Nonton Anime Isekai Cheat Magician Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Isekai Cheat Magician menceritakan tentang remaja SMA bernama Taichi dimana dirinya dipanggil ke Isekai bersama teman masa kecilnya, dihari pertamanya masuk ke Isekai Taichi sangatlah lemah dan tidak berdaya.


Namun setelah menjalin kontrak dengan ratu dari para roh membuatnya menjadi penyihir terkuat yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan kerajaan.

Pada kerajaan sihir bernama Eristein terdapat sebuah konflik suadara antara Gilmar selaku kakak sekaligus sang raja, dengan adiknya yang bernama Dortesheim.

Akibat beda pemahaman membuat kerjaan Eristein terbagi menajdi 2 fraksi, Gilmar ingin menjadikan Eristein sebagai kerajaan sihir, sedangkan Dortesheim yang tidak diberkati sihir menentang akan hal itu.

Paham bahwa pemberontakan adiknya tidak dapat dihindari Gilmar selaku sang raja menyuruh putrinya bernama Charlotte untuk memanggil pahlawan dari dunia lain, berharap bahwa sang pahlawan mampu menekan dan menghentikan aksi pemberontakan.

Setuju akan hal itu Charlotte mulai membuat lingkaran sihir untuk menjalankan ritual pemanggilan, tek-tek-tek-tek-tek berkat usaha kerasya ditambah dengan sihir unik <Dimensi Ruang dan Waktu> mengaktifkan lingkaran sihir untuk memanggil seorang pahlawan.

Sial, belum sepenuhnya berhasil terdapat penyusup dari fraksi adiknya untuk menggagalkan ritual pemanggilan, Dortesheim.

Untungnya saja ketika penyusup ingin memusnahkan Charlotte salah satu pengawal yang masih sadar segera menusuk satu biji penyusup.

Seketika Putri Charlotte berteriak histeris mengetahui terdapat 2 orang mati ditambah gagalnya sihir pemanggil~

Dipagi yang cerah seperti biasa Taichi dan Rin selalu berangkat sekolah bersama, melihat orang yang sedang bermain hp sembari naik sepeda dengan cepat Taichi mengamankan Rin agar tidak tertabrak.

Disaat yang sama terdapat lingkaran sihir tepat dibawah Taichi, sadar bahwa lingkaran itu adalah sihir pemanggil Taichi segera mendorong Rin untuk mencegah terjadinya hal yang tidak-tidak.

Namun Rin yang juga khawatir dengan Taichi segera kembali ke dalam lingkaran sihir, setidaknya jika mati Rin akan selalu bersama dengan Taichi.

Aneh, alih-alih terteleport ke kastil kerajaan mereka berdua terdampar pada dataran hijau, yep sebagai akibat terganggunya “ritual pemanggilan” menyebabkan Taichi dan Rin terteleport ke tempat secara acak.

Menyimpulkan keadaan Taichi berkata bahwa ini adalah isekai, pernyataan itu diberkuat ketika hp tidak ada sinyal dan didukung dengan formula sihir.

“Seperti di anime lah”

Namun Rin yang belum menerima kenyataan segera berkata bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

“Jangan ngehalu”

Setidaknya sebelum kuda hitam bertanduk muncul tepat dihadapan mereka, ingin terlihat keren di depan Rin selaku teman masa kecil, Taichi akan menjadi umpat agar supaya Rin bisa melarikan diri.

Tanpa membuang banyak waktu lagi Taichi pergi ke tempat Kuda Hitam melemparkan 1 biji batu, sial bahwa lemparan itu sama sekali tidak berdampak apa-apa.

Tepat ketika Kuda Hitam ingin menyerang Taichi terdapat <Sihir Angin> yang diarahkan ke arah kuda, kemudian sihir itu disusul dengan panah beracun dan diakhiri dengan sihir api.

Sekilas melihat itu membuat Rin dan Taichi semakin yakni bahwa mereka berada di Isekai atau Dunia lain~

Dikala suasana menjadi tenang para petualang berkeluh kesah bahwa akhir-akhir ini jumlah monster liar semakin meningkat, meski begitu bagi seorang petualang banyaknya monster merupakan ladang untuk meraih keutungan.

Mepertimbangkan keadaan, Taichi ingin meminta dan memohon sesuatu, tanpa memberitahu apa permintaanya salah satu petualang bernama Egil akan memberikan tumpangan menuju ke kota.

Dengan syarat bahwa Taichi harus berbaikan dengan Rin terlebih dahulu~

Langsung menuju ke intinya Taichi segera meminta maaf dan bertanya tentang apa salahnya? Sebab jika tidak diberitahu maka gak akan tau dan seperti Taichi juga tidak berbuat suatu kesalahan, dikira dukun apa.

Mengejutkan Rin marah bukan karena Taichi berbuat kesalahan melainkan akibat tindakanya yang sok keren dalam mengorbankan diri, sebagai teman masa kecil dan juga calon istri Rin meminta Taichi untuk tidak bertindak nekat lagi~

Mengingat untuk bertahan hidup itu membutuhkan uang, Taichi dan Rin memutuskan untuk menjadi petualang, sebagai hadiah permisahan Egil dan para petualang memberikan uang untuk makan dan menyewa penginapan.

Tanpa membuang banyak waktu lagi mereka segera pergi ke guild petualang untuk melakukan pendaftaran, aneh meski tulisan kuno secara mengejutkan mereka bisa membacanya.

Katheryne selaku resepsionis bilang jika tidak bisa menggunakan sihir maka mereka tidak bisa terdaftar sebagai petualang, namun begitu ditest Katheryne terkejut bahwa bola biji mengeluarkan partikel 4 wanita.

Baca juga: Nonton Anime Gakusen Toshi Asterisk Bahasa Indonesia

Semakin dikejutkan ketika Taichi memegang bola biji membuatnya menjadi rusak, sadar bahwa mereka berdua bukanlah orang biasa Katheryne segera pergi ke untuk bertemu Guild Master.

Ketua Guild pun bilang bahwa Taichi dan Rin tidak bisa menjadi petualang, sebagai gantinya guild master meminta mereka berdua untuk mengikuti gaids Elf yang bernama Myura.

Taichi yang tidak tahu apa-apa tidak diberi pilihan lain selain menurutinya~

Sesampai digubuk kecil mereka disambut oleh seorang wanita bernama Lemiya, langsung menuju ke intinya Myura bilang bahwa bola biji pengukur kekuatan telah rusak.

Memberikan kayu aneh Lemiya meminta mereka berdua untuk memegangnya.

“Kek game RPG” – Taichi

“Gas LPJ?” – Myura

Layaknya seperti gas LPJ kayu aneh juga mengeluarkan aura berwarna hijau, semakin bingung dengan apa yang sedang terjadi Taichi bertanya;

“Apakah dirinya bisa menjadi petualang atau tidak? Gak perlu basa-basi lah”

Lemiya menjawab bahwa mereka sangat bisa menjadi petualang, dengan catatan bahwa Taichi dan Rin harus menjadi muridnya Lemiya~

Menjelaskan statistik Lemiya bilang bahwa kapasitas sihir Taichi 120ribu memiliki power 40ribu, dan untuk Rin kapasitas sihir 37 ribu serta power 5ribu.

Bahkan Lemiya selaku penyihir terkuat dikerajaan hanya memiliki kapasitas sihir sebesar 43 ribu saja, dibawahnya Myura hanya menyentuh angka 35ribu.

Walau begitu sangat percuma memiliki kapasitas sihir besar tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakanya, kemudian Taichi bertanya:

“Jika berlatih sihir apakah dirinya akan bertambah kuat?”

“Jangankan bertambah kuat, dengan statistik seperti itu Taichi mampu menghancurkan kerajaan hingga skala benua”

“Liat apa woyy” – Rin

“Tobrut... eh enggak.. enggak” – Taichi

“Semua cowok sama aja” – Myura

Pada dunia ini pengguna sihir dibagi menjadi dua, Ahli Sihir dimana meminjam kekuatan dari roh, sedangkan penyihir menggunakan kekuatan roh itu sendiri.

Perbedaan yang jelas yakni ‘meminjam’ dan ‘menggunakan langsung dari sumbernya’

Untuk kasus Rin dirinya bisa menggunakan 4 elemen sihir dengan cara meminjam, sedangkan Taichi menjalin kontrak dengan roh dan menggunakan langsung dari sumbernya.

Bertanya perbedaan kekuatan ahli sihir dan penyihir bagaikan langit dan bumi, sebab meminjam kekuatan terdapat batasan kekuatan, sedangkan menggunakan sumber secara langsung dalam artian roh yang dipanggil akan mengeluarkan kekuatan dari tubuh roh itu sendiri, langsung dari orangnya dan tanpa perantara.

Sial bahwa untuk melakukan semua itu Taichi harus menjalin kontrak dengan roh terlebih dahulu, jika tidak maka dirinya dirinya tidak akan bisa menggunakan sihir.

Tanpa membuang banyak waktu lagi mereka segera berlatih bagaimana cara untuk menggunakan sihir, Myura menjelaskan untuk mengeluarkan sihir diperlukan sebuah rapalan mantra.

Jika terbiasa maka sihir dapat dikeluarkan dengan imajinasi tanpa rapalan mantra, mengejutkan hanya dengan satu kali percobaan Rin langsung berhasil mengeluarkan sebuah sihir, tanpa rapalan lagi.

Mengingat Rin merupakan anak IPA dan rajin menabung, membayangkan kayu bakar, minyak, dan gas membuat warna api menjadi biru, seketika Myura kaget karena beru pertama kali dirinya melihat api berwarna biru~

Disisi lain berbeda dengan Rin yang langsung berhasil, meski telah dilatih oleh penyihir terkuat tetap saja Taichi tidak bisa menggunakan sihir, sekilas terdengar suara bisikan yang berasal dari angin.

Tek-tek-tek-tek-tek setelah sekian lama mencoba tetap saja tidak membuahkan hasil, lagi-lagi ingin terlihat keren di depan Rin, Taichi ingin mencobanya sekali lagi.

Aneh, ketika mencoba terdengar suara anak kecil yang membisikan sesuatu, begitu mengikuti sesuai dengan instruksi pada akhirnya Taichi berhasil mengeluarkan partikel sihir.

Penasaran dengan apa yang terjadi Taichi bertanya;

“Apakah Rin juga mendengar suara anak kecil?”

Rin menjawab bahwa dirinya tidak mendengarkan suara apa-apa~

Merasa resah dengan kejadian akhir-akhir ini, Myura bertanya:

“Apakah Lemiya sudah tahu sesuatu?”

Sesuatu yang dimaksud yakni tentang fenomena banyaknya monster, konflik kerajaan, dan kemunculan orang dengan kapasitas sihir yang tidak masuk akal.

Menjawab pertanyaan Lemiya bilang bahwa dirinya sudah tahu semuanya, namun daripada pusing, dalam waktu kurang dari 3 minggu Lemiya harus membuat Taichi dan Rin ahli dalam menggunakan sihir untuk bertahan hidup.

Jika tidak maka nyawa mereka berdua akan berada dalam bahaya, bukan akibat ledakan sihir melainkan terdapat seseorang dibalik layar yang sedang mengincar mereka berdua.

Secara singkat setelah beberapa minggu berlalu dan berkat pelatihan dari Lemiya dan juga Myura kini Taichi mampu mengendalikan kekuatan fisiknya, tapi tetap jika belum mejalin kontrak denga roh maka selamanya Taichi tidak bisa menggunakan sihir.

Jauh lebih brutal dari sebelumnya, Rin mampu mengeluarkan 4 sihir berbeda diwaktu yang sama, sangat mustahil bagi manusia biasa mengendalikan lebih dari 3 sihir, ini 4.

Ketika dihadapkan kembali dengan Kuda Hitam merupakan momen yang tepat untuk melakukan balas dendam~

Melihat para murid sudah bisa hidup secara mandiri, Lemiya bilang:

“Bahwa Taichi dan Rin harus pergi ke kota Azpire untuk menjadi petualang”

(Ya kali makan gratis mulu)

Sebelum berpisah, Lemiya mengungkapkan bahwa dirinya tahu jika Taichi dan Rin berasal dari isekai, sebab aneh saja melihat orang tidak bisa menggunakan sihir tapi memiliki kapasitas sihir yang sangat besar, kan aneh.

Atas dasar itu juga Lemiya berinisiatif untuk melatih mereka berdua dalam menggunakan sihir, daripada dilatih orang lain yang berakhir dimanfaatkan alangkah baiknya dilatih agar bisa hidup mandiri dan mengambil keputusanya sendiri.

Menutup pembicaraan Lemiya bilang bahwa orang yang memanggil mereka adalah ahli sihir <Dimensi Ruang dan Waktu>

Dikala hari menjadi malam lagi-lagi Taichi mendengar suara anak kecil yang bilang;

“Sebentar lagi mereka akan bertemu~wayalah”

Tanpa membuang banyak waktu lagi mereka pergi ke kota Azpire untuk menjadi petualang, ingin segera mendapatkan uang mereka mengambil misi ringan seperti mengumpulkan tanaman, hingga membersihkan kotoran kuda.

Sebab bagi peringkat rendah tidak diperbolehkan untuk mengambil misi yang kompleks apalagi misi berbahaya.

Aneh, hari demi hari suara anak kecil terdengar lebih jelas daripada sebelumnya~

Secara singkat setelah menjalankan beberapa biji misi hingga akhirnya Rin dan Taichi mendapatkan surat langsung dari Guild Master, bukan tentang kenaikan pangkat melainkan ketua guild meminta Taichi dan Rin untuk melakukan investigasi.

Tercatat, sudah dua kali misi ini gagal berakhir dengan petualang yang terluka hingga menghilang, bukan tanpa alasan Guild Master memberi misi itu karena tahu bahwa Taichi dan Rin itu sangatlah kuat.

Tidak ada pilihan lain mengingat imbalan sangat besar dan dijamin akan naik pangkat mereka pun menerima tawaran misi tersebut.

Sebelum melakukan pekerjaan Rin memutuskan untuk bebelanja terlebih dahulu, mengejutkan bahwa harga barang di pasar mengalami kenaikan secara signifikan.

Penjual bilang bahwa akhir-akhir ini pasokan barang semakin menipis, konon katanya semua itu diakibatkan serangan dari monster serta para bandit.

Menyimpulkan keadaan semua kejadian yang terjadi berkaitan dengan misi yang diberikan oleh ketua guild, investigasi.

Tanpa membuang banyak waktu lagi mereka segera pergi ke bar untuk melakukan penyelidikan, langsung menuju ke intinya Taichi bertanya;

“Apakah batender tahu mengenai isu tentang menurunya pasokan barang?”

Sebab pada bar memiliki stok barang yang melimpah padahal barang di kota sangatlah terbatas, jika mau memberitahu sumber pasokan barang maka mereka akan memberikan imbalan yang melimpah.

Sial bukan batender yang terpancing justru para bandit yang sedang mabar, makan bersama, tanpa para bandit sadari bahwa Rin dan Taichi bukanlah orang biasa.

Menggunakan teknik acaman, bandit bilang:

“Bahwa mereka dipekerjakan oleh seseorang misterius untuk melakukan sabotase barang, barang tersebut nantinya akan dijual ke bar lebih tepatnya ke batender”

Menandakan bahwa terdapat seseorang dibalik layar, baru saja dibicarakan terdapat pembunuh bayaran yang sedang menincar mereka, seperti kata pepatah:

“ora gelud, ora smile”

Membatasi kekuatanya pada level 10 satu kali hantaman saja mampu membuat satu biji assasin terpental pingsan, dan ketika terdapat assasin yang ingin menyerang Taichi dengan cepat Rin langsung mendorongnya menggunakan sihir angin.

Baca juga: Nonton Anime Ragna Crimson 2 Bahasa Indonesia

Bukan asassin yang terlalu lemah melainkan Taichi dan Rin lah yang terlalu kuat, sial akibat ledakan asap membuat 2 biji assasin kabur meninggalkan satu biji assasin.

Agar mendapatkan bonus dari guild master Taichi memutuskan untuk meyerahkan ke guild untuk diintrogasi, guild master pun bilang;

“Bagi para assasin hanya terdapat dua pilihan saja, mati bunuh diri atau menunggu dibunuh oleh rekanya sendiri”

Tapi tenang berhubung diselamatkan Taichi masih terdapat satu pilihan lagi, seketika assasin dibuat heran kenapa Taichi tidak membunuhnya? Menghargai nyawa yang diberikan assasin pun memutuskan untuk mengambil pilihan ke 3.

(Memberikan informasi dan bekerja dibawah kepemimpinan dari guild master~)

Setelah menerima imbalan besar dari ketua guild berupa uang maupun kenaikan pangkat, Myura ingin berdiskusi sesuatu kepada mereka berdua.

Bukan pinjam dulu seratus, melainkan tentang pekerjaan yang masih berhubungan dengan turunya pasokan barang, Myura mengajak mereka berdua untuk membasmi monster yang ada pada ladang petani.

Sebab saat ini mereka peringkat D dimana memenuhi syarat untuk menjalankan misi ini, tanpa pikir panjang dan biar cepat kaya Taichi dan Rin menerima akan tawaran itu.

Tek-tek-tek-tek-tek sesampai diladang mereka langsung disambut oleh para petani, mengejutkan ketika berjabat tangan dengan salah satu petani Taichi merasakan sesuatu hal yang aneh.

Panggil saja petani berambut putih sebagai Om Yanto.

Setelah berkeliling kesana kemari tongkat milik Rin memberikan sebuah sinyal bahwa sebentar lagi sesuatu akan datang, sesuatu yang dimaksud yakni satu biji Orc dan juga tiga biji babi hutan.

Menganut sebuah kepercayaan yakni ora gelud, ora smile, Taichi akan baku hantam melawan Orc sementara Myura dan Rin akan melawan babi hutan.

Meningkatkan batas kekuatan pada level 30, Taichi mampu membasmi Orc dengan satu kali pukulan, untuk Myura hanya dengan satu kali tebasan dirinya bisa membasmi 3 biji babi hutan.

(Apakah disepanjang cerita musuh yang mereka lawan hanyalah kroco dan kalah dengan satu kali serangan? Tentunya tidak dong, mulai dari sini)

Menyimpulkan semua kejadian bahwa terdapat ‘seseorang’ dibalik layar yang mengatur ini semua, aneh saja ketika datang mereka langsung disambut monster Orc dan babi hutan, 3 biji lagi.

Dan benar saja ketika malam menjadi malam terdapat seseorang misterius yang membunuh monster dan petualang yang kemudian menyerap energi kehidupan ke dalam bola biji merah~wayalah.

Melanjutkan patroli terlihat jejak kaki dan api unggun yang masih hangat, dapat disimpulkan bahwa ada tanda-tanda kehidupan di sekitar kebun, dan benar saja terdapat beberapa biji bandit yang ingin mencuri.

Dengan penuh keberanian para bandit menarik senjata mengarahkanya ke Taichi dan kawan-kawan, sadar bahwa Taichi merupakan petualang daripada berakhir babak belur para bandit memutuskan untuk menyerah.

Mengungkapkan kekesalanya para bandit berkata:

“Kenapa ahli sihir wanita tidak datang untuk menyelamatnya?”

Semakin memperjelas bahwa terdapat seseorang dibalik layar yang mengatur semua ini, melontarkan pertanyaan:

“Kenapa tangan Om Yanto sangat lembut dibanding dengan para petani?”

Satu hal yang paling mencurigakan kenapa Om Yanto bisa tahu monster orc padahal keberadaan Orc sangat jauh dari area kerajaan, tidak ada pilihan lain karena telah dibanjiri oleh lautan fakta Om Yanto mengaku bahwa semua itu adalah rencananya.

Mulai dari insiden langkanya pasokan barang, insiden pembunuhan, hingga misi untuk berpatroli di kebun buah, tak lama setelah mengunkapkan identitasnya munculah wanita misterius bernama Grammy.

Grammy adalah ahli sihir wanita yang dimaksud oleh para bandit.

Agar bisa baku hantam secara brutal Om Yanto akan melawan Taichi sementara Grammy akan melawan Myura dan juga Rin.

Tanpa membuang banyak waktu lagi terjadi pertempuran sengit antara Myura dan Rin melawan Grammy, mengejutkan meski solo vs duo nyatanya Grammy mampu mengimbangin bahkan jauh lebih unggul daripada mereka berdua.

Bagaimana tidak? Pergerakan pada saat bertarung tidaklah efektif akibat Rin tidak bisa melancarkan serangan kepada Grammy, kalaupun nekat justru Myura lah yang akan terkena serangan.

Tidak diberi pilihan lain kali ini mereka berdua akan menggunakan strategi pertempuran yang lebih brutal.

Tek-tek-tek-tek-tek terjadi pertempuran babak kedua antara Myura dan Rin melawan Grammy, jauh berbeda dengan sebelumnya dimana terpojok, kali ini keadaan Grammy sangat terdesak hingga pada akhirnya dirinya berhasil dikalahkan.

Aneh, bukanya takut melihat kekuatan sejati sembari menikmati rasa sakit dilain waktu Grammy ingin bertarung lagi.

“Srupppphhh... ahhh” – Grammy

“Stress”

Berpindah sudut padang untuk melakukan uji coba kekuatan Om Yanto memanggil makhluk mitologi bernama Frost Element, aneh ketika melakukan serangan hantaman dari Taichi menembus tubuh Frost Element.

Diketahui Frost Element merupakan elemen itu sendiri, akibat elemen tidak memiliki tubuh fisik maka segala serangan fisik tidak mempan dan hanya bisa dilawan menggunakan sihir.

Padahal saat ini Taichi belum bisa menggunakan sihir, berulang kali melakukan serangan tak satupun serangan yang berhasil melukai Frost Element.

(Kan dah dibilang)

Sembari mengulur waktu agar Rin bisa membantu, Taichi bertanya;

“Tentang apa tujuan om Yanto melakukan semua ini?”

Dikarenakan terlalu kuat Om Yanto ingin menggunakan Taichi sebagai alat, namun agar tidak memberontak dibutuhkan sandra untuk membuat Taichi patuh menuruti semua perintah dari Om Yanto.

Jika memberontak cukup jadikan Myura dan Rin sebagai alat untuk para laki-laki, selesai memberitahu tujuanya untuk mengancam Taichi om yanto memberikan bola biji merah kepada Frost Element.

Seketika mengubah warna Frost Element akibat memakan bola biji merah, jauh lebih kuat dari sebelumnya ketika menerima serangan menghancurkan sihir pelindung hingga membuat Taichi terluka parah.

“Sekuat apapun Taichi, jika tidak bisa menggunakan sihir sama saja seperti karakter NPC”

Berhubung Taichi sudah sekarat Om Yanto menyuruh Myura dan Rin untuk tunduk kepadanya, jika tidak maka om Yanto akan memerintahkan Frost Elemen untuk membunuh Taichi.

Tidak diberi pilihan lain selain menuruti permintaan dari Om Yanto.

Sebagai akibat tenaga habis dan juga tubuh babak belur perlahan-lahan kesadaran Taichi mulai memudar, namun diwaktu bersamaan terdengar suara anak kecil yang bertanya;

“Apakah Taichi ingin kekuatan?” – Aerial

“Pake nanya” – Taichi

Suara itu menambahkan bahwa kali ini merupakan pengecualian, sebab sesuai hukum yang berlaku Taichi harus menjalin kontrak dengan roh untuk dapat menggunakan sihir.

Jika melanggar hukum dunia maka Taichi akan menerima akibatnya, rasa sakit hingga kematian.

Meski begitu Taichi yang ingin menyelamatkan Rin dan juga Myura akan menerima hukuman yang diberikan, selama dirinya bisa menyelamatkan Rin maka Taichi tidak perduli dengan apa yang akan terjadi kepada dirinya.

Roh ini bernama Aerial selaku ratu dari roh angin.

Mengeluarkan sedikit kekuatan sejati mampu mempengaruhi area disekitar, bahkan serangan dari Frost Elemen yang berakibat fatal kali ini hanya seperti digigit semut saja.

Merasa emosi atas tindakan dari Om Yanto kali ini Taichi akan benar-benar menghajarnya, Om Yanto yang panik menyuruh Frost Elemen untuk menembakan bola api.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Sial bahwa serangan dari Om Yanto tidak berdampak apa-apa dan justru Frost Elemen musnah terkena serangan angin dari Taichi, namun sebagai akibat melawan hukum dunia tubuh Taichi merasakan kesakitan yang mendekati dengan kematian.

Setidaknya pingsan Taichi berhasil menyerang Om Yanto hingga menimbulkan luka yang sangat fatal~

Terbangun dari pingsan sudah 1 minggu Taichi tidak sadarkan diri, Lemiya menjelaskan tepat ketika pingsan Myura dan Rin sangat panik dan segera membawanya ke tempat Lemiya berada.

Saat ini mereka berdua sedang menyelidiki kejanggalan pada Kota Azpire, langsung menuju ke intinya Lemiya bertanya;

“Apa yang sebenarnya terjadi hingga bisa membuat Taichi pingsan?”

Taichi menjelaskan seluruh kejadian dikebun, melawan Om Yanto, hingga Roh Angin bernama Aerial, seketika membuat Lemiya kaget mendengar nama Aerial.

Pada dunia ini roh merupakan entitas tertinggi melebih naga, akibat terlalu tinggi tidak ada orang satu biji pun yang bisa melihat apalagi mendengar, jika memang benar Taichi melihat, mendengar, bahkan tahu nama roh, dapat dipastikan Taichi merupakan pemanggil roh.

Satu hal yang membedakan penyihir dan pemanggil roh yakni bisa atau tidaknya melihat dan juga mendengar suara roh~

Berpindah sudut paang terlihat Om Yanto yang sedang memberi laporan bahwa Taichi berhasil mengalahkan Frost Element, Lodra selaku pemimpin dibuat kagum karena Taichi mampu mengalahkan Frost Element dengan sihir angin.

Menuju ke tahap selanjutnya untuk menguji kekuatan Taichi, Lodra akan melakukan sedikit kejahilan kecil terhadap Kota Azpire, sebagai akibat kalah dalam melawan Rin dan juga Myura, Lodra memberikan tambahan kekuatan sekaligus menjadi hukuman untuk Grammy~

Kembali ke kota untuk mencari Rin dan juga Myura, penjaga toko bilang bahwa mereka berdua belum kembali, daripada gabut Taichi memutuskan untuk pergi berkeliling kota, siapa tau ketemu.

Dipejalanya terlihat seorang wanita yang sedang diganggu oleh para om-om, sebagai seorang pria senjati tentunya Taichi juga ingin ikut—Taichi segera mengusir para om-om.

Mengejutkan wanita reflek melepaskan tangan dan segera merangkul tangan Taichi.

“Uwooww”

Ingin memberi paham Taichi segera menghantam 1 biji om-om, seketika membuat om-om ketakutan melihat kekuatan dari Taichi.

Menyadari terdapat kejanggalan sebenarnya wanita ini tidak benar-benar dipojokan, jikalau mau dirinya bisa mepelas genggaman dari om-om dengan sangat mudah.

Tidak ada pilihan lain selain mengungkapkan identitas yang sebenarnya, wanita ini bernama Anastasia selaku pembunuh bayaran yang pernah dihajar oleh Taichi.

Saat ini Anastasia bekerja dibawah kepemimpinan dari ketua guild petualang, sebab jika kembali ke organisasi assasin maka dapat dipastikan dirinya akan mati akibat gagal menjalankan misi.

Daripada gabut Taichi memutuskan untuk menemani Anastasia dalam melakukan investigasi, siapa tau bisa jadi istri ke-2.

Dikala mencari barang bukti terdapat kertas yang bertuliskan bahwa Kota Azpire akan diserang oleh goblin yang telah dibekali dengan perjanjian merah.

Perjanjian merah atau bola biji merah diketahui mampu meningkatkan dan membuat para monster jauh lebih brutal penasaran akan hal itu Anastasia dan Taichi memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam lagi.

Sial dikala perjalanan tidak sengaja Anastasia menginjak sebuah jebakan, untungnya saja dengan sigap Taichi langsung menyelamatkanya, sebelum bertarung Taichi berkata:

“Selama ada dirinya maka Taichi tidak akan membiarkan Anastasia mati”

Sekilas mendengar kata-kata gombalan perlahan-lahan membuat Anastasia jadi jatuh cinta, menganut sebuah prinsip yakni ora gelud, ora smile, Taichi segera melancarkan seranganya ke arah golem.

Berbeda dengan pertempuran melawan Om Yanto kali ini Taichi mampu mengalahkan satu biji golem bermodalkan satu kali serangan.

Secara mengejutkan pada ruang rahasia terdapat ribuan biji telur goblin yang dibekali dengan perjanjian merah atau bola biji merah~wayalah.

Disisi lain dikala berpatroli tiba-tiba Myura dan Rin diserang oleh assasin secara terang-terangan, tek-tek-tek-tek-tek terjadi pertempuran sengit antara Rin dan Myura dalam melawan beberapa biji asassin.

Meski beraninya keroyokan tapi para assasin bukanlah apa-apa dihadapan mereka, setidaknya sebelum Grammy mengendap-endap untuk menculik Myura.

Berbading terbalik dengan prinsipnya yakni bertarung secara adil mau tidak mau Grammy harus menggunakan cara licik karena telah diberi perintah oleh pemimpin mereka, Lodra.

Aneh setelah menempatkan Myura ke suatu bangunan Grammy segera memberitahu lokasi dimana Myura berada, hal ini dikarenakan Grammy tidak suka bertarung dengan cara licik.

Selain itu Grammy tidak diberi pilihan lain selain menuruti perintah dari Lodra, jika tidak maka nyawanya sendiri yang akan menjadi taruhanya, kalau mati gak bisa rematch.

Tanpa membuang banyak waktu lagi setelah diberitahu lokasi Rin segera pergi ke tempat Myura berada.

(Eh bentar, kok jadi keinget scene anime sebelah ya?)

Merasa emosi karena sahabat diculik menggunakan sihir es Rin membekukan para kultus agar tidak bisa bergerak, daripada pusing mencaritahu cara menghentikan ritual Rin meretakan tanah untuk menghancurkan formula sihir.

(Kok kepikiran ya?)

Tak lama setelah itu munculah Lodra dan juga Om Yanto terkejut dengan kekuatan Rin membuat Lodra merasa sangat bahagia, tapi dengan kekuatan itu apakah Rin bisa menghentikan “The Great War” yang akan terjadi?

The Great War adalah perang besar melawan monster yang dibekali dengan perjanjian merah, atau bola biji merah.

Membantah akan hal itu Rin bilang jika ada Taichi pasti semua masalah akan terselesaikan, sial bahwa Lodra telah memperkirakan semuanya bahkan Lodra telah berhasil menggiring Taichi jauh dari kota Azpire.

Yep, beberapa Quest atau Misi dari guild bertujuan untuk menggiring Taichi.

Mulai dari insiden kebun buah om yanto hingga melakukan investigasi bersama Anastasia dan menjauh dari kota Azpire, namun Lodra hanyalah sekedar Pion bukan orang dibalik layar atau dalang yang sebenarnya.

Mencegah terjadinya The Great War, Myura dan Rin segera melaporkan semuanya kepada guild petualang, begitu juga dengan Lemiya yang datang ke guild karena merasakan hawa aneh dari monster yang ada disekitar kota Azpire.

Semakin mempertegas bahwa The Great War benar-benar akan terjadi, tanpa membuang banyak waktu lagi mereka segera membuat strategi untuk mencengah atau setidaknya mengatasi terjadinya The Great War.

Sebab, monster yang dibekali perjanjian merah tidak bisa dipandang sebelah mata~

Berpindah sudut padang kedua anak kecil bernama Milo dan Melo telah bersiap untuk membangkitkan para goblin, para goblin juga akan berparisipasi pada The Great War lebih spesifiknya menyerang dan berkembang biak dengan manusia.

Taichi bertanya jika pernyataan itu benar bukankan Milo dan Melo juga berada dalam bahaya? Kan mereka juga manusia?

Kemudian pertanyaan itu langsung disanggah bahwa bola biji putih mampu memerintah dan mengendalikan para goblin, tanpa membuang banyak waktu lagi Milo dan Melo segera membangkitkan goblin mengarahkanya ke kota Azpire.

Dibekali dengan perjanjian merah membuat para goblin menjadi semakin brutal, terjadi pertempuran sengit antara Taichi dan juga ratusan goblin.

Meski dari segi kekuatan tidak sebanding namun akibat jumlah yang telalu banyak membuat Taichi sangat kualahan, diwaktu yang sama alih-alih memerintah dan mengendalikan goblin saat ini Milo dan Melo juga diserang akibat bola biji putih mendadak rusak.

Beruntung belum sempat berkembang biak mereka segera diselamatkan oleh Taichi.

“Kan udah gw bilang...” – Taichi

Demi keselamatan bersama mereka semua memutuskan untuk bekerja sama dalam membasmi semua goblin yang ada~

Disisi lain pada kota Azpire para petualang sudah bersiap untuk melakukan baku hantam, sesuai dengan rencana menggunakan prinsip fenomena alam dengan menggabungkan sihir api, air dan tanah mampu menciptakan ledakan layaknya gunung meletus.

Meski berkat hal itu mampu meratakan ribuan goblin namun masih terdapat ratusan ribu goblin yang masih tersisa, berpegang teguh pada sebuah kepercayaan yakni ora gelud, ora smile terjadi pertempuran brutal antara petualang dan juga goblin berbiji merah.

Sementara itu dikala terjadi kekacauan Lodra dan Om Yanto juga mengamati dari kejauhan, tek-tek-tek-tek-tek setelah beberapa jam berlalu kini pasukan goblin tinggal beberapa biji lagi.

Mengira sebentar lagi perang akan berakhir tapi musuh yang sebenarnya baru saja menampakan diri, dapat disimpulkan para goblin hanyalah digunakan sebagai serangan pembukaan!

Berpindah sudut pandang setelah membasmi ribuan goblin Taichi, Anastasia, Milo dan Melo menuju ke kamp petualang, menjelaskan keadaan berawal dari musuh kini Melo dan Melo menjadi teman.

Mendengar kabar bahwa monster orc telah menampakan diri sudah waktunya bagi Taichi untuk beraksi, khawatir akan hal itu pada awalnya Anastasia berusaha untuk menghentikanya.

Namun Taichi ingin menyelamatkan semua orang telah bertekad untuk turun di medan pertempuran, sebelum pergi Taichi berjanji;

“Bahwa dirinya akan kembali kepada Anastasia”

Seketika membuat Anastasia tersipu malu mendengar akan hal itu~

Diwaktu yang sama kodnisi berbanding terbalik semenjak kemunculan dari monster orc, bisa dibilang kondisi Lemiya, Rin, dan Myura sangat terdesak, tepat ketika Monster Orc ingin menghantam Rin datanglah Taichi yang segera menahanya.

Dengan begini Lemiya, Rin, dan Myura bisa membantai para kroco yang tersisa sementara Taichi akan melawan 3 biji monster Orc.

Meningkatkan kekuatanya pada level 100, Taichi langsung menghajar mereka satu per satu, meski para petualang bahkan Lemiya, Rin, dan Myura sangat kesulitan bagi Taichi 3 biji Orc hanya seperti mainan saja.

Aneh, sebagai akibat terjadi pertempuran besar membangkitkan makhluk legendaris naga berkepala dua, merasakan aura mengerikan membuat Anastasia semakin khawatir akan kondisi dari Taichi.

Sekilas terdapat orang yang berbisik membuat pandangan Anastasia kosong sembari menuju ke tempat Taichi berada.

(Pinjam dulu seratus)

Melanjutkan pertarungan dan kali ini sangat berbahaya, Taichi menyuruh Rin, dan kawan-kawan untuk segera mundur, sebab naga berbiji dua bukan suatu hal yang mudah untuk dikalahkan.

Namun sesuai janjinya bahwa Rin memutuskan untuk bertarung bersama Taichi, dan benar saja jauh berbeda dengan musuh sebelumnya meski telah meningkatkan kekuatan dibatas maksimal tetap saja tidak berdampak apa-apa.

Dan ketika Rin ingin memberi bala bantuan 1 kepala naga menyerang menandakan bahwa Rin tidak boleh ikut campur, sebab kehadiran naga berbiji dua yakni untuk melakukan uji coba terhadap kekuatan Taichi.

Diwaktu bersamaan dikala terpojok tibalah Anastasia yang memiliki pandangan kosong, begitu ditanya akan maksud kedatanganya justru membuat Anastasia kebingunan kenapa dirinya bisa berada disini?

Merasa emosi proses baku hantam diganggu tanpa pikir panjang naga berbiji 2 langsung menyerang Taichi, beruntung dan sial sebelum terkena serangan Anastasia segera menyelamakatnya.

Namun sebagai akibat terkena serangan membuat tubuh Anastasia mendapati luka yang sangat fata, sadar bahwa tubuhnya tidak akan bertahan lama, Anastasia mengucapkan terimakasih karena Taichi telah menganggapnya sebagai seorang wanita, bukan alat.

“Jika sada dirinya selamat, akankah Taichi......”

Belum sempat melanjutkan kalimatnya Anastasia sadar bahwa Taichi mencintai Rin selaku teman masa kecilnya, kalimat yang ingin diteruskan;

“Akankan Taichi mau menjadi pacar berlanjut sebagai suaminya”

Teringat dengan perkataan ditempo lalu membuat Taichi kena mental serta merasa depresi, perkataan dan janji yang dimaksud;

“Yakni selama ada disisinya maka Taichi tidak akan membiarkan Anastasia mati”

Muak, marah, dan emosi dengan takdir yang diterima Taichi berteriak kepada Aerial selaku roh angin untuk memberikan kekuatanya, dalam pikirnya semua tragedi yang terjadi disebabkan karena Aerial tidak muncul untuk membantunya.

(kalah banyak alasan)

Menanggapi akan hal itu Aerial terus meminta maaf kepada Taichi, bagaimana pun meski roh merupakan entitas terkuat tetap saja tidak bisa menentang hukum dunia.

(Dikira Anos Voldigoad apa)

Sadar bahwa emosi hanya memperparah keadaan, Taichi segera meminta maaf kepada Aerial dilihat dari manapun juga kematian Anastasia disebabkan karena Taichi naif, dan sombong karena diberi kekuatan cheat.

Mencegah suatu tragedi buruk terjadi lagi secara resmi Taichi menjalin kontrak dengan Aerial, begitu kontrak telah dibuat membangkitkan kekuatan sejati milik Taichi.

Sebelum menuju ke babak kedua Taichi bertanya;

“Kenapa naga berbiji 2 ikut campur pada The Great War?”

Sebab naga berbiji dua dikenal tidak suka ikut campur dalam urusan manusia, naga berbiji 2 mau menjawab jika Taichi menunjukan kekuatan sejatinya.

Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi Taichi segera mengeluarkan kekuatan sejati diikuti serangan dari naga berbiji 2, jauh lebih kuat dari sebelumnya kali ini Taichi mampu memukul mundur naga berbiji dua.

Menepati janjinya bahwa terdapat seseorang yang memintaya untuk menguji kekuatan dari Taichi, pada awalnya naga berbiji 2 tidak setuju namun begitu mendengar penjelasan dengan senang hati dirinya akan berpartisipasi.

Sebelum pergi naga berbiji dua berpesan;

“Untuk kedepanya jauh lebih berhati-hati, sebab seseorang ini akan memberikan ujian hingga Tachi mampu menaklukan 3 roh sisanya”

Tujuanya cuman satu yakni menjadikan Taichi sebagai orang terkuat di dunia ini~

Satu hari setelah peristiwa The Greaat War kini kota Azpire sudah berjalan seperti biasa, meski kemenangkan berada dipihak manusia tetap saja memakan beberapa korban jiwa, Anastasia.

Semenjak kepergian dari Anastasia, Taichi berjanji untuk menggunakan seluruh kekuatan sejati dan tidak menjadi karakter naif lagi~

Selesai berkunjung di makam Taichi menunjukan roh yang telah dia taklukan, Aerial

Lemiya dibuat kaget tidak ada dalam sejarah seseorang penyihir bisa mewujudkan suatu roh, ratu roh lagi~

Berpindah sudut padang beberapa hari setelah The Great War seseorang dibalik layar ingin menuju ke tahap selanjutnya, tahap yang dimaksud yakni untuk membangkitkan kekuatan sejati dari Taichi.

Sebab masih tersisa 3 roh lagi yakni roh tanah, api, dan juga air~

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Isekai Cheat Magician subtitle indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan