Cara Tukar Saldo Paypal ke DANA dan GoPay Rate Tinggi

Sedang mencari tempat untuk tukar saldo paypal ke Dana, GoPay, OVO atau pulsa dengan rate tinggi? Berikut adalah rekomendasi jasa cv paypal terbaik.

Cara Tukar Saldo Paypal ke Dana dan Gopay

Mencairkan saldo paypal melalui web atau aplikasi membutuhkan saldo minimal 10$ dan biaya penarikan tersebut juga dikenakan biaya sebesar Rp.16,000.

Pastinya jika anda memiliki saldo dibawah 10 dolar akan rugi jika menukarkan saldo paypal ke rupiah melalui situs resminya, maka dari itu untuk menghindari biaya penarikan anda bisa menggunakan jasa cv paypal.

Banyak beredar di internet maupun di forum jual beli yang menyediakan jasa ini, namun proses penukaran yang dilakukan tergolong lama karena diproses secara manual.

Untuk menghindari terbuangnya waktu karena menunggu sebaiknya anda mencari situs yang dapat memproses transaksi secara otomatis (menggunakan robot).


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa jasa convert Paypal ke e-wallet seperti dana, gopay, ovo, pulsa, hingga ke rekening bank lokal Indonesia.


Apa itu nkPay

nkPay adalah blog yang dibuat untuk membandingkan dan mencari harga terbaik untuk suatu produk digital seperti saldo paypal, diamond mobile legends, free fire dan produk virtual lainya.

Salah satu fitur yang sering digunakan pada nkPay yakni convert pulsa ke dana dan juga kirim antar e-wallet seperti ovo ke gopay, link aja atau sebaliknya.


Cara tukar saldo Paypal ke Dana

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah mengakses situs nkPay Official untuk menikmati segala fitur digital yang tersedia.

nkPay

1. Pilih menu CV Paypal untuk menukarkan saldo dolar yang anda miliki ke dalam Rupiah.

Stock saldo server

2. Pastikan terlebih dahulu ketersediaan saldo pada server (lebih banyak lebih baik).

Produk Top up DANA dan OVO

3. Geser layar kebawah dan pilih produk Saldo Dana, Linkaja, dan Shopeepay atau anda bisa memilih Saldo Gojek, Grab, dan OVO, sesuaikan dengan dompet digital yang anda gunakan.

Pembelian Saldo E-wallet

5. Tekan tulisan Order pada produk yang ingin anda beli.

Nominal Top-up Dana

6. Pilih nominal saldo dana yang ingin anda top up, disini minimal pembelian adalah 75k dengan harga sekitar 6,85$ (bisa berubah sewaktu-waktu).

Checkout / Pembayaran

7. Scroll layar kebawah dan tekan tombol Bayar Via Paypal.

Nomor tujuan top up

8. Masukan nomor DANA atau GOJEK yang ingin anda top up saldo (pastikan nomor benar) dan klik Lanjutkan.

Rincian transaksi pembayaran

9. Nantinya anda akan mendapatkan rincian transaksi seperti jumlah dolar yang harus dibayar serta alamat email Paypal penerima dan jangan lupa untuk mencopy/salin detail tersebut.

Situs Paypal Official

10. Buka Paypal baik melalui web maupun aplikasi dan tekan tombol Kirim yang terletak pada menu bar bagian bawah.

Pengiriman saldo Paypal

11. Masukan alamat email dan jumlah dollar seperti detail transaksi yang diberikan tadi dan untuk jenis transaksi pastikan pilih Mengirim ke Teman.

Penyelesaian pembayaran

12. Dilanjut dengan menekan tombol Kirim Pembayaran Sekarang.

Transaksi pengiriman dollar berhasil

13. Masih pada situs atau aplikasi Paypal tekan tulisan Buka Ringkasan transaksi.

Ringkasan transaksi Paypal

14. Salin atau copy ID Transaksi seperti yang saya beri tanda merah pada gambar diatas.

Konfirmasi Pembayaran

15. Kembali lagi ke situs jasa cv paypal terbaik pada kolom ID Transaksi silahkan masukan sesuai ID Transaksi pada situs Paypal tadi dan dilanjut dengan menekan tombol Konfirmasi.

Proses top up nkPay

16. Tunggu beberapa saat maka transaksi anda akan diproses secara otomatis oleh robot, untuk melihat status transaksi anda bisa menekan tulisan Cek orderan disini seperti gambar diatas.

Rincian Transaksi Top up Dana

17. Jika proses top up sudah selesai maka Status order akan berubah menjadi Transaksi sukses.

Notifikasi top up berhasil

Bagaimana sangat mudah bukan menukarkan saldo dollar paypal ke dana atau GoPay? Tentunya sangat mudah dong dengan bantuan nkPay Official Web.


Mencairkan Paypal ke Rupiah ATM

Setelah selesai melakukan top up saldo dana mungkin muncul pertanyaan apakah nkPay bisa digunakan untuk mencairkan saldo paypal ke rekening bank lokal? Tentunya bisa.

Aplikasi DANA

1. Buka aplikasi dompet digital yang telah berhasil anda top up tadi (disini saya menggunakan DANA).

2. Pada menu bar tekan tombol Send atau Kirim.

Fitur Kirim Dana ke Rekening

3. Cari menu atau fitur Send to Bank atau Kirim ke Rekening Bank.

Penambahan Rekening Bank

4. Klik tulisan Add new bank Account untuk menambahkan rekening bank lokal seperti BRI, BCA, BNI, Mandiri dan lain-lain.

Rincian Informasi Rekening Bank

5. Pilih bank yang ingin anda gunakan untuk menerima dolar Paypal, karena disini saya menggunakan Jenius maka saya memilih BTPN BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL.

6. Setelah memilih bank tak lupa juga untuk memasukan nomor rekening bank yang anda gunakan, jika data sudah benar tekan tombol Save and Continue untuk melanjutkan.

Nominal pencairan saldo DANA

7. Masukan jumlah nominal pengiriman rupiah ke rekening dan klik tombol Pay untuk mengirim uang ke atm.

Pencairan saldo ke Rekening berhasil

8. Tunggu beberapa detik maka DANA akan masuk ke rekening anda secara otomatis (instant).

Jika anda masih memiliki kuota bulanan dan pengiriman saldo diatas Rp.50,000 maka tidak akan dikenakan biaya pencairan, namun jika nominal dibawah 50k maka akan dikenakan biaya transaksi.


Tempat top up Saldo Paypal

Dari tadi kita membahas tentang convert saldo paypal ke rupiah, namun dimana tempat untuk top up saldo Paypal aman dan terpercaya dengan rate termurah?

Tempat top up Saldo Paypal

Sejauh ini saya masih menggunkan salah satu situs agen pulsa andalan saya yang kebetulan juga berjualan saldo paypal, situs itu yakni Tripay Distributor Pulsa.

Rate yang ditawarkan untuk 1$ yakni Rp.14,700, harga tersebut sangat bersahabat jika dibandingkan dengan agen exchanger lainya yang mematok harga diatas 14k hingga 16k.

Namun untuk mendapatkan rate termurah anda harus melakukan top up minimal 7$ atau jika dirupiahkan sekitar Rp.100,000+ (semoga kedepanya bisa melakukan pembelian dengan nominal 1$).

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai bagaimana cara menukarkan dollar paypal ke pulsa, dana, gopay dan saldo rupiah, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan