Tempat Beli Pulsa Online Termurah dari Harga Asli

Sedang mencari tempat beli pulsa promo dengan harga lebih murah/rendah dari harga asli? Perkenalkan sebuah layanan nkPay solusi kebutuhan di dunia maya.

Isi Pulsa Transfer Online Termurah

Sekarang untuk melakukan pembelian pulsa jauh lebih praktis yang dapat dilakukan secara online.

Bahkan marketplace dan e-wallet berlomba-lomba untuk menyediakan fitur yakni Isi Pulsa Online pada platform mereka.

Tapi perlu diketahui bahwa terdapat fee atau biaya transaksi ketika melakukan pembelian pulsa pada di situs topup pulsa online. Sehingga hal itu akan membuat harga pulsa jauh lebih mahal daripada aslinya.



Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa situs pulsa online yang menawarkan harga lebih rendah dari harga aslinya.


Apa itu Pulsa Transfer

Transfer Pulsa adalah sebuah layanan pada suatu operator untuk mengirimkan pulsa ke sesama pelanggan. Misalnya melakukan pengiriman pulsa dari pengguna XL ke pengguna XL lainya.

Dengan adanya fitur ini membuat pengguna bisa membeli dan mendapatkan pulsa dengan harga jauh lebih rendah daripada membeli pulsa konvensional.


Cara Membeli Pulsa Transfer

Banyak sekali agen pulsa online yang memiliki layanan transfer pulsa, bahkan pada Google kalian bisa mencarikan jasa convert pulsa, dan pastinya pada situs tersebut menyediakan layanan ini.

Namun dikesempatan kali ini saya akan menggunakan agen cv andalan saya.

Pertama lakukan registrasi terlebih dahulu pada agen bernama XP SINDONESIA, jangan lupa juga untuk melakukan verifikasi.

Deposit XPSINDONESIA

Setelah terdaftar lakukan deposit terlebih dahulu agar memilik saldo untuk membeli pulsa transfer, caranya sangat mudah tinggal klik fitur Deposit dan ikuti intruksi yang diberikan.

Menu Pembelian

Jika saldo deposit sudah masuk, pergi ke menu Order untuk melakukan pembelian.

Formulir Pembelian

Pilih sesuai dengan produk yang kamu inginkan, misalnya saya ingin melakukan pembelian pulsa INDOSAT, maka pada kolom/form order diisi dengan:

Opsi Pembelian: Pulsa Transfer
Produk: Indosat Transfer
Nominal Pembelian: Sesuai dengan nominal pulsa yang diinginkan, misalnya Rp.10,000
Nomor Pengisian: Masukan dengan nomor tujuan pengisian pulsa.

Terkhir jangan lupa memberikan tanda centang pada Setuju dengan syarat dan ketentuan, selanjutnya klik Order untuk melakukan pembelian.

Tunggu beberapa saat dan pulsa akan masuk dengan otomatis.

Berikut adalah harga pulsa transfer yang dijual pada agen XP SINDONESIA

Indosat 5000 – Harga Rp.5.050
Indosat 10000 – Harga Rp.9.500
Indosat 15000 – Harga Rp.13.950
Indosat 20000 – Harga Rp.18.400
Indosat 50000 – Harga Rp.45.100
Indosat 80000 – Harga Rp.71.000

Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena saya tidak selalu memperbaharui artikel ini.

Tidak hanya pulsa transfer Indosat saja karena tersedia beberapa operator lainya seperti XL Axiata, Axis, dan Telkomsel. Hingga artikel ini dibuat masih belum tersedia pulsa transfer untuk operator Tri Indonesia (3).


Agen Pulsa Transfer Terbaik

Berbicara mengenai pulsa murah, saya juga akan merekomendasikan beberapa agen yang sekiranya menjual dengan harga murah atau menggunakan harga promo, dimana sajakah itu?


Tokopedia

Siapa sih yang tidak mengenal Tokopedia? Sebuah marketplace terbesar Di Indonesia, orang – orang mengira bahwa Tokopedia hanyalah tempat untuk melakukan jual beli barang.

Namun seiring berjalannya waktu, Tokopedia memberikan sebuah fitur baru yakni Isi Pulsa Online, dimana harganya bisa dibilang lebih murah daripada agen lainya.

Isi Pulsa Online Tokopedia

Bisa dilihat pada gambar diatas, untuk pembelian dengan nominal 15.000 dijual sama dengan nominal pulsa. Sedangkan untuk membeli dengan nominal diatas 25.000 akan terdapat selisih harga dari nominal pulsa.

Untuk masalah pembayaran Tokopedia sangat mudah dilakukan, karena pengguna bisa menggunakan dompet online seperti OVO untuk melakukan pembayaran.


Tripay

Jika kamu aktif dalam menggunakan akun Paypal, mungkin tidak asing lagi dengan situs yang bernama Tripay.

Tripay dikenal sebagai situs/jasa convert dollar paypal ke rupiah, namun selain itu terdapat layanan yakni melakukan pembelian pulsa, pembayaran multifinance sampai ke pembelian voucher game.

Tripay Indonesia

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dibadingkan dengan yang lain. Jadi Tripay bisa digunakan sebagai alternatif Tokopedia ketika melakukan pengisian saldo.


Viapulsa

Yang terakhir adalah Viapulsa, dikenal sebagai ‘rajanya’ convert pulsa ke atm/uang dengan rate yang sangat tinggi.

Karena Viapulsa pada dasarnya adalah agen cv pulsa, yang dimana pengguna bisa menukarkan pulsa ke dalam bentuk uang.

Namun sangat disayangkan bahwa untuk melakukan pembelian Di Viapulsa dilakukan secara manual, tidak otomatis seperti XP SINDONESIA, sehingga Viapulsa saya rekomendasikan pada akhir halaman.

Viapulsa Jasa Convert

Terlepas dari itu, harga yang ditawarkan bisa dibilang bisa bersaing dengan XP SINDONESIA yang dimana mampu memberikan harga jauh lebih rendah dari harga aslinya.

Agen yang saya sebutkan diatas mungkin bisa dijadikan sebagai alternatif/referensi jika salah satu agen terdapat trouble/gangguan pada produk tertentu.
Cara Topup Saldo OVO Menggunakan Pulsa
Tentu sebagai pembeli kita juga harus memperhatikan selisih harga untuk meminimalisir pengeluaran bulanan. Sehingga hidup bisa menjadi minimalis dan selisih uang tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lainya.

Oke mungkin itu saja pembahasan seputar agen pulsa transfer termurah, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga