Kenapa Makima Disebut Rendang? – Chainsaw Man

Meskipun masuk ke dalam kategori karakter terkuat namun tetap saja Makima disebut sebagai rendang, kenapa bisa seperti itu? Apa Penyebabnya?

Alasan Kenapa Makima Disebut Rendang

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa identitas asli Makima itu adalah Control Devil atau Iblis Pengendali dan tentunya kekuatan dari Makima itu agak diluar nalar.

Salah satu penyebab Makima sulit mati yakni berkat dirinya menjalin kontrak dengan Perdana Menteri Jepang, kontrak tersebut berisi ketika Makima mati maka akan ditukarkan dengan satu nyawa penduduk di Negara Jepang untuk menghidupkanya kembali.

Jadi semisal penduduk Negara Jepang itu ada 125 juta orang maka Makima juga memiliki nyawa sebanyak 125 juta nyawa, jadi harus dibunuh kurang lebih 125 juta kali.
Untuk pembahasan yang mudah dipahami kalian bisa menyimak di konten sebelumnya Identitas dan Kekuatan Asli Makima, akibat memiliki nyawa yang banyak membuat Makima tidak bisa dibunuh dengan cara biasa.

Namun setelah melalui pertarungan sengit dari chapter 93 hingga 96 akhirnya Denji dan Pochita telah berhasil mengalahkan Makima.

Tapi mengingat Makima itu tidak bisa dibunuh dengan cara biasa disini Denji memotong tubuh Makima menjadi beberapa bagian layaknya memotong daging hewan pada umumnya.

Bahkan Denji juga menyimpan daging itu ke dalam kulkas~

Nah bagian ini mungkin akan menjawab tentang alasan kenapa Makima disebut sebagai rendang nih.

Akibat belum pernah memakan daging manusia dan biar rasanya juga enak Denji mengolah daging milik Makima menjadi beraneka jenis makanan.

Mulai dari sup daging, steak, ditumis kasih tempung, dan lain sebagainya.

Tidak disebutkan secara spesifik bahwa Denji mengolah daging itu sebagai rendang, tapi mengingat olahan daging steak itu sama seperti rendang dari sinilah awal mula orang-orang menyebut Makima sebagai rendang.

Baca juga: Identitas dan Kekuatan Asli Pochita – Anime Chainsaw Man

Atau gampangnya ya Makima disebut sebagai rendang karena telah terpotong menjadi beberapa bagian daging yang kemudian Denji mengolah daging itu menjadi masakan rendang.

Waifu Kok Rendang~

Semoga pembahasan singkat ini mampu menjelaskan tentang alasan kenapa Makima disebut sebagai rendang, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan