Download VSCO Mod Fullpack + VSCO X Unlocked Terbaru 2021

Butuh aplikasi editing 2021? download VSCO mod apk sudah unlock dan dilengkapi dengan filter fullpack, sehingga kamu dapat menggunakan segala fitur yang ada pada aplikasi VSCO x Unlock ini.

Download VSCO Mod Full Preset x Unlocked Filter [Fullpack]

VSCO (Visual Supply Company) atau yang sebelumnya sering dipanggil sebagai VSCO Cam adalah sebuah aplikasi smartphone android yang digunakan untuk kebutuhan fotografi.

Dengan aplikasi VSCO Full Unlocked kamu dapat memotret atau mengambil gambar dan langsung mengedit dengan fitur filter preset yang sudah disediakan, kebetulan apk ini sudah dimod sehingga fitur yang digunakan sangat banyak dan lengkap.

Hampir sama seperti Lightroom mod APK, bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memperindah tambilan sebuah gambar, dengan memberikan filter, efek tone, exposure dan masih banyak lagi.

Banyak selegram yang menggunakan aplikasi VSCO untuk memperindah foto mereka, bahkan juga bisa untuk memanipulasi warna kulit agar tampak putih atau tampak hitam, juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat (dalam foto loh ya).

Dengan pantuan Preset memungkinkan kamu untuk memperindah foto tanpa melakukan konfigurasi manual, hanya tinggal memilih saya preset yang ingin digunakan. Preset ini juga bisa digunakan untuk menikmati efek yang kekinian.



Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai aplikasi editing foto pada smartphone android ini, yang mungkin dapat membantu kamu dalam memperindah thumnail di Youtube atau memperindah foto dalam akun Instagram.


Panduan Untuk Download dan Memasang

Kami sudah menyediakan aplikasi dari berbagai versi baik original maupun yang sudah dimodifikasi full preset, silahkan unduh sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan spesifikasi komponen smartphone yang kamu gunakan:

VSCO All Version [Lastest]
1. VSCO V113 Build 2K2671 Mod Full Presets
2. VSCO Full V.112 Unlocked Build 2K265
3. VSCO V.110 build 5K7 Full Presets

  • Pertama silahkan pilih apk sesuai dengan kebutuhan dan klik link untuk mengunduh.
  • Kamu akan melewati safelink, dan bagi yang bingung bagaimana cara melewatinya bisa membaca artikel pada Cara melewati Safelink download VSCO
  • Setelah melewati safelink kamu akan diarahkan ke dalam server hosting Mega.nz, jika kebigungan bagaimana cara mendownload juga bisa membaca artikel Cara download di Mega.nz tanpa aplikasi resmi!
  • Setelah berhasil terunduh silahkan buka apk yang sudah didownload sesuai dengan letak file.
  • Pasang dengan cara menekan apk dan klik Install, tunggu beberapa saat sampai proses selesai
  • Buka aplikasi dan untuk menikmati semua fitur kamu harus login terlebih dahulu.
  • Jika tidak mempunyai akunya silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Selamat menikmati fitur dari aplikasi VSCO MOD Full preset.

Baiklah tutorial diatas bagaimana cara melakukan instalasi pemasang aplikasi pada smartphone android. Tidak lengkap jika kita tidak membahas setidaknya dasar dasar fitur atau istilah dalam aplikasi ini agar pemula bisa memahami dan menggunakanya.


Pengertian Dasar Fitur VSCO v113 x CAM Unlocked

Alangkah baiknya kita membahas apa aja fitur yang bisa digunakan, serta fungsi atau kegunaan dari fitur yang digunakan, agar tidak bingung ketika menggunakan. Berikut adalah istilah yang sering digunakan dalam aplikasi ini.

1. Navigasi Aplikasi
Disini terdapat navigasi aplikasi yang menampilkan 5 fitur seperti;

  • VSCO Feed
    Fitur ini bisa digunakan untuk melihat orang orang yang kamu ikuti (follow) dalam aplikasi ini, mungkin juga bisa dijadikan sebuah referensi tentang efek, filter atau preset yang dia gunakan. Bahkan kamu bisa meminta juga (jika dikasih).
  • Discovery
    Discovery ibarat kata jika di Instagram adalah Explore, yang dimana disini kamu bisa menemukan seluruh foto yang dibagikan dalam dunia ini, mulai dari photograpy profesional maupun pemula akan ditampilkan disini.
  • Studio
    Studio ini adalah tempat berkumpulnya sebuah foto yang berhasil kamu Import sampai sebuah gambar yang sudah kamu edit layaknya sebuah gallery.
  • Camera
    Kamu bisa langsung mempotret sebuah gambar langsung dari aplikasi ini, bahkan ketika kamu menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan gambar yang bagus kenapa? Karena dengan aplikasi ini kamu bisa langsung melakukan Live Edition yang dimana bisa memberikan efek secara langsung.
  • VSCO X
    Fitur yang seharusnya berbayar, namun tenang dengan mengunduh melalui link diatas maka kamu bisa membuka fitur ini secara gratis tanpa berlangganan terlebih dahulu, namun jika kamu ingin mendukung aplikasi ini bisa berlangganan seharga 19.99$ per tahun atau sekitar Rp. 250,000/tahun

2. VSCO Filter
Filter ini adalah solusi untuk one-tap editing solution, atau hanya perlu mengetuk sebuah filter yang disebut dengan preset untuk memberikan efek yang kekinian secara otomatis (tone, exposure, vignete dan lain lain).
Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan Aplikasi
3. Exposure
Fitur ini berfungsi untuk mengubah kecerahan atau yang sering disebut sebagai brightness, kamu hanya perlu membuka foto yang ini kamu edit, kemudian tinggal mengatur sesuka hati saja. Sangat cocok digunakan untuk mencerahkan sebuah foto yang kekurangan cahaya (gelap).

4. Contrast
Hampir sama dengan Brightness, yakni Contras berfungsi untuk menyesuaikan kontras antara gelap terang suatu area. Jadi bisa digunakan untuk mencerahkan pada area tertentu lebih spesifik, efeknya warna akan menjadi lebih pekat.

5. Adjust / Penyesuaian (Crop, Rotate, Straighten & Skew)
Ajust atau penyesuaian terdapat 4 alat yakni Crop, Rotate, Straighten dan Skew apa saja fungsinya?

  • Crop
    Untuk memotong / memangkas area (mengecilkan ukuran) dalam sebuah gambar atau foto.
  • RotateDigunakan untuk memutar sebuah foto, bisa juga digunakan untuk mengubah dari Landscape ke Potrait atau sebaliknya.
  • Straighten
    Sama seperti crop dan ditambahkan dalam fitur ini kita bisa meluruskan sebuah foto (ratio).
  • Skew
    Digunakan untuk memutar atau mebalikan seperti kata, bisa mengubah ke prespektif Horizontal maupun Vertikal.

6. Saturation
Digunakan untuk mengontrol sebuah warna dalam sebuah gambar, bisa untuk membuat warna menjadi pekat atau pudar. Sangat cocok digunakan untuk memberikan sebuah efek untuk pemandangan atau gambar yang memiliki warna sama.

7. Tone
Bisa digunakan untuk mengatur kecerahan brightness dari Highlight maupun Shadow terkait gelap terang cahaya atau bayangan, agar lebih terasa area mana yang ingin diberikan Highlight dan juga area yang ingin diberikan sebuah bayangan.

Sebenarnya masih banyak sekali fitur yang disediakan, seperti White Balance yang dimana bisa membuat temperatur suatu gambar terasa (Panas, Dingin, Hangat) namun jika saya jabarkan semua pasti akan bayak sekali tulisan.

Aplikasi ini mendapatkan penghargaan sebagai best-filter-app atau aplikasi filter terbaik pada smartphone, karena bisa memberikan efek layaknya kamera DSLR atau profesional lainya (Fuji effect).

Mungkin untuk fitur lainya akan saya ulas pada artikel khusus tentang tutorial bagaimana cara mengedit gambar menggunakan smartphone android maupun menggunakan perangkat komputer.


Keutungan Menggunakan Aplikasi Ini?

Banyak yang bertanya tekait apa sih keutungan menggunakan aplikasi ini? Banyak sekali sebenarnya, namun jika dibandingkan dengan Lightroom CC sebenarnya kurang lebih fitur sama, hanya saja berbeda pengembang dan perusahaan saja.

Namun jika dibandingkan dengan Lightroom, mungkin aplikasi ini memiliki keunggulan pada Live Editor Camera yang bagus, karena pada dasarnya aplikasi ini berfokus pada saat melakukan pemotretan gambar bukan untuk menanipulasi sebuah gambar.

Dan juga fitur seperti sosial media (Feed dan Discovery) membuat kita bisa melihat gaya editan dan karya orang lain, yang dimana bisa dijadikan sebuah referensi untuk kita membuat preset pribadi atau bahasa kerenya ciri khas / gaya foto kita sendiri.

Sekarang tanpa bantuan komputer pun, melakukan editing, memperindah gambar bisa dilakukan hanya bermodalkan smartphone android, yang dimana dulu sangat mustahil untuk melakukanya. Namun dengan bantuan aplikasi seperti ini dan sejenisnya membuat kita berkarya jauh lebih mudah.

Kelebihan lainya adalah aplikasi ini relatif ringan jika dibandingkan dengan LR, dan memiliki ukuran yang relatif kecil dengan segudang fitur yang disediakan, jika kamu merasakan hp lag atau patah patah ketika sedang melakukan editing, kamu bisa membaca artikel dibawah ini;
Greenify Pro APK - Aplikasi Untuk Menghilangkan Lag
Sekarang alat tempur untuk menjadi selebgram pun menjadi lebih banyak, kemungkinan untuk kedepanya saya akan mengulas aplikasi untuk mengedit sebuah video pada android yang sangat ringan untuk hp speifikasi rendah.

Oke mungkin itu saja artikel mengenai VSCO Mod APK Full Preset yang sudah di Unlocked Filter dan Fullpack 2021 Terbaru, sampai bertemu pada kesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga