Download Kinemaster PRO APK + No Watermark Tebaru 2020

Butuh aplikasi editing video? Kini kamu bisa Download Kinemaster Pro APK 2020 mod tanpa watermark yang bisa digunakan untuk membuat konten channel YouTube.

Kinemaster Pro APK No Watermark

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Kinemaster Premier Pro adalah aplikasi editing video terbaik di android. Pasalnya kebanyakan YouTuber yang bermodalkan handphone android menggunakan aplikasi ini.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Kinemaster Pro memiliki fitur yang sangat membantu editor video baik untuk konten kreatif maupun konten untuk channel YouTube.

Sekaligus sekarang sudah banyak mod yang bisa digunakan secara gratis, sekaligus terdapat fitur tambahan dan pengoptimalan, hal ini tentu sangat membantu para editor video.



Saya juga akan membagikan Kinemaster Premier Pro 2020 yang sudah dimodifikasi fiturnya menyesuaikan Adobe Premier Pro CC sama seperti versi komputer.


Apa Itu Kinemaster Pro

Kinemaster Pro APK adalah sebuah aplikasi editing video untuk ponsel android, bisa dibilang hampir mirip dengan software Adobe Premier Pro yang ada pada komputer buatan Adobe Creative Cloud.

Dengan menggunakan Kinemaster Pro kamu dapat menamipulasi video seperti memotong bagian yang tidak dibutuhkan atau jelek, memperbaiki kualitas gambar, menambahkan audio pada video, memberikan efek ledakan, color grading dan efek cinematic lainya.

Aplikasi ini juga bisa dipadukan dengan Adobe Lightroom CC dan Picsay Pro yang dimana tentunya akan memaksimalkan kualitas video yang kamu buat.

Sangat cocok digunakan bagi seseorang yang ingin mencoba terjun kedalam dunia film atau konten kreatif dengan belajar editing video di Kinemaster, jadi tunggu apa lagi? ayo membuat sebuah karya mulai dari sekarang.


Kelebihan Kinemaster Premier Pro

Jutaan orang tidak menyadari keutungan yang didapatkan dari aplikasi Kinemaster Premier Pro. Mungkin perbedaan atau kelebihan yang paling signifikan dibandingkan versi original adalah Kinemaster Pro MOD tidak terdapat sebuah watermark.

Ketika pengguna menggunakan versi Original dari Google Play Store, maka ketika melakukan exporting dan rendering hasil video terdapat sebuah watermark atau tanda bahwa kamu menggunakan aplikasi gratisan.

Dengan versi MOD ini sudah dimodifikasi no watermark jadi kamu tak perlu khawatir lagi, adapun kelebihan lainya adalah:

  1. Tidak ada watermark Kinemaster.
  2. Support penambahan multimedia seperti Gambar, Video, dan Musik.
  3. Terdapat fitur premium unlocked.
  4. Penambahan presets dan effect transisi.
  5. Mendukung format video encoder terbaru.
  6. Kualitas video exporting jauh lebih bagus dan berkualitas.
  7. Mendukung penuh coloring / color grading pada video.
  8. Terdapat pack effect greenscreen.
  9. Tampilan UI/UX didesain agar pengguna mudah untuk menggunakan fitur.
  10. Kinemaster Berwarna Biru, Hijau, Merah, Hitam (skinpack).
  11. Jauh lebih ringan dibandingkan versi original.
  12. Hasil video langsung bisa dibagikan ke Sosial Media (Facebook, YouTube, Twitter, dan lain lain.)
  13. Tidak membutuhkan akses Root tentunya, sehingga aman digunakan.
  14. Bisa menghasilkan resolusi video maksimal 4K dengan 30 FPS.
  15. Terdapat Chroma Key (untuk menghilangkan greenscreen).

Untuk fitur lainya mungkin bisa membaca tulisan dibawah, tepatnya pada BAB pertanyaan terkait, disana saya akan mengulas tentang Kinemaster Biru ini.


Download Kinemaster Pro Mod APK no Watermark Terbaru 2020

Kami menyediakan versi MOD ori (no watermark) hingga yang sudah full mod seperti kinemaster berwarna biru, berikut adalah beberapa versi yang disediakan oleh moder:

  1. Kinemaster Diamond Mod v2
  2. Kinemaster Premier Pro MOD
  3. Kinemaster Pro Mod Cyber Edition
  4. Kinemaster Gold Edition
  5. Kinemaster Pro Vest Edition

Jika apk diatas tidak work atau tidak berjalan baik, silahkan unduh Kinemaster Pro versi lama atau original dari Google Play Store, bisa juga melalui link dibawah ini.


Download Kinemaster Pro No Watermark versi Lama

Solusi untuk perangkat yang tidak kompatibel adalah menggunakan apk versi lawas. Karena memang beberapa apk tidak support untuk smartphone tertentu.

  1. Kinemaster Pro MOD CZ build 12802 + No Watermark
  2. Kinemaster Pro MOD CZ Unlocked + No Watermark
  3. Kinemaster Pro ORIGINAL + Watermark

Untuk versi lawas lebih lengkap bisa membaca artikel pada Download Kinemaster Pro No Watermark 2020, disana sudah disediakan versi lawas hingga versi apk terbaru.

Namun jika masih error atau mengalami masalah, saya sarankan untuk menggunakan versi Originalnya saja yang dapat kamu unduh di Apps Store atau melalui nkAPK dibawah ini.


Download Kinemaster Premier Pro Original

Tentunya versi Original ini sangat mendukung penuh kompatibilitas semua perangkat android. Namun perlu diingat bahwa pada versi ini terdapat sebuah watermark ketika video berhasil di export.

ikon KineMaster - Video Editor
KineMaster - Video Editor
Free - Android
File Code: KineMaster - Video Editor.Apk

Terlebih lagi ada beberapa fitur yang dibatasi, untuk membuka semua fitur itu perlu dilakukan pembelian terlebih dahulu, jadi bagi yang memiliki uang sisa silahkan untuk dibelikan versi originalnya saja yah.


Cara Download Kinemaster Pro APK 2020

Mungkin beberapa dari kalian masih asing dengan blog safelink, makanya sangat kesulitan untuk mendapatkan file apk. Tapi tenang saya juga akan memberikan tata cara mengunduh dan melewati safelink juga, berikut caranya:

  1. Pertama pilih dan klik link apk download diatas yang sekiranya cocok dengan smartphone kamu.
  2. Nanti kamu akan melihat tombol Tunggu ya.. (silahkan tunggu sekitar 10 detik), setelah itu akan muncul Klik Disini dan klik pada tombol itu.
  3. Cari dan tekan tombol Generate URL dilanjut dengan Menuju Link.
  4. Nanti secara otomatis akan muncul link download, dan klik link tersebut.
  5. Kamu akan diarahkan ke sebuah host mega.nz bagi yang tidak ingin mengunduh aplikasi mega.nz juga bisa download secara langsung melalui browser, untuk tutorial lebih lengkap bisa membaca Cara Download Mega.nz Tanpa Aplikasi.
  6. Selesai, enjoy.

Bagi yang ingin melihat panduan skip safelink dengan ilustrasi gambar juga bisa membaca pada Cara Melewati Safelink Melalui Android terbaru 100% work.


Cara Install APK Kinemaster Premier Pro

Banyak sekali kendala pada saat memasang apk pada android, salah satu contohnya package gagal dipasang. Memang untuk install apk mod harus memiliki akses pemasangan terlebih dahulu.

Pastikan perangkat kamu mengaktifkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Untuk mengaktifkanya sangatlah mudah, namun karena beberapa vendor hp memiliki cara yang berbeda alangkah baiknya untuk mencari tutorial di Google.

Ketik kata kunci “Cara mengaktifkan pemasangan Unknown Source hp lenovo a6000” Ganti lenovo a6000 berdasarkan seri smartphone yang kamu gunakan saat ini.

Atau juga bisa mengikuti quick tutorial dibawah ini:

  1. Masuk kedalam menu Pengaturan atau Setelan pada android.
  2. Kemudian cari menu Security atau Keamanan.
  3. Beri tanda centang pada Unknown Source atau Sumber tidak dikenal.

Kemudian untuk pemasangan apk kinemaster pro sendiri sangat mudah, tapi bagi yang masih bingung bisa mengikuti tutorial dibawah ini:

  1. Cari dan Buka file apk yang telah kamu download tadi, baik melalui Download Browser maupun File Manager.
  2. Tunggu sampai proses penginstalan / pemasangan selesai, biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit.
  3. Ketika pemasangan selesai jangan klik tombol Open atau Buka.
  4. Kembali ke halaman awal / Home Screen dan cari aplikasi Kinemaster yang telah terpasang.
  5. Kemudian buka aplikasi tersebut, jika mengalami kendala seperti tidak bisa dibuka mungkin versi apk tidak kompatibel dengan perangkat kamu, jadi bisa menggunakan apk lain.
  6. Selesai and enjoy editing.

Untuk berbagai macam versi apk baik versi mod maupun versi original sudah saya sediakan diatas, kamu tinggal memilih versi yang paling cocok untuk spesifikasi smartphone android kamu.


Pertanyaaan Terkait

Sesuai janji, sebelum menjawab beberapa pertanyaan yang ada diforum saya ingin sedikit mengulas mengenai kelebihan aplikasi ini lebih tepatnya Kinemaster Premier PRO.

  1. Mendukung berbagai macam format video encoder seperti: MOV, H.264 (Baseline/Main/Medium/High Profile dengan dukungan AAC LC), MP4, M4P, AVI, MOV dan masih banyak lagi.
  2. Mendukung penuh aktivitas import file gambar dengan format: JPG, JPEG, JPEG COMPRESED, PNG Original, PNG COMPRESED dan masih banyak lagi.
  3. Format audio yang didukung: M4A, AAC, OGG, WAV, MP3 dan masih banyak lagi.
  4. Workspace / Workspace minimalis sangat mudah diakses dan memudahkan dalam pengeditan video.
  5. Color Grading (Hue, Brightness, Saturation, etc).
  6. Audio Speed Control memungkinkan editor untuk memperlambat atau mempercepat audio sehingga bisa menimbulkan kesan slow motion maupun menggema.
  7. Terdapat Transition Pack Library yang bisa membuat transisi video jauh lebih smooth tidak patah patah (fade in/fade out).
  8. Live Preview yang memungkinkan melihat hasil editan secara langsung.

Pertanyaan: Apakah Kinemaster Premier Pro sama seperti Adobe Premier Pro?
Jawaban: Tentu berbeda, meskipun Kinemaster Premier Pro berwarna biru, namun kenyataanya ini hanyalah skinpack atau hanya tampilan saja. Untuk fitur bisa dikatakan sama seperti versi originalnya.

Pertanyaan: Apakah Kinemaster Pro watermarknya hilang?
Jawaban: Untuk versi mod memang sudah dihilangkan (no watermark) namun untuk versi originalnya masih terdapat watermark.

Pertanyaan: Spesifikasi minimal untuk menjalankan aplikasi ini?
Jawaban: Minimal sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, dengan RAM minimal 1GB dan memori penyimpanan minimal 8GB.
Cara Download Video dan Musik di YouTube Tanpa Aplikasi
Pertanyaan: Terjadi lag atau patah patah ketika melakukan editing dan preview?
Jawaban: Kemungkinan besar video yang diedit memiliki resolusi tinggi, usahakan untuk mengkompresnya terlebih dahulu, kemungkinan lain versi perangkat lunak GPU masih dibawah 2.0

Pertanyaan: Aplikasi sering keluar sendiri, patah patah dan crash
Jawaban: Kemungkinan apk tidak support dengan perangkat android kamu saat ini, pastikan smartphone menggunakan spesifikasi minimal untuk menjalankan aplikasi ini.

Pertanyaan: Jika mendalami aplikasi editing ini, apakah bisa menjadi Editor Profesional?
Jawaban: Sangat bisa sekali, terlebih lagi aplikasi editing video ini bisa dijadikan pembelajaran tentang bagaimana cara mengedit video yang bagus dan berkualitas.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai aplikasi Kinemaster Pro Mod APK 2020 sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel