Download Picsay Pro Mod APK Photo Editor Full Unlocked 2021

Butuh aplikasi editing gambar? Download Picsay Pro Mod Apk 2021 Unlocked sekarang, karena aplikasi Picsay Pro sering disebut juga sebagai Adobe Photoshop versi android.

Download Picsay Pro Mod APK Photo Editor Full Unlocked

Picsay Pro adalah sebuah aplikasi yang dijuluki sebagai Adobe Photoshop versi mobile android, karena kaya dengan fitur untuk memanipulasi sebuah foto. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini sebagai Thumbnail video pada YouTube.

Jadi untuk kamu para YouTuber sangat cocok menggunakan aplikasi Picsay Pro Mod Apk untuk membantu membuat cover video maupun memanipulasi sebuah gambar, seperti misalnya menghilangkan background atau menambahkan suatu obyek.

Bagi kamu yang ingin menjadi content creator atau ingin merantau dalam dunia Internet kini tak perlu khawatir lagi, karena kami sudah menyiapkan aplikasi untuk bekerja di internet bermodalkan sebuah HP.

Seperti halnya pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas aplikasi Adobe Lightroom CC untuk memperindah warna pada gambar, VSCO CAM untuk membuat kamera hp menjadi seperti DSRL, dan juga aplikasi Kinemaster Pro untuk mengedit sebuah video.

Jadi kini tak perlu alasan lagi keterbatasan alat, karena dengan modal hp android saja kamu sudah bisa menghasilkan uang atau berkarya dalam Internet, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi untuk memanipulasi foto yang bernam Picsay Pro Apk.


Tunggu apa lagi? Mari kita bersama sama membuat karya dalam internet selagi masih muda dan punya tenaga.


Panduan Untuk Download dan Memasang Picsay Pro Mod

Seperti biasa, saya menyediakan apk versi original dan juga versi yang sudah dimodifikasi, silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga sistem perangkat smartphone yang kamu gunakan. Jika terjadi error saat pemasangan maupun pada saat membuka aplikasi, silahkan gunakan versi yang lain.

Picsay Pro Mod Apk [Lastest Version]
Picsay Pro 2021 APK Terbaru
1. Picsay Pro ORIGINAL v.1.8.0.5
2. Picsay Pro Unlocked v.1.8.0.5.17301509
3. Picsay Pro MOD Paid Version Build 1K805

  • Pertama silahkan pilih apk sesuai dengan kebutuhan dan klik link untuk mengunduh.
  • Kamu akan melewati safelink, dan bagi yang bingung bagaimana cara melewatinya bisa membaca artikel pada Cara melewati Safelink download Picsay Pro Mod.
  • Setelah melewati safelink kamu akan diarahkan ke dalam server hosting Mega.nz, jika kebigungan bagaimana cara mendownload juga bisa membaca artikel Cara download di Mega.nz tanpa aplikasi resmi!
  • Setelah berhasil terunduh silahkan buka apk yang sudah didownload sesuai dengan letak file.
  • Pasang dengan cara menekan apk dan klik Install, tunggu beberapa saat sampai proses selesai
  • Buka aplikasi dan untuk menikmati semua fitur kamu harus login terlebih dahulu.
  • Jika tidak mempunyai akunya silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Selamat menikmati fitur dari aplikasi Picsay Pro Unlocked APK

Tutorial diataslah merupakan bagaimana cara mengunduh dan cara memasang dengan benar, jika terjadi kesalahan baik pemasangan atau pada saat menggunakan aplikasi silahkan gunakan versi yang lain.

Karena beberapa perangkat tidak mendukung untuk versi yang sudah dimodifikasi, jika ingin lancar silahkan gunakan versi Originalnya, karena sudah didesain dengan kompatibilitas yang sangat tinggi.

Seperti biasa saya akan mengulas beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini supaya pemula dan orang awam bisa memahami sedikit tentang kegunaan fitur yang ada pada aplikasi photo editor ini.


Pengertian Dasar Fitur Picsay Pro APK

Banyak sekali fitur yang bisa didapatkan ketik menggunakan aplikasi ini, mungkin bagi kamu pengguna aplikasi Adobe Photoshop tidak asing lagi dengan fitur yang didapatkan. Berbeda dengan VSCO dan juga Lightroom CC. Aplikasi ini benar benar untuk memanipulasi sebuah foto bukan warna. Beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan;

Multiline Text (Font)
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan tulisan atau font dengan bentu yang sangat unik, bahkan kamu juga bisa memasukan manual font yang kamu inginkan, namun harus mendownload terlebih dahulu, untuk tutorial mungkin akan saya bahas pada kesempatan selanjutnya.
Tidak Bisa Buka WhatsApp, Facebook dan Instagram? Begini Solusinya!
Tidak usah mengunduh pun sudah disediakan banyak sekali bentuk unik tulisan, yang dimana juga mengikuti desain trend saat ini maupun mencari sebuah desain yang simpel dan elegan untuk dilihat. Kamu juga bisa memasukan lebih dari satu jenis font kedalam sebuah foto.

Unicode + Emoji
Berbagai macam tulisan dan juga striker Emoji bisa digunakan untuk menghiasi sebuah foto ataupun gambar, seperti striker orang ketawa, menggunakan kacamata, maupun perhiasan lainya. Sangat cocok digunakan untuk meramaikan sebuah gambar seperti Poster dan Cover.

Dan bagi kamu yang wibu, karena aplikasi ini support Unicode membuat kamu bisa memberikan efek tulisan jepang pada foto yang ingin kamu pasang tulisan jepang atau tulisan unik lainya, yang dimana sistem biasa tidak bisa membaca tulisan tersebut.  

Shadow and Glow
Bayangan sangat dibutuhkan ketika mengambil sebuah gambar, agar kesan 3D dapat terasa. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Shadow dan Glow yang dapat kamu gunakan untuk menambahkan sebuah efek bayangan pada sebuah gambar atau obyek yang ingin kamu edit.

Insert Pictures + Perpective Editor
Tidak hanya striker saja yang bisa dimasukan, melainkan kamu juga bisa menambahkan foto yang ingin kamu tambahkan, misalnya menambahkan sebuah foto awan agar terdapat sebuah awan pada gambar maupun bisa juga menambahkan gambar petir agar terkesan sedang hujan.

Resize & Scale
Dengan fitur Resize dan Scale memungkinkan kamu untuk mengubah sebuah ukuran atau scale pada foto, bisa dikecilkan ukuran pixel maupun scale pada foto, atau kita sering menyebutnya sebagai istilah Croping Photos.

Tidak berakhir sampai situ bahwa kamu juga bisa menggunakan fitur lainya seperti Rotate untuk memutar sebuah gambar dan juga beberapa filter yang bisa membuat gambar terlihat lebih cantik dan indah, namun jika masalah warna saya sarankan untuk menggunakan Lightroom CC.

Ingin mengecilkan ukuran foto kini tak perlu menggunakan aplikasi yang ada pada komputer, cukup menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan fitur layaknya aplikasi editor photos yang ada pada komputer.


Keutungan Menggunakan Aplikasi Ini

Banyak sekali keutungan pada saat kita menggunakan aplikasi PicSay Pro Photo Editor, karena bisa dikatakan ini adalah versi PS mobile. Saya akan menyebutkan beberapa keutungan ketika menggunakan aplikasi ini yang saya alami saja.

Yang pertama kamu tidak perlu membayar karena pada dasarnya aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dalam Play Store, namun kita juga menyediakan versi MOD PAID yang dimana kamu bisa menggunakan fitur unggulan yang sudah dimodifikasi.

Bisa membuat gambar yang sebelumnya burik menjadi HD dengan menambahkan efek warna (sistem kerjanya sama seperti Adobe Lightroom CC dan juga VSCO CAM) yang dimana dapat memanipulasi sebuah warna agar emosi pada gambar terlihat jelas.

Striker yang sangat banyak membuat kamu bisa menghiasi sebuah gambar dengan beraneka keunikan, sangat cocok digunakan untuk membuat thumbnail sebuah video YouTube karena bisa dikatakan striker yang disediakan sangat kekinian.

Tidak sedikit juga para Editor Photos Profesional yang menggunakan aplikasi ini untuk membantu mereka bekerja, salah satu contohnya adalah teman saya yang bernama Candra, dia bisa memanipulasi sebuah gambar yang tak kalah dengan mereka yang menggunakan aplikasi komputer.
Greenify Pro APK - Aplikasi Untuk Menghemat Baterai
Dimana hasil editanya sangat halus bahkan bisa dikatakan nampak seperti nyata, karya yang pernah Candra buat yakni;

  • Membuat tubuh menjadi Sixpack
  • Memalsukan sebuah chattingan WhatsApp
  • Membuat dirinya foto bareng dengan Milea (Dilan 6969)

Sebenarnya masih banyak lagi, namun yang membuat saya terheran heran adalah tiga karya yang dibuat oleh Candra, (emangnya Candra siapa?) Candra adalah teman sekelas saya waktu SMK dan juga merupakan mantan member Squad NKID.

Oke mungkin itu saja pembahasan terkait dengan Picsay Pro Photo Editor, sampai bertemu pada ulasan aplikasi atau artikel selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga