Download Kinemaster PRO Mod Apk No Watermark Terbaru 2021

Mencari aplikasi editing video? Kinemaster PRO mod apk Unloked + No Watermark 2021 solusinya, dalam versi ini watermark sudah dihilangkan, Jadi kamu bebas dalam melakukan editing video untuk berkarya didalam YouTube maupun Facebook.

Download Kinemaster PRO Mod Apk Unlocked + No Watermark 2019

Kinemaster Pro 2021 Mod adalah aplikasi editing yang mirip dengan Adobe Premier PRO (versi pc) karena menghadirkan fitur untuk mengedit dan memanipulasi sebuah video. Banyak orang menggunakan aplikasi editing ini untuk memulai karir menjadi YouTuber.

Pada versi ini Kinemaster Pro 2019 sudah versi Unlocked sehingga kamu dapat menikmati segala fitur yang disediakan dalam aplikasi ini tanpa membayar atau berlangganan alias gratis.

Sebelumnya saya membahas aplikasi editing untuk memanipulasi sebuah foto yang mungkin sangat berguna untuk memulai karir sebagai YouTuber dan Instagram yakni Adobe Lightroom CC APK dan juga VSCO Camera Assistant APK silahkan unduh juga untuk menambah alat tempur.

Didesain dengan fitur yang sangat banyak membuat melakukan editing video menjadi lebih mudah, lebih dari 1,000 efek greenscreen yang bisa digunakan untuk membuat efek asap, ledakan, dan masih banyak lagi.

Tampilan UI yang sangat simpel membuat worksheet atau lembar kerja lebih mudah digunakan, sangat cocok digunakan untuk editor video pemula karena mudahnya akses yang didapatkan ketika menggunakana aplikasi ini.

Tunggu apalagi? Gunakan aplikasi ini untuk mulai membuar karya!


Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang aplikasi editing android yang sangat populer digunakan untuk YouTuber atau Content Creator yang bermodalkan smartphone android, karena bisa dibilang aplikasi ini sangatlah ringan untuk digunakan meskipun dengan spek kentang.

Sudah saya sediakan versi terbaru 2021 dan juga beberapa versi yang sudah disesuaikan dengan kompatibilitas perangkat android, sehingga nantinya dapat berfunsi dengan baik dan benar, oke daripada banyak basi basi mendingan kita langsung membahas.


Panduan Untuk Download dan Memasang Kinemaster PRO

Kamu bisa menikmati beberapa versi dari aplikasi ini, kamu juga menyediakan versi ORIGINAL yang mungkin akan meningkatkan kompatibilitas perangkat sehingga bisa digunakan dengan baik, jika versi MOD error silahkan gunakan versi Originalnya saja dan tunggu update aplikasi selanjutnya.

Kimaster PRO Unlocked [Lastest Version]

1. Kinemaster Pro MOD CZ build 12802 + No Watermark
2. Kinemaster Pro MOD CZ Unlocked + No Watermark
3. Kinemaster Pro ORIGINAL + Watermark

  • Pertama silahkan pilih apk sesuai dengan kebutuhan dan klik link untuk mengunduh.
  • Kamu akan melewati safelink, dan bagi yang bingung bagaimana cara melewatinya bisa membaca artikel pada Cara melewati Safelink download Kinemaster PRO
  • Setelah melewati safelink kamu akan diarahkan ke dalam server hosting Mega.nz, jika kebigungan bagaimana cara mendownload juga bisa membaca artikel Cara download di Mega.nz tanpa aplikasi resmi!
  • Setelah berhasil terunduh silahkan buka apk yang sudah didownload sesuai dengan letak file.
  • Pasang dengan cara menekan apk dan klik Install, tunggu beberapa saat sampai proses selesai
  • Buka aplikasi dan untuk menikmati semua fitur kamu harus login terlebih dahulu.
  • Jika tidak mempunyai akunya silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Selamat menikmati fitur dari aplikasi Kinemaster PRO Full preset.

Tutorial diatas lah bagaimana cara mengunduh dan memasang aplikasi ini, silahkan pilih versi APK sesuai dengan perangkat android kamu ya, jika mengalami kendala kamu bisa menghubungi saya atau langsung menggunakan sosial media saya.

Seperti biasa ketika saya membagikan sebuah aplikasi, maka tidak lazim jika kita tidak mengulasnya tentang fitur yang diberikan serta manfaat ketika menggunakan aplikasi ini, agar orang awam atau pemula mudah memahami fitur dan bisa menggunakanya untuk lebih produktif.

Terdapat sebuah versi mod yakn Kinermaster Premier PRO atau sering disebut sebagai Kinemaster Premier Pro Warna Biru, sebenarnya Kinemaster Warna Biru ini sama halnya dengan versi original, hanya saja tampilan UI sudah didesain sedemikian rupa seperti Adobe Premier Pro.

Untuk Fitur sendiri tidak jauh beda, hanya tampilan latar belakang berwarna biru, sekaligus icon + opening yang diubah. Tak perlu khawatir karena kami juga menyediakan versi mod tersebut.


Pengertian Dasar Fitur Kinemaster PRO Mod

Kini dengan perkembagan teknologi memungkikan software atau aplikasi komputer bisa digunakan dalam perangkat mobile terutama android. Terbukti dengan hadirnya aplikasi editing yang satu ini, menurut saya aplikasi ini adalah Adobe Premier PRO namun dengan versi Mobile atau versi HPnya.

Sebelum menuju ke pembahasan pastikan kamu mengetahui beberapa format video, audio dan gambar yang didukung oleh aplikasi Kinemaster Premier Pro ini seperti;

  • Format video yang didukung: (H.264 Baseline/Medium/Main/High Profile dengan AAC LC), MOV, MP4, AVI dan masih banyak lagi.
  • Format Audio Yang Didukung: MP3, M4A, AAC, OGG, WAV dan lain lain.
  • Format Gambar Yang Didukung: JPG, JPEG, PNG, JPEG COMPRESED, PNG COMPRESED dan lain lain.
.
Karena fitur yang diberikan juga kurang lebih sama seperti versi PC, bedanya aplikasi ini diakses pada perangkat mobile dan Kinermaster Premier Pro diakses dengan perangkat komputer pribadi, oke kembali ke pembahasan berikut adalah fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi ini.

Workspace / Worksheet
Tampilan lembar kerja sama seperti Kinermaster Premier Pro Mod pada komputer, yang dimana kamu bisa langsung menggabungkan komponen multimedia seperti (Audio, Video, Gambar, Tulisan dan masih banyak lagi) secara langsung.

Terlebih lagi terdapat time-helper yang dimana menampilkan jumlah frame atau detik yang dimana membantu kamu dalam melakukan singkronisasi video (seperti ingin mulai dimenit/detik berapa atau diframe ke sekian).

Live Preview / Instant Preview
Ketika kamu sedang mengedit menggabungkan element multimedia, kamu juga bisa langsung melihat hasil editan kamu dengan menggunakan Live Preview atau Instant Preview ini, jadi lebih enak ketika mengedit sesuatu langsung bisa dilihat hasilnya seperti apa.

Colour Grading (Hue, Brighness, Saturation, etc)
Bagi kamu yang suka dengan memberikan efek warna atau memberikan sebuah emosi dalam sebuah video, mungkin salah satu fitur ini akan membantu kamu dalam mewujudkan semua itu. Karena aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Colour Grading pada aplikasi Kinemaster Pro Mod 2021.

Colour Grading adalah sebuah fitur yang membantu dalam melakukan perubahan warna maupun cahaya, dan mampu memberikan kesan pada video dengan cara menekankan sebuah warna, misalnya memberikan warna biru untuk suasana dingin atau orange untuk hangat.

Sound Transition (Fade in/ Fade out)
Pengen membuat video dengan banyak musik atau sound effect? Tenang karena pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Sound Trasition yang dimana bisa memberikan efek Fade in dan Fade Out pada seuatu audio.
 Download PCSX2 + BIOS PS2 dan Panduan Instalasi
Fade in digunakan untuk efek dimana audio akan dimulai, sedangkan Fade out biasanya digunakan pada akhir audio atau untuk mengakhiri sebuah musik.

Audio & Video Speed Control
Efek ini sering digunakan untuk orang yang suka membuat video tutorial atau orang yang suka sebuah video dengan teknik Timescape, atau mempercepat frame sebuah video, seperti merekam video sunrise atau sunset.

Kan tidak mungkin juga merekam sebuah video sunrise dengan Realtime atau Realvideo yang dimana video tersebut akan mencapai durasi lebih dari 20 menit, yang ada malah bikin ngantuk para penonton, maka fitur ini lah akan menjadi solusi untuk mempercepat sebuah video maupun audio.

Bisa juga digunakan untuk memberikan sebuah efek slow motion dengan cara memperlambat durasi video.

Transition Library
Plugin yang wajib dimiliki oleh video editor, yakni Transition Library. Fitur ini membantu kamu untuk memberikan sebuah efek transisi pada sebuah video maupun gambar, agar terkesan halus (smooth) atau terkesan tidak patah patah.

Social Media Share (Exporting)
Setelah melakukan pengeditan selesai maka langkah terakhir yakni melakukan Exporting yang dimana menyatukan semua file yang berada pada worksheet menjadi satu video atau biasa disebut sebagai Rendering.

Selain melakukan penyimpanan ke memori internal dan external, aplikasi ini juga terdapat sebuah fitur yang mendukung penggna untuk membagikan videonya langsung kedalam sosial media yang dikelola tanpa harus melakukan konfigurasi terlebih dahulu.

Sebenarnya masih banyak fitur yang masih bisa kita ulas pada aplikasi Kinemaster Pro ini, namun nanti artikel ini akan sangat panjang sekali dan sangat sulit untuk dibaca, oke langsung saja menuju ke ulasan selanjutnya.


Keutungan Menggunakan Aplikasi Ini?

Lantas apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan Kinemaster Pro MOD APK Unlocked ini? Jawabanya banyak sekali, salah satu hal yang paling digemari oleh pengguna yakni dengan adanya versi MOD memungkinkan kamu untuk menghilangkan sebuah watermark.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa banyak sekali para konten kreator menggunakan aplikasi ini untuk digunakan sebagai alat mengedit sebuah video karena fitur yang diberikan sangatlah lengkap.

Bahkan banyak Youtuber sukses yang bermodalkan smartphone android termasuk aplikasi ini untuk mulai mengedit sebuah video, tentu semua itu tergantung niat dari pengguna juga.

Dengan tampilan UI didesain sangat simpel membuat orang awam atau pemula paham dengan fitur yang bisa digunakan, dan juga aplikasi ini relatif ringan digunakan untuk perangkat android yang memiliki spesifikasi kentang seperti hp saya.

Namun untuk masalah lag kini bisa diatasi dengan bantuan aplikasi, penasaran aplikasinya apa? Bisa baca pada artikel dibawah ini;
Greenify Pro APK - Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Android Terbaru
Dengan bantuan aplikasi diatas, smartphone android mu dapat mengakses aplikasi tanpa takut lag dan juga mampu menghemat konsumsi baterai pada saat layar mati (suspend background process).

Oke mungkin itu saja artikel terkait Download Kinermaster Premier Pro mod yang sudah versi Unlocked dan juga tidak terdapat sebuah watermark, dari saya itu saja sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga