Cara Tukar Pulsa ke DANA, LinkAja, dan ATM Jenius Terbaru

Punya pulsa banyak nganggur? Sekarang bisa tukar pulsa ke DANA, LinkAja dan Saldo ATM Jenius, proses dilakukan secara otomatis tanpa konfirmasi admin.

Tukar Pulsa ke DANA, LinkAja, dan ATM Jenius

Tak perlu menggunakan jasa CV atau Convert Pulsa ke Uang Tunai ditempat yang masih menggunakan sistem konfirmasi manual, hal itu justru akan membuang waktu saja.

Apalagi jika adminya slow respond sekaligus pelayananya buruk, hal ini tentu akan menguras banyak waktu sekaligus membuat emosi naik tentunya, dari pada emosi mendingan kita ke situs tukar pulsa ke uang terpercaya saja.

Proses penukaran pulsa ke saldo DANA, LinkAja maupun ke ATM Jenius dilakukan secara otomatis, jadi tidak perlu menunggu konfirmasi pembayaran secara manual ke admin.


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang cara menukarkan pulsa ke saldo DANA, LinkAja dan ATM Jenius agar dapat digunakan membeli barang lainya.


Cara Ubah Pulsa ke Saldo DANA, LinkAja, dan ATM

Tentu untuk mengubah pulsa ke uang tunai dibutuhkan sebuah perantara atau yang biasa disebut sebagai agen convert pulsa. Silahkan [Daftar Sekarang] agar dapat mendapatkan akses cv pulsa.

Note: Alangkah baiknya untuk menyelesaikan pendaftaran dan melakukan verifikasi menggunakan KTP atau SIM agar semua fitur dapat digunakan dengan baik (opsional).

Deposit Pulsa

Setelah selesai melakukan registrasi, silahkan isi saldo agen pulsa terlebih dahulu dengan menuju ke menu Deposit seperti gambar diatas.

Formulir Deposit Pulsa

Nanti kamu akan dihadapkan dengan sebuah formulir, isikan sama seperti gambar diatas atau bisa meniru keterangan dibawah ini:

Pilih Jenis: Transfer Pulsa
Pilih Metode: Isi dengan provider SIM Card atau kartu yang terdapat pulsa banyak, dikarenakan saya menggunakan provider XL maka saya mengisi XL Axiata.
Nomor Pengirim: Masukan nomor yang ingin kamu tukarkan pulsanya ke dalam bentuk uang tunai.
Kode Konfirmasi: Nanti nomor hp yang kamu masukan tadi akan dikirimi sebuah SMS yang berisi kode verifikasi, hal ini untuk memastikan apakah pengirim benar atau tidak, jika sudah mendapatkan kode berupa angka silahkan masukan pada kolom ini.

Nominal Deposit

Selanjutnya pada kolom Jumlah Deposit isikan dengan seberapa banyak pulsa yang ingin kamu tukarkan ke rupiah, misalnya disini saya ingin menukarkan dengan nominal 50.000.

Pada kolom Jumlah Perkiraan Pulsa, itu menjadi acuan perhitungan berapa banyak pulsa yang harus kamu kirim untuk mendapatkan nominal 50.000. Disini admin menggunakan sistem Rate, jadi tidak bisa 50.000 pulsa mendapatkan 50.000 rupiah tunai.

Jika kamu sepakat dengan rate atau biaya admin yang telah tertera, silahkan memberikan tanda centang atau ceklist pada Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan yang ada.
Setelah itu klik Request Payment untuk mendapatkan detail pembayaran yang harus dilakukan, disini nanti kamu akan mendapatkan informasi seperti jumlah nominal akhir pulsa yang harus dibayar beserta nomor yang harus kamu kirim pulsa (silahkan ikuti instruksi yang diberikan).

Note: Untuk jumlah pengiriman tidak harus sama persis dengan yang ada diketerangan, misalnya kamu menuliskan 50.000 kamu tetap boleh mengirimkan nominal dibawah 50.000 misalnya 45.000.

Setelah kamu melakukan pembayaran, tunggu beberapa menit dengan otomatis saldo akan masuk tanpa harus melakukan konfirmasi ke admin terlebih dahulu, inilah keutungan agen cv pulsa otomatis.


Cara Mengisi Saldo LinkAja dan DANA

Setelah saldo masuk kedalam agen cv, sekarang saatnya mencairkan atau menukarkan saldo ke akun DANA, LinkAja atau ATM Jenius, berikut adalah caranya:

Order Pulsa

Pergi ke menu dan pilih fitur Order, karena metode pengisian dana melalui pembelian terlebih dahulu.

Isi Ulang Saldo DANA dan LinkAja

Seperti biasa, nantinya kamu akan diberikan formulir pembelian, bisa ditiru seperti gambar diatas atau menggunakan yang sama seperti dibawah ini:

Pilih Jenis: Voucher/ eMoney/ Lain-lain
Pilih Produk: eMoneyDANA atau eMoneyTCash
Pilih Nominal: Masukan berdasarkan nominal yang kamu inginkan, misalnya DANA 100000
Nomor Pengisian: Masukan nomor hp yang terdaftar pada akun DANA atau LinkAja

Jangan lupa untuk memberikan centang atau ceklist pada Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan Order, dan yang terakhir klik Order untuk melakukan pembelian.

Tunggu beberapa saat, dan saldo DANA akan bertambah secara otomatis.

“Lalu bagaimana cara mengisi saldo Jenius?”

Withdraw Pulsa ke ATM

Sayangnya untuk mengisi saldo Jenius kamu tidak bisa melalui menu Order, namun bisa menggunakan fitur Withdraw yang berada pada menu. Perlu diketahui untuk mengaktifkan fitur Withdraw, akun harus terverifikasi terlebih dahulu ya.
Solusi Saldo OVO dan GOPAY Tidak Masuk Setelah Transfer!
Jika sudah melakukan verifikasi menggunakan KTP atau SIM fitur ini dapat digunakan, selanjutnya kamu akan disuruh untuk mengisi informasi lebih lanjut mengenai rekening, dengan cara mengeklik Data Rekening.

Data Rekening ATM

Seperti biasa pengguna akan dimintai data lebih lengkap mengenai rekening seperti:

Nama Bank: Diisi sesuai dengan bank yang ingin digunakan untuk mencairkan dana, karena disini saya membahas akun Jenius maka memilih BTNP/ Jenius/ Wow.
Nomor Rekening: Masukan dengan nomor rekening sesuai dengan bank yang ingin kamu masukan.
Rekening Atas Nama: Perlu diketahui bahwa nama bank dengan nama akun cv pulsa harus sama ya.
Foto Buku Rekening: Disini pihak cv pulsa meminta bukti kepemilikan rekening kamu, silahkan foto buku tabungan (jika ada), namun karena akun Jenius tidak memiliki buku tabungan dalam bentuk fisik, maka bisa melalui screenshot akun pada aplikasi Jenius, seperti foto dibawah ini.

Bukti Rekening Tabungan Jenius / Bank BTPN

Setelah yakin data yang dimasukan benar, sebelum melanjutkan proses jangan lupa Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan Verval Rekening, dan selanjutnya tinggal klik Ajukan Verval Rekening.

Untuk proses verifikasi rekening sendiri memakan waktu kurang lebih selama 3 hari, tergantung antrian. Jadi kamu harus bersabar terlebih dahulu yah.

Tukar Pulsa ke ATM Jenius

Jika verifikasi withdraw sudah diverifikasi dan disetujui (memakan waktu kurang lebih 1-2 hari) silahkan pergi ke menu Withdraw untuk mencairkan dana.

Pilih Rekening Bank: silahkan masukan sesuai dengan rekening yang ingin kamu isi saldo, dikarenakan saya menggunakan ATM Jenius maka saya memilih BANK BTPN / Jenius.
Jumlah Penarikan: Masukan nominal uang yang ingin kamu cairkan ke rekening Jenius, misalnya 200.000

Perlu diketahui bahwa setiap melakukan withdraw atau mencairkan pulsa ke atm dikenakan biaya transfer antar bank atau admin sebesar Rp.6.500, hasil akhir nominal terima akan muncul pada kolom Perkiraan Terima Bersih.
Jika sekiranya kamu setuju dengan kebijakan seperti biaya admin dan proses pengiriman memakan waktu 1×24 jam jangan lupa ceklist atau beri tanda centang pada Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan Withdrawal.

Dan langkah terakhir tinggal klik tombol Withdraw, tunggu kurang lebih satu hari (namun biasanya akan diproses 2-3 jam kemudian, tergantung banyaknya antrian).

Bagaimana mudah bukan untuk mengisi saldo ATM dengan Pulsa? Tentu dong!

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai bagaimana cara tukar pulsa ke akun DANA, LinkAja dan ATM Jenius, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel