-->

Cara Mencairkan Saldo Paypal ke Rekening Bank Lokal

Punya saldo paypal tapi tidak mengetahui cara untuk mencairkan ke rekening bank lokal? Hubungi jasa cv paypal untuk mencairkan saldo secara instan.

Cara Mencairkan Saldo Paypal ke Rekening Lokal


Menjadi seorang freelancer atau pekerja lepas di internet tentu membutuhkan akun Paypal untuk menerima pembayaran (terutama Freelancer di luar negeri).

Tentunya ketika menerima pembayaran mata uang yang digunakan yakni Dollar (USD), hal ini tentunya membuat beberapa orang kebingungan dan bertanya apakah dollar paypal bisa diconvert ke rupiah dan dikirim ke bank lokal?

Jawabanya adalah bisa! Terdapat dua metode untuk mengubah saldo paypal ke dalam uang rupiah (IDR) yakni menggunakan jasa convert paypal atau melakukan withdraw langsung dari situs Paypal langsung.


Dikesempatan sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Cara Tukar Saldo Paypal ke Pulsa dan Dompet Digital, bagi yang belum membaca ya silahkan dibaca terlebih dahulu untuk menambah wawasan.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mencairkan saldo dollar paypal ke bank lokal tanpa menggunakan bantuan jasa convert paypal.


Cara Mencairkan Saldo Paypal ke Rekening Lokal

Pastikan akun Paypal kalian sudah terverifikasi menggunakan Virtual Credit Card (VCC) atau Credit Card serta sudah terhubung dengan rekening bank lokal.

Bagi yang belum melakukan verifikasi Paypal alangkah baiknya diverifikasi terlebih dahulu, jika bingung bisa membaca artikel pada – Cara Membuka Rekening Paypal dan Verifikasi.

Saldo Paypal

1. Buka situs atau aplikasi PayPal dan login menggunakan akun Anda.

2. Tekan tombol Transfer Dana pada halaman utama yang terletak dibawah saldo.

Metode Pencairan

3. Pilih rekening yang akan digunakan untuk menerima dana dari Paypal (untuk yang tidak muncul rekening bank pada Paypal, silahkan isi terlebih dahulu pada halaman profil).

4. Tekan tombol Berikutnya untuk melanjutkan.

Nominal Penukaran Dollar ke Rupiah (IDR)

7. Masukan nominal dollar yang ingin ditukarkan ke rupiah atau dicairkan ke dalam rekening bank loka, setelah itu tekan Transfer Rp.(nominal) IDR Sekarang.

Transfer Dana Diproses

8. Ketika Anda mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan seperti gambar diatas, berarti permintaan pencairan sudah terkirim dan tinggal menunggu diproses oleh pihak Paypal.

Kebijakan Withdraw Paypal

Berdasarkan kebijakan dari pihak Paypal, proses pencairan dana membutuhkan waktu 2-4 hari kerja. Namun jika Anda ingin mencairkan saldo Paypal hanya hitungan menit, Anda bisa menggunakan jasa convert Paypal.

Dollar Masuk Ke Rekening

9. Setelah menunggu selama 2-4 hari dengan otomatis uang akan masuk ke rekening pribadi, sangat mudah bukan mengubah dollar Paypal ke rupiah melalui website/aplikasi resmi?


Cara Withdraw Saldo Paypal Menggunakan Jasa CV

Solusi bagi Anda yang tidak ingin menunggu berhari-hari lamanya untuk proses pencairan dana, Anda bisa menggunakan bantuan jasa cv dollar Paypal terpercaya untuk mencairkan dollar hanya hitungan menit.

Hal pertama yang harus dilakukan yakni Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke pada website agen convert dollar paypal ke rupiah, [Klik Disini].

Deposit Tripay

1. Login ke member area menggunakan akun yang telah Anda daftarkan.

2. Pergi ke halaman utama dan tekan tombol Deposit.

Nominal Deposit

3. Masukan nominal deposit atau dollar Paypal yang ingin Anda cairkan. (asumsikan rate 1 USD = Rp.12.500), dan tekan tombol Lanjutkan.

Metode Deposit Paypal

4. Pilih metode pembayaran menggunakan Paypal.

Rincian Pembayaran Deposit

5. Catat informasi/rincian pembayaran yang muncul untuk menyelesaikan proses deposit.

Akun Paypal

6. Buka atau kunjungi situs/aplikasi Paypal dan masuk menggunakan akun Anda.

7. Pada menu dibagian bawah tekan tombol Kirim.

Kirim Dollar Paypal

8. Masukan alamat email tujuan, nominal dollar, note (invoice) sesuai dengan rincian pembayaran yang telah diberikan (lihat langkah ke 5).

7. Pastikan alamat email, nominal dollar, dan juga note (invoice) telah benar, jika sudah tekan tombol Lanjutkan untuk menyelesaikan pembayaran.

Konfirmasi Pembayaran

8. Kembali ke rincian pembayaran (Tripay) dan tekan Konfirmasi Pembayaran agar agen cv segera memproses deposit yang Anda lakukan.

Alamat Email Pembayaran

9. Masukan alamat email Paypal yang telah Anda gunakan untuk mengirim dollar tadi, dan tekan tombol Kirim.

Rincian Transaksi Deposit

10. Tunggu beberapa saat (5 menit – 10 menit) dan proses deposit menggunakan saldo Paypal pun telah berhasil dilakukan.

Withdraw Saldo Tripay ke Rekening

11. Kembali ke menu/halaman utama dan scroll ke bawah hingga menemukan sebuah fitur Transfer ke Bank.

Rincian Penarikan Rupiah ke Rekening

12. Isi formulir pencairan dana sesuai dengan rekening yang ingin Anda gunakan untuk menerima dana, pastikan data yang dimasukan benar agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

13. Ikuti intruksi yang diberikan oleh pihak agen, dan tunggu beberapa saat kemudian dana pun akan masuk ke dalam rekening.

Untuk proses pencairan menggunakan jasa agen cv paypal dikenakan biaya transaksi sebesar Rp.5.000, dan perlu diingat usahakan untuk melakukan permintaan pencairan pada jam kerja Senin-Sabtu (09:00 – 16:00 WIB).

Oke mungkin itu saja pembahasan bagaimana cara mencairkan saldo Paypal ke rekening atm menggunakan jasa convert paypal dan juga langsung dari pihak paypal, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel