Download Mockup Custom Case HP Untuk Jualan (PSD Template)

Ingin berjualan casing hp anime? Download template mockup custom case HP bertema anime gratis untuk smartphone android, iphone, dan jenis lainya.

cara membuat casing hp anime

Semenjak muncul beberapa situs tempat nonton anime legal membuat penikmat anime atau wibu Di Indonesia mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Mengetahui penikmat anime semakin banyak orang-orang juga memanfaatkan fenomena ini untuk meraup keutungan, salah satunya yakni berjualan casing hp bergambar anime.

Bagi Anda yang ingin meraup keutungan untuk penghasilan tambahan atau sedekar iseng saja bisa mulai berjualan casing anime melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan sejenisnya.

Tak bisa desain atau tidak berpengalaman dalam mengedit foto? Tenang, karena disini saya sudah siapkan template custom case hp berformat PSD (Photoshop Document).


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa template / file editable yang dapat Anda manfaatkan untuk memperindah foto casing yang akan dijual nantinya.


Software Editing Foto

Hal pertama yang wajib Anda miliki yakni software atau aplikasi editing foto, untuk bahan yang akan saya berikan bekerja dengan baik pada aplikasi Adobe Photoshop CC.

Untuk saat ini software Adobe Photoshop belum tersedia pada smartphone android jadi usahakan untuk menggunakan komputer/laptop ya! Atau Anda bisa mencoba beberapa aplikasi editing foto android.

Spesifikasi minimum untuk menjalankan Adobe Photoshop CC (komputer).
Prosesor: Intel atau AMD dengan minimum speed 2 GHz
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7, 8, 10 (64bit)
RAM: 2GB atau diatasnya.
HDD Space: 10GB+
VGA: Bebas yang penting ada VGA dan diusahakan jangan VGA dari Prosesor (ntar ngelag).

Jika komputer atau laptop memiliki spesifikasi minimum untuk menjalankan program photoshop, Anda langsung bisa mengunduh programnya melalui situs Adobe Official atau melalui situs kesayangan masing-masing.

Pastikan kalian menggunakan Adobe Photoshop CC dengan versi 2018 keatas, jika tidak maka *mungkin* file template tidak akan kompatibel dengan versi 2018 kebawah.


Download Template Custom Case HP Anime

Disini saya akan memberikan 2 file psd yang dimana setiap file memiliki fungsinya masing-masing, perbedaan antara kedua file tersebut yakni:

Custom Case (auto)
Jika Anda menggunakan template auto maka Anda tinggal meletakan gambar ke dalam template saja tanpa harus melakukan penyesuaian/pemotongan gambar.

Custom Case (manual)
Dengan menggunakan template manual maka Anda harus menyesuaikan posisi serta harus memotong gambar agar sesuai dengan ukuran casing hp.

[Unduh]: TEMPLATE CASING HP.psd

Kedua file psd memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan template yang Auto, meningat tinggal tempel gambar saja.

Untuk gambar/foto anime silahkan cari sendiri diforum atau bisa menggunakan foto yang berasal dari Google ya!


Cara Editing Custom Casing

Untuk panduan cara mengedit dan menggunakan template Anda bisa menonton video panduan dibawah ini:
Panduan diatas merupakan cara yang sangat simple dan merupakan metode editing dasar, Anda bisa memperbagus lagi menggunakan skill dan kreatifitas yang Anda miliki!

Berikut adalah hasil dari menggunakan template auto.psd:

hasil custom case (casing hp) anime

Dan perlu diingat bahwa semua smartphone atau hp memiliki ukuran yang berbeda-beda, pastikan sebelum custom case benar-benar dicetak Anda sudah mengetahui ukuran hp dari pelanggan terlebih dahulu.

Untuk mengetahui ukuran hp cukup tayakan seri dan merk kepada pelanggan dan sisanya bisa melakukan riset menggunakan mesin pencarian Google.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai download template mockup custom case hp PSD, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay keradn and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan