Nisekoi Live Action? Alternatif Nisekoi Season 3, Chitoge Menang Telak

Nisekoi Season 3

Nisekoi season 3 release? Jangan bermimpi, dikarenakan banyak sekali spoiler dan juga manga sudah tamat, membuat season ke 3 dari anime Nisekoi sulit untuk dilanjutkan.

Sebelum kalian menyimak pembahasan ini, saya peringatkan bahwa konten ini berisikan Spoiler tentang apa yang akan terjadi pada Nisekoi season 3 nanti.

Nisekoi adalah sebuah anime harem yang dimana bisa dikatakan mirip dengan Go toubun no hanayome juga. Mengisahkan tentang siswa yang bernama Ichijou, Raku yang dimana ia adalah calon penerus atau ketua dari geng Yakuza.

Dalam anime ini si Ichijou Raku dipaksa untuk berpacaran dan menjalani cinta palsu atau dalam bahasa jepangnya adalah Nisekoi. Kenapa dipaksa berpacaran? agar kedua geng, yakni Yakuza dengan Beehive atau para maifia berdamai.
10 Anime Mirip Go-Toubun No Hanayome (Harem, Romance, & School)
Oke kembali lagi ke pembahasan Live Action Nisekoi, kenapa bisa dikatakan Alternatif Nisekoi Season 3. Karena adaptasi Live Action ini bisa dikatakan ringkasan dari manga chapter pertama sampai terakhir atau sampai tamat.

Yang dimana Kirisaki Chitoge lah yang akan menjadi pemenangnya. Seperti biasa saya akan mengulas atau membahas secara singkat mengenai LA dari anime Nisekoi ini, karena sangat menarik untuk kita bahas.

Pertama saya ingin memperkenalkan pemain live action terlebih dahulu, karena kata siapa gitu "gak kenal maka tidak sayang"

Nakajima Kento bermain sebagai pemeran utama yakni Ichijou Raku
Nakajou Ayami berperan sebagai Kirisaki Chitoge
Kishi Yuta sebagai Shu Maiko, sang Supporter sejati.
Shimazaki Haruka sebagai Marika Tachibana atau si wanita agresif.
Ikema Natsumi sebagai Kosaki Onodera, atau si wanita tertolak
Aono Kaede sebagai Seishiro Tsugumi (meskipun gak banyak muncul sih)

Sebelum melanjutkan ke pembahasan, jangan kaget kalau ada perbedaan cerita pada Live Action ini, meskipun endingnya sama seperti Manga, yang dimana Kirisaki Chitoge lah yang akan menjadi pemenang.

Karena ini Resi atau Review Singkat maka saya tidak akan membahas mendetail mengenai film ini. Karena membahas sisi positif terlebih dahulu sudah biasa, maka akan saya awali dengan sisi negatif dulu.
Tempat Nonton Nisekoi Season 3 (Live Action) Subtitle Indonesia
Jangan berharap untuk mendapatkan sebuah cerita yang sama persis seperti anime (bahkan bisa dikatakan ada beberapa cerita yang diubah) salah satunya adalah karakter favorit saya nih, bisa dikatakan hilang (bukan hilang sih, cuman tidak ditonjolkan). Siapa karakter itu? Ia adalah Tsugumi.

Disini Tsugumi pure jadi support atau malah bisa dikatakan hanya pemain figuran atau hanya tambahan orang saja. Meskipun dalam anime juga rolenya support tapi tidak sampai menjadi pemain figuran.

Dikarenakan peran Tsugumi kurang menonjol, terjadi perbedaan scene atau alur cerita dalam Live Action Nisekoi, dimana Tsugumi lah yang harus menyerang untuk menguji Ichijou Raku, apakah si Raku ini pantas untuk menjadi pendampingnya si Kirisaki Chitoge atau tidak.

Padahal kalau ada, terdapat sebuah scene *ehem* yang dimana Raku dan Tsugumi akan berduaan didalam loker baju, ya mungkin salah satu alasan kenapa Tsugumi tidak disorot karena ada scene terlarang ini kali ya?

Jangan harap untuk mendapatkan alur cerita mendetail. Karena hampir semua Live Action itu ceritanya dipres atau disingkat, menjadikan ada beberapa scene atau kejadian yang dihilangkan bahkan diganti.

Soalnya kasusnya dalam Nisekoi ini manga chap 1 sampai tamat, diringkas menjadi durasi 2 jam kurang sepuluh menit kalau gak salah. Jadi kebayang dong beberapa scene atau cerita yang dihilangkan.

Mungkin itu aja sisi Negatifnya, karena nanti takut durasi video kepanjangan. Selanjutnya saya akan membahas sisi positif dari Adaptasi Live Action Anime Nisekoi Season 1 sampai 3 ini.

Bagi kamu yang mengharapkan adaptasi anime Nisekoi season 3, mungkin live action ini bisa menjadi jawaban atas permintaan kalian. Meskipun ceritanya gak lengkap, namun secara garis besar sudah menceritakan kelanjutan dalam anime, bahkan sampai tamat dalam manganya.

Bagaimana tidak? Disini kamu bisa melihat scene yang ada dalam manga, yang dimana Onodera Kosaki ditolak dan juga bisa melihat Kirisaki Citoge menang. Kalau boleh berkata kasar nih, "Kasar" dah itu doang.
 Rumor Youkoso Jitsuryoku Season 2 – “Deeper Introduction”
Ketika si Ichijo Raku melakukan penolakan kepada Onodera Kosaki, sekilas teringat si babu yang tertolak. Siapa si babu ini? Si Babu adalah karakter Rem dari anime Re;Zero kara Hajimeru, rasanya tuh sedih.

Dikarenakan saya maniac kalau terkait Seiyu atau Voice Actor (buat yang belum tau apa itu Seiyu, Seiyu itu adalah orang yang ngisi suara dalam anime)

Nah disini yang membuat saya suka, karena karakter Ichijou Raku dan Kirisaki Chitoge tuh aktingnya bagus, baik ekspresi dan juga cara ngomongya, pokoknya ada unsur anime gitu, terutama pas lagi berantem tuh, keren sih.

Untuk lebih lengkapnya mungkin kalian bisa tonton di Fansub tersayang masing masing, dan jika kamu tidak terima dengan ulasan ampas katakan itu sudah wajar kok, karena setiap orang memiliki pandangan masing masing.

Oke mungkin itu saja ulasan mengenai Nisekoi Season 3, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel