Apa Itu Loli, Shota, dan Milf

Istilah Loli, Shota, dan Milf merupakan komponen penting yang ada pada cerita anime, terutama jika anime tersebut bergenre romance. Lalu apa artinya?

Pengertian Loli, Shota, Milf

Dalam anime sering kali kita menemui karakter anak kecil namun ternyata usianya udah dewasa dan juga karakter tante-tante namun ternyata karakter tersebut masih dibawah umur.

Tak percaya? Coba nonton anime yang berjudul Masamune-kun no Revenge dan langsung simak pada bagian ibu dari tokoh utama yang bernama Hayase Kinue (bisa liat cover/gambar diatas).
Darimanapun kalau dilihat karakter tersebut adalah anak kecil yang dimana seharusnya masih ada di TK atau Sekolah Dasar bukan? Tapi ini ceritanya udah jadi ibu rumah tangga loh! Tapi yang namanya anime, logika disini gak dipakai.

Kembali lagi ke topik pembahasan dan ternyata terdapat sebutan untuk menggambarkan karakter anak kecil namun sudah berumur dewasa, sekaligus karakter-karakter unik yang ada dalam cerita anime.


Dikesempatan sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Apa Itu Heroine, MC, Hero, Anti-Hero, dan Villain Pada Anime, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengertian kata loli, shota, dan milf yang sering digunakan ketika sedang berdiskusi anime.


Apa Itu Loli

Loli (ロリ) adalah istilah untuk menunjukan seseorang atau karakter anak perempuan yang memiliki wajah imut atau seperti anak kecil.

Pada umumnya sebutan Loli diberikan kepada anak perempuan yang masih dibawah usia 17 tahun (belum dewasa). Namun ada juga beberapa wanita dewasa yang disebut Loli karena memiliki wajah yang imut atau seperti anak kecil.

Lolicon adalah sebutan untuk mereka atau suatu komunitas yang sangat terobsesi dengan gadis kecil, umumnya mereka yang disebut sebagai Lolicon merupakan kalangan laki-laki yang sudah dewasa.


Apa Itu Shota

Shota adalah istilah untuk menujukan seseorang atau karakter anak laki-laki yang memiliki wajah imut atau seperti anak kecil.

Sama seperti Loli, istilah Shota ini ditunjukan untuk anak laki-laki yang masih dibawah usia 17 tahun atau dalam artian belum dewasa (masih dibawah umur).

Namun dikarenakan wajah laki-laki terkadang boros sehingga sebutan Shota pun sering digunakan untuk menyebut anak laki-laki yang usianya dibawah 13 tahun.

Shotacon adalah sebutan untuk mereka atau suatu komunitas yang sangat terbosesi dengan anak laki-laki dibawah umur. Kebanyakan Shotacon ini beranggotakan perempuan atau wanita yang sudah dewasa.


Apa Itu Milf

Milf adalah sebutan untuk karakter seorang ibu dimana memiliki daya tarik atau memiliki sebuah aura yang dapat menggoda lawan jenisnya (tentunya seorang laki-laki).

Baca juga: Apakah Anime dan Kartun Itu Sama?

Dalam dunia per-anime-an atau per-wibuan istilah Milf adalah karakter ibu yang sudah memiliki suami namun dalam segi penampilan dirinya masih muda atau kalau tidak muda ya sangat menggoda.

Sebenarnya istilah Milf juga dapat digunakan untuk sebutan karakter tante-tante atau dalam istilah anime adalah karakter Nee-san, jadi tidak heran kenapa karakternya tuh sangat menggoda didepan mata.


Kesimpulan

Pengertian Loli adalah sebutan untuk gadis kecil atau seseorang perempuan yang memiliki wajah imut atau seperti anak kecil.

Pengertian Shota adalah sebutan untuk anak laki-laki yang memiliki wajah imut atau seperti anak kecil.

Pengertian Milf adalah sebutan untuk seorang ibu-ibu yang memiliki aura untuk menarik lawan jenisnya (menggoda).

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai apa itu loli, shota dan juga milf, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan