Cara Mengisi Diamond Mobile Legends Murah dan Legal

Beli dan top up diamond mobile legends legal dengan harga yang murah pembayaran bisa melalui pulsa, dompet digital, bank transfer hingga kartu kredit.

Beli Diamond Mobile Legends Murah dan Legal

Seperti yang kita ketahui bahwa melakukan pembelian diamond game Mobile Legends, PUBG Mobile maupun game lainya melalui play store akan terkena pajak sekitar 10% hingga 30%.

Tentu dengan adanya tax maka membuat harga diamond akan mengalami kenaikan karena terkena pajak, belum lagi jika pembayaran melalui pulsa akan dikenakan biaya admin oleh pihak operator.

Oleh karena itu mencari alternatif pembelian adalah solusi terbaik, namun perlu hati-hati dan teliti ketika melakukan pembelian pada reseller diamond Mobile Legends.

Meskipun harganya sangatlah murah akan tetapi harus dipasikan apakah diamond yang dijual legal atau illegal supaya tidak berakibat buruk pada akun ML.


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara melakukan top up diamond pada game Mobile Legends melalui Codashop maupun reseller lainya.


Reseller Diamond Mobile Legends Murah

Terdapat banyak sekali reseller Mobile Legends yang menawarkan harga dibawah normal akan tetapi belum bisa dipastikan apakah diamond tersebut diperoleh dengan cara legal atau ilegal.

Untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan, alangkah baiknya untuk membeli pada reseller resmi atau yang sudah terpercaya sejak lama, berikut adalah daftar reseller top up game ML.

Codashop

Codashop adalah situs layanan/jasa untuk melakukan pembelian item game online maupun saldo Google Play, dan juga Steam. Tidak perlu khawatir ketika membeli produk melalui jasa ini karena Codashop bukanlah penipuan alias aman.

Bagian menariknya, produk yang sering dibeli pada Codashop adalah ML (Mobile Legends) dan juga FF (Free Fire).

Pembayaran yang didukung: Transfer pulsa all operator (Tri, XL, Telkomsel, Indosat), OVO, GOPAY, DANA, ShopeePay, Alfamart, Indomaret, dan masih banyak lagi.

Tripay

Tripay adalah distributor pulsa murah dan terpercaya sejak tahun 2018, seiring berjalanya waktu pihak Tripay terus menambahkan produk yang dijual salah satunya adalah diamond Mobile Legends, Free Fire dan juga UC PUBG Mobile.


Gambar diatas merupakan harga diamond game Free Fire yang dijual pada agen pulsa Tripay, jika anda berminat untuk membeli diamond game FF silahkan kunjungi Tripay.

Pembayaran yang didukung; Transfer bank lokal, dompet digital, virtual account, Paypal, credit card (visa/mastercard), Cryptocurrency (Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dll) dan masih banyak lagi.


Cara Top up Diamond Mobile Legends

Pada pembahasan kali ini saya akan menggunakan reseller diamond Mobile Legend resmi dan paling murah yaitu Codashop berikut adalah panduan pembelianya;

Akun Mobile Legends Bang Bang

1. Buka game Mobile Legends pada smartphone dan kunjungi pada bagian profile.

2. Salin UID dan Server yang tetera pada akun.

Codashop

3. Kunjungi situs atau aplikasi Codashop Official dan pilih game Mobile Legends atau game yang ingin anda top up.

User ID dan Server Mobile Legends

4. Masukan UID beserta Server pada kolom yang telah disediakan.

Nominal pembelian diamond

5. Pilih nominal top up/diamond ML yang ingin anda beli.

Metode pembayaran

6. Pilih pembayaran diamond melalui pulsa, ovo, gopay atau alat pembayaran yang anda gunakan (jika ingin mendapatkan harga murah bisa menggunakan dompet digital).

Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games

7. Pastikan semua data yang anda isi telah diperiksa kembali untuk menghindari salah pengisian.

Konfirmasi pembelian diamond ML


8. Jika data (UID & Server) sudah benar silahkan tekan tombol Beli Sekarang.

Note; untuk mendapatkan bukti/rincian pembelian anda bisa mengisi email pada kolom yang telah disediakan.

Rincian akun Mobile Legends

9. Pihak Codashop akan melakukan pengecekan ID pada akun ML, pastikan nama panggilan sudah sesuai dengan nama akun ML anda.

10. Klik Konfirm untuk melanjutkan pembelian.

Nomor telepon pembayaran

11. Karena saya menggunakan pembayaran melalui OVO maka akan muncul kolom untuk mengisi nomor hp yang terkait dengan dompet OVO, setelah diisi silahkan tekan tombol Lanjut.

Notifikasi transaksi aplikasi dompet digital OVO

12. Nantinya akan muncul notifikasi/popup pada smartphone untuk melakukan konfirmasi pembayaran pada aplikasi OVO, tekan popup/notifikasi tersebut.

Rincian pembayaran aplikasi OVO

13. Periksa kembali rincian pembelian apakah sudah sesuai dengan yang diberikan oleh pihak Codashop jika sudah;

14. Tekan tombol Bayar untuk melakukan pembayaran.

Transaksi berhasil

15. Ketika anda sudah melakukan pembayaran maka pada aplikasi atau situs Codashop terdapat pemberitahuan bahwa anda tealh berhasil melakukan pembayaran.

Diamond Mobile Legends

16. Langkah terakhir yakni masuk ke dalam game Mobile Legends dan cek pada bagian diamond apakah sudah bertambah atau belum.

Bagaimana mudah bukan top up diamond ML di Codashop?

Baca juga: Cara Mengganti Server Mobile Legends Bang Bang Dengan Mudah

Bagi anda yang mengalami kendala pada proses pembelian ataupun pembayaran bisa langsung menghubungi pihak Codashop baik melalui sosial media, atau melalui live chat pada situs resminya.

Oke mungkin itu saja bagaimana cara beli diamond murah Mobile Legends melalui Codashop, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan