Download PicSay Pro Apk MOD - Photo Editor Terbaru 2021

Mengedit gambar agar menjadi unik sangatlah penting, download Picasy Pro Mod APK 2021 yang dapat kamu gunakan untuk menamipulasi sebuah foto.

Picsay Pro Mod APK

Menghasilkan sebuah karya yang unik terutama pada foto / gambar tentu adalah tugas photos editor, maupun memanipulasi sebuah gambar agar menghilangkan suatu objek yang tidak diinginkan, seperti jerawat, greenscreen, background dan masih banyak lagi.

Selain menghilangkan obyek Picasy Pro MOD juga dapat digunakan untuk menambahkan suatu objek seperti halnya memberikan efek petir, api, salju, matahari, mobil, dan sebagainya.

Adobe Photoshop mungkin dikenal sebagai software editing foto terbaik, karena bisa memanipulasi segala hal dalam foto. Namun Adobe Photoshop hanya bisa digunakan pada perangkat komputer saja.



Tak perlu khawatir karena kali ini saya akan membagikan Picsay Pro Unlocked APK mod yang sudah dimodifikasi fiturnya hampir sama seperti Adobe Photoshop versi komputer.


Apa itu Picsay Pro

Picsay Pro Apk adalah sebuah aplikasi untuk mengedit gambar baik untuk memperindah atau memanipulasi suatu objek. Secara keseluruhan hampir sama seperti Adobe Photoshop, hanya saja versi smartphone android.

Banyak para pengguna Instagram membuat konten berupa foto menggunakan aplikasi Picsay Pro, sedangkan mereka yang membuat konten video mungkin menggunakan Kinemaster Pro.

Bisa dimanfaatkan juga untuk membuat foto kekinian ala anak Instagram, seperti menambahkan caption tulisan pada foto, menambahkan objek seperti salju, hingga merubah warna pada foto.


Kelebihan Picsay Pro Mod APK

Pengembang aplikasi Picsay Pro sendiri mengeluarkan dua versi, yakni free atau gratis dan yang pro. Meskipun hanya beda nama ternyata terdapat fitur yang sangat beda dalam kedua versi ini.

Untuk versi Free sendiri dapat kamu unduh secara langsung melalui Google Play Store, namun untuk yang versi Pro kamu harus melakukan pembelian terlebih dahulu agar dapat menggunakanya.

Namun untuk versi MOD ini kamu tak perlu membelinya, karena fitur yang tadinya Free sudah dimodifikasi dan ditambahkan segala fitur yang ada pada versi Pro.

Kelebihan dari versi mod sendiri adalah fitur tak terbatas premium / unlocked all feature. Jadi kamu bisa menggunakan seluruh fitur yang ada secara gratis, seperti halnya:

  1. Sharpen – Mengatur sensitifitas cahaya.
  2. Rezize – Mengubah ukuran gambar dan foto.
  3. Smooth – Menghilangkan noise / bintik bintik pada gambar.
  4. Crop – Digunakan untuk memotong foto / memangkas gambar.
  5. Sticker – Menambahkan objek sticker, seperti bintang, awan, matahari.
  6. Contras – Mengatur pekat tidaknya suatu cahaya.
  7. Exposure – Mengubah kepekatan suatu warna dan cahaya.
  8. Brightness – Digunakan untuk mencerahkan gambar.
  9. Blur – Bisa digunakan untuk membuat gambar menjadi bokeh layaknya kamera DSLR.
  10. Rotate – Seperti namanya yakni berfungsi untuk memutar gambar.
  11. Insert Picture / Image – Menambahkan foto lain atau objek gambar.
  12. Effect – Menambahkan sebuah filter untuk membuat efek warna yang pas pada suasana gambar.
  13. Add Text – Fitur yang sering digunakan oleh pengguna Picsay yakni Add Text, seperti namanya dengan fitur ini pengguna mampu menambahkan suatu tulisan atau caption pada gambar.
  14. Fix Red Eye – Ketika melakukan pengambilan gambar ditempat gelap, maka hasil dari orang yang dipotret matanya menghasilkan warna merah, nah untuk menghilangkan warna merah dimata, pengguna bisa memanfaatkan fitur Fix Red Eye pada Picsay Pro.

Kamu juga bisa menambahkan font pack atau berbagai macam tipografi yang dapat kamu unduh pada Download 3000+ Font Pack Picsay Pro Mod APK Full Unlocked Terbaru 2021.

Mendukung penuh Multi line text yang memungkinkan untuk memasukan tulisan sebanyak yang kamu mau tanpa ada sebuah batasan objek. Namun perlu diketahui juga bahwa semakin banyak objek maka ukuran yang dihasilkan juga semakin besar.


Download Picsay Pro Mod APK Terbaru 2021

Tak perlu khawatir karena saya menyediakan beberapa apk yang berbeda. Perlu diketahui bahwa satu apk saja tidak bisa dijadikan patokan untuk segala smartphone, karena ada beberapa yang tidak mendukung menjalankan apk picsay mod.

  1. Picsay Pro Original 1.9.0.5 Original
  2. Picsay PRO unlocked premium features 1.9.0.5
  3. Picsay Paid Version Premium 1.9.0.5

Silahkan pilih salah satu apk yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk tutorial download dan dan cara pemasangan bisa melihat tutorial dibawah.

Sekaligus jika mengalami kendala baik pada saat pemasangan maupun waktu membuka app, silahkan gunakan versi mod lawas karena kemungkinan apk tidak cocok untuk perangkat android kamu.


Download Picsay Pro Unlocked APK versi Lawas

Selain menyediakan versi mod terbaru, saya juga akan membagikan versi lawasnya. Karena sering kejadian bahwa apk tidak kompatibel atau tidak cocok pada perangkat android versi berbeda.

  1. Picsay Pro ORIGINAL v.1.8.0.5
  2. Picsay Pro Unlocked v.1.8.0.5.17301509
  3. Picsay Pro MOD Paid Version Build 1K805

Atau jika ingin melihat versi lawas selengkapnya bisa membaca postingan pada Download Picsay Pro Mod APK Photo Editor Full Unlocked 2021. Tapi jika masih tidak cocok, mungkin mau tidak mau harus menggunakan versi original.


Download Picsay Pro Original

Seperti yang saya bilang tadi bahwa jika semua apk baik original maupun mod yang diunduh melalui nkapk tidak bekerja, mungkin kamu harus menggunakan versi original dari Google Play Store.

Atau jika masih belum menyerah bisa mencari disitus mod lainya, bisa mencari referensi pada 5+ Situs Download Game dan Aplikasi MOD Android Lengkap.

ikon PicSay - Photo Editor
PicSay - Photo Editor
Free - Android
File Code: PicSay - Photo Editor.Apk

Perlu diperhatikan jika kamu ingin mengunduh versi gratis gunakan yang Free version, karena untuk yang paid version kamu harus melakukan pembelian terlebih dahulu.

Jika ingin membeli melalui Play Store bisa melalui Gopay maupun dari pulsa kok. Sekarang untuk melakukan pembelian di Apps Store sangatlah mudah, tidak seperti jaman batu.


Cara Download APK Picsay Pro MOD 2021

Ingin mengunduh file tapi bingung lewat blog ini itu? Tenang saya juga akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara melewatinya. Btw blog ini itu yang dimaksudkan adalah Safelink ya.

  1. Langkah pertama yakni pilih apk diatas, baik yang versi Free, Paid maupun original. Pilihlah sesuai dengan selera.
  2. Nanti kamu akan diarahkan kedalam blog yang bernama Sefurinku dan beberapa saat kemudian akan muncul notifikasi Tunggu ya.. (silahkan tunggu beberapa saat, kira kira kurang dari 10 detik).
  3. Setelah itu akan muncul tombol Klik Disini maka sesuai perintah sentuh tombol tersebut.
  4. Cari dan tekan tulisan Generate URL dilanjut menyentuh tombol Menuju Link.
  5. Secara otomatis link tujuan akan muncul dengan sendirinya.
  6. Oh iya, kebetulan saya menggunakan hosting Mega.nz jadi untuk mengunduh file harus pasang aplikasi mega.nz terlebih dahulu. Namun tak perlu khawatir karena saya juga menyediakan Cara Download Mega.nz Tanpa Aplikasi.
  7. Download and Enjoy.

Masih bingung bagaimana cara melewati Sefurinku? Santuy, pada blog ini juga menyediakan panduan beserta dengan gambar kok, silahkan baca Cara Melewati Safelink Mudah!


Cara Install Picsay Pro

Dikarenakan ini apk mod mungkin untuk memasang aplikasi dibutuhkan sebuah akses dari Developer atau Pengguna terlebih dahulu. Beberapa vendor hp kebanyakan tidak mengaktifkan secara otomatis izin ini, jadi pengguna harus mengaktifkanya secara manual.

Permasalahnya setiap hp memiliki cara yang berbeda, jadi agar lebih jelasnya bisa mencari di Google dengan menggunakan kata kunci “Cara mengaktikan Unknown Source pada Lenovo a6000”

Ganti merk hp Lenovo A6000 dengan seri dan merk hp yang kamu gunakan saat ini, atau juga bisa mengikuti tutorial dibawah ini:

  1. Masuk ke dalam menu Pengaturan atau Setelan.
  2. Kemudian cari dan tekan menu Keamanan atau Security.
  3. Cari dan beri tanda centang atau checklist pada Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  4. Selesai.

Kemudian untuk pemasangan picsay pro sendiri sebagai berikut:

  1. Cari dan buka apk yang telah kamu download tadi baik melalui File Manager atau langsung melalui Browser. 
  2. Tunggu sampai pemasangan selesai yang membutuhkan waktu kurang dari 2 menit, jadi sabar.
  3. Ketika pemasangan selesai, jangan langsung membuka aplikasi dengan menekan tombol Open, namun buka melalui home screen saja.
  4. Buka aplikasi Picsay dan pastikan terdapat kendala atau tidak.
  5. Jika terdapat kendala mungkin versi apk tidak kompatibel atau cocok dengan perangkat kamu, solusinya adalah mencoba apk versi lain atau langsung mengunduh melalui Google Play Store.
  6. Enjoy and Happy Editing.

Bagaimana sangat mudah bukan? Oh iya jika ingin mengdit foto atau gambar lebih ke sebuah warna, saya saranin untuk menggunakan aplikasi yang bernama Lighroom CC.

Karena pada aplikasi tersebut memang didesain untuk mengubah warna seperti melakukan color grading, serta juga memiliki fitur yang sama memberikan efek salju, api dan masih banyak lagi.


Pertanyaan Terkait

Pertanyaan pertanyaan terkait aplikasi Picsay Pro – Photo Editor.

Pertanyaan: Apa Perbedaan Menggunakan Picsay Pro Free dengan Paid version?
Jawaban: Tentu sangat berbeda, untuk versi Free fitur yang ditawarkan sangat terbatas, sedangkan yang Paid version menawarkan segala fitur premium yang ada pada Picsay Pro.

Pertanyaan: Apakah mod ini gratis?
Jawaban: Jika kamu mengunduh melalui situs nafaskuda jawabanya Iya, kamu dapat mengunduh dan menggunakan fitur premium secara Gratis.

Pertanyaan: Jika saya mengunduh melalui Google Play Store apakah sudah versi Premium?
Jawaban: Tidak, pihak Picsay sendiri mengeluarkan dua versi yakni Free dan Paid. Untuk versi Free dapat kamu unduh melalui Google Play Store langsung dengan kompatibilias yang sangat tinggi, sedangkan untuk yang paid version kamu harus membelinya terlebih dahulu melalui Play Store.

Pertanyaan: Apakah aplikasi ini mendukung semua perangkat dan smartphone android?
Jawaban: Iya, namun perlu digaris bawahi bahwa minimal untuk menjalankan Apk Picsay kamu harus memiliki versi android setidaknya versi 2.3 (Gingerbread) ke atas.

Pertanyaan: Apakah aplikasi ini berat dijalankan?
Jawaban: Bisa dibilang aplikasi editing foto ini sangatlah ringan, baik dalam penggunaan ram maupun ruang memori, dari aplikasinya saja hanya berukuran kurang dari 3 MB namun fitur yang disediakan sangatlah banyak dan powerfull untuk memanipulasi sebuah gambar.

Pertanyaan: Apakah bisa digunakan untuk menghapus background foto?
Jawaban: Sangat bisa sekali, karena dilengkapi dengan fitur eraser.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Picsay Pro Mod APK sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga