Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang YouTube

Sedang mengejar 1000 subcribe dan ingin mendapatkan 4000 jam tayang YouTube dengan cepat tanpa mengandalkan sub4sub pada grup? Mari kita bahas!

Cara cepat mendapatkan jam tayang youtube

Menjadi YouTuber mungkin sudah menjadi cita-cita sejak kecil, karena hanya bermodalkan berbicara didepan kamera maupun bermain game saja akan mendapatkan bayaran dari iklan.

Namun pada kenyataanya perjalanan tidak semudah yang dibayangkan, untuk menghasilkan uang dari YouTube tentu anda harus memenuhi syarat yakni minimal channel memiliki 1000 subcribe dan 4000 jam tayang.

Untuk persyaratan 1000 subcriber mungkin bisa diakali dengan aplikasi penambah subcribe YouTube gratis maupun melakukan promosi dengan hashtag #subs4subs pada grup Facebook.

Tantangan terberat bagi YouTuber pendatang terletak pada persyaratan 4000 jam tayang, namun tak perlu khawatir karena dengan bantuan pihak ke-3 kalian bisa memenuhi persyaratan jam tayang Youtube dengan mudah.


Dikesempatan sebelumnya saya membahas tentang Berapa Lama Peninjauan Monetisasi YouTube? dan dikesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara meningkatkan jam tayang youtube dengan mudah!


Cara Memperbanyak View Video YouTube

Karena untuk melakukan langkah ini membutuhkan bantuan pihak ke-3 maka Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, Daftar Sekarang.

Formulir pendaftaran rajaview

1. Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta dan pastikan alamat email yang digunakan masih aktif.

2. Jika sudah selesai mengisi formulir tekan Daftar untuk mengirim data.

Email aktivasi akun

3. Buka pesan masuk pada email yang anda daftarkan tadi setelah itu klik link/alamat aktivasi.

Menu Rajaview
4. Setelah melakukan aktivasi silahkan login menggunakan email dan password yang telah anda daftarkan.

5. Terdapat 2 pilihan untuk meningkatkan jumlah jam tayang YouTube yakni Setor Deposit (berbayar) dan juga Lihat Iklan (gratis).

Jika menggunakan metode Setor Deposit anda harus mengirimkan senjumlah uang ke pihak Rajaview, namun jika menggunakan metode Lihat Iklan anda akan mencari poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan ke jam tayang.

Metode deposit

(Metode Setor Deposit/Berbayar)

Masukan nominal deposit dan jangan lupa untuk memberikan ceklist atau tanda centang pada Saya sudah membaca…… dan langkah terakhir tekan Setor Sekarang.

Metode lihat iklan

(Metode Lihat Iklan/Gratis)

Untuk mendapatkan poin kalian harus melihat/menonton iklan terlebih dahulu, untuk panduan lebih lengkapnya bisa membaca artikel pada – Cara Nonton YouTube Dapat Uang.

Penghasilan Iklan

Setelah mendapatkan poin (metode gratis) pergi ke menu Penghasilan Iklan terlebih dahulu

Transfer Penghasilan ke Dompet

Tekan tombol Transfer Penghasilan ke Dompet Saya agar dapat digunakan untuk menambah view youtube.


Iklan Saya

6. Setelah itu kembali ke halaman utama dan tekan pada Iklan Saya.

Fitur Tambah Iklan

7. Tekan tombol +Iklan yang terletak pada pojok kiri atas.

Formulir penambah views YouTube

8. Isi data yang diminta sesuai dengan intruksi.

Url: masukan alamat video yang ingin anda tambahkan view, bisa menggunakan format raw dari youtube seperti https://www.youtube.com/watch?v=1RXPH_78X3c atau menggunakan shortlink menjadi https://youtu.be/1RXPH_78X3c

Biaya durasi: sesuaikan dengan budget dan jumlah durasi yang anda inginkan.

Jumlah tayang: total viewers/penonton yang ingin anda dapatkan.

Agar tidak terindentifikasi spam oleh pihak YouTube saya menyarankan untuk menggunakan fitur limit harian atau Batas Tayang per Hari.

Misalnya anda membatasi tayangan sebanyak 20x perhari atau 100 penonton perhari.

Jika semua kolom telah terisi tekan Lanjutkan dan ikuti intruksi yang diberikan oleh pihak Rajaview.

Perlu diingat bahwa saya tidak menyarankan untuk menggunakan langkah ini, karena bisa saja menggunakan bantuan pihak ke-3 untuk menambah jumlah tayangan akan melanggar kebijakan dan pendoman dari pihak YouTube.

Untuk melakukan percobaan silahkan gunakan akun kedua atau membuat akun baru terlebih dahulu, jika merasa berhasil dan aman baru diaplikasikan ke pada akun utama.


Meningkatkan Penonton YouTube Dengan Teknik SEO

Saya sendiri menggeluti dunia peryoutuban menggunakan teknik SEO karena sangat ampuh untuk mendongkrak jumlah view, meskipun teknik ini tergolong sangat lambat prosesnya namun hasilnya telah terjamin.

Optimasi Channel YouTube


Gambar diatas merupakan statistik jumlah jam tayang pada channel SWEG atau channel yang saya kelola menggunakan teknik SEO, beberapa hal penting yang perlu diperhatikan jika ingin menggunakan SEO YouTube yakni.

Untuk tutorial lebih lengkapnya kalian bisa membaca pada – Panduan Cara Optimasi SEO YouTube pada Channel Mudah, beberapa poin penting dalam artikel tersebut jika diringkas menjadi:

1. Judul Video

Hal pertama yang harus diperhatikan yakni judul video, jika ingin mendapatkan jumlah penonton dari mesin pencarian YouTube pastikan kalian melakukan riset terlebih dahulu tentang volume pencarian untuk kata kunci/judul yang akan anda pasang.

2. Deskripsi Video dan Meta Tag

Selain judul video keberadaan deskripsi dan juga meta tag sangat berpengaruh untuk mendapatkan sumber trafik dari fitur rekomendasi YouTube.

Berikan keyword atau kata kunci yang ingin ditembak pada deskripsi dan juga meta tag, jika perlu ambil meta tag kompetitor channel menggunakan bantuan pihak ke-3 seperti Ubersuggest, vidIQ, dan sebagainya.

3. Thumbnail

Membuat thumbnail atau cover yang menarik tentunya akan membuat calon pengujung untuk mengeklik pada video anda, semakin banyak jumlah klik yang diterima maka akan meningkatkan rasio CTR pada video tersebut.

Dan ketika rasio CTR besar maka pihak YouTube tidak segan-segan untuk menempatkan video anda ke fitur rekomendasi mereka, tentu jika suatu konten mendapatkan fitur rekomendasi maka jumlah penonton akan meningkat seiring berjalanya waktu.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai cara mendapatkan 4000 jam tayang channel YouTube dengan aplikasi, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan