Rumor Youkoso Jitsuryoku Season 2 – “Deeper Introduction”

Banyak sekali rumor yang beredar mengenai anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e season 2 atau Classroom of The Elite Season 2, namun sangat disayangkan rumor itu belum dipastikan kebenaranya.

Youkoso Jitsuryoku Season 2

Bahkan DM Instagram kemarin banyak sekali yang mengirimkan berita mengenai informasi rilis Youkosou Jitsuryoku Season 2, namun ternyata isi berita tersebut adalah april mop, sialan.

Berbeda dengan Rumor Go Toubun no Hanayome Season 2 yang benar benar telah dikonfirmasi dan sedang dalam tahap produksi oleh Studio anime.

Oh iya kemarin ada sebuah info (kalau tidak salah baca) mengenai acara atau Event terkait anime ini (Bunko Fest nama acaranya, kalau gak salah sih), ya semoga saja pada event tersebut memberikan kabar baik seperti halnya Special Event Go Toubun no Hanayome kemarin yang memberikan kabar digarapnya season 2.

Bagi pembaca light novel mungkin sudah tau, jadi jangan buang buang kuota kalian untuk menonton video ini. Bagi yang belum silahkan menyimak tapi disini berisi spoiler loh ya.

Sekaligus bagi yang bertanya, Baca Light Novel dan Download Animenya dimana bang? Silahkan baca dideskripsi. Disitu saya sudah memberikan rekomendasi situs untuk ngewibu.

Sebenarnya saya ingin membahas tuntas mengenai anime ini, cuman saya masih pusing baca Light Novelnya. Namun beberapa hal menarik yang akan terjadi kedepanya mungkin:

  1. Pertandingan Catur Ayanokouji vs Arisu (kalau gak salah skor pertandinganya 4 – 3, lupa menang siapa).
  2. Kekejaman Ayahnya si Kiyotaka
  3. Masa Lalu Yang Kelam Honami Ichinose.
  4. Honami Ichinose mulai jatuh cinta kepada karakter “lu banget”.
  5. Sato Maya (karakter perempuan tentunya) Mengungkapkan Perasaanya Ke Ayanoukouji.
  6. Ayanoukouji Menghajar Ryuen hingga tidak sadarkan diri. (Ryuenya yang gak sadar diri maksudnya).
  7. Ayanokouji mendapatkan coklat valentine dari 6 orang wanita (sepertinya akan menjadi harem).

Dan masih banyak lagi hal menarik lainya, saking banyaknya bikin saya lupa. Mungkin jika banyak peminatnya saya akan membuat kejadian atau hal menarik pada kesempatan selanjutnya.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kembali mengenai beberapa karakter yang akan berperan besar pada Youkoso Jitsuryoku season 2 nanti, (jika di rilis sih).

Kiyotaka Ayanokouji
Main Karakter atau karakter utama dalam anime Classroom of the Elite yang sangat jenius sekaligus mantan percobaan dari White Room atau Ruangan Putih (hingga saat ini masih belum dijelaskan lebih detail mengenai White Room ini), yang jelas Ayahnya Kiyotaka ini memiliki campur tangan dengan Whiteroom.

Tidak hanya jenius, Ayanokouji juga memiliki ketahanan tubuh sekaligus kekuatan bertarung yang sangat hebat. Kurang lebih kayak “lu banget” bukan “gua banget” dah soalnya saya sendiri orangnya lemah dan gak terlalu pintar (nolep lagi).

Namun meskipun begitu ia tidak ingin terlihat mencolok atau terkenal seperti karakter “Lu banget” di anime lainya. Sedikit tambahan, ternyata Ayanokouji masuk kedalam SMA Elite dikarenakan ingin menghindari ayahnya, sekaligus tidak takut kalah dan tidak mau kalah dengan orang lain.

Horikita Suzune
Bisa dikatakan karakter cewek yang pintar sekaligus memiliki bakat atletis yang bagus. Tapi menurut saya pribadi karakter Horikita ini terlalu egois karena ambisinya untuk mendapat pengakuan dari kakaknya, emang bagus tapi saya kurang suka saja.

Meskipun kenyataanya Horikita Cerdas dan Pintar namun dimata Kakaknya atau Horikita Manabu dia terlihat biasa saja, bahkan pernah kakaknya pernah berkata bahwa masuk kedalam SMA Elite ini bukanya ngebanggain kakaknya ehh justru malah mempermalukanya, kenapa? karena masuk kedalam kelas D (kelas paling rendah ceritanya).

Makanya tak heran jika Horikita Suzune berambisi untuk ke kelas A, ya karena ingin mendapatkan pengakuan dari kakaknya. Namun apalah daya, Horikita mungkin kedepanya akan berguna sebagai “alat” (wueess tidak manusiawi sekali bahasanya), ya bisa dimanfaatin oleh Ayanokouji untuk menuju ke kelas A.
Nonton Youkoso Jitsuryoku Season 2 Release | Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji
Kushida Kikyou
Dikenal sebagai karakter bermuka dua, karena didepan banyak orang Kushida menunjukan sifat baik, cerita, semangat, gembira, sentausa, sedangkan sifat aslinya tuh tidak seperti ituh, gimana ya nyebutnya, Jahat aja lah biar gampang (ya gak jahat juga sih, tapi ya itu lah).

Mari kita bahas sedikit mengenai masalalu Kushida Kikyou ini. Pada saat SMP Kushida pernah membuat satu kelas hancur berantakan dan membuat seisi kelas saling bermusuhan, (bahasa gampangnya ya seperti memutar balikan fakta, misalnya woy kata si A kamu murahan, eh kata si B kamu kemahalan, dan seterusnya).

Nah Kebetulan dulu pada saat SMP, Kushida satu SMP dengan Horikia. Karena Kushida tidak ingin masa lalunya diceritakan oleh Horikita maka Kushida berniat untuk menyingkirkan Horikita. Btw, Kushida Kikyou ini sudah memiliki stempel tanganya, Ayanokouji ya.

Karuizawa Kei
Tentu dong ini salah satu karakter Favorit saya, Karuizawa Kei adalah salah satu murid kelas D dimana dia adalah pacar dari Hirata (tapi status perpacaran hanyalah sebagai perlidungan semata).

Karena Karuizawa Kei memiliki masa lalu yang sangat kelam, sewaktu SMP Karuizawa menjadi korbal pembullyan oleh teman temanya, bahkan tubuhnya terdapat banyak bekas luka.

Ya karena takut kejadian terulang lagi, makanya Karuizawa mencari perlindungan dengan cara berpura pura pacaran dengan ketua kelas, yakni Hirata. Namun besok kedepanya jika ada season 2, mungkin Karuizawa akan ada pada genggaman Ayanokouji.
Go-Toubun no Hanayome Season 2 Release
Tambahan nih, Karuizawa Kei nantinya menjadi orang pertama yang memberikan Coklat kepada Anyanokouji, udah seperti karakter Nino di anime Go Toubun sepertinya.

Sato Maya
Perempuan pertama yang menyatakan cintanya kepada Ayanokouji. Siapa sih karakter ini? Saya sendiri juga kurang tau tentang latar belakangnya.

Yang jelas penyebab Sato Maya menyukai Ayanokouji dikarenakan sering bersaing dengan Manabu Horikita atau Ketua OSIS pada saat Festival Olahraga.

Namun sayangnya Sato Maya tertolak, karena ia menyatakan perasaanya pada saat kemampuan Ayano terlihat, coba aja waktu belum memperlihatkan kemampuanya, pasti akan diterima ~ Kata Ayanokouji waktu di interview tim NafasKuda.

Biar saya tutup pembahasan kali ini dengan karakter ceria dan suka membantu, yakni:

Honami Ichinose
Dia adalah murid sekaligus ketua dari kelas 1B. Dilihat dari covernya dia memiliki sisi baik dan sosialis tentunya. Hal ini didukung ketika Honami menghentikan pekelahian antara Sudo denga Ryuen pada anime season 2, episode 3 menit ke 3: lebih 3 detik.

Honami juga akan berperan besar dalam rencana Ayanokouji, bahkan seiring waktu berjalan Honami Ichinose juga mulai menyukai Ayanokouji. Dibuktikan pada Light Novel Volume 11, dimana pada volume tersebut Ichinose mulai bertingkah aneh, mengindari mata saat berbicara dengan Ayano sekaligus mulai memakai parfum.

Dari pernyataan ini sudah tidak diragukan lagi bahwa Ichinose juga mulai suka kepada main karakter anime ini. Sekaligus masih banyak yang bingung, mengapa Honami Ichinose memiliki poin yang sangat banyak?
9 Rekomendasi Anime NTR-Nikung Tanpa Rem Terbaik
Kenapa hayoo? Kebanyakan dari kalian mengira Ichinose itu cewek gak bener, ngedapetin poin banyak dari Melon + T hmmm namun tidak seperti itu kok. Jika penasaran ya mendingan baca Light Novelnya saja, atau jika males pantengin channel ini terus.

Bagi kamu yang ingin request besok mau bahas apa, bisa melalui komentar atau melalui DM Instagram ya.

Semoga anime Youkoso Jitsuryoku mendapatkan Season 2 karena yah mantep sih liat karakter Overpower. Okee Sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa. (yang bener rajin pakal kaya, atau rajin mangkal kaya sih… maksudnya mangkal ditempat kerja).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel