-->

Nonton Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Bahasa Indonesia

Sinopsis anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi – Menceritakan tentang seorang pahlawan penyembuh atau healer bernama Keyaru dimana dirinya ingin melakukan balas dendam kepada pahlawan lainya, kenapa?

Nonton anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi sub indo

Karena dikehidupan sebelumnya atau sebelum dunia direset Keyaru ini selalu disiksa, diperlakukan buruk, dan dijadikan alat oleh para pahlawan lainya, mengingat pada medan perang kang healer it tidak terlalu berguna (useless).

Ada 3 pahlawan dan satu wanita yang menjadi target balas dendam dari Keyaru, beberapa diantaranya ada;

Putri Flare selaku pahlawan sihir atau mage, karena menganggap bahwa Keyaru tidaklah berguna dimedan pertempuran alhasil putri flare pun menyuruh Keyaru untuk menjadi budak healer.
Meskipun Keyaru ini bisa menyembuhkan segala penyakit akan tetapi segala rasa sakit, penderitaan, beserta pengalaman hidup dari orang yang disembuhin akan dirasakan dan dimiliki oleh Keyaru ini.

Karena telah menyembuhkan banyak sekali orang membuat mental dari Keyaru ini mendadak menjadi drop, agar Keyaru bisa menyembuhkan orang lain lagi Putri Flare memberikan ramuan khusus dimana berkat ramuan ini membuat kesadaran dari Keyaru menjadi hilang (ya biar bisa dikendaliin lah intinya).

Dikala gabut Putri Flare juga menyuruh Keyaru untuk menjilat *ehem* milik Putri Flare *anjays*, dilanjut dengan pahlawan pedang yang bernama Blade.

Blade merupakan seorang yuri atau suka sesama wanita sekaligus dirinya juga sangat mencintai Putri Flare selaku pahlawan sihir, mengetahui bahwa Keyaru jadi mainan manta-mantap si Putri Flare, dengan cepat Blade pun langsung menyiksa Keyaru lantaran dirinya tidak terima.

Mengingat masih ada bekas cairan dari Putri Flare ditubuh milik Keyaru dengan cepat Blade pun juga langsung *ehem* sama Keyaru, selanjutnya ada Bullet selaku pahlawan penembak.

Berbeda dengan pahlawan lainya yang suka menyiksa Keyaru, pahlawan Bullet ini malah sangat sayang kepada Keyaru, bagaimana tidak?

Setelah Keyaru disiksa oleh Blade dengan cepat pahlawan Bullet langsung membawanya menuju ke sebuah tenda untuk segera merawat Keyaru, namun “merawat” yang dimaksud yakni Bullet ini menancapkan Jony-nya ke tubuh milik Keyaru.

(Emang udah rusak semua nih para pahlawan).

Hari demi hari kehidupan Keyaru selalu disiksa oleh para pahlawan dan selalu diberi obat agar supaya membuat Keyaru jadi tidak sadarkan diri. Hingga pada suatu hari Keyaru memakan suatu jamur dan berkat jamur ini membuat tubuhnya menjadi kebal terhadap obat-obatan.

Keyaru yang kesadaranya telah kembali seperti semula tetap berpura-pura bahwa dirinya masih seperti biasa atau masih terkena efek obat-obatan, kenapa? Karena Keyaru ingin balas dendam secara diam-diam kepada para pahlawan.

Namun sayang beberapa hari setelah Keyaru menjadi normal, Putri Norn mengetahui bahwa kesadaran Keyaru sudah kembali seperti sedia kala (atau udah normal lah), namun anehnya meskipun Putri Norn mengetahui bahwa Keyaru sudah kebal terhadap obat-obatan.

Akan tetapi Putri Norn berjanji tidak akan memberitahu bahwa Keyaru ini sudah sadar kepada para pahlawan lainya dengan syarat! Bahwa Keyaru harus melakukan “semua hal” yang pernah Keyaru lakukan terhadap kakaknya selaku Putri Flare.

(Jadi mainan mantap-mantap lagi deh).

Karena sudah tidak tahan lagi dan juga udah kebal terhadap obat-obatan, Keyaru pun mulai menyusun rencana dan mulai mencopy atau menyali kekuatan dari orang-orang yang pernah ia sembuhkan.

Hingga pada suatu hari ketika para pahlawan sedang melawan raja iblis bernama Eve, Keyaru sengaja menunggu para pahlawan terluka dan kelelahan akibat baku hantam dengan raja iblis.

Dan benar saja, ketika para pahlawan lemah, Keyaru tidak mau menyembuhkan para pahlawan menggunakan kekuatan healnya. Mengingat dirinya sudah meng-copy kekuatan dari orang yang pernah ia sembuhkan, Keyaru pun langsung menyerang raja iblis dengan sendirian.

Terjadi baku hantam antara Keyaru melawan raja iblis yang bernama Eve, tek-tek-tek-tek secara singkat cerita dengan sedikit usaha Keyaru pun berhasil mengalahkan raja iblis secara sendirian.

Ketika raja iblis ini berhasil dikalahkan, raja iblis pun menangis sambil berkata;

“Aku kesal karena tidak bisa melindungi apapun”, *wayalah*

Terlepas dari itu karena Keyaru telah mendapatkan jatung dari raja iblis dirinya pun menggunakan jantung itu untuk mengulangi atau mereset dunia ini dari awal, kenapa? Jawabanya sudah jelas yakni untuk melakukan balas dendam kepada para pahlawan, *anjays*

Itu adalah gambaran mengenai kehidupan pahlawan heal sebelum dunianya direset, mari kita langung aja menuju ke alur cerita utamanya~

Baca juga: Nonton dan Download Drakor, Film dan Anime Gratis (Legal) Sub Indo

Menceritakan tentang pemuda desa bernama Keyaru yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan sejak dari kecil. Orang tua kandung dari Keyaru sudah meninggal sejak lama dan dirinya saat ini tinggal dan dirawat oleh seorang wanita cantik bernama Anna-san.

(Anna-san merupakan seorang wanita biasa yang tinggal di desa bernama Albarn)

Kareyaru dan Anna-san tidak memiliki hubungan keluarga namun meskipun begitu dirinya telah menganggap bahwa Anna-san sebagai ibunya.

Pada suatu hari ketika sedang memetik buah apel terdengar suara misterius yang berkata;

“Dapatkan mata spirit atau mata roh yang dapat melihat segalanya”

Setelah mendengar suara itu tanpa disadari Keyaru berjalan dengan sendirinya hingga pada akhirnya dirinya sampai disebuah hutan tempat dimana ras elf berada.

Sesampai disana muncul ras elf yang bertanya tentang apa yang diinginkan oleh Keyaru dan dengan cepat Keyaru pun menjawab “Mata Spirit”, dikasih deh.

Alasan kenapa ras elf ini mengabulkan permintaan dari Keyaru yakni dahulu kala “leluhur” pernah membantu para ras elf dan yep, leluhur yang dimaksud ini adalah Keyaru dimasa lalu atau Keyaru dimana dunianya tuh belum direset.

Setelah mendapatkan mata spirit ingatan tentang kehidupan dimasalalu pun telah kembali dan karena sudah ingat dari sinilah perjalanan dalam balas dendam kepada para pahlawan pun dimulai.

Seperti dikehidupan sebelumnya muncul sebuah tanda pahlawan ditangan milik Keyaru, karena sudah mengetahui masa depan yang suram sebelum pergi ke kerajaan Keyaru pun memakan jamur liar bertujuan agar supaya dirinya nanti bisa kebal terhadap obat-obatan.

Dan benar saja, keesokan harinya karena Keyaru memiliki tanda pahlawan ditanganya putri kerajaan yang bernama Flare pun menjemput Keyaru untuk segera dibawa menuju ke kerajaan Jioral. Tentu karena Keyaru menjadi seorang pahlawan membuat Anna-san sangatlah bahagia.

Disepanjang perjalanan dalam menuju ke kerajaan Jioral, Keyaru disambut dengan baik oleh Putri Flare selaku pahlawan sihir atau mage, meskipun terlihat cantik nan juga bohay akan tetapi sifat asli dari Putri Flare ini sangatlah busuk.

Sesampai Di Kerajaan Jioral sang raja pun menyuruh anak buahnya untuk menganalisa kemampuan Keyaru (setelah dianalisa) sang raja pun memberikan gelar Keyaru sebagai “Pahlawan penyembuh atau pahlawan healer”.

Mendengar akan hal itu dan karena kekuatan penyembuh tidak terlalu berguna di medan pertempuran membuat Putri Flare pun merasa sangatlah kecewa.

Mengingat Keyaru bisa nyembuhin orang, sang raja pun langsung menyuruhnya untuk nyembuhin seseorang yang bernama Kureha, meskipun Kureha bukanlah seorang pahlawan namun dirinya dijuluki sebagai “Putri Pedang Suci” karena kemampuan dalam menggunakan pedang sangatlah mengerikan.

Tapi dikarenakan suatu kejadian membuat tangan dari Kureha ini putus sehingga dirinya tidak bisa menggunakan pedang lagi, maka dari itu karena Keyaru adalah pahlawan penyembuh, siapa tau berkat kekuatan pahlawan tangan milik Kureha tuh bisa tumbuh kembali.

Namun sebelum nyembuhin Kureha, pihak kerajaan ingin membuat Keyaru merasa nyaman terlebih dahulu seperti disediakan tempat tinggal yang mewah, ena-ena sama maid setiap malamnya, bercocok dengan pelayan setiap paginya, dan berbagai macam layanan mantap-mantap lainya. *anjays*

Namun dikarenakan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama menggunakan kekuatan healnya Keyaru pun mencopy atau mencuri kekuatan serta pengalaman hidup dari para maid atau pelayan yang pernah bercocok tanam dengan dirinya.

Buat yang belum paham, jadi kekuatan healer ini bisa nyembuhin apa aja jenis penyakit, racun, hingga permasalahan kesehatan lainya, namun harga yang harus dibayar Keyaru akan menerima rasa sakit, sedih, serta hal negatif lainya.

Tapi hebatnya karena Keyaru menerima pengalaman hidup dari orang yang disembuhin membuatnya bisa menguasai atau menggunakan kekuatan dari orang yang telah disembuhin, jadi intinya bisa copy atau mencuri kekuatan lah.

1 minggu pun telah berlalu, setelah 1 minggu bercocok tanam dengan para pelayan kini saatnya bagi Keyaru untuk nyembuhin tangan milik Kureha, setelah dicoba tak disangka bahwa tangan milik Kureha ini bisa kembali seperti semula.

Namun karena kehidupan milik Kureha penuh dengan baku hantam dan penderitaan membuat mental dari Keyaru seketika langsung menjadi drop, hingga pada akhirnya dirinya pun jatuh pingsan.

Perlu diingat bahwa Keyaru ini sudah memiliki kemampuan pedang suci milik Kureha ya, kenapa? Karena ya Keyaru sudah mengcopy kemampuan milik Kureha melalui kekuatan heal miliknya, oke? Lanjut!

Melihat Keyaru yang pingsan akibat dirinya menyembuhkan Kureha membuat Putri Flare seketika langsung menjadi emosi.

“Dasar tidak berguna” kata Putri Flare, pergi deh.

Keyaru yang ternyata hanya pingsan bo’ongan semakin yakin bahwa dirinya ingin melakukan balas dendam terhadap Putri Flare, beberapa hari kemudian setelah pura-pura pingsan, akhirnya Keyaru pun tersadar dari pingsanya.

Secara tiba-tiba Keyaru langsung berteriak bahwa dirinya tidak ingin menyembuhkan orang lagi namun dengan cepat Putri Flare pun langsung menenangkan Keyaru.

Dikehidupan sebelumnya atau sebelum dunianya direset Keyaru memang terayu dengan kata-kata manis dari Putri Flare, namun dikarenakan udah tau kendepanya bakal seperti apa, Keyaru pun memutuskan untuk “pura-pura” terayu oleh Putri Flare.

Disini Keyaru sengaja terjebak dan dijadikan alat agar supaya dirinya bisa menjadi kuat mengingat dengan nyembuhin orang Keyaru tuh bisa mengcopy atau mencuri kekuatan orang lain.

Agar Keyaru bisa dikendalikan atau dijadiin boneka, Putri Flare pun menyuruh para maid untuk memberikan teh yang mengandung obat-obatan, setelah diminum pingsan deh.

Hari pun menjadi malam ketika sadar, Keyaru pun disiksa oleh Leonard di dalam penjara kerajaan, setelah disiksa Keyaru diberi obat khusus oleh si kakek atas perintah dari Putri Flare.

Obat ini berfungsi untuk membuat mental dari seseorang drop yang hingga pada akhirnya orang itu bisa diperintah atau bisa dikendalikan (jadi boneka lah).

(Lah kenapa Keyaru malah minum obat itu?)

Karena setelah diminum keesokan harinya hingga seterusnya Keyaru akan dijadikan alat untuk menyembuhkan orang-orang, dan karena nyembuhin orang bisa mengcopy atau mencuri kekuatan makanya tuh Keyaru sengaja terjebak.

Meskipun dikehidupan sebelumnya Keyaru memiliki kemampuan yang diluar nalar otak manusia akan tetapi ketika dunianya direset maka kekuatan Keyaru pun juga ikut ilang, makanya leveling dulu lah biar jadi karakter gue bang--- maksudnya biar jadi karakter overpower.

Setiap malamnya didalam penjara Keyaru selalu bercocok tanam dengan berbagai macam wanita yang ada di Kerajaan Jioral, mengingat bahwa “cairan putih” dari seorang pahlawan terbukti dapat meningkatkan kekuatan dan kemampuan orang yang meminumnya.

Karena rumor terus menyebar terkadang kalangan laki-laki juga menginginkan cairan putih dari Keyaru ini *anjays*. Setiap pagi Keyaru selalu nyembuhin orang dan setiap malamnya dirinya selalu bercocok tanam entah itu sama seorang perempuan atau seorang laki-laki.

Hingga pada suatu hari Keyaru menyembuhkan seorang alkimia dimana kekuatanya tuh sangatlah luar biasa, karena ditempo lalu udah makan jamur liar untuk menangkal obat pengendali berserta Keyaru juga udah punya berbagai macam kekuatan.

Pada akhirnya kini hari yang dinanti-nanti pun telah tiba, berkat kemampuan alkemis dirinya bisa keluar dari penjara dengan sangat amat mudahnya, namun sayang bahwa Keyaru ini malah tertangkap oleh Leonard selaku ksatria Kerajaan Jioral.

Dengan cepat Leonard langsung membawa Keyaru ke tempat Putri Flare berada, setelah ketemu, Leonard ingin membicarakan “sesuatu rahasia” bersama Putri Flare terkait pahlawan penyembuh ini, pergi ke kamar deh.

Ketika ditanya akan maksud dari “sesuatu rahasia” secara tiba-tiba Leonard langsung menebas para penjaga Putri Flare menggunakan teknik pedang suci dari Kureha, setelah meratakan penjaga Leonard juga melucuti Putri Flare sambil tertawa dengan sangat bahagia.

Ternyata Leonard yang ada didepan Putri Flare saat ini adalah pahlawan penyembuh yang bernama Keyaru, yep berkat kekuatan alkemis Keyaru bisa mengubah wajah sesuka hatinya dan untuk Keyaru yang ditangkap tadi aslinya dia tuh adalah Leonard yang telah diubah wajahnya menjadi Keyaru.

Karena Putri Flare merupakan pahlawan sihir untuk antisipasi Keyaru menguras semua energi sihir serta melumpuhkan tubuh dari Flare ini (biar gak bisa gerak lah).

Langkah pertama dalam melakukan balas dendam, Keyaru dengan sangat amat girangnya mematahkan seluruh jari tangan milik Putri Flare *anjays jadi wibu psikopet* meskipun ya jarinya bakal disembuhin lagi sih.

Baca juga: Nonton Anime Classroom Of The Elite Bahasa Indonesia

Karena langkah pertama sudah selesai, Keyaru pun melanjutkan balas dendamnya dengan cara memaksa Putri Flare untuk bercocok tanam denganya, tentu pada awalnya Putri Flare menolak dengan keras.

Namun dikarenakan Putri Flare disuruh milih tongkat besi panas atau tongkat milik Keyaru pada akhirnya Putri Flare pun mau diajak bercocok tanam dengan Keyaru *anjays*.

Dikala sudah selesai bercocok tanam dan karena Putri Flare malah kena mental, disini Keyaru pun ingin menjadikan Putri Flare sebagai mainanya dengan cara mengubah wajahnya beserta ingatan asli dari Putri Flare, dikarena ingatanya telah diubah maka nama Putri Flare pun menjadi Freya selaku pacar dari Keyaru ini.

Mengingat Freya ini adalah pacar dari Keyaru tentu setiap malamnya mereka berdua selalu bercocok tanam, disini Keyaru mengajak Freya untuk berkeliling dunia meninggalkan kerajaan mengingat dikerajaan Jioral tuh udah enggak aman lagi.

Ketika ingin keluar dari kerjaaan mendengar kabar bahwa putri Flare telah dibunuh oleh Leonard membuat warga setempat pun ikut menjadi heboh.

(Loh bukanya yang ngebunuh itu Keyaru? Sebenernya enggak dibunuh sih, cuman diubah wajahnya sama ingatanya aja, dan perihal kenapa Leonard yang ngebunuh itu karena kemaren Keyaru pake wajahnya Leonard, jadi intinya salah orang lah).

Seluruh warga Kerajaan Jioral pun juga sangat terpukul karena mereka telah kehilangan Putri Flare, para warga pun berharap agar supaya Putri Flare kembali ke kerajaan secepat mungkin (mengingat kakaknya tuh telah meninggal).

Mendengar nama Putri Norn seketika langsung membuat Keyaru dan Freya merinding ketakutan, karena ya Putri Norn ini aslinya sangatlah sadis dan juga kejam layaknya seorang wibu psikopet, *wayalah*, pergi deh Keyaru dari kerajaan.

Hari pun menjadi pagi, setelah tadi malam bercocok tanam secara tiba-tiba Keyaru bermimpi ketika dirinya disiksa oleh para pahlawan *inget masa lalu lah*. Setelah bermimpi tentang masa lalu yang sangat amat kelam membuat rasa ingin balas dendam pun semakin menggebu-gebu.

Tidak ingin hidup di alam liar, mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke sebuah kota bernama Lanaritta. Kota ini dikenal dengan slogan kebebasan, bahkan karena saking bebasnya pencurian dan perdagangan ilegal sudah sering terjadi pada kota itu.

Karena lelah dan merasa lapar mereka berdua pun memutuskan untuk mampir ke rumah makan terdekat, tak disangka bahwa air yang disajikan mengandung racun yang dimana racun ini telah menjadi wabah virus di kota Lanaritta.

Mengingat Keyaru adalah pahlawan healer disini dirinya pun berinisiatif untuk membuat obat untuk orang yang telah terkena wabah virus, tentu tujuanya bukan untuk menjadi seorang pahlawan melainkan untuk mengambil keutungan dari perjualan obat.

Tek-tek-tek-tek-tek setelah melakukan observasi dan eksperiment akhirnya Keyaru pun berhasil menciptakan vaksin untuk mengatasi wabah virus, untuk menguji apakah obat ini berhasil atau tidak.

Keyaru memberikan obat ini kepada seorang pedangan terkenal di kota Lanaritta, dan benar saja setelah dicoba, obat ini berhasil mengatasi penyakit dengan sangat amat cepatnya.

Mengingat seluruh penduduk terkena wabah penyakit si pedagang pun ingin membeli seluruh stok obat yang dimiliki oleh Keyaru, secara singkat transaksi jual beli obat pun berhasil dilakukan.

Dengan emas hasil penjualan obat, Keyaru pun ingin menggunakan emas itu untuk membeli budak, namun bukanya budak untuk mantap-mantap melainkan budak untuk digunakan sebagai tameng ketika baku hantam nantinya.

Ada banyak sekali budak yang dijual namun sayang dari seluruh budak yang ada sama sekali tidak ada yang membuat Keyaru terarik, hingga pada akhirnya Keyaru melihat serigala es dimana kalau diliat berdasarkan statistiknya serigala es ini sangatlah kuat.

Tapi sayang meskipun serigala es ini kuat akan tetapi dirinya terkena sebuah wabah penyakit sehingga kondisinya tuh sangatlah parah (jadi ya percuma lah), namun dikarenakan Keyaru adalah pahlawan healer pada akhirnya dirinya pun memutuskan untuk membeli serta merawat serigala es yang bernama Setsuna.

Alasan lain kenapa Keyaru memutuskan untuk membeli budak ini yakni dikarenakan mata dari Setsuna tuh memperlihatkan rasa ingin balas dendam sama seperti mata milik Keyaru yang hingga saat ini ingin balas dendam kepada pahlawan lainya.

“Jika Keyaru suka dengan ras serigala es, minggu depan toko ini akan restok” – kata penjual budak.

Setiap harinya Keyaru selalu merawat dan memberi obat kepada Setsuna agar supaya Setsuna bisa lekas kembali normal, Keyaru pun juga menggunakan kekuatan healnya untuk menyembuhkan sekaligus untuk melihat masalalu dari Setsuna ini.

Ternyata masalalu yang dimilikioleh Setsuna ini sangatlah kelam, bagaimana tidak? Pada saat dirinya masih kecil anggota keluarga bahkan sampai ras serigala es dibantai oleh para pasukan yang berasal dari Kerajaan Jioral.

Serigala laki-laki dibantai dan untuk serigala wanita dijadikan budak untuk mantap-mantap yang hingga pada akhirnya dijual sebagai budak *anjays* (tapi Setsuna ini masih ori ya).

Mengetahui masalalu yang kelam sembari berjualan obat, Keyaru selalu merawat Setsuna hingga pada suatu hari ketika sedang memberi obat Setsuna pun tersadar dari pingsanya.

Karena Keyaru memberikan obat dari mulut ke mulut dengan cepat Setsuna pun langsung menampar Keyaru tepat didepan matanya Freya, tentu melihat akan hal itu membuat Freya seketika laangsung menjadi emosi.

Agar tidak menimbulkan keributan yang lebih parah lagi, Freya pun menjelaskan tentang apa yang sebenarnya telah terjadi, karena telah tersadarkan Setsuna pun langsung meminta maaf dan berterimakasih.

Karena suasananya sudah membaik, Keyaru pun ingin berbicara empat mata dengan Setsuna sementara Freya disuruh untuk mencari makanan di pasar terdekat.

Ingin membalaskan dendam ras-nya, Setsuna pun langsung menyerang Keyaru agar supaya dirinya bisa pergi dan membantai pasukan Kerajaan Jioral yang pernah menyerang ras-nya dulu.

Namun sayang karena Keyaru sangatlah kuat membuat serangan kejutan dari Setsuna pun berakhir sia-sia, disini Keyaru memberitahu tentang alasan kenapa meskipun Setsuna berlatih dengan keras akan tetapi dirinya tidak bisa bertambah kuat.

Alasan itu yakni level milik Setsuna ini sudah mentok atau sudah tidak bisa bertambah lagi, jadi meskipun dirinya berlatih dengan keras karena levelnya udah mentok ya tentunya udah gak bisa bertambah lagi.

Karena di dunia ini menerapkan sistem pembatas level bagi seluruh entitas yang tinggal dibumi terkecuali untuk para pahlawan maupun entitas kelas tinggi lainya.

Dengan cepat Keyaru pun bilang bahwa terdapat cara untuk melepas batasan level dari Setsuna atau gampangnya ya ada cara agar supaya membuat Setsuna jauh lebih kuat lagi.

Cara itu yakni dengan cara meminum atau menerima “cairan putih” dari seorang pahlawan *anjays*, karena Setsuna masih polos sekaligus dirinya ingin bertambah kuat agar supaya bisa melakukan balas dendam, pada akhirnya bercocok tanam lah mereka berdua~

Mengingat ditempo lalu om-om penjual budak bilang akan melakukan restok budak ras serigala dengan cepat Setsuna, Freya, dan Keyaru pun pergi menuju ke tempat dimana ras serigala berada.

Hari pun menjadi malam, seperti perkataan om-om penjual budak bahwa pasukan kerajaan jioral benar-benar akan menyerang ras serigala es pada malam ini, tentu melihat akan hal itu seketika membuat Setsuna menjadi sangatlah emosi.

Namun dengan cepat Keyaru menyuruh Setsuna untuk sabar agar supaya Freya dan Keyaru bisa mengurangi jumlah pasukan terlebih dahulu.

Berkat teknik pedang suci milik Kureha beserta Freya ini aslinya adalah pahlawan sihir mereka pun bisa meratakan sebagian pasukan kerajaan jioral dengan sangat amat mudahnya.

Ketika pasukan kerajaan tinggal setengah dan karena Setsuna juga udah meminum beserta menerima “cairan putih” dari Keyaru, dengan sangat amat girangnya Setsuna ini membantai seluruh pasukan kerajaan yang tersisa.

Tek-tek-tek-tek-tek dengan menggabungkan kekuatan antara Keyaru, Setsuna, Freya, dan penduduk ras serigala es, pasukan Kerajaan Jioral pun dapat diratakan dengan mudah.

Namun sayang bahwa terdapat 1 biji pasukan kerajaan yang berhasil lolos, tapi dikarenakan tujuan Setsuna dalam balas dendam kepada pasukan kerajaan telah tercapai maka ya bodo amat lah, toh nanti dicari juga bakal ketemu.

Hari pun semakin gelap, disini Keyaru pun membawa Setsuna menuju ke dalam goa, namun bukanya untuk bermantap-mantap akan tetapi Keyaru ini memberitahu Setsuna bahwa sumber air bersih yang mengalir pada kota Lanaritta telah terkontaminasi dengan hewan beracun.

Akibat dari itu menyebabkan seluruh penduduk di kota Lanaritta terkena sebuah wabah virus misterius, mengingat kota Lanaritta adalah tempat untuk jual beli budak serigala es, disini Keyaru pun memberikan 2 pilihan kepada Setsuna.

Yang pertama Keyaru bisa menghilangkan racun yang telah terkontaminasi dengan air agar supaya wabah di kota Lanaritta bisa segera ilang, yang kedua Keyaru juga bisa memperparah racun sehingga bisa memperparah wabah penyakit di kota Lanaritta.

(Ya intinya disuruh untuk memilih membantu menyembuhkan atau memperparah)

Namun anehnya meskipun pasukan yang menyerang ras-nya ada yang berasal dari kota Lanaritta akan tetapi disini Setsuna tidak ingin melibatkan penduduk yang tidak berdosa atau dengan kata lain;

Sestuna memilih untuk menghilangkan racun pada sumber air agar supaya wabah penyakit di kota Lanaritta bisa segera ilang, (diilangin deh racunya).

Baca juga: Nonton Anime No Game No Life Bahasa Indonesia

Ingin berterimakasih karena telah dibantu untuk balas dendam, Setsuna pun memberitahu nama asli dari Setsuna ini, dan barang siapa orang yang mengetahui nama asli dari ras es serigala maka orang tersebut akan menjadi pemilik sepenuhnya.

(atau ya gampangnya Setsuna tuh udah jadi milik Keyaru lah).

Merasa sangat bahagia, Setsuna pun mengajak Keyaru untuk bercocok tanam sambil menikmati betapa indahnya pemandangan disekitar hutan *anjays*.

Disisi lain, Leonard yang masih menggunakan wajah Keyaru berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah Leonard yang asli kepada Raja Jioral, merasa kesal karena putrinya telah dibunuh.

Raja Jioral pun memberi otoritas kepada Leonard untuk menggunakan seluruh pasukan kerajaan dalam rangka mencari pahlawan heal yang bernama Keyaru, tentu karena telah diberi kesempatan untuk balas dendam membuat Leonard merasa sangatlah bahagia.

Karena ditempo lalu Keyaru membiarkan pasukan kerajaan lolos satu biji menyebabkan munculnya rumor bahwa orang yang membantai pasukan Kerajaan Jioral memiliki teknik atau gaya pedang milik keluarga Kureha Krylet.

Tentu mendengar akan hal itu membuat Kureha yang asli menjadi sangatlah emosi, kenapa ada orang yang bisa menggunakan teknik pedang keluarga Krylet selain dirinya, agar ilmu pedang sucin keluarganya tidak disalahgunaka Kureha pun berinisiatif untuk mencari orang misterius ini.

Hari pun menjadi pagi seperti biasa setiap harinya Keyaru selalu berjualan obat, dikala perjalanan mereka bertemu dengan pasukan yang berhasil kabur atas insiden penyerangan pada ras serigala es.

Namun dikarenakan ditempo lalu Keyaru menggunakan topeng membuat orang ini tidak mengenali Keyaru tih siapa, karena orang ini juga ngotot ingin membeli Setsuna sebagai budak mantap-mantap membuat Keyaru seketika langsung menjadi emosi.

Dengan cepat Keyaru langsung menggunakan sihir penyembuh untuk mengakses ingatan dari orang yang tidak dikenal ini, dan benar saja bahwa orang ini adalah pasukan keranaan yang berhasil kabur pada saat penyerangan di desa serigala es.

Karena sudah dikonfirmasi oleh Keyaru tanpa pikir panjang lagi dengan cepat Setsuna pun langsung membunuh om-om tak dikenal ini.

Hingga sampailah mereka disebuah toko untuk menjual obat kepada pedang ahli di kota Lanaritta, anehnya meskipun Keyaru dan pedagang sudah bekerja sama sejak lama akan tetapi anak buahnya si pedagang ini malah langsung mengepung si Keyaru *wayalah*.

Alasan kenapa si pedangang mengepung si Keyaru tak lain dan tak bukan karena pedangang ini ingin mencuri resep obat yang dibuat oleh Keyaru.

Dengan sangat amat santainya Keyaru pun langsung tersenyum ala wibu psikopeth, buat yang gak tau wibu psikopeth itu apa bisa simak konten pada – rekomendasi anime untuk wibu psikopeth.

Melihat Keyaru yang tersenyum ala wibu psikopeth, tentu membuat si pedagang dan anak buahnya langsung menjadi ketakutan, karena takut dari yang awalnya pengen mencuri resep rahasia pada akhirnya resep obat milik Keyaru ini malah dibeli dengan harga yang sangat amat tinggi.

(Dikasih deh resepnya, toh karena sumber air juga udah gak ada racunya maka cepat atau lambat penduduk dikota Lanarrita juga akan sembuh tanpa menggunakan obat)

Pergi deh Keyaru, ketika perjalanan pulang tiada angin tiada hujan secara tiba-tiba Keyaru diserang oleh seseorang yang tidak dikenal dan yep, dia adalah Kureha selaku Ksatria Pedang Suci di kerajaan Jioral.

Terjadi perdebatan sengit antara Keyaru dengan Kureha, karena perdebatan tidak menemukan jalan keluar, terjadilah baku hantam antara mereka berdua.

Tek-tek-tek-tek-tek secara singkat cerita berkat obat pemicu ena-ena milik Keyaru yang dilempar ke tubuh milik Kureha, membuat Kureha ini *ehem* yang hingga pada akhirnya dirinya pun terjatuh pingsan.

Hari pun menjadi malam, Kureha yang tadinya pingsan pun dibawa ke kamar oleh Keyaru, ketika sadar dan melihat bahwa tanganya diikat dengan tali membuat Kureha seketila langsung menjadi emosi.

Karena ya kalau diikat bisa aja Keyaru ini menancapkan Jony-nya kepada Kureha. Keyaru pun bilang bahwa Kureha seharusnya berterimakasih kepada Keyaru, karena dahulu kala Keyaru pernah menyelamatkan Kureha dengan cara menyembuhkan tanganya yang putus.

Tanpa basi-basi lagi Keyaru pun langsung menunjukan wajah aslinya kepada Kureha, tentu melihat wajah asli dari Keyaru membuat Kureha yang tadinya udah emosi jadi tambah emosi lagi.

Karena ya setelah Leonard berhasil meyakinkan Raja Jioral membuat fakta beredar bahwa pahlawan healer-lah yang sebenarnya telah membunuh Putri Flare, jadi intinya Kureha tuh kesal kenapa pahlawan Healer malah membunuh si Putri Flare.

Namun tak disangka secara tiba-tiba Putri Flare pun datang menghampiri Kureha sambil bercerita bahwa pahlawan healer-lah yang telah menyelamatkan dirinya.

Putri Flare juga menjelaskan tentang kebusukan dari Kerajaan Jiorala mulai dari transaksi jual beli budak, suka menginvasi daerah, dan berbagaimacam hal busuk lainya.

Secara singkat mengetahui bahwa Putri Flare masih hidup dan setelah menerima siraman rohani dari Putri Flare pada akhirnya Kureha pun akan berkhianat pada Kerajaan Jioral dan memutuskan untuk berada dipihaknya pahlawan heal selaku Keyaru.

(Pergi deh Flare)

Ingin meminta maaf sekaligus berterimakasih karena Keyaru pernah menyembuhkan tangan miliknya, Kureha pun memberikan pengalaman pertamanya kepada Keyaru ini *anjays*, dan bercocok tanamlah mereka berdua~

Disisi lain karena Leonard diberi otoritas oleh Raja Jioral dirinya pun membawa seluruh penduduk Di Desa Albarn untuk dijadikan sebagai sandra, kenapa? Karena Desa Albarn merupakan tempat dimana Keyaru dibesarkan, ya intinya buat mancing si Keyaru lah, *wayalah*

Hari pun menjadi pagi sesuai rencana Leonard pun membawa seluruh penduduk Di Desa Albarn, Keyaru yang tahu akan maksud dari Leonard dan karena khawatir akan kondisi dari Anna-san selaku Ibu angkatnya, langsung mengubah wajahnya untuk segera mencari informasi mengenai kondisi Anna-san saat ini.

Disini Keyaru menyamar sebagai mantan pasukan yang pernah menyerang ras serigala ditempo lalu, secara singkat Keyaru berhasil ngobrol sama salah satu pasukan kerajaan dan mendapatkan informasi bahwa;

Sebagian besar penduduk di desa Albarn telah dibantai dan khusus untuk para wanita dipaska untuk bercocok tanam dengan pasukan kerajaan, dan yang lebih parahnya lagi ternyata Anna-san selaku ibu angkat dari Keyaru telah di ena-ena sama Leonard *anjays*.

Tentu mendengar akan hal itu membuat Keyaru seketika langsung menjadi emosi, untuk memancing Leonard agar menemui dirinya Keyaru pun menitipkan surat ke salah satu pasukan untuk diberikan kepada komandan pasukan yang bernama Leonard.

Dan benar saja, berkat surat yang berisikan lokasi dimana pahlawan heal berada Leonard pun langsung datang ke tempat yang telah dijanjikan, dengan cepat Leonard pun bertanya;

“Pahlawan heal ada dimana?”

Sambil mengubah wajahnya, Keyaru pun menjawab;

“Ada disini”

Melihat pahlawan heal tepat didepan matanya membuat Leonard seketika reflek ingin menebas Keyaru, namun sayang karena pada ruangan itu sudah diberi asap beracun membuat tubuh semua pasukan termasuk Leonard pun lemes yang hingga pada akhirnya mereka semua terjatuh pingsan.

Menggunakan kekuatan alkemisnya, Keyaru mengubah tubuh Leonard menjadi seorang wanita, namun meskipun jadi wanita akan tetapi pada tubuh Leonard masih terdapat si Jony miliknya sendiri, ya bisa dibilang setengah wanita setengah pria lah.

Tentu karena tubuhnya diubah membuat Leonard seketika langsung menjadi panik, dikala Keyaru menggunakan kekuatan healnya untuk mengubah tubuh Leonard terlihat dengan jelas bahwa Anna-san tuh beneran di ena-ena sama Leonard ini *wayalah*.

Tapi tetap karena masih khawatir, Keyaru pun bertanya dimana Anna-san berada saat ini? Mendengar nama Anna-san, Leonard pun langsung memprovokasi Keyaru dengan berkata bahwa bercocok tanam dengan Anna-san itu merupakan hal yang sangat mantap *anjays*.

Tentu setelah mendengar provokasi dari Leonard membuat emosi dari Keyaru ini semakin menjadi-jadi, mengingat didalam ruangan terdapat obat *ehem* sekaligus wujud dari Leonard ini adalah wanita bohay.

Membuat semangat dari pasukan Kerajaan yang terkena efek obat pun menjadi menggebu-gebu, dan hingga pada akhirnya Leonard pun diena-ena sama pasukan kerajaan sembari menikmati panasnya api karena Keyaru membakar disekitar lokasi kejadian.

Setelah itu dengan cepat Keyaru langsung mencari dimana tempat Anna-san berada, namun sangat amat disayangkan bahwa kondisi mental dari Anna-san ini sangatlah drop.

Tak perduli meskipun Keyaru menggunakan kekuatan healnya untuk menyembuhkan Anna-san, akan tetapi mental dari Anna-san ini tidak bisa disembuhkan. Setelah melihat Keyaru yang asli, Anna-san pun meninggal dengan wajah tersenyum kesakitan.

Keyaru yang melihat Anna-san meninggal tepat didepan matanya membuat emosi dari Keyaru ini semakin menjadi-jadi. Karena hari sudah semakin malam Keyaru pun memutuskan untuk kembali ke penginapan.

Melihat Keyaru yang sangat depresi dengan cepat Setsuna dan juga Flare pun memberikan service kepada Keyaru, sambil bercocok tanam dan untuk yang pertama kalinya Keyaru ini menangis akibat kehilangan orang yang telah menjadi sesosok ibu bagi dirinya.

(Tapi ya sambil bercocok tanam nangisnya)

Disisi lain karena benci dengan pahlawan heal, Putri Norn selaku adiknya Flare merancang sebuah rencana agar supaya bisa menjebak sekaligus menangkap pahlawan heal yang bernama Keyaru.

Dengan cepat Norn mengumumkan bahwa warga yang pernah ditangkap oleh Leonard ditempo lalu akan segera dieksekusi pada Kolosium, namun untungnya karena Kureha berhasil ditaklukan membuat Keyaru mendapatkan informasi lengkap tentang segala sesuatu hal yang berkaitan dengan kolosium.

Jadi kolosium adalah tempat atau sebuah lapangan bundar yang dikhususkan untuk melakukan baku hantam antara monster dengan manusia, area koloseum sangatlah terisolasi dan sangat mustahil bagi seseorang untuk lari dari tempat ini, kenapa?

Karena disekitar koloseum terdapat penghalang yang dimana penghalang ini bisa nyedot mana sekaligus energi kehidupan dari suatu makhluk hidup, dan benar saja keesokan harinya para warga benar-benar dibawa menuju ke koloseum.

Disini komandan pasukan berusaha untuk memprovokasi warga setempat agar supaya semua penduduk Kerajaan Jioral tuh membenci Keyaru selaku pahlawan heal, komandan pasukan juga mendeklarasikan bahwa;

“Jikalau Keyaru tidak menampakan diri sekarang, maka warga desa Albarn akan dieksekusi saat itu juga.”

Dengan sangat amat santainya, Keyaru pun menunjukan wajah aslinya sembari menuju ke tengah-tengah kolosemum. Karena Keyaru berkata bahwa pasukan kerajaan begitu lemah, tentu membuat komandan pasukan seketika langsung menjadi emosi.

Karena gak terima, komandan pasukan menyuruh seluruh masukanya untuk menangkap sekaligus membunuh Keyaru secepat mungkin, namun dengan sangat amat mudahnya Keyaru malah membantai pasukan yang berani mendekatinya.

Tentu dong hal itu membuat pasukan kerajaan langsung menjadi panik, karena panik ketika Keyaru mendekati warga, komandan pasukan pun menyuruh pasukanya untuk membunuh satu warga desa.

Namun meskipun begitu Keyaru tetap maju sambil membunuh satu pasukan kerajaan jioral, ya intinya nyawa ditukar nyawa lah, karena semakin panik pada akhirnya komandan pasukan pun memilih untuk mengaktifkan penghalang agar supaya mana dan energi dari Keyaru ini tersedot oleh penghalang.

Namun sayang sebelum Keyaru datang Kureha, Flare, dan Setsuna sudah mensabotase sistem penghalang di koloseum sehingga penghalang ini malah menyedot mana dan energi kehidupan dari pasukan kerajaan yang ada.

Akibat dari itu membuat beberapa pasukan kerajaan mati karena meledak sehingga tubuh Keyaru pun jadi merah karena terkena percikan darah dari para pasukan, namun anehnya meskipun gak diapa-apain.

Satu per satu warga desa Albarn pun meninggal akibat didalam tubuhnya terdapat racun yang sangat amat mematikan, bahkan ceritanya komandan pasukan pun juga kaget ketika mengetahui warga desa Albarn yang meninggal secara tiba-tiba.

Melihat penduduk di desa albarn yang meninggal secara tiba-tiba tentu membuat Keyaru semakin merasa emosi, namun tiada angin tiada hujan muncul sebuah cahaya misterius yang menampilkan sesosok wanita cantik nan juga bohay.

Dan yep, cahaya itu adalah pahlawan sihir yang bernama Putri Flare, secara singkat Putri Flare berpidato dan bilang bahwa kerajaan jioral tuh telah rusak, dan yang paling benar adalah pahlawan heal selaku Keyaru.

Baca juga: Nonton Anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 Bahasa Indonesia

Pada awalnya para penduduk dikerajaan tidak percaya bahwa cahaya itu adalah Putri Flare mengingat rumor beredar bahwa Putri Flare tuh telah meninggal dunia, namun dikarenakan Putri Flare bernyanyi dan mengeluarkan sihir tingkat 6 yang dimana hanya Putri Flare aja yang bisa.

Membuat penduduk Di Kerajaan Jioral percaya dan mereka semua pun memutuskan untuk membunuh pasukan kerajaan yang ada. Disini Keyaru berhasil menyelamatkan bocil yang entah namanya siapa saya gak tau, dan menitipkan bocil itu ke pedagang agar supaya bocil ini bisa segera dirawat.

Si pedanggang pun bilang;

“Bahhwa mungkin aja disuatu hari nanti, bocil ini akan menjadi seorang pembunuh bagi Keyaru, mengingat warga di desa albarn meninggal akibat ulah Keyaru”

“Tidak apa-apa” jawab Keyaru, pergi deh.

Setelah berfikir dengan keras tentang alasan kenapa warga Di Desa Albarn meninggal secara tiba-tiba, Keyaru pun menyimpulkan bahwa semua ini adalah ulah Putri Norn selaku adiknya Flare.

Nah, mendengar kabar bahwa Putri Norn sedang melakukan ekspedisi ke Kota Branica, tentu membuat Keyaru ini merasa sangatlah kegirangan. Karena ya tujuan Keyaru selanjutnya adalah pergi ke Kota Branica untuk bertemu dengan raja iblis dikehidupan sebelumnya yang bernama Eve.

Sedikit gambaran bahwa Kota Branica adalah tempat manusia dan ras iblis saling hidup berdampingan. Karena sudah lelah dan hari juga udah malam, sebelum pergi ke Kota Branica mereka pun memutuskan untuk bercocok tanam secara seksama *anjays*.

Untuk pembahasan mengenai Kota Branica akan saya bahas dikesempatan selanjutnya aja, karena ya pembahasan ini tuh udah panjang banget.

Sedikit preview atau spoiler, di Kota Branica nanti Keyaru akan bertemu dengan Eve selaku raja iblis, Blade, Keara, Blade selaku pahlawan pedang, dan Norn selaku putri kerajaan Jioral atau adiknya Flare lah.

Mengingat diawal balas dendam Keyaru mengena-ena Putri Flare dan karena Eve, Blade, Keara, dan Norn adalah seorang wanita, akankah mereka semua diena-ena sama Keyaru? Hmmm.. jawabanya akan kalian temukan pada pembahasan selanjutnya atau dipart ke-2 nanti ya.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel