Tempat Beli Diamond Mobile Legends dan Free Fire Murah

Tempat untuk beli diamond Mobile Legends (ML) dan Free Fire (FF) dengan harga paling murah cocok untuk reseller dan bisa bayar menggunakan pulsa.

Tempat top up diamond Mobile Legends dan Free Fire murah

Pernahkah kalian melihat postingan di grup FJB seperti Facebook dimana seller menawarkan harga diamond yang sangat murah? Ternyata terdapat rahasia dibalik murahnya harga diamond.

Rahasia tersebut dengan cara menggunakan tempat top up diamond pada situs luar negeri seperti Smile One atau Smile coin dan juga Razer Gold namun menggunakan wallet Malaysia (MYR) dan juga Filipina (PH).

Kenapa kok bisa murah? Jawaban itu terletak pada berbedaan rate atau kurs mata uang, seperti 1 MYR itu bernilai Rp.3.000 dan 1 PH setara dengan Rp.250 (intinya memanfaatkan selisih kurs).



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tempat untuk top up diamond Free Fire dan Mobile Legends paling murah, aman, dan terpercaya (anti minus-minus club).


Apa itu nkPay

nkPay adalah situs atau lebih tepatnya landing page yang menampilkan dan mencarikan suatu produk dengan harga paling murah salah satunya seperti dm ff dan juga ml.

Beberapa fitur populer dari nkPay yakni jasa convert pulsa, saldo paypal, transfer antara dompet digital dengan biaya transaksi paling murah (dana, gopay, dan ovo) dan berbagai layanan digital lainya.


Cara membeli diamond ML dan FF murah

Langkah pertama untuk melakukan top up yakni mengunjungi situs nkPay Official terlebih dahulu (untuk saat ini hanya melayani dm FF & ML dan stock harian terbatas).

nkPay

1. Pilih game yang ingin anda top up diamond (saat ini baru tersedia Mobile Legends dan Free Fire).

Registrasi nkPay

2. Tekan Registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan status membership dan promo game terbaru.

Formulir pendaftaran

3. Isi formulir sesuai dengan instruksi yang diminta seperti Nama lengkap, alamat rumah, nomor whatsapp.

4. Pada kolom Refferal silahkan isi PAKETHEMAT (huruf besar semua) dan tekan kirim untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Halaman utama nkPay

5. Masuk ke akun dan lakukan deposit poin dengan cara mengeklik tulisan Saldo.

Deposit saldo

6. Tekan tombol Tiket Tambah Saldo dan masukan nominal Rupiah yang ingin anda depositkan.

Detail transaksi deposit

7. Transfer sejumlah uang sesuai instruksi yang diberikan dan pastikan bahwa nominal harus sama persis seperti detail transaksi yang ada.

8. Jika anda melakukan deposit pada jam 05:00-22.00 WIB maka deposit akan diproses secara otomatis (biasanya memakan waktu kisaran 5-10 menit).

Proses deposit saldo berhasil

9. Setelah saldo masuk silahkan pergi ke menu Gaming Store.

Promo top up game

10. Kemudian tekan pada Game Promo jika anda ingin membeli produk game yang saat ini terdapat promo berupa diskon maupun cashback..

Produk Mobile Legends Diamond

11. Pilih game yang ingin anda lakukan top up, disini saya akan isi dm game mobile legends.

Cek ID akun ML

12. Sebelum melakukan pembelian alangkah baiknya anda mengecek ID akun ml anda.

Game Mobile Legends Bang Bang

13. Untuk mendapatkan ID game bisa dilihat dengan cara menekan profile yang terletak di pojok kiri atas.

ID akun dan Server

14. Pada bagian kanan itu merupakan ID game anda, seperti punya saya 710436663 (10321).

Cek ID akun di nkPay

15. Masukan ID akun dan server ke dalam fitur cek ID game dengan format digabung tanpa tanda kurung dan tekan Lanjutkan untuk melakukan pengecekan.

Hasil cek ID akun ML

16. Nantinya akan muncul pop up yang menampilkan informasi mengenai nama akun, jika sudah benar maka dikembali ke pembelian produk DM ml.

Harga produk dm Mobile Legends

17. Pilih produk dan jumlah diamond yang ingin anda beli, disini saya membeli 460 diamond dengan harga Rp.92.350.

Input ID and Server

18. Masukan ID akun beserta server tanpa tanda kurung () seperti yang anda lakukan ketika mengecek ID tadi dan tekan tombol Lanjutkan untuk melakukan pembelian.

Proses top up diamond ML berhasil

19. Jika ID dan saldo anda mencukupi maka diamond ML akan masuk ke akun anda secara otomatis.

Riwayat Transaksi

20. Anda juga bisa mengecek history atau riwayat transaksi pembelian pada fitur Riwayat Transaksi.

Hasil top up diamond di nkPay

Sangat mudah bukan melakukan top up diamond FF dan ML murah di nkPay? Jangan lupa untuk selalu mengecek harga produk agar tidak ketinggalan promo menarik lainya!


Perbandingan harga diamond dengan Codashop

Sebagai perbandingan disini saya akan menampilkan daftar harga diamond mobile legends yang ada pada nkPay dan juga Codashop (harga dapat berubah sewaktu-waktu).
nkPay Harga Codashop Harga
57 DM Rp.11.905 44 DM Rp.12.540
113 DM Rp.23.405 85 DM Rp.24.035
168 DM Rp.34.905 170 DM Rp.48.070
460 DM Rp.92.305 408 DM Rp.114.950
Bisa dilihat pada tabel diatas bahwa selisih harga antara nkPay dengan Codashop itu lumayan jauh, tapi perlu diingat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga: Cara Top Up Game Melalui Credit Card Mudah

Mungkin saja harga murah dikarenakan terdapat promo seperti adanya event gacha/banner, starlight, kerja sama antara suplier dengan pihak publisher game, ataupun promo mandiri dari pihak penyedia.

Untuk mendapatkan harga paling baru silahkan cek secara berkala pada Codashop, Razer Gold, Tokopedia, maupun penyedia dm lainya!


Apakah nkPay aman

Banyak orang yang bertanya apakah nkPay itu aman? Seperti yang saya jelaskan diawal bahwa nkPay hanyalah landing page yang bertugas untuk mencarikan harga produk paling murah dari berbagai macam suplier.

Namun tak perlu khawatir karena tim nkPay juga telah menguji suatu produk dari berbagai macam suplier yang ada sebelum direkomendasikan ke pada pengguna lainya.

Jika masih ragu gunakanlah akun kecil atau akun kedua dan juga top up dm dengan nominal paling rendah mulai dari 1 ribu hingga 15 ribuan, lalu apa yang menjadi indikasi aman atau tidak?


Dampak negatif top up diamond ilegal

Dm murah memang terlihat menggiurkan namun apa gunanya jika berasal dari carding atau tindakan ilegal lainya? Berikut adalah dampak negatifnya;

  1. Diamond mobile legends atau free fire akan minus atau ditarik secara paksa oleh pihak pengembang game.
  2. Berbagai macam skin atau hero yang anda beli menggunakan dm ilegal akan dihapus dan menghilang dari inventory.
  3. Akun akan difreeze atau ditahan sementara dan kemungkinan terburuknya,
  4. Akun akan dibanned akibat melanggar ketentuan dan persyaratan top up.

Gimana nih? Sangat berbahaya bukan jika anda membeli dm secara ilegal? Mending beli yang pasti-pasti saja di nkPay atau suplier lainya seperti Codashop, Razergold, Tokopedia atau langsung dari in gamenya.

Oke mungkin itu saja pembahasan tentang rekomendasi situs top up diamond game Mobile Legends dan Free Fire paling murah dan aman, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan