Aplikasi Auto Like Instagram & Follower Gratis 100% Aman

Perbanyak jumlah love pada feed dan follower menggunakan Auto Like Instagram dan Auto Follower, tentu dapat digunakan secara gratis dan 100% aman.

Aplikasi Auto Like Instagram & Follower Gratis 100% Aman

Pentingnya bagi seorang Influencer memperhatikan jumlah like & follower pada sebuah akun Instagram. Semakin banyak like maka semakin tinggi juga bayaran yang diberikan oleh Pengiklan.

Disediakan sebuah situs layanan baik berupa situs web maupun aplikasi Autolike Instagram. Terdapat banyak sekali jenis layanan ini mulai gratis sampai berbayar.

Tapi perlu diingat, tidak semua web autolike gratis itu aman, pasalnya akun sewaktu waktu digunakan tanpa sepengetahuan pengguna. Jadi harus pandai memilah sebelum menggunakan.



Sekarang banyak sekali jasa penambah jumlah like postingan Instagram, tapi menurut saya rata rata harga ditawarkan relatif mahal, tapi tidak semua penyedia jasa suntik like.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi autolike Instagram untuk android terbaru & gratis, tak perlu khawatir akan kemanan karena sudah saya uji sendiri menggunakan beberapa akun fake.


Cara Kerja Autolike Instagram

Perlu diketahui cara kerja suntik like otomatis terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah dan kesalahpahaman antara pengguna dengan web panel (autolike). Sebenarnya pihak Instagram & Facebook tidak mengijinkan aktivitas pertukaran like, pasalnya ketika menggunakan layanan ini sebuah akun akan diberikan peringatan terkait aktivitas mencurigakan.

Tidak mengijinkan bukan berarti melarang, karena hingga saat ini layanan seperti SMM (Sosial Media Marketing) masih bisa dijalankan dengan baik, namun agar dapat mengakses Sosial Media Marketing (SMM Instagram) kamu harus berlangganan & membeli agar dapat terdaftar dan menggunakan layanan panel.

Cara kerja autolike sendiri sangat sederhana, yakni intinya saling bertukar like. Seperti @akuwega menyukai postingan @wibunusantara otomatis, kenapa dapat berjalan otomatis?

Pada dasarnya situs Auto like Instagram adalah sebuah database, dalam database tersebut sudah terdapat ribuan bahkan sampai jutaan akun terdaftar. Akun tersebut dikelola oleh mesin yang dirancang dengan script / kode khusus untuk menyukai postingan otomatis.

Istilah lainya jika kamu mengikuti layanan ini dengan otomatis akun kamu akan dikelola oleh robot, jadi tidak perlu heran jika account Instagram milikmu akan menyukai status milik orang lain secara otomatis.

Jika tidak ingin akun dikelola oleh robot, untuk meningkatkan jumlah like dalam akun Instagram dapat melakukan Optimasi, panduan lebih lengkap langsung baca pada artikel – Terbaru! Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Namun ada juga sebuah layanan SMM Instagram dimana tidak perlu memasukan username dan password (suntik like) agar dapat menggunakan like otomatis, namun harus membayar agar dapat menggunakanya.


Jenis-Jenis Autolike Instagram

Kamu juga perlu mengetahui jenis jenis like otomatis supaya dapat menentukan jenis mana yang paling cocok digunakan dalam aspek kenyamanan dan juga kemanan akun.


Autolike Poin Exchange (like4like)

Sering mendengar Like4Like dalam Instagram? Hal ini terdengar tidak asing karena banyak sekali orang yang menggunakan metode ini agar dapat memperoleh jumlah like pada suatu postingan.

Metode ini juga terdapat dua versi, yakni secara langsung melalui aplikasi Instagram atau menggunakan bantuan pihak ketika (menggunakan sistem poin).

Sedikit gambaran mengenai poin like ini dapat ditukarkan kedalam jumlah like pada feed. Memperoleh poin sangatlah mudah, hanya perlu menyukai postingan milik orang lain dan otomatis poin akan bertambah secara otomatis.

Ketika poin sudah terkumpul dapat digunakan menambah jumlah suka pada Feed IG. Banyak sekali layanan Like4Like Sistem Poin baik berupa web maupun sebuah aplikasi.


Autolike Automatic (Full Bot)

Suka dengan otomatis tanpa ribet? Mungkin paling cocok menggunakan Full BOT. Bisa dibilang metode ini adalah hal paling ekstrim dari metode lainya. Karena account dikelola oleh mesin robot.

Saya sendiri dulu pernah jenis autolike ini, namun tidak lama kemudian akun tumbal mendapatkan peringatan bahwa telah melanggar kebijakan komunitas (community guidelines) karena spam like.

Namun ada juga penyedia Full BOT menawarkan keamanan akun dan melindungi dari tindaka spam, tapi akan sangat sulit menemukan layanan yang berani menyediakan itu.


Auto Like SMM Panel (Safe)

Punya uang banyak? Mungkin Panel SMM paling cocok digunakan oleh Selebgram, dengan menggunakan Sosial Media Marketing kamu tidak perlu menggunakan account tumbal atau real untuk menambah jumlah like pada postingan instagram.

Cukup membeli ke penyedia SMM, nantinya kamu akan diberikan saldo pendaftaran pertama, dimana saldo itu nantinya akan digunakan untuk menyuntik Follower, Views maupun jumlah Like pada suatu Feed.

Pengen dapat jumlah like banyak tapi harga murah? Tenang kita juga menyediakan layanan jasa meingkatkan jumlah like instagram. Untuk informasi & pembelian bisa membaca lapak pada – nkSomsed – Jasa Like & View Instagram Murah Indonesia.


Aplikasi Auto Like Instagram Gratis 

Pada artikel sebelumnya saya pernah mengulas aplikasi penambah follower (auto follower instagram). Perlu diketahui bahwa aplikasi ini hanya bekerja dalam perangkat android saja, tidak mendukung perangkat smartphone selain android.

Jika tidak memiliki ponsel android, dapat meminta bantuan emulator – 5 Emulator Android Paling Ringan Untuk PC / Laptop (Komputer) dan memasang beberapa aplikasi dibawah ini.

ikon Suka dan pengikut di Instagram
Suka dan pengikut di Instagram
Free - Android
File Code: Suka dan pengikut di Instagram.Apk

Likes and Followers adalah sebuah aplikasi berfokus pada kebutuhan Instagram, menyediakan banyak sekali fitur yang disediakan secara gratis yakni:

GET LIKES CUSTOM URL
Berbeda dengan web dan aplikasi auto like instagram lainya, dimana hanya mengijinkan pengguna untuk memberikan suntik kepada akun pribadinya. Namun aplikasi ini benar-benar berda, dimana mengijinkan pengguna untuk memberikan suntikan like ke akun pengguna lain.

Tentu dengan adanya Like Custom URL ini dapat dimanfaatkan bagi jasa like berjualan. nkSomsed sendiri menggunakan aplikasi ini untuk berjualan jasa like dengan harga cukup murah.

GET FOLLOWERS CUSTOM URL
Gengsi akan jumlah Follower? Tenang bagi calon selebgram tak perlu khawatir lagi. Karena kini untuk meningkatkan jumlah follower Instagram tidak harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Karena sudah tersedia fitur GET FOLLOWER.

Fitur ini dikhususkan untuk meningkatkan jumlah follower, tentu masih sama halnya dengan sistem poin exchange, kamu harus mengikuti orang lain untuk mendapatkan poin. Tenang, karena dapat menggunakan akun tumbal untuk mendapatkan poin.

GET COMMENTS CUSTOM URL
Status sepi, tidak ada komentar masuk? Bukan jamanya lagi menyuruh teman dekat agar berkomentar dipostingan terbaru kita. Karena kini sudah terdapat fitur AUTO COMMENT, fitur ini dirancang agar pengguna lain bisa berkomentar kepada postingan.

Tentu isi dari komentar bisa disetting sesuai dengan keinginan, sangat cocok digunakan sebagai testimoni pembeli (meskipun tindakan ini termasuk penipuan). Namun demi meningkatkan reputasi sangatlah penting sebuah ulasan dan komentar dari pengguna lain.

ANALYSIS
Bagi seorang selebgram tentu sangat penting sekali memantau kinerja sebuah channel Instagram. Karena hal ini dapat menentukan harga sebuah iklan (endors) yang masuk. Semakin bagus kinerja maka semakin mahal bayaranya.

Dalam fitur Analysis, akan memperlihatkan kinerja dari sebuah akun IG. Dimana akan menampilkan pertumbuhan jumlah follower, siapa pengguna paling banyak menyukai status kamu hingga bisa mengetahui siapa yang baru saya unfollow.

Menggunakan sistem poin dimana untuk mendapatkan poin kamu harus menyukai / like postingan milik orang lain terlebih dahulu. Ketika poin sudah terkumpul baru dapat ditukarkan kedalam bentuk like.

Login Instagram Account

Sebelum memulai cara penggunaan, silahkan unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Likes and Followers (link download ada diatas). Pertama kamu harus memasukan username dan password akun IG (bisa menggunakan akun tumbal).

Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga terkadang masih terdapat sebuah bug. Jika kamu mengalami BUG atau ERROR seperti tidak bisa mengakses panel like, mungkin masalahnya terletak pada akun IG. 

Beberapa persyaratan minimal akun agar bisa mengakses Panel IG:

  1. Akun minimal berusia lebih dari satu minggu.
  2. Memiliki postingan baik berupa foto maupun video minimal 3 postingan.
  3. Mengikuti dan Diikuti lebih dari 5 orang.
  4. Tidak memiliki masalah Community Guidelines baik SPAM maupun tindakan larangan lainya.
  5. Tidak mengganti email dan password baru, jika iya kamu harus menunggu sekitar 1 minggu lebih supaya bisa mengakses panel.

Semoga saja ini memang beneran BUG, karena 5 akun BOT IG milik saya, hanya dapat digunakan satu yakni akun utama. Tenang Apps ini 96% aman jika mengikuti sesuai dengan prosedur.

Like Point Instagram 

Kumpulkan terlebih dahulu poinya dengan cara menuju ke tab like, kemudian pada tombol LIKE atau tangan silahkan klik untuk menyukai postingan (dengan otomatis poin akan bertambah).

Jika memang kamu tidak menyukai postinganya bisa langsung SKIP caranya menekan tombol bergambar anak parah kekiri (tidak mendapatkan poin).

Setiap LOVE pada postingan akan mendapatkan poin 0.6, jika kamu ingin mendapatkan 10 LIKE maka kamu harus memberikan LOVE kurang lebih 19. Kumpulkan poin sebanyaknya agar bisa menukarkan LOVE banyak.

Autolike Feed Instagram 

Setelah poin terkumpul kini saatnya bisa ditukarkan kedalam jumlah LIKE, caranya buka TAB LIKES seperti gambar diatas, kemudian akan tampil foto yang ada pada Feed IG. Silahkan klik postingan mana yang ingin disuntik like.

Foto yang ingin disuntik like tidak ada? Tenang, inilah kelebihan aplikasi auto-bot yakni mengijinkan pengguna melakukan suntik like secara Custom URL. Pada kolom You can paste a link silahkan isi dengan URL atau Alamat postingan Instagram.

Bagaimana cara mendapatkan URL Postingan?

  1. Buka akun IG dan menuju ke profile pribadi.
  2. Pilih foto/video (postingan) yang ingin disuntik like.
  3. Pada bagian pojok kanan atas (postingan) terdapat sebuah titik tiga, klik titik tiga tersebut.
  4. Kemudian pilih Copy Link atau Salin Tautan.

Ketika sudah memasukan link postingan selanjutnya klik tombol ENTER baik melalui aplikasi maupun keyboard QWERTY Android, tunggu beberapa saat agar data postingan di Fetch.

Auto Like Feed Instagram

Disini kamu akan diberikan banyak sekali pilihan, mulai dari berapa jumlah like kedalam suatu postingan hingga target negara yang akan menyukai postingan IG.

Jika ingin mendapatkan Like dari orang Indonesia gunakan fitur GEO Targeting pada kolom Get likes in All languages diubah menjadi Indonesia (jika ingin orang Indonesia) atau memilih negara lain seperti English, Amerika, India, Singapura dan masih banyak negara lainya.

Jumlah like bisa langsung memilih, disediakan mulai dari 10, 20 (25), 50, 100 hingga 1000. Ketika sudah menentukan nominalnya tinggal mengeklik ikon LOVE dan tunggu beberapa saat (pastikan poin mencukupi).

Tab Order

Untuk memantau proses order like sudah selesai atau belum bisa dipantau melalui tap Analisis. Silahkan akses tab seperti gambar diatas nantinya akan diperlihatkan status order.

Proses order suntik like ini akan berlangsung selama kurang dari 10 menit (tergantung banyaknya jumlah like dan negara yang ditargetkan). Semakin banyak jumlah like maka semakin lama prosesnya.

Kamu juga bisa membatalkan orderan dengan cara menekan icon X atau silang, namun perlu diingat bahwa membatalkan order tidak akan mendapatkan refund (pengembalian) berupa poin.


Tempat Membeli Like Instagram Murah

Malas mengumpulkan poin? atau akun IG tidak dapat digunakan untuk mengakses panel like? Jika kamu memiliki uang bisa membeli atau menyewa jasa suntik like Instagram.

Mungkin kebanyakan orang lebih memilih menggunakan SMM (Sosial Media Marketing) karena dapat dioperasikan sendiri (manual). Namun harga yang dipatok relatif mahal.

Bayangkan saja jika melalu SMM harga per 100 like dipatok dengan harga Rp.2000 – Rp.4000 rupiah itu pun target negaranya World Wide (seluruh dunia) tidak bisa ditargetkan kedalam Negara Indonesia.

Terlebih lagi kekurangan SMM terdapat batasan / limit orderan. Misalnya member dengan tier Bronze hanya bisa order like sebanyak sebanyak 3,000x per bulan.

Memperkenalkan nkSomsed menyediakan jasa like Instagram termurah Di Indonesia tanpa batasan order, harga relatif murah karena menggunakan bantuan dari berbagai server like yang ada di seluruh dunia.

Apakah nkSomsed bisa ditargetkan ke Negara Indonesia? Sangat bisa tentunya, dan untuk mentargetkan negara pelanggan tidak harus membayar lebih karena nkSomsed memberikan harga yang sama.

Berikut adalah daftar harga like IG tanpa limit order (Tertarget maupun World Wide).

  1. 425 Like- Rp.5,000 
  2. 850 Like – Rp.10,000
  3. 4600 Like – Rp.50.000
  4. 9500 Like – Rp.100.000

Untuk pembelian like murah bisa langsung menuju ke halaman nkSomsed – Melayani Kebutuhan Instagram Murah! Pastikan sebelum membeli agar selalu menanyakan ketersediaan stok terlebih dahulu ya.

Mengapa belanja di nkSomsed aman? Karena suntik like hanya membutuhkan username atau link postingan saja (tanpa meminta password), maka dari itu kemanan dijunjung tinggi dalam nkSomsed.

Bagaimana melakukan pembayaran di nkSomsed? Bisa melalui payment gateway OVO, GOPAY maupun Pulsa (saat ini untuk pembayaran melalui ATM belum tersedia).


Manfaat Menggunakan Auto Like & Follower

Well, banyak orang yang bertanya mengenai manfaat menggunakan autolike dalam platform berbagi foto dan video ini, memang sebenarnya apa sih manfaatnya?


Bisa Masuk ke Explore (TOP POST)

Penasaran bagaimana cara postingan bisa masuk kedalam EXPLORE, sering disebut sebagai TOP POST atau Trending Instagram. Akan banyak benefit yang didapatkan ketika masuk kedalam trending IG, salah satunya menjadi dikenal (famous).

Mari kita breakdown sedikit rahasia mengenai persyaratan agar masuk kedalam trending IG, diantara lainya adalah:

Kualitas Gambar
Kenapa di tap Explore selalu menampilkan kualitas gambar yang bagus? Jelas, karena pihak Instagram lebih menghargai sebuah konten dari pengguna. Semakin bagus gambar dan tingkat relevansi tinggi maka meningkatkan presentase masuk kedalam trending.

Usahakan kualitas gambar menggunakan resolusi tinggi atau High Definition (HD) setidaknya tidak pecah dan jelas untuk dilihat, sekaligus gambar harus fresh (tidak reupload).

Jumlah Like dan Komentar (per 10 menit)
Faktor selanjutnya adalah Engagement / Keterlibatan pengguna dalam suatu postingan, hal ini dihitung berdasarkan jumlah like dan komentar per 10 menit. Semakin banyak jumlah like dan komentar maka besar kemungkinan masuk ke trending IG.

Untuk itu jasa suntik like sangat berguna untuk memasukan postingan (feed) kedalam kolom trending explore (top post), namun setidaknya harus suntik sebanyak lebih dari 1,000 Like.

Ketiga faktor diatas sangat mempengaruhi bagaimana cara untuk masuk kedalam top post (explore), kedepanya akan saya bahas lebih rinci lagi tentang Ultimate Guide Top Post Instagram.

Terlihat Lebih Profesional
Tentu memiliki jumlah like yang banyak pada setiap postingan akan membuat akun Instagram terlihat lebih profesional. Sangat cocok digunakan bagi penjual online.

Memiliki jumlah like banyak juga akan membantu membangun kepercayaan calon pembeli sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan suatu produk yang dipromosikan.

Sebagai calon pembeli tentunya akan melihat akun IG terlebih dahulu sebelum membeli, seperti dilihat kualitas foto dan total like agar dapat menentukan apakah online shop ini terpercaya atau tidak.

Menandakan Bahwa Akun Terkenal (Famous)
Keutungan lainya adalah menandakan bahwa diri kamu terkenal, tentu cita-cita selebgram menjadi terkenal, agar mendapatkan sponsor (endors) dimana mana. Semakin famous maka semakin banyak juga sponsor yang ingin menaruh iklan suatu produk dalam akunmu.

Hal ini juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan pamer kepada teman, rival, atau keluarga. Bahwa jumlah like pada postingan lebih banyak dibandingan mereka, tentu akan membangun kepercayaan diri dan bisa sombong kepada orang lain, meskipun menggunakan bantuan robot.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai auto like Instagram paling aman dan& murah. Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel