Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release | Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji

Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release | Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji

Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e season 2 atau dalam bahasa Inggris Classroom of the Elite season 2 adalah anime yang menurut saya sangatlah bagus untuk cerita yang mengisahkan tentang kehidupan disekolahan.

Saya menyukai anime ini dikarenakan tokoh utama sangatlah kuat, namun tidak menunjukan kekuatan yang sebenarnya, bahkan karakter yang bernama Kiyotaka Ayanokouji ini sering dijadikan foto profile oleh para Wibu dengan alasan "Gue banget"

Buat yang belum menonton anime ini, kasih tau secara singkat, anime ini tuh ceritanya tentang apa.

Jadi anime ini (Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release) menceritakan tentang sebuah Sekolah Elite yang dimana bagi orang yang masuk dalam sekolah ini, masa depanya sudah terjamin, dimana akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai sekaligus jika ingin melanjutkan ke Universitas, namun ada tapinya nih, Jaminan tersebut hanya berlaku bagi murid murid yang spesial saja (maksudnya pintar), dan yang membuat anime ini menarik karena Tokoh Utama memiliki kekuatan yang overpower atau paling pro lah intinya, oke mungkin itu gambaran singat mengenai anime (padahal panjang banget penjelasanya).
Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release | RIngkasan Cerita + Fakta
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang masalalu Kiyotaka Ayanokouji atau identitas aslinya tuh siapa? Mengapa dia bisa pintar, kuat, licik bahkan bisa dikatakan jahat. Ternyata semua itu ada alasanya bro, dari pada banyak basi basi mendingan kita langsung menuju ke pembahasan.

Intro dulu supaya tidak bingung
Ayanokouji atau Kiyotaka Ayanokouji adalah karakter utama dalam seri cerita Classroom of the Elite, bahasa jepangnya adalah Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, buset panjang banget, dia memiliki bakat atau kemampuan yang luar biasa karena bisa memecahkan masalah dalam sekejap namun nih namun, meskipun dia tokoh utama (kan biasanya tokoh utama dalam anime itu baik) namun dalam seri cerita ini, bisa dikatakan tokoh utamanya Jahat dan Licik.


Mengapa demikian? Ternyata Kiyotaka adalah orang hasil percobaan dari Laboratorium Putih atau gampangnya sebut saja White Room (bukan White Album loh ya), sedikit gambaran, White Room adalah tempat penampungan anak (seperti panti asuhan), namun tidak seperti penampungan anak pada umumnya, karena pada White Room ini anak anak dijadikan sebagai bahan percobaan atau kelinci percobaan..

Dimana jika percobaan berhasil maka anak anak ini akan memiliki kemampuan yang luar biasa, seperti muka datar tanpa ekspresi, cepat dalam memecahkan berbagai masalah, kemampuan pertahaanan diri yang kuat (bisa gelud lah pokoknya) ya intinya mirip seperti Kiyotaka lah.

Karena saya sudah memberikan sebuah gambaran mengenai White Room, mari kita perdalam atau telusuri lebih lanjut terkait White Room ini. Jadi orang yang membuat White Room atau pimpinan White Room ini adalah Ayahnya Kiyotaka, dikarenakan tidak terdapat sebuah Informasi mengenai nama ayahnya, jadi kita sebut saja nama ayahnya adalah Pak Yanto, siapa pak Yanto? Pak Yanto adalah Ayahnya Kiyotaka, oke lanjut.

Pak Yanto rela melakukan uji coba kepada anaknya sendiri, yang dimana ketika orang yang dimasukan kedalam White Room ini tidak bisa keluar dengan normal, karena barang siapa yang bisa keluar dari sini pasti rata rata memiliki sifat acuh seperti Kiyotaka, (memangnya ada orang lain gan?, jawabanya ada, akan saya bahas setelah ini).

Pelatihan yang diberikan sangatlah keras, jika tidak kuat dalam pelatihan pasti akan tubuh akan rusak, baik fisik maupun mental. Dapat dilihat ada beberapa anak yang tumbang, ya bisa dikatakan meninggal mungkin, buat yang penasaran (bisa cek sendiri dalam animenya).

Saking kerasanya pelatihan, bahkan ada beberapa anak yang keluar dari White Room ini, yang dimana juga sekolah yang sama seperti Kiyotaka (tenang nanti saya kasih tau).
10+ Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Paling Keren
Namun percobaan yang dilakukan Pak Yanto bisa dikatakan berjalan sempurna, karena bisa mengubah pikiran dan hatinya si Kiyotaka, yang dimana ia bisa dikatakan orang cerdas sekaligus bersifat acuh (dingin lah intinya).

Secara sekilas sepertinya Kiyotaka juga tidak begitu mengingat secara keseluruhan, terkait White Room, jadi ingatnya samar samar (namun saya juga tidak mengetahui tentang ingatan Kiyotaka) namun ya saya tidak tahu secara betul tentang ingatan Kiyotaka, karena sejauh ini saya membaca Light Novelnya tidak dijelaskan bahwa, Kiyotaka memiliki ingatan pada White Room atau tidak.


Tujuan Organisasi White Room

Tujuan dari Organisasi White Room ini ialah untuk menciptakan orang orang cerdas dan juga memiliki fisik yang baik, namun tidak perduli dengan orang orang disekitar, atau lebih mementingkan diri sendiri. Orang yang keluar dari White Room pasti memiliki Visi, Misi, dan Prinsip untuk selalu berada dipuncak atau nomor satu atau selalu memang, meskipun menggunakan cara yang kotor sekalipun.

Simpelnya gini, "Pakai cheat gpp, asalkan bisa menang".


Siapa saja orang yang berhasil keluar dari White Room?

Banyak sekali anak anak yang tumbang pada saat uji coba White Room, namun juga ada beberapa anak yang berhasil keluar, namun.. ada namunya bro.. sebenarnya hanya Kiyotaka lah yang berhasil keluar (maksudnya lulus 100%) sedangkan orang yang berhasil keluar dari sini bukan karena lulus, melainkan karena melarikan diri.

Orang yang berhasil melarikan diri yakni Arisu Sakayanagi dan Manabu Horikita.

Arisu Sakayanagi adalah teman masa kecil (maksudnya teman masa kecil di White Room) yang dimana ia sangat mengenal Kiyotaka, namun sepertinya Kiyotaka tidak memiliki ingatan mengenai Arisu Sakayanagi... singkat cerita Arisu ini berhasil keluar karena diselamatkan oleh Kiyotaka, namun harus mengorbankan kakinya (bisa dilihat di anime bahwa Arisu bisa dikatakan pincang atau bahasa halusnya memiliki masalah dengan Kakinya). 

Sedangkan Manabu Horikita adalah kakak dari Suzune Horikita, meskipun saya kurang begitu yakin terkait Manabu Horikita ini berasal dari White Room, namun saat berjelajah di berbagai macam forum mengatakan bahwa Manamu Horikita juga berasal dari White Room dan berhasil melarikan diri.

Bagi saya masuk akal sih, karena dia adalah Ketua OSIS yang dimana pastinya, jika menjadi Ketua OSIS harus memiliki kecerdasan dan kelincahan tubuh yang tinggi, namun ya setinggi tingginya kelincahan, sepintar pintarnya, secerdas cerdasnya orang yang berada disekolah ini bukan tandinganya si Kiyotaka. 

Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa, selama ini untuk menyelesaikan berbagai macam masalah, Kiyotaka hanya menggunakan beberapa persen kekuatanya saja, anggap aja 25% ya, sedangkan Arisu Sakayanagi yang menggunakan kekuatanya sebesar 100% saja tidak bisa mengalahkan Kiyotaka yang menggunakan kekuatanya sebesar 50%.

Apa yang terjadi jika Kiyotaka menggunakan 100% kekuatanya ya? Oh iya dalam Light Novel Kiyotaka juga berhasil meratakan squad kelas C atau kelasnya (Kakeru Ryuen), karena telah menyiksa si Karuizawa Kei.
Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release
Oh iya bisa dikatakan Heroin dalam Light Novel ini bukan 100% milik Suzune Horikita, melainkan Karuizawa Kei, karena Karuizawa Kei lah yang beperan besar dalam membantu Kiyotaka dalam permasalahn sekolah. (kok iso gan). Yep terjadi sedikit perbedaan cerita antara Light Novel dengan anime, ya bisa dikatakan lebih seru Light Novelnya dibandingkan animenya (jalan ceritanya loh ya).

Mungkin dilain kesempatan saya juga akan membahas tentang, apa sih yang akan terjadi pada season 2 anime ini (Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release), jadi terus pantengin channel ini, dari saya itu saja, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel