tri Indonesia.

Review: Paket ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mengunduh file dalam jumlah besar mengingat harga kuota yang ditawarkan sangatlah murah!

Namun perlu diingat pastikan jaringan operator Tripada daerah anda terlebih dahulu, percuma jika memiliki kuota besar namun akses internet yang lambat, kebetulan pada daerah saya jaringan Tri memiliki kualitas yang sangat bagus (ketika malam hari).


Paket Warnet Axis

Opetator seluler dengan kuota termurah selanjutnya datang dari Axis (XL Axiata) dari jaman bahulak hingga sekarang bisa dibilang bahwa operator ini sangat cocok untuk kalangan pelajar.

Paket Warnet Kartu Axis

Sama seperti operator 3 Indonesia bahwa paket Warnet Axis hanya bisa dibeli melalui aplikasi AXISnet yang dapat anda unduh melalui Google Play Store.

Perkenalkan paket Warnet yang disediakan oleh provider Axis, seperti namanya bahwa paket warnet memberikan paket seperti pada warung internet pada umumnya.

Harga paket warnet ini dimulai dengan harga Rp.590 dengan kuota 1 GB durasi pemaikaian 1 jam hingga kuota 3GB dengan harga Rp.2.999 untuk kuota 3 GB selama 6 jam.

Paket warnet sangat cocok digunakan untuk pemaiakan jangka pendek mengingat harga yang ditawarkan sangat murah namun mendapatkan kuota yang sangat besar.

Anda juga bisa menggunakan paket warnet untuk memberikan hotspot wifi atau tethering internet kepada teman-teman anda!

Baca juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet Download Pada Android

Paket ini dapat anda beli secara berkala (dapat ditimbun) namun perlu diingat dalam 7 hari atau seminggu paket warnet hanya dapat dibeli selama 8 kali saja, jika sudah 8 kali maka anda tidak dapat membeli paket warnet kembali.

Tapi tenang, setiap hari senin batasan 8 kali pembelian itu akan direset dalam artian diminggu berikutnya (tepat hari senin) anda dapat membeli paket warnet kembali.

Review; mengingat operator Axis saat ini telah bergabung dengan perusahaan XL Axiata yang menyadang sebagai operator seluler Di Indonesia maka untuk kualitas jaringan sudah tidak usah diragukan lagi!

Namun tetap, sebelum membeli paket pastikan jaringan Axis pada daerah anda memiliki akses yang baik (setiap daerah berbeda-beda untuk kualitas jaringan dan sinyal).

Oke mungkin saja pembahasan mengenai rekomendasi kuota murah atau paket malam untuk download atau streaming video, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel