Download 3000+ Font Pack Picsay Pro Mod APK Full Unlocked Terbaru 2019

Download Picsay Pro Mod APK 3000+ Font Pack Keren Gratis untuk memperindah gaya tulisan pada suatu gampar di aplikasi Picsay Pro Unlocked.

Picsay Pro MOD APK Font Pack

Font Pack ini tentunya bisa untuk mengubah suatu gaya tulisan yang sebelumnya jelek menjadi bagus, terdapat lebih dari 3,000 font pack yang dapat digunakan secara gratis.

Tak perlu khawatir tentang pemasangan yang mengharuskan pengguna melakukan Root atau Jailbreak terlebih dahulu, karena Font Pack yang saya bagikan tidak membutuhkan semua itu.

Picsay Pro adalah sebuah aplikasi editing gambar / foto dimana dapat digunakan untuk memberikan efek, memanipulasi sebuah gambar hingga menambahkan suatu obyek.

Banyak orang yang menyebut bahwa Picsay Pro ini adalah Adobe Photoshop versi smartphone, karena ya bisa dikatakan fitur yang ada juga sama seperti Photoshop di komputer.

Hasil yang diberikan oleh aplikasi editing foto ini juga tak kalah bagus dengan aplikasi yang ada pada komputer loh, makanya sebagai editor kamu harus mencoba aplikasi android ini.

Tidak sedikit juga para YouTuber terkenal menggunakan aplikasi ini dalam pembuatan Thumnail mereka, sekaligus sebagai media untuk memanipulasi gambar disebuah video.

Sebuah Font tentunya sangat dibutuhkan untuk menyampaikan sebuah pesan, karakteristik dan gaya tulisan juga harus diperhatikan agar sebuah tulisan mampu menyampaikan sebuah pesan.

Selain memperindah tambilan juga dapat membuat daya tarik kepada audiens, yang nantinya kalau bahasa Blogger dan YouTuber sih akan meningkatkan CTR ketika gambar / cover bagus.


Mencari font dan melakukan pemasangan Font mungkin sangat sulit ketika menggunakan smartphone, namun tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3000 Font Pack sekaligus cara pemasangan di aplikasi editing gambar Picsay Pro


Picsay Pro Mod APK Font Pack

Pertama pastikan kamu memiliki aplikasi editing gambar terlebih dahulu, jika belum memiliki aplikasinya bisa membaca dan mengunduh pada postingan Download Picsay Pro Mod APK Photo Editor Full Unlocked.

Kemudian setelah itu unduh beberapa font pack dibawah ini:

  1. Picsay Pro Font Pack v.1 [1,924 Font] [Download]
  2. Picsay Pro Font Pack v.2 [251 Font] [Download]
  3. Picsay Pro Font Pack v.3 [Font APK Only] [Download]
  4. Picsay Pro Font Pack v.4 [611 Font] [Download]
  5. Picsay Pro Font Pack v.5 [901 Font] [Download]

Note: Setiap file memiliki isi Font yang berbeda beda, untuk informasi mengenai jumlah font sudah saya sertakan diatas, terimakasih.

Bagi kamu yang bingung tentang tata cara melewati safelink, bisa membaca panduan pada postingan – Cara Melewati Safelink Untuk Mengunduh Font Pack

Sekaligus dikarenakan saya menggunakan hosting Mega sebagai penyimpanan file, bagi yang bingung cara mengunduhnya bisa membaca pada – Download MEGA Tanpa Aplikasi.

Bagi yang bertanya kenapa Fontnya harus dipisah, dikarenakan jika kamu menggunakan seluruh Fontnya yang berjumlah 3000 maka akan membuat HP menjadi crash atau ngelag.

Terutama untuk smartphone dengan spesifikasi kentang seperti memiliki RAM dibawah 2 GB pasti bakal membuat aplikasi Force Close dengan sendirinya, untuk itu gunakan secukupnya saja.

Dalam Font Pack diatas sudah saya filtering, sehingga jika kamu memasang 2,000 Font tetep tidak terjadi lag. Intinya jika ingin memakai sebuah font, harus dalam keadaan satu paket.

Misalnya kamu pake yang v.1 ya pakai v.1 aja jangan digabungkan dengan v.2 atau malah menggabungkan semuanya. Tidak masalah sih ketika RAM Hp kamu lebih dari 2 GB, tapi tetap tidak direkomendasikan.



Panduan Pemasangan Font Pack Picsay Pro

Bagi yang sudah berkengalaman mungkin tidak usah dikasih tau lagi tentang panduan pemasangan, namun tidak sedikit juga orang yang masih awam dalam penggunaan aplikasi editing gambar ini.

Dikarenakan saya melakukan packing menggunakan ektensi file *.zip maka harus membutuhkan bantuan sebuah aplikasi dalam membuat file itu, jika aplikasi File Mananger smartphone kamu mendukung ekstensi file *.zip maka tidak perlu membutuhkan bantuan aplikasi lain.

Namun jika tidak, kamu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama ZArchiver (bisa diunduh menggunakan link dibawah ini)

ikon ZArchiver
ZArchiver
Free - Android
File Code: ZArchiver.Apk

ZArchive adalah sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk membuat file arsip / kompres seperti format file .zip, .rar, .7z, .tar, .apk, .iso, dan masih banyak lagi.

Panduan Singkat Pemasangan (Quick Install) :

  1. Unduh Font Pack Terlebih dahulu.
  2. Buka Aplikasi ZArchive, kemudian cari lokasi Font Pack berada.
  3. Pindahkan Font Pack ke /sdcard0/Fonts atau Penyimpanan Internal/Fonts
  4. Extract Font Pack.zip didalam folder Fonts
  5. Buka Aplikasi Picsay Pro tambahkan Striker > Title > Tekan Teks > Pilih Font yang di inginkan.
  6. Selesai

Bingung dengan Quick Install diatas? Tenang kami juga menyediakan panduan menggunakan gambar kok, silahkan simak tutorial dibawah ini.

Hal pertama, pastikan kamu sudah mengunduh file Font Pack diatas, internet kamu lemot? silahkan baca – Cara Mempercepat & Menstabilkan Koneksi Internet. Setelah File terunduh, buka aplikasi ZArchive, dan arahkan dimana tempat Font Pack tadi tersimpan.

Jelajah Berkas Folder Fonts

Pindahkan File Font Pack.zip kedalam Memori Internal tepatnya pada folder Font, folder ini dirancang khusus untuk custom font pada aplikasi Picsay Pro.

Ketuk File Font Pack.zip

Tekan / Klik pada Font Pack.zip untuk beberapa saat, hingga menampilkan sebuah opsi seperti gambar dibawah ini.

Extract File Font Pack.zip

Ketika sudah muncul opsi sebuah aksi, silahkan klik Extract Here, hal ini berfungsi untuk membuka sebuah file font yang ada pada arsip Zip.

Proses Ekstrak Arsip

Tunggu beberapa saat, proses extract biasanya memakan waktu kurang dari 1 menit, namun tergantung banyaknya berkas yang ada didalamnya, semakin banyak berkas maka semakin lama proses extract.

Hasil Proses Ekstract

Ketika file Font sudah ter-ekstrak semua, maka akan menampilkan nama nama file seperti gambar diatas (7Seconds.fm, 10Girls-regular.pfm, 11 Soblat.tff, dan lain-lain.).

Sebenarnya sampai disini pemasangan Font Pack di aplikasi Picsay Pro telah berhasil. Namun bagaimana cara menggunakanya? Tenang saja, kita akan memandu kalian sampai akhir, ikuti langkah dibawah ini.

Import gambar ke Picsay Pro

Buka aplikasi Picasy Pro Original maupun versi APK MOD, kemudian tambahkan sebuah foto yang bisa kamu ambil menggunakan kamera atau dari gambar di galeri terserah.

Fitur Sticker

Kemudian untuk menambahkan tulisan atau font perlu menggunakan fitur dalam aplikasi yang bernama Sticker.

Import Title Text

Dikarenakan kita akan menguji apakan pemasangan sudah berhasil atau tidak maka pilih untuk membuat sebuah tulisan dengan fitur Text atau Title.

Memasukan Tulisan Nafaskuda.com

Ketikan sebuah tulisan / teks terlebih dahulu agar nantinya bisa dikostumisasi gaya tulisanya. Misalnya saya mengetikan nafaskuda.com, kemudian pada tulisan nafaskuda.com itu kalian klik atau tekan.

Mengganti Jenis Font

Nantinya akan muncul beberapa opsi lagi, yang dimana memperlihatkan konfigurasi seperti jenis font yang digunakan, ukuran tulisan, warna dan masih banyak lagi.

Font Default pada aplikasi ini adalah San Serif Bold, untuk menghubahnya ya tinggal klik aja tulisan San Serif Bold.

Import Font Eksternal

Nantinya kamu akan ditambilkan dengan Font bawaan sistem dan juga aplikasi editing gambar, namun disini karena kamu telah men-download font pack picsay pro maka juga bisa menggunakan font lainya.

Hal ini bisa diakses dengan cara menekan tulisan More Font, tepatnya terletak dibagian bawah layar.

Custom Font Pack Picsay Pro

Dan Font Pack yang kamu pasang pun dapat digunakan sekarang, tinggal pilih deh gaya tulisan mana yang kamu sukai. Oh iya dalam Custom Font Files ini adalah sebuah Font Pack yang kamu pasang pada folder Font.

Jadi jika ingin menambahkan atau menghapus suatu font tinggal akses aja folder Fonts yang berada di penyimpanan Internal maupun penyimpanan Eksternal.

Dengan begini pengguna bisa mengubah gaya tulisan sesuai dengan gaya atau tema dalam gambar. Berkarya itu tidak ada batasanya meskipun menggunakan smartphone saja.

Pasalnya ketika memaksimalkan fitur yang ada, hasilnya pun juga tidak kalah bagus dari pengguna yang menggunakan aplikasi editing pada komputer, intinya tetap berusaha.

Namun jika ingin berfokus memberikan sebuah efek pada gambar seperti mengganti warna, melakukan colour grading pada smartphone bisa menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Lightroom CC APK.

Bagaimana? sangat mudah bukan melakukan pemasangan Font Pack Picsay Pro Mod APK. Oke mungkin dari saya itu aja, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel