-->

Nonton Anime Hyouken no Majutsushi Bahasa Indonesia

Sinopsis anime Hyouken no Majutsushi timeline dimulai 3 tahun yang lalu atau tepat ketika perang terlihat sesosok anak kecil yang sedang ikut andil dalam peperangan, namun dikarenakan musunya terlalu kuat. membuat sebagian temanya satu pesatu mulai meninggal.

Nonton anime Hyouken no Majutsushi sub indo

Merasa depresi dan syok akan hal itu. anak kecil ini langsung mengeluarkan partikel sihir disekitarnya seketika membuat area disekitar langsung membeku~

Sihir itu bernama Overheating dimana pada umumnya anak kecil tidak bisa mengeluarkan sihir sebesar itu dan sejak saat itulah anak kecil ini disebut sebagai Penyihir Pedang Es Terkuat.

Itu adalah prolog dari anime Penyihir Pedang Es terkuat. atau kalau dalam bahasa jepang adalah Hyouken no Majutsu~
Cerita dimulai 3 tahun setelah perang besar berakhir, White Ray selaku Penyihir Pedang Es Terkuat disuruh oleh gurunya untuk menikmati kehidupan disekolahan.

Karena tepat pada 3 tahun yang lalu White Ray dan kelompoknya dipaksa untuk tempur, tempur, dan juga tempur, namun dikarenakan Ray merupakan ‘anak pungut’ dan bukan dari kaum bangsawan membuat dirinya dipandang rendah oleh murid-murid disana.

Tidak lama setelah itu muncul gerombolan bangsawan yang dipimpin oleh “Albert”Dimana mereka langsung merendahkan Ray didepan banyak murid.

Albert sangat membenci akan ketidak masuk akalan;

“Kenapa orang biasa bisa masuk ke akademi Sihir bangsawan?”

“Apakah dikarenakan kekuatan orang dalam?”

Kemudian Ray pun menjawab;

“Bahwa dirinya hanya ingin mempelajari tentang apa yang diajarkan pada akademi”

Merasa emosi akan hal itu tanpa pikir panjang Albert langsung menyerang Ray namun dengan mudah Ray mampu menghindarinya.

Ketika suasana semakin ruyam secara tiba-tiba terdapat seorang gadis berambut merah yang segera menghentikan mereka berdua.

Wanita ini bernama “Amelia Rose” yang merupakan salah satu dari ke-3 keluarga bangasawan tertinggi, meski begitu Amelia sama sekali tidak memadang rendah Ray bahkan mempelakukanya seperti orang pada umumnya~

Tentu melihat akan hal itu Albert pun langsung pergi meninggalkan Ray~

Pada upacara penyambutan disini kepala sekolah pun memberikan kata-kata sambutan dilanjut dengan Amelia sebagai perwakilan dari para murid, setelah upacara penyambutan selesai Ray pun segera masuk ke dalam kelas~

Sebagai murid pindahan Ray pun memperkenalkan diri bahwa dirinya bukanlah kaum bangsawan melainkan anak biasa yang berasal dari desa, Helena Grady selaku wali kelas pun bilang;

“Tolong maklumi kelakuan murid disini~”

“Shappp”

Tidak disangka bahwa pada kelas tersebut terdapat Albert selaku orang yang banyak tingkah dipagi hari dan juga Amelia selaku orang yang menyelamatkan Ray.

Melihat keakraban antara Ray dengan Amelia seketika membuat Albert langsung emosi~

Dikala pelajaran dimulai bukanya menyimak Ray malah melihat jendela sembari membayangkan masa lalu masa lalu yang dimaksud yakni ketika dirinya masih berada pada medan perang~

Dengan cepat karena tidak menyimak bu Helena pun langsung melemparkan kapur putih meskipun kapur itu berhasil ditangkap.

Namun bu Helena langsung;

“duarrr”

Melanjutkan pelajaranya Bu Helena pun bertanya kepada Amelia tentang peringkat dari para penyihir dan peringkat paling tinggi itu adalah “Grant”

“Benar sekali”

Di era manapun hanya terdapat 7 penyihir grant yang ada di dunia ini dan Identitas dari ke-7 grant saat ini juga masih samar-samar, tapi meskipun begitu setidaknya terdapat 3 grant yang sudah dikenali oleh orang-orang~

Baca juga: Nonton Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou Season 1 Bahasa Indonesia

Seperti halnya kepala sekolah bernama Abbi Garnet selaku penyihir api, Carol Caroline sebagai penyihir racun dan seorang pahlawan yang dipuja akibat kontribusinya dalam perang 3 tahun yang lalu.

 “Penyihir Pedang Es. adalah sebutan untuk pahlawan itu”

Namun setelah perang berakhir keberadaan Penyihir Pedang Es tidak diketahui berada dimana tapi setidaknya orang-orang jadi tahu bahwa terdapat 3 penyihir kelas grant, dan mungkin saja 4 biji sisanya juga berada pada akademi ini~

Dipelajaran selanjutnya bu Helena menjelaskan tentang sihir, kemudian ada salah satu murid yang bertanya;

“Apakah terdapat penyihir yang bisa menggunakan anti-material?”

Hingga saat ini tidak ada penyihir yang bisa menggunakan kode anti-material dimana bisa menghapus akan keberadaan sihir~

Setidaknya untuk saat ini~

Pada percobaan pertama salah satu murid yang berhasil menggunakan sihir yakni Amelia sementara Ray malah mengeluarkan es batu yang gak jelas bentuknya apa.

Tentu melihat orang yang layak seketika membuat Albert langsung emosi~

Dikala gabut Ray pun pergi ke perpustakaan dan tidak sengaja dirinya bertemu seorang wanita yang meyinggung tentang kode antimaterial.

Wanita ini bernama “Elisa Griffith”

Dikala berbicang-bicang Elisa bercerita bahwa dirinya ingin menjadi “peneliti sihir terhebat” sama seperti yang dilakukan oleh penyihir bernama Ainsworth.

“Ainsworth. orang yang sangat ku hormati”

Mendengar akan hal itu Elisa pun langsung teriak dengan penuh semangat. karena untuk usia remaja tidak banyak orang yang suka bahkan mengenal Ainsworth.

Diwaktu yang sama karena penutup wajah terbuka Ray pun melihat wajah asli dari Elisa ternyata alasan kenapa Elisa menutup dirinya yakni dikarenakan malu akibat memiliki bentuk telinga yang sangat aneh~

(jika dibandingkan dengan manusia maksudnya)

Ibunya Elisa merupakan seorang elf dan ayahnya merupakan seorang manusia biasa itu lah alasan kenapa Elisa terlahir sebagai “half-elf”, dengan cepat Ray pun bilang;

“Tidak perlu ditutupi karena Elisa itu sangat cantik dan juga menawan”

Seketika.membuat Elisa tersipu malu.

(yeay)

Dikala menuju ke asrama terdapat seorang gadis twintal yang menabrak Ray

Wanita ini bernama Claris Cleve.

Seharusnya keluarga bangsawan “Clave” itu sangat terkenal. namun;

“Keluarga clave?”

“bnjirrr”

Untuk membuat suasana Claris kembali cerita Ray pun berkata;

“Bahwa keluarga bangsawan kebanyakan ceweknya cantik semua”

Seketika membuat Claris ceria kembali~

Dikarenakan claris terdapat urusan penting dirinya pun langsung segera pergi meninggalkan ray sesampai di asrama. terdapat seorang lelaki yang sedang menunggu akan kedatangan Ray.

Pria ini bernama “Evi Amsrong”

Tepat ketika mereka berjabat tangan Evi langsung sadar bahwa Ray bukanlah sekedar pria biasa karena Ray;

“Adalah seorang Maskulin sama seperti dirinya”

Seperti biasa setiap pagi Ray selalu melatih tubuhnya dengan cara lari pagi.

Namun tidak sengaja ketika lari;

“Ehhh”

Karena hal yang dilakukan oleh Ray itu tidak sopan dengan cepat dirinya pun langsung meminta maaf, wanita ini bernama “Rebecca Bradly” selaku siswi dari kelas 3.

Keluarga Blady juga merupakan salah satu ke-3 bangsawan teratas namun anehnya

Meskipun Ray itu hanyalah orang biasa.Rebbeca tetap menanggap Ray sama seperti murid lainya bahkan Rebbeca mengijinkanya untuk memanggil nama depanya yakni “Rebbeca”.

Baca juga: Nonton Anime The Daily Life of the Immortal King Bahasa Indonesia

Setelah lari pagi Ray pun datang ke tempat kepala sekolah yang bernama “Abbie”, tidak disangka bahwa Abbi merupakan salah satu teman perjuangan ketika perang masih berlangsung~

Kepala sekolah pun memberitahu bahwa terdapat mata-mata dari kekaisaran pada sekolah ini kepala sekolah juga meminta Ray untuk mencaritahu siapa identitas dari mata-mata apa tujuanya datang kemari?

Dihari selanjutnya sama seperti sekolah pada umumnya bahwa mereka mengadakan test kekuatan dan sama seperti anime pada umumnya bahwa musuh yang dihadapi Ray adalah Albert selaku orang yang pernah membullynya.

“Uwogghhhhh”

*Wusshhh*

“Eh?”

“Kok iso bnjirr?”

“Segini doang?”

“Anak anjing”

“Eh?”

Sama seperti yang diperintahkan oleh gurunya bahwa Ray harus menikmati kehidupan disekolah tanpa berlama-lama lagi.

Ray langsung bergabung ke “Klub Penelitian Lingkungan”

Kegiatan mereka yakni meneliti alam disekitar termasuk berjelajah hutan, menyusuri gunung, masok ke goa, dan menyusuri wilayah es.

Klub Penelitian dipenuhi dengan pria maskulin dan ketua klub juga menegaskan bahwa hanya orang terpilih yang bisa bergabung ke dalam klub.

Tanpa basi-basi lagi Ray langsung membuka bajunya dan memperlihatkan tubuh maskulinya seketika membuat ketua klub langsung menerimanya~

Ditambah lagi Ray memiliki kartu tingkat “Gold” dimana dikalangan para pemburu.

Ray ini sudah termasuk sepuh atau veteran.

Tidak berhenti sampai disitu saja setelah diterima Ray juga ingin bergabung ke klub tanaman dimana Rebbeca sebagai ketuanya.

Pada saat perang Ray melihat 1 biji tanaman yang masih hidup meskipun tanah disekitarnya itu sangatlah tandus maka dari itulah Ray sangat tertarik pada tanaman yang memiliki daya hidup kuat.

Mengingat Rebbeca sudah kenal Ray dirinya pun ingin segera menerimanya.

Namun diwaktu yang sama, terdapat salah satu murid bernama “Dina” yang langsung menentangnya.

“Palingan Ray bergabung ke dalam klub hanya untuk mendekati Rebbeca saja”

“Ehmm. gak sepenuhnya salah sih”

Untuk memastikan apakah ray niat bergabung atau tidak disini Rebbeca menugaskan Dina untuk menguji apakah Ray layak atau tidak.

Dengan wajah penuh ambisi dina pun menerimanya.

Tidak lama setelah itu Dina mengajak Ray ke atap sekolah dan segera menyuruhnya untuk membersihkan semua rumput yang ada.

Jikalau saja Ray mampu membersihkan rumput dalam waktu satu minggu maka Dina akan menganggapnya lulus dan benar saja dihari pertama Ray langsung mencabuti rumput satu persatu

Sementara Dina terus mengawasi Ray dari kejauhan, dihari kedua ditemani oleh Evi, Ray pun mulai mencangkul dan meratakan struktur tanah.

Dihari ketiga Ray mulai membuat pembatas sebagai tempat untuk menanam bunga.

“Beri aku rokok surya dan segelas kukubima, maka atap sekolah akan ku sulap jadi tempat bercocok tanam”

“Ray-san”

“Hmmmm. mantap”

Karena sebentar lagi terdapat “Magic Chevalier” atau turnamen pedang, disini Rebbeca pun menyuruh Ray untuk ikut serta, diwaktu yang sama melihat tubuh ray yang sangat begitu jantan membuat Rebbeca pun ingin menyentuhnya.

“Silahkan”

“Ahhhh, keras dan besar”

Dihari keempat Ray pun telah berhasil menyelesaikan semuanya~

Melihat usaha dan kerja kerasnya seketika membuat Dina langsung menerimanya~

Dikala pulang terlihat Claris yang sedang sendirian dikala Ray memanggilnya, tidak disangka membuat Claris langsung menjadi panik.

Pada umumnya wanita kaum bangsawan itu suka dengan hewan yang lucu seperti kucing namun berbeda dengan yang lain bahwa Claris malah suka dengan serangga dimana itutuh sangat menjijikan.

(dari sudut bangsawan maksudnya)

Untuk membuatnya senang Ray pun bilang bahwa Clarise tidaklah aneh.

Soalnya Ray suka dengan serangga bahkan Ray juga senang ketika dirinya memiliki seorang ‘teman’ yang suka dengan serangga.

Mendengar kata teman. seketika membuat Claris sangatlah senang~

Dihari berikutnya Helena-sensei mengumumkan bahwa pelajaran selanjutnya yakni melakukan praktik di hutan kafka dan para murid disuruh untuk membuat party yang berisikan 4 orang.

Tentu, karena Ray merupakan orang biasa bukan kaum bangsawan, hanya Evi yang mau satu party dengan si Ray, diwaktu yang sama melihat Elisa yang sendirian Ray pun langsung segera mengajaknya.

Pada awalnya Elisa menolak karena ditakutkan dirinya itu beban namun setelah dirayu oleh Ray pada akhirnya Elisa pun menerimanya.

Disisi lain. dikarenakan Amelia merupakan kaum bangsawan banyak para murid yang ingin satu party denganya namun anehnya justru Amelia malah ingin bergabung satu party dengan Ray~

Lagi-lagi melihat Ray didekati oleh kaum bangsawan seketika membuat Albert emosi kembali!

Dihari selanjutnya Helena-sensei menjelaskan mengenai peraturan pada praktik

Secara singkat mereka semua disuruh untuk mencapai area tengah hutan.

Diwaktu yang sama disepanjang perjalanan mereka harus menemukan cap atau stempel sebagai nilai dan syarat untuk lulus ujian.

Namun perlu diingat bahwa pada hutan Kafka terdapat berbagai macam monster.

Meskipun para monster tidak berbahaya tapi kalau sampai lengah mereka semua bisa menerima luka yang cukup fatal~

Begitu Helena-sensei memberikan tanda ujian di hutan kafka pun segera dimulai~

Evi yang melihat ekpresi Ray seketika kaget karena dirinya sangat santai dan tidak takut akan keberadaan monster.

Tek-tek-tek-tek-tek disepanjang perjalanan mereka sama sekali tidak menemukan monster namun semakin dalam menuju ke hutan para monster pun mulai bermunculan.

Untungnya saja ketika monster lebah muncul Ray langsung segera mengamankan Elisa~

Tidak ingin membuat temanya dalam bahaya tanpa pikir panjang Ray pun langsung membunuh monster lebah~

Semua orang langsung terkaget-kaget melihat Ray yang mampu mengalahkan monster lebah dengan satu kali serangan.

Terlepas dari itu setelah berjalan kesana kemari akhirnya mereka menemukan stempel yang dimaksud oleh Bu Helena.

Baca juga: Nonton Maougakuin no Futekigousha Bahasa Indonesia

Berbeda dengan partnya Ray yang berjalan dengan mulus Party milik Albert malah tersesat dan sama sekali belum mendapatkan stempel satu bijipun.

Ketika hari menjadi malam dan daripada gabut mereka pun saling bertukar cerita satu sama lain, mulai dari membahas tentnag kehebatan Ray dalam berjelajah hutan.

Hingga alasan kenapa Amelia selaku kaum bangsawan teratas justru satu kelompok dengan orang biasa.

Tidak disangka ketika ditanya seperti itu Amelia pun berkata;

“Aku bisa menjadi seperti ini karena usahaku sendiri”

Menandakan bahwa untuk sampai dititik ini Amelia telah berjuang sendiri.

Dikala yang lain tidur Ray pun berjaga untuk mengawasi mereka ketika merenung.

Ray teringat kembali dengan masa lalunya dan juga teman seperjuanganya.

Ray pun berfikir;

“Apakah Ray pantas untuk hidup dalam kedamaian, padahal sebagian temanya sudah meninggal?”

Gurunya juga bilang bahwa Ray tidak harus menyembunyikan tentang identitasnya.

Ketika dirinya menemukan teman yang bisa dipercaya maka Ray diperbolehkan untuk mengungkap jati dirinya~

Ketika hari menjadi pagi mereka semua pun melanjutkan perjalanan dan secara tiba-tiba terdengar suara teriakan yang sangat amat kerasnya.

Mengetahui bahwa terdapat hal yang tidak beres Ray pun langsung segera menuju ke asal teriakan itu. dan benar saja.

Terlihat monster apalah namanya yang menyerang anggota party milik Albert.

Akibat serangan dari monster ini juga membuat semua anggota partynya kecuali Albert terikat oleh benang hijau~

“Kenapa begini njirr?”--gemeter

Tanpa berlama-lama lagi Ray langsung segera baku hantam melawan monster itu.

Diwaktu yang sama melihat Ray yang berhasil menghindari serangan monster seketika membuat Albert qtar-qtir kepanikan.

Dan bermodalkan satu kali serangan monster apalah itu namanya kini telah berhasil dikalahkan~

Ketika Ray menawarkan bantuan dengan cepat Albert pun langsung menolaknya.

Beberapa saat kemudian Amelia, Evi, dan Elisa pun datang menghampiri Ray.

Yang kemudian Ray meminta Evi dan Elisa untuk membantu Albert dan kawan-kawan.

Menyadari kekuatan dari Ray yang tidak wajar seketika membuat Amelia curiga bahwa Ray bukanlah sekedar murid biasa~

Diwaktu bersamaan terdapat seseorang misterius yang melemparkan benda ke arah monster yang telah dikalahkan oleh Ray.

Seketika membuat monster itu hidup kembali~

Mungkin saja orang misterius ini merupakan mata-mata dari kekaisaran. yang telah disinggung oleh kepala sekolah pada tempo lalu~

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai anime Hyouken no Majutsushi sub indo, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel