Nonton Anime Arifureta Shokugyou Bahasa Indonesia

Sinopsis anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou – Menceritakan tentang pemuda SMA bernama Nagumo, Hajime dimana dirinya terjebak pada dungeon lantai bawah akibat ulah teman sekelasnya.

Nonton Anime Arifureta Shokugyou Sub Indo

Namun berkat itu justru malah membuat Hajime menjadi overpower, kejam dan tentunya tidaklah terkalahkan, bahkan pahlawan pada Isekai saja tidak bisa menandingin kekuatan dari Hajime ini.

Hajime yang kini sudah tidak terkalahkan berusaha mencari siapa dalang yang telah membuat dirinya jatuh pada dungeon lantai paling bawah, namun sebelum itu mari kita bahas mengenai backstory terlebih dahulu!
(Kenapa seluruh murid dikelasnya Hajime bisa terteleport ke Isekai?)

Pada suatu dunia bernama “Tortus” terdapat 3 ras yang hidup pada dunia itu antara lain ada ras manusia, iblis, dan juga ajin (setengah iblis dan setengah manusia).

Selama berabad-abad lamanya ras iblis dan manusia saling baku hantam satu sama lain, meskipun ras iblis sangat baik dalam menggunakan sihir akan tetapi pertempuran yang berlangsung bisa dikatakan seimbang.

(sama-sama memakan korban banyak)

Namun semua berubah ketika ras iblis berhasil mengendalikan para monster kuno yang ada Di Dunia Tortus, para monster yang berhasil dikendalikan ini langsung diperintahkan untuk memusnahkan para manusia.

Berkat bantuan monster kuno membuat populasi manusia di medan perang mengalami penurunan yang sangat signifikan (bener-bener kebantai)

Untuk mencegah akan hal itu “Dewa Ehit” yang katanya adalah dewanya manusia mencoba memanggil para pahlawan yang berasal dari dunia lain dan ritual itu telah berhasil memanggil seluruh murid yang berada dikelas yang sama dengan si Hajime.

Mendengar nama pahlawan membuat semangat para murid untuk menyelamatkan dunia pun semakin menggebu-gebu, bahkan dalam waktu singkat mereka semua dapat mempelajari teknik sihir, pedang, bela diri, dan berbagai macam teknik perang lainya.

Akan tetapi hal itu tidak berlaku pada murid yang bernama “Nagumo, Hajime”, bisa dibilang Hajime ini adalah murid yang paling lemah diantara murid lainya.

Karena kekuatan “Sinergis” sangat tidak cocok jikalau digunakan pada medan pertempuran. Mengingat kekuatan Sinergis hanya bisa digunakan untuk memanipulasi bentuk benda atau tanah saja.

Hajime yang tidak ingin menjadi beban setiap harinya dirinya selalu belajar di perpustakaan, namun tetap saja meski sudah berusaha dengan keras Hajime selalu dibully oleh para murid terutama seorang murid yang bernama “Hiyama Daisuke”.

Melihat Hajime dibully dengan cepat “Kaori” selaku wanita cantik di kelas pun langsung membela si Hajime, bisa dibilang bahwa Kaori suka atau bahkan cinta sama si Hajime ini.

Tentu dong Hiyama yang juga suka dengan Kaori seketika langsung menjadi emosi ketika mengetahui bahwa wanita yang dicitainya justru malah suka sama pria yang paling lemah.

Beberapa bulan pun telah berlalu karena level para pahlawan sudah lumayan tinggi mereka semua pun sepakat untuk pergi ke dungeon yang bernama “Oscar”.

(buat ngetest kekuatan lah)

Tepat beberapa hari sebelum pergi secara tiba-tiba Kaori pun memanggil Hajime untuk datang ke tempatnya pada malam hari~ *wayalah*

Tujuan Kaori memanggil yakni menyuruh Hajime untuk tidak ikut serta dalam melakukan ekspedisi dungeon pada esok hari *lah emangnya kenapa?*.

Baca juga: Nonton Mushoku Tensei Season 1 Part 1 Bahasa Indonesia

Dikarenakan kemarin malam Kaori tuh bermimpi bahwa Hajime akan terjatuh ke tempat yang sangat amat gelap ketika melakukan ekspedisi pada dungeon Oscar, Kaori tuh takut jikalau mimpinya kemarin malam justru malah menjadi kenyataan.

Akan tetapi meskipun begitu Hajime tetap akan ikut serta mengingat dirinya merupakan bagian dari anggota pahlawan terpanggil, Hajime pun bilang;

“Jikalau terjadi apa-apa, maka Kaori akan melindungiku kan?”

Kaori yang suka sama Hajime langsung berkata;

“Bahwa dirinya berjanji akan melindungi Hajime papaun yang terjadi!”

Beberapa hari pun telah berlalu dan hari ini merupakan hari dimana para pahlawan akan pergi ke Dungeon Oscar, lantai pertama yang akan mereka kunjungi adalah lantai 20.

(Mengingat lantai 20 merupakan lantai dimana para monster lemah berada, buat latihan lah, oh iya saya kurang paham sama sistem lantai di dungeon ini, entah semakin besar angka lantai akan semakin sulit atau justru malah sebaliknya.)

(Tapi kita samakan prespektif dulu bahwa lantai 20 itu adalah lantai dasar sedangkan lantai 20 ke bawah itu merupakan abbys atau lantai yang tidak boleh dikunjungi, kenapa? Karena antai 20 ke bawah itu adalah jurang neraka, okeh lanjut!)

Dikarenakan level para pahlawan sudah mencukupi untuk baku hantam dengan monster mereka semua pun segera pergi ke lantai 20, seperti yang saya bilang tadi bahwa lantai 20 adalah tempat dimana monster lemah berada.

Akan tetapi meskipun begitu Hajime yang hanya bisa menggunakan kekuatan Sinergis tetap kualahan atau bahkan tidak bisa melawan satu biji monster pun.

Melihat Hajime yang gak guna teman kelasnya yang bernama Hiyama pun langsung segera membullynya namun dengan cepat Kaori juga langsung datang menghampiri Hajime.

Setelah para pahlawan berhasil mengalahkan para monster terlihat kristal berwarna biru yang terletak diatas langin dungeon lantai 20, kristal itu bernama “Glanz”.

Pada umumnya kristal “Glanz” digunakan untuk membuat cincin tunangan.

Mendengar kata cincin tunangan dengan cepat Hiyama pun langsung segera mengambil kristal itu karena siapa tau disuatu hari nanti dirinya bisa menikah dengan si Kaori~ *anjays*

Namun sangat amat disayangkan ketika Hiyama menyentuh kristal itu secara tiba-tiba seluruh party pahlawan justru malah terteleport ke lantai 65~ *wayalah*

(Yep, kristal itu merupakan sebuah trap atau jebakan)

Mengingat para pahlawan levelnya belum tinggi-tinggi amat dan baru pertama kali datang ke dungeon membuat mereka semua kualahan ketika melawan para monster yang berada pada lantai 65.

Dikarenakan Kaori selaku wanita cantik nan juga idaman terpojok dengan cepat Hajime pun langsung menolongnya meskipun hanya bermodalkan kekuatan sinergis.

(Buat yang lupa, bahwa kekuatan Sinergis adalah kekuatan untuk memanipulasi sebuah bentuk benda atau tanah)

Berkat kemampuan sinergis milik Hajime membuat pergerakan para monster pun menjadi terhambat, diwaktu yang sama mengingat Hajime berhasil menghambat para monster dengan cepat kapten “Meld” langsung membawa Kaori untuk segera dievakuasi.

Dikarenakan party pahlawan sudah aman kini saatnya bagi mereka untuk gantian menyelamatkan si Hajime!

Tek-tek-tek-tek-tek dengan menggabungkan kekuatan para pahlawan mereka semua berhasil menghambat para monster dan Hajime pun bisa segera lari dari monster itu.

Namun tak disangka secara tiba-tiba, sihir yang seharusnya digunakan untuk menghambat para monster justru malah mengenai si Hajime ini, akibat dari itu membuat jembatanya roboh sehingga membuat Hajime pun terjatuh pada lantai dungeon yang paling dalam.

Dan yep, serangan sihir itu disebabkan oleh salah satu teman kelasnya yang sengaja ingin membunuh Hajime secara diam-diam, siapakah orang itu? Hmmm simak aja terus pokoknya ya~

Meskipun terjatuh pada lantai 1 atau lantai paling dalam ajaibnya si Hajime ini masih tetap hidup, pada lantai itu Hajime melihat seekor kelinci yang sedang dikejar oleh serigala buas.

Mengira bahwa monster kelinci lemah ehh gak taunya si kelinci ini malah langsung membabat habis para serigala yang sedang mengejarnya tadi.

Tepat beberapa saat kemudian setelah membabat para serigala munculah beruang besar alaska yang berada tepat didepan kelinci itu, meskipun si kelinci sangatlah overpower akan tetapi si beruang dapat membunuh kelinci itu dengan sangat amat mudahnya.

Tentu dong melihat akan hal itu membuat Hajime pun langsung lari akibat dirinya merasa ketakutan, namun sayang ketika lari si Beruang besar alaska langsung menyerangya sehingga membuat salah satu dari tangan milik Hajime pun menjadi putus.

(dimakan deh tanganya)

Untungnya berkat kekuatan sinergis dirinya berhasil membuat terowongan atau goa sehingga membuat Hajime dapat bersembunyi dari si beruang besar alaska.

Dikarenakan suasana sudah aman secara perlahan-lahan Hajime pun pada akhirnya menjadi pingsan, ajaibya! Meskipun darah sudah keluar banyak dari tubuhnya, si Hajime ini ternyata masih tetap hidup.

Dan yep, semua itu berkat dirinya tidak sengaja meminum air dari kristal suci.

Jadi kristal suci merupakan pemadatan mana atau sihir selama berabad-abad tahun lamanya dan cairan dari kristal suci dapat menyembuhkan segala penyakit dan juga kutukan yang ada.

Merasa frustasi karena para monster di dungeon sangatlah kuat dan juga tidak ada bala bantuan yang datang sekaligus tanganya juga masih merasa sakit, Hajime pun berharap agar supaya dirinya bisa segera mati aja.

Namun jauh dilubuk hati Hajime masih ingin tetap hidup lantaran ingin mengetahui alasan dan siapa orang yang telah mengkhianati dirinya!

(padahal semasa disekolah dirinya tuh tidak berbuat kejahatan)

Berkat niat balas dendam membuat Hajime yang tadinya udah pasrah seketika malah langsung menjadi wibu psikpth, dan dari sinilah perjalanan Hajime dalam leveling pada lantai dungeon paling bawah pun dimulai~

Meskipun Hajime tidaklah kuat berkat memanfaatkan kekuatanya beserta sifat wibu psikpth, bermodalkan kekuatan sinergis atau memanipulasi benda membuat Hajime pun berhasil membunuh Serigala Buas.

Setelah dibunuh dan karena lapar, dimakan deh dagingnya~

Tepat setelah Hajime memakan daging serigala membuat tubuhnya terinfeksi sehingga membuat seluruh tubuhnya pun mengalami perubahan besar.

(Terutama perubahan pada rambutnya, dan tau sendiri lah kalau rambut berwarna putih tuh identik dengan apa)

Dan berkat memakan daging serigala membuat level dan statistik naik derastis sekaligus Hajime juga mendapatkan kekuatan milik Serigala Buas, yep dengan memakan daging Hajime dapat mengkopi atau memiliki kekuatan dari hewan yang ia makan.

Tentunya semua ini berkat air dari kristal suci yang membantu untuk meredakan infeksi akibat memakan monster liar~

Secara singkat disini Hajime berhasil menaklukan dungeon dari lantai 1 hingga lantai 44 secara sendirian, tentunya setelah baku hantam tak lupa bagi Hajime untuk memakan daging para monster itu!

Saking banyaknya makan daging monster membuat Hajime pun memiliki berbagai macam kekuatan seperti teleportasi jarak dekat, petir ungu, lari cepat, kebal sihir negatif, serangan ultra sonic dan masih banyak lagi.

(intinya udah berubah jadi monster lah)

Disisi lain karena berita terkait pahlawan Hajime telah mati sudah menyebar ke seluruh penjuru kerajaan pihak kerajaan memutuskan untuk tidak mencari Hajime dan memutuskan untuk membiarkanya saja.

Hari pun menjadi malam ketika “Shizuku” selaku temanya Kaori sedang latihan pedang terlihat Hiyama yang sedang panik ketakutan.

Ketika didekatin dan karena panik membuat Shizuku sempat berfikir bahwa Hiyama adalah dalang dibalik hilangnya si Hajime, pergi deh Hiyama.

Tepat setelah Hiyama pergi, tak disangka Kaori pun telah tersadar dari pingsanya selama 5 hari lamanya, mengetahui bahwa menghilangnya Hajime bukanlah sekedar mimpi aja membuat Kaori pun malah langsung menjadi pingsan lagi.

Karena ya bagaimanapun dahulu kala Kaori sudah berjanji bahwa akan melindungi Hajime apapun yang terjadi~

(oke kita kembali lagi ke sudut pandang Hajime yah!)

Setelah membabat habis para monster diberbagai macam lantai hingga sampailah Hajime disebuah ruangan misterius, tak disangka pada ruangan itu terdapat vampir legendaris yang sengaja disegel oleh bangsanya sendiri.

(bener-bener disengaja)

Melihat Hajime yang berada tepat didepan matanya dengan cepat si vampir langsung meminta bantuan, namun dikarenakan vampir ini terlihat mencurigakan membuat Hajime pun tidak berminat untuk membantunya.

Akan tetapi semua itu berubah ketika si vampir bercerita bahwa dirinya telah dikhianati oleh bangsanya sendiri~ *wayalah*, jadi gini nih;

Tepat beberapa abad yang lalu, si vampir kuning selalu berjuang untuk melindungi bangsanya sendiri dari berbagai macam marabahaya,namun dikarenakan vampir kuning tidak bisa mati dan karena suatu alasan politik.

Membuat vampir kuning harus disegel oleh bangsanya sendiri, mengingat kalau dibunuh pun si vampir juga gak bisa mati!

Setelah mendengar kata;

“Dikhianati oleh bangsanya sendiri”, tanpa basi-basi lagi Hajime pun langsung menyelamatkan si vampir kuning ini, vampir ini diberi nama oleh Hajime yakni “Yue”.

Seperti kata pepatah bahwa “Ora Gelud Ora Smile” setiap harinya Hajime selalu baku hantam dengan para monster yang ada, namun kali ini dirinya ditemani oleh Yue selaku vampir legendaris.

Secara singkat setelah baku hantam kesana kemari hingga sampailah mereka berdua pada lantai terakhir yakni lantai 100, sesuai angka bahwa lantai 100 adalah tempat dimana monster kuat berada.

Dan yah pada lantai 100 terdapat monster Naga Berkepala 6 dimana setiap kepalanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda seperti tipe penyerang, penyembuh, pemberi ilusi atau genjutsu, dan lain sebagainya.

Dan benar saja, meskipun Hajime sudah leveling dari lantai 1 hingga lantai 99 mereka berdua tetap kesulitan untuk mengalahkan si Naga Berkepala 6 selaku boss terakhir.

Namun dikarenakan Hajime udah menjadi wibu psikopth dan ingin melakukan balas dendam, dengan menggabungkan kekuatan pada akhirnya mereka berdua pun berhasil mengalahkan Naga Berkepala 6.

(namun ya tetap, mereka berdua langsung pingsan akibat kekuatan sihir mereka sudah habis)

Disisi lain Kaori yang suka dengan Hajime selalu berusaha bertambah kuat agar disuatu hari nanti dirinya dapat mencari Hajime pada lantai dungeon yang paling bawah, karena Kaori percaya bahwa Hajime saat ini masih belum mati~ *anjays*

Tepat beberapa jam setelah melawan naga, Hajime pun akhirnya tersadar dari pingsanya, namun bukanya tersadar di dekat naga melainkan Hajime tersadar pada kamar yang terletak pada ruangan mewah.

Yep, setelah berhasil mengalahkan naga, Yue pun membawa Hajime menuju ke lantai paling atas atau sebut saja lantai 101 biar gampang.

Setelah istirahat sebentar dan karena penasaran, Hajime dan Yue pun mulai menyusuri area disekitar, dan benar saja pada lantai 101 terdapat ruangan misterius dimana didalamya terdapat sebuah mayat yang sedang duduk pada ruang tahta.

Ketika didekatin tak disangka mayat itu berubah menjadi roh dan mulai bercerita tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi, jadi gini nih;

Secara singkat pembuat labirin atau dungeon yang ada Di Dunia Tortus itu adalah “Liberator” atau yang lebih dikenal sebagai pemberontak.

Tujuan dibuatnya dungeon yakni untuk bersembunyi dari kejaran Dewa Ehit selaku dewa pencipta dunia Tortus.

(lah ngapain pake sembunyi segala?)

Perlu diketahui bahwa tujuan pemberontak atau liberator yakni adalah membunuh Dewa Ehit selaku dewa yang menjadi penguasa pada dunia Tortus, yep dewa yang telah memanggil Hajime dan kawan-kawan ternyata merupakan dewa yang jahat.

Kalau gak salah jumlah labirin pada Dunia Tortus ada 3 kalau gak 4 biji dan labirin yang telah ditaklukan oleh Hajime adalah salah satunya.

Barang siapa yang berhasil menaklukan suatu dungeon maka berhak mendapatkan aset warisan berupa harta, ilmu, material langka, dan yang paling penting adalah seni sihir kuno, dimana sihir kuno adalah sihir yang paling overpower diantara sihir lainya. *wayalah*

Tepat setelah mengetahui akan kebenaranya Hajime pun segera mengubur mayat milik Liberator agar supaya arwahnya bisa beristirahat dengan tenang di alam selanjutnya.

Sebelum keluar dari dungeon untuk melawan dewa dan tak lupa juga untuk balas dendam, Hajime pun memutuskan untuk mempelajari segala arsip dan juga sihir kuno yang telah disimpan pada lantai 101.

(biar makin OP lah)

Tek-tek-tek-tek-tek setelah belajar kesana kemari Hajime pun berhasil membuat lengan palsu, mobil, permata merah, senjata machine gun, atau senjata mesin dan berbagai macam perlengkapan tempur lainya.

(pokoknya udah Overpower gak masuk akal lah)

Karena kekuatanya udah overpower gak masuk akal dan dapat cincin pusaka dari pembuat labirin dari sinilah perjalanan Hajime dan Yue dalam kembali ke Isekai pun dimulai~

Disisi lain atau diluar dungeon terdapat bunny girl atau wanita ras kelinci yang sedang dikejar oleh dinosaurus raksaksa tak tau penyebab dikejarnya karena apa tapi yang jelas wanita kelinci rela membahayakan dirinya demi menyelamatkan sukunya dari mara bahaya.

(lah apa hubunganya?)

Wanita kelinci telah mendapatkan ramalan dari masa depan bahwa pada disekitar sini akan muncul 2 orang yang akan membebaskan sukunya dari mara bahaya.

Dan benar saja ketika wanita kelinci hampir dimakan oleh dinosaurus muncul lingkaran sihir ditembok yang ternyata lingkaran sihir itu adalah sihir teleportasi milik Hajime dan juga si Yue.

Diwaktu yang sama setelah mereka keluar dari labirin atau dungeon oscar terdapat seekor dinosaurus raksaksa yang sok jagoan menantang Hajime untuk baku hantam.

Seperti kata pepatah bahwa: “Ora gelud, ora smile” tanpa basi-basi lagi Hajime pun langsung membantai dinosarus raksaksa itu.

Mengetahui bahwa ramalanya benar dan Hajime ternyata juga sangatlah kuat membuat wanita kelinci itu pun seketika langsung merasa sangatlah bahagia, wanita kelinci ini bernama “Shea”.

Sedikit gambaran, Shea selaku wanita kelinci merupakan orang yang paling dibenci pada sukunya, bagaimana enggak? Pada ras kelinci hanya Shea saja yang bisa memanipulasi sebuah mana atau lebih tepatnya memiliki kekuatan untuk meramal masa depan.

Akibat dari itu membuat ras kelinci iri dan mereka semua sepakat untuk membuang Shea dari kampung halamanya, meskipun banyak yang membenci tetap terdapat beberapa ras kelinci lainya yang perduli dengan Shea.

Bahkan ceritanya mereka rela diusir dari kampung halaman agar supaya bisa hidup bersama si Shea, terlepas dari itu;

Mengingat ramalan masa depan miliknya benar dengan cepat Shea langsung meminta bantuan kepada Hajime dan juga Yue, dikarenakan saat ini sukuknya sedang diterror oleh beberapa naga terbang liar.

Tentu dong karena gak kenal pada awalnya Hajime dan juga Yue langsung menolak akan permintaan dari Shea karena ya saat ini mereka tuh sedang menuju ke labirin yang bernama “Haltina” untuk meningkatkan kekuatan dan juga mempelajari sihir kuno.

Baca juga: Nonton Anime Seishun Buta Yarou Bahasa Indonesia

Mendengar nama Labirin Haltina dan kebetulan labirin itu terletak di dekat sukunya Shea membuat mereka berdua pun terpaksa harus membantu sukunya si Shea~ *anjays*

Shea juga berjanji jika sukunya sudah selamat dan aman maka dirinya akan memandu Hajime dalam perjalanan menuju ke labirin Haltina mengingat jalan untuk kesana tuh penuh dengan kabut.

(pergi deh)

Tek-tek-tek-tek-tek sesampai disana dengan menggabungkan kekuatan antara Hajime dan juga Yue, mereka berdua pun dapat meratakan naga liar dengan sangat amat mudahnya.

Tidak sampai disitu saja, setelah meratakan naga liar, Hajime juga mengantar suku ras kelinci menuju ke tempat ras elf agar supaya ras kelinci mendapatkan perlindungan dari para ras elf.

(mengingat Hajime overpower membuat pemimpin ras elf pun langsung segera menerimanya)

Agar supaya tidak sepenuhnya menjadi beban bagi ras elf, Hajime dan Yue pun berniat melatih para ras kelinci yang ada, dan benar saja berkat dilatih sama Hajime beberapa minggu lamanya.

Ras kelinci yang awalnya tidak bisa bertarung sama sekali justru malah langsung berubah menjadi wibu psikopth, begitu juga dengan Shea berkat dilatih keras oleh Yue membuat Shea yang tadinya gak guna langsung berubah menjadi sang petarunx sejati.

“Ambil palumu, dan mari baku hantam bersamaku”, *anjays*

Karena sukuknya sudah aman dan overpower sesuai janji, Shea pun memandu mereka dalam menuju ke labirin bernama Haltina, pergi deh!

Setelah beberapa jam melewati kabut lebat hingga sampailah mereka semua ke tempat labirin Haltina berada, namun sayang untuk dapat masuk ke dalam labirin Hajime harus memasukan 4 cincin milik para pemberontak atau liberator lainya.

Sedangkan cincin milik liberator hanya bisa didapatkan ketika seseorang berhasil menaklukan sebuah labirin.

(buat yang lupa, saat ini Hajime udah punya 1 cincin pusaka dari labirin oscar atau dungeon yang sudah Hajime taklukan kemaren)

Setelah mendapatkan petunjuk mengenai labirin bernama “Reisen”, Hajime pun memutuskan untuk segera menaklukan labirin itu, dikarena gabut gak tau mau ngapain, Shea yang mulai suka dengan Hajime juga memutuskan untuk ikut berpetualang bersama mereka berdua.

Dan dari sinilah perjalanan mereka bertiga meliputi Hajime, Yue, dan Shea dalam menaklukan labirin lainya pun dimulai~

Setelah beberapa hari melakukan perjalanan, berkat tingkah cerobohnya tidak sengaja Shea pun menemukan pintu masuk menuju ke labirin Reisen, ketika masuk terdengar suara pemilik labirin bernama “Miledi Reisen” yang sengaja mengerjai Hajime dan kawan-kawan di dalam dungeon.

Seperti dipertemukan dengan trap atau jebakan, bola golem, ruangan anti sihir, gergaji putar, panci terbang, ksatria zirah kematian, dan masih banyak lagi.

Namun dikarenakan mereka bertiga udah overpower dan meskipun terdapat banyak sekali rintangan, pada akhirnya labirin Reisen pun dapat ditaklukan dengan sangat amat mudahnya.

Oh iya, bisa dibilang disini Shea yang MVP ya mengingat kalau kekuatan fisik atau phisikal Shea adalah jagonya!

Seperti biasa setelah menaklukan labirin, Hajime mendapatkan arsip kuno beserta cincin pusaka yang menjadi salah satu kunci untuk membuka labirin Haltina.

Selain itu mengingat Yue sangatlah ahli jikalau berurusan dengan sihir, Miledi Reisen selaku pemilik labirin juga memberikan Yue sebuah sihir kuno, sihir itu yakni sebuah sihir untuk memanipulasi sebuah gravitasi.

Sebelum berpisah Miledi Reisen pun berkata;

“Bahwa Dewa Ehit merupakan orang yang sangat brengsek”, *wayalah*

(diteleport deh pake air, dan karena Shea melihat ikan abnormal membuat dirinya pun pingsan akibat menelan air ombak yang dibuat oleh Miledi Reisen)

Hajime yang melihat Shea pingsan tepat didepan matanya dengan cepat dirinya langsung memberikan nafas buatan kepada si Shea, tentu dong melihat orang yang dicintai justru mencium wanita lain tepat didepan matanya membuat Yue pun seketika langsung menjadi cemburu.

Mengingat hari sudah semakin malam dan karena udah lelah mereka semua pun segera mencari penginapan untuk beristirahat~

Disisi lain dikarenakan gak bisa baku hantam, sensei dan beberapa murid pun membuat sawah dan memutuskan untuk gelud dibidang pertanian, setelah beberapa minggu berlalu sensei dan beberapa murid lainya pun telah berhasil membuat infrastruktur sawah.

Dikarenakan lelah mengelola sawah, sensei dan para murid lainya pun memutuskan untuk beristirahat, kepala koki pun bilang;

“Bahwa makanan yang disajikan saat ini hanya bisa dimakan satu kali aja”

(lah emangnya kenapa?)

Dikarenakan akhir-akhir ini terdapat banyak sekali monster liar membuat jalur perdagangan pun menjadi terhambat, akibat dari itu membuat stok bahan makanan juga menjadi sulit untuk didapatkan.

Mendengar bahwa labirin Reisen telah ditaklukan oleh 3 orang dalam waktu kurang dari satu hari, ketua serikat petualang bernanam “Fuhren” langsung memanggil Hajime dan kawan-kawan menuju ke tempatnya.

Tujuan ketua serikat memanggil yakni meminta Hajime untuk menyelidiki monster misterius sekaligus meminta untuk mencari temanya yang hilang di hutan belantara.

Temanya ini bernama “Well Cudeta” seorang putra ternama dari keluarga besar “Deputi Cudeta”.

(intinya orang penting lah)

Meskipun party anggotanya Well Cudeta bisa dikatakan kuat akan tetapi tidak ada kabar dari party tersebut ketika menyusuri hutan belantara.

Pada awalnya Hajime langsung menolak akan permintaan dari ketua serikat petualang akan tetapi setelah ditawari bahwa Hajime akan dibantu jika ada masalah dengan serikat petualang lain membuat Hajime dengan hati langsung menerima permintaan itu.

(pergi deh mereka)

Mengingat di dekat hutan belantara terdapat sawah, Hajime memutuskan untuk mampir ke rumah makan bertujuan untuk makan dengan nasi, karena ya selama di isekai Hajime sama sekali belum pernah makan nasi dan cuman makan daging monster yang berada di dalam labirin.

Tek-tek-tek-tek-tek setelah beberapa jam perjalanan hingga sampailah mereka di kota bernama “Ur” tempat dimana rumah makan berada, kebetulan pada rumah makan juga terdapat sensei dan juga para murid sekolah yang sedang makan siang.

Tentu dong melihat Hajime selaku muridnya masih hidup tanpa basi-basi lagi si Aiko-sensei pun langsung menghampiri si Hajime.

Karena tidak ingin terlibat dengan murid dikelas pada awalnya Hajime berpura-pura tidak kenal dengan mereka semua, namun dikarenakan Aiko-sensei terus memojokanya pada akhirnya Hajime pun mengakui bahwa dirinya merupakan murid dari Aiko-sensei.

Akan tetapi meskipun begitu ketika Aiko-sensei bertanya tentang alasan Hajime menjadi wibu psikpth dan tak segera kembali ke akademi, Hajime pun tidak memberitahu akan kebenaranya dan hanya bilang bahwa dirinya yang sekarang merupakan hasil usaha keras di masalalu.

Mengingat Aiko-sensei dijuluki sebagai “Dewi Panen” dan Hajime sudah tidak sopan kepada sang dewi, salah satu pengawal pribadi milik Aiko-sensei pun langsung menghampiri Hajime sembari berkata;

“Makan kok sama ras kelinci selaku ras yang menjijikan”

Tentu dong mendengar akan hal itu membuat Shea seketika langsung sakit hati, karena si pengawal dibiarin malah semakin menjadi-jadi, tanpa basi-basi lagi Hajime pun lansung menembak pengawal ini tepat pada bagian lenganya, biar gak banyak gaya lah.

Melihat Hajime yang kerad sekaligus sudah jadi wibu psikopth membuat teman kelas yang berada disana pun seketika langsung menjadi kaget ketakutan, agar Shea bisa ceria lagi, Yue pun bilang;

“Bahwa selama ini Hajime tuh sebenarnya suka dengan telinga milik Shea, bahkan ceritanya setiap malam Hajime selalu diam-diam mengelus-elus telinga milik Shea ini”, *wayalah*.

Tentu mendengar akan hal itu membuat Shea pun kembali menjadi ceria lagi~

Hari pun menjadi malam dikala sedang menikmati angin segar di jendela kamar secara tiba-tiba Hajime pun juga masuk ke dalam milik Aiko-sensei~ *wayalah*

Tentu dong karena Hajime merupakan seorang pria dan masuk ke kamar pada malam hari membuat Aiko-sensei pun seketika langsung menjadi panik, ehh ternyata tujuan Hajime datang ke kamar pada malam hari yakni ingin memberi tahu tentang apa yang sebenarnya telah terjadi.

Hajime menegaskan bahwa Dewa Ehit atau dewa yang memanggil mereka semua ke isekai menganggap bahwa manusia adalah bidak untuk mencari kesenangan belaka.

(intinya gak bener lah)

Ketika Hajime ingin pergi, Aiko-sensei pun bilang bahwa Kaori atau selaku wanita yang suka dengan Hajime terus berusaha menjadi kuat agar supaya dirinya dapat bertemu dengan Hajime kembali.

Kaori percaya bahwa Hajime masih belum mati~

Mendengar nama Kaori dan karena khawatir, Hajime pun meminta Aiko-sensei untuk bilang ke Kaori bahwa dirinya harus waspada terhadap teman kelasnya sendiri, karena ya bagaimana pun insiden kecelakaan yang dialami oleh Hajime itu disebabkan oleh teman kelasnya sendiri.

Mengetahui bahwa Hajime dibuat celaka oleh teman kelasnya sendiri seketika membuat Aiko-sensei pun langsung menjadi panik ketakutan.

(pergi deh Hajime)

Hari pun menjadi pagi mengingat Hajime diberi misi untuk mencari seseorang bernama Will Cudeta dengan cepat mereka bertiga pun segera pergi menuju hutan belantara.

Tak disangka ketika ingin pergi terdapat Aiko-sensei dan para murid yang sedang menunggu akan kedatangan dari Hajime ini, yep mereka semua atau para murid juga ingin membantu Hajime dalam mencari Will Cudeta.

(pengen ngebantu lah ceritanya)

Tentu dong karena tidak ingin terlibat lebih jauh pada awalnya Hajime pun menolak akan tawaran itu namun dikarenakan Aiko-sensei terus memohon, diajak deh.

Setelah beberapa jam perjalanan menggunakan mobil hingga sampailah mereka di hutan belantara, untuk mempermudah pencarian Hajime menggunakan drone buatanya yang telah dihubungkan oleh permata merah yang terletak pada bagian matanya.

Secara singkat setelah mencari kesana kemari mereka pun bertemu dengan Will Cudeta yang sedang bersembunyi ketakutan di dalam goa, lah emangnya kenapa? Jadi gini nih;

Ketika Will Cudeta dan partynya pergi ke hutan belantara untuk menyelidiki para monster secara tiba-tiba muncul Naga Hitam tepat didepan mata mereka!

Baca juga: Nonton Anime Classroom Of The Elite Bahasa Indonesia

Dikarenakan takut dengan spontan Will Cudeta langsung lari menuju ke dalam goa meninggalkan anggota partynya melawan Naga Hitam secara berduaan.

Mengingat Naga Hitam sangatlah kuat membuat kedua temanya pada akhirnya meninggal dunia, mengetahui bahwa temanya telah tiada Will Cudeta pun merasa bersalah karena telah meninggalkan temanya.

Namun disisi lain meskipun udah tahu bahwa temanya telah meninggal, Will Cudeta justru merasa lega atau senang mengingat dirinya bisa selamat dari marabahaya.

(nyesel, lega, seneng, sedih campur aduk)

Hajime pun langsung berkata;

“Jika Will Cudeta menyesal atas kematian kedua temanya, maka hargailah nyawamu dan teruslah berjuang untuk tetap hidup!”

Berkat ceramah no jutsu dari Hajime membuat Will Cudeta pun pada akhirnya kembali menerima kenyataan, begitu juga dengan teman-temanya si Hajime ini mengingat Hajime ditempo lalu juga mengorbankan nyawa demi teman sekelasnya.

(bedanya Hajime gak mati sih)

Dikarenakan hari semakin sore mereka semua pun memutuskan untuk pulang ke kota, namun tak disangka ketika pulang Naga Hitam yang dibicarakan pun datang untuk menghalangi jalan mereka.

Terjadi pertempuran sengit antara Hajime, Yue, dan Shea dalam melawan si Naga Hitam ini, meskipun lawanya cuman satu biji akan tetapi mereka bertiga tetap kesulitan untuk mengalahkanya.

(mengingat Hajime juga harus melindungi si Will dan para murid lainya)

Namun ya tetap dikarenakan Hajime rambutnya berwarna putih dan udah jadi wibu psikpth tek-tek-tek-tek-tek dengan menggabungkan kekuatan pada akhirnya Naga Hitam pun dapat dikalahkan meskipun dengan sedikit usaha.

Bahkan saking wibu psikpthnya Hajime ini juga memasukan tongkat besi raksaksa miliknya ke dalam lubang *ehem* milik si Naga Hitam ini *anjays*.

(bagi yang bingung wibu psikpth tuh apaan, ya silahkan simak pembahasan pada – Rekomendasi Anime untuk Wibu Psiko)

Anehnya setelah Hajime memasukan tongkat besi miliknya, si Naga Hitam malah berteriak sembari mengeluarkan desahan layaknya tante-tante pada anime bergenre henti.

Ehh ternyata alasan kenapa Naga Hitam agak sulit untuk dikalahkan yakni si Naga Hitam ini termasuk naga terkuat yang pernah ada, naga ini bernama “Tio”.

Pada dasarnya ras naga tertinggi tidak suka mencampuri urusan manusia dan memilih untuk menjadi pengamat saja, namun dikarenakan terdapat seseorang misterius yang mengendalikanya membuat Tio terpaksa harus menyerang ras manusia.

(lah tadi katanya kuat? Iya emang kuat, tapi dikarenakan posisi Tio sedang tertidur dan orang misterius juga ngrapalin mantra selama satu hari lamanya membuat Tio pun bisa dikendalikan sepenuhnya)

Terlepas dari itu karena Naga Hitam telah berhasil dikalahkan tanpa basi-basi lagi Hajime pun berniat untuk membunuh si Naga Hitam ini, namun dengan cepat sebelum dibunuh Naga Hitam pun bilang;

“Alangkah baiknya Hajime menghentikan seseorang misterius yang telah berhasil mengedalikan Tio selaku Naga Hitam”

Dikarenakan Yue tahu bahwa Naga Hitam tidak berbohong, Hajime pun memutuskan untuk mengurungkan niat membunuhnya terlebih dahulu.

(dicabut deh tongkat besinya)

Tak disangka setelah dicabut Naga Hitam yang tadinya sangatlah mengerikan justru malah terlihat menggoda ketika dirinya mengambil wujud sebagai ajin atau setengah iblis dan setengah manusia.

(bagi yang lupa naga ini bernama Tio)

Tepat setelah Tio mengambil wujud manusia terdapat seekor naga yang sedang menuju ke kota “Ur” tempat dimana sawah berada, namun bukan naga bawahanya si Tio melainkan naga itu adalah naga liar yang telah berhasil dikendalikan oleh seseorang misterius.

Menggunakan drone miliknya, Hajime pun melihat area disekitar, dan benar saja bahwa terdapat ratusan bahkan ribuan pasukan yang sedang bersiap-siap untuk menyerang kota “Ur”.

Namun dikarenakan tugas Hajime cuman buat nylametin Will Cudeta aja, pergi deh ke kota sambil bawa Tio.

Hari pun menjadi pagi mengingat warga kota Ur sedang dalam bahaya, Aiko-sensei pun langsung segera meminta bantuan Hajime dan kawan-kawan, mengingat ketika disekolah Aiko-sensei selalu berbuat baik kepada dirinya dan semua murid dikelas, dibantu deh!

Untuk meminimalisir korban (jika ada) Hajime menyuruh para wanita dan anak kecil untuk pindah ke kota sebelah sementara warga laki-laki ditugaskan untuk menjadi kuli dalam membangun benteng pertahanan.

Ketika Hari menjadi malam sebelum pertempuran teman kelas yang bernama “Sonobe” pun datang menghampiri Hajime, tujuan kedatangan Sonobe yakni ingin mengucapkan terimakasih karena dahulu kala dirinya pernah diselamatkan oleh Hajime.

Agar supaya tidak menimbulkan rasa balas budi, Hajime pun bilang;

“Palingan cuman kebetulan aja”, pergi deh.

Tepat setelah Sonobe pergi, si Naga Hitam atau Tio pun gantian datang menghampiri Hajime, dikarenakan kekuatan Tio belum pulih dan agar bisa ikut serta dalam baku hantam dirinya meminta cincin mana milik Hajime agar supaya Tio bisa mengeluarkan sihir miliknya.

Beberapa jam sebelum pertempuran untuk membuat para warga agar tidak takut, Hajime pun berkata;

“Bahwa kemenangan sudah ada tepat di depan mata, mengingat dipihaknya terdapat dewi panen selaku Aiko-sensei”

Tentu dong mendengar akan hal itu warga kota yang tadinya loyo seketika langsung semangat untuk melakukan baku hantam hingga pada akhirnya waktu yang dinanti-nanti pun telah tiba.

Terlihat 60.000 pasukan ras iblis yang sedang dalam perjalanan menuju ke kota Ur atau tempat dimana Hajime berada.

Langkah pertama untuk melakukan serangan pembuka, tim milik Hajime langsung menyerang menggunakan senjata “Ranged” atau senjata jarak jauh seperti; sniper, machine gun atau senjata mesin, dan juga rocket launcher atau apalah namanya saya gak tau.

Setelah amunisi senjata habis dilanjut dengan sihir terbatas milik Tio dan diakhiri dengan sihir naga petir milik si Yue.

Tek-tek-tek-tek-tek dengan menggabungkan kekuatan antara Yue, Shea, Tio dan juga Hajime membuat pasukan iblis pun dapat diratakan semua dengan sangat amat mudahnya.

Menggunakan drone terbang Hajime juga berhasil menangkap pria misterius yang dimaksud oleh Tio~

(dibawa deh ke tempatnya Aiko-sensei sama Hajime)

Tak disangka bahwa pria misterius yang berhasil mengendalikan Tio beserta 60.000 pasukan iblis lainya adalah “Shimizu” selaku teman kelasnya Hajime dulu!

(lah kenapa kok bisa seperti itu? Jadi gini nih;)

Dikarenakan kekuatanya gak OP-OP banget membuat Shimizu iri dan jarang diperhatikan oleh teman sekelasnya, pada suatu hari ketika sedang berburu monster di hutan belantara.

Tak sengaja Shimizu bertemu dengan salah petinggi dari ras iblis, karena kalau diliat dari mukanya Shimizu sangat cocok untuk menjadi karakter villain dengan cepat petinggi ras iblis pun langsung menghasut dirinya dengan cara menganggap bahwa Shimizu tuh sebenarnya Overpower.

Tentu dong karena dianggap overpower membuat Shimizu pun menjadi sangatlah bahagia.

“Jika Shimizu ingin menjadi pahlawan bagi ras iblis maka bunuh Aiko-sensei selaku dewi panen”

Buat yang bingung jadi “Dewi Panen” itu cuman julukan doang ya, bukan dewi beneran, akan tetapi dikarenakan makanan adalah sumber kekuatan justru membuat Aiko-sensei lebih ditakuti daripada seorang pahlawan yang hanya bisa baku hantam.

Shimizu yang sudah terhasut oleh ras iblis dan ingin menjadi seorang pahlawan langsung berusaha menyusun segala rencana untuk membunuh Aiko-sensei.

Agar Shimizu berhasil membunuh Aiko-sensei dirinya dipinjami 60.00 pasukan beserta kekuatan sementara untuk mengendalikan Tio selaku tante-tante naga.

Mungkin saja jika Hajime tidak ada rencana Shimizu dalam membunuh Aiko-sensei dapat berjalan dengan lancar, namun sayang berkat kehadiran Hajime selaku wibu psikopth membuat rencana milik Shimizu pun berakhir gatot atau gagal total.

Terlepas dari itu sebagai seorang guru Aiko-sensei tetap berusaha untuk menyadarkan Shimizu dari hasutan para ras iblis, akan tetapi dikarenakan tekad dari Shimizu sudah bulat tanpa basi-basi lagi, Shimizu langsung menodong jarum beracun ke leher milik Aiko-sensei ini.

Agar Hajime dan kawan-kawan tidak macam-macam, Shimizu pun menyuruh mereka semua untuk meletakan senjata yang ada.

Namun tak disangka secara tiba-tiba, justru Shimizu ini malah ditembak oleh ras iblis dari kejauhan sehingga membuat Shimizu pun malah terjatuh akibat sekarat.

Untungnya sebelum peluru sihir milik ras iblis mengenai Shimizu, Shea berhasil mengamankan Aiko-sensei terlebih dahulu, namun meskipun selamat dari tembakan dikarenakan Shimizu terjatuh membuat jarum beracun yang dibawanya pun mengenai leher milik Aiko-sensei ini.

Pada awalnya Hajime ingin menggunakan air dari kristal suci untuk menyembuhkan luka milik Shea, namun mengingat Aiko-sensei terkena racun, Shea pun meminta Hajime untuk memberikan air suci itu kepada Aiko-sensei.

(dikasih deh dari bibir ke bibir, setelah itu Hajime juga langsung nyembuhin luka milik Shea)

Terlepas dari itu melihat muridnya sekarat meski tadi udah niat ngebunuh, Aiko-sensei tetap meminta Hajime untuk menyembuhkan si Shimizu ini.

Untuk memastikan Hajime pun bertanya;

“Apakah Shimizu musuhnya atau bukan?”

“Bukan, aku adalah temanmu” sambil melirik ke arah lain.

Hajime yang tahu bahwa Shimizu telah berbohong dengan cepat Hajime pun langsung membunuhya tanpa basi-basi lagi!

Tentu dong dikarenakan Hajime membunuh orang tanpa pamrih membuat Aiko-sensei pun seketika langsung menadi emosi.

“Aku akan membunuh semua orang yang menghalangiku dan juga menjadi musuhku” – ucap si Hajime, (pergi deh Hajime dan kawan-kawan)

Dikala perjalanan kembali ke guild petualang, Will Cudeta pun bertanya tentang alasan kenapa Hajime sok jadi wibu psikopth dihadapan Aiko-sensei selaku gurunya.

Karena ya bagaimanapun atau mau ditolong pake cara apapun si Shimizu tuh udah gak bisa diselamatkan lagi.

(udah pasti mati lah)

Will Cudeta pun berspekulasi bahwa alasan Hajime melakukan semua itu yakni agar hati Aiko-sensei tidak terluka akibat dirinya telah gagal melindungi muridnya sendiri. *wayalah*.

(apakah Hajime udah gak sekerad dulu atau udah gak jadi wibu psikopth? Hmmm simak aja terus pokoknya ya)

Sebenarnya Arc selanjutnya tuh gak penting-penting amat sih, cuman kalau diskip kok tetep ngaruh jadi akan saya bahas secara singkat aja;

Setelah Hajime berhasil menyelamatkan Will Cudeta ketua serikat yang bernama Fuhren pun langsung memberikan hadiah kepada Hajime, dikarenakan ingin bersantai-santai terlebih dahulu Hajime dan Shea pun memutuskan untuk jalan-jalan disekitar kota hingga berakhir pada sebuah gubuk desa.

Mengingat gubuk itu sepi dan setelah beberapa jam beristirahat, Hajime dan Shea pun mendapatkan *ehem* akibat mereka beristirahat di dalam gubuk secara berduaan.

Gadis mungil ini bernama “Myu”

Bukan—bukan— meskipun rambutnya berwarna biru tapi dia bukan anaknya Hajime sama Shea, secara singkat Myu ini adalah anak yang diculik, cuman diselamatin sama Hajime dan juga Shea.

Disisi lain dikarenakan ingin berkelana bersama Hajime, Tio pun berpamitan kepada kerabatnya bahwa dirinya ingin berpetualang bersama calon suaminya—maksudnya sama si Hajime.

Oke kita masuk ke Arc Terakhir yakni membahas tentang pertemuan antara Hajime dengan teman kelasnya~

Setelah beberapa bulan berlalu party para pahlawan akhirnya telah sampai pada lantai 90, namun anehnya bukanya banyak monster justru pada lantai 90 tidak ada monster satu biji pun.

Shizuku yang mulai sadar bahwa ada sesuatu hal yang gak beres langsung mengusulkan saran untuk segera mundur dari lantai 90, namun sayang tidak semudah itu fergianti.

Alasan tidak ada monster pada lantai 90 yakni dikarenakan semua monster sudah dibantai oleh “Cattleya” selaku seorang penyihir yang berasal dari ras iblis, Cattleya ini juga merupakan seorang iblis yang telah berhasil menghasut Shimizu tepat pada hutan belantara.

(buat yang lupa ya silahkan simak ulang)

Seperti iblis pada umumnya, Cattleya mencoba menghasut para pahlawan untuk bekerja sama dengan dirinya, namun dikarenakan Amanogawa merupakan pahlawan pembela kebenaran, tanpa basi-basi lagi Amanogawa pun langsung menolak akan tawaran itu.

Karena ditolak terjadi baku hantam anatara party lawak atau party para pahlawan melawan Cattleya beserta pasukan monster miliknya, meskipun memiliki julukan sebagai pahlawan nyatanya mereka semua tetap kesulitan dalam melawan si Cattleya ini.

Agar supaya semua orang gak mati, Shizuku meminta “Endo” untuk pergi dan meminta bala bantuan kepada kapten mereka yang bernama “Meld”, karena kebetulan Endo memiliki skill assassint dimana dapat membuat penggunanya menjadi tidak terlihat.

Tentu dong pada awalnya Endo tidak mau meninggalkan teman sekelasnya, namun dikarenakan Shizuku yang memohon, pergi deh Endo sementara Shizuku dan kawan-kawan berusaha untuk mengulur waktu sembari menunggu bala bantuan dari Endo.

Namun tetap bahwa realita tidak seindah dengan harapan yang ada, bagaimana enggak? Sesampai ditempat kapten Meld meskipun menggunakan skill assassin pada kenyataanya Endo ini juga berhasil diikuti oleh salah satu monster.

Mengingat para monster sangat kuat dan agar supaya semua pahlawan tidak mati, kapten Meld pun menyuruh Endo untuk segera keluar dari dalam dungeon sementara kapten Meld dan prajuritnya akan berusaha mengulur waktu untuk Endo.

Tak lupa juga, kapten Meld juga menyuruh Endo untuk menghancurkan gerbang teleportasi.

(lah ngapain gerbang teleportasinya harus dihancurin segala? Ya biar monsternya tuh gak keluar dari dalam dungeon, pergi deh Endo)

Disisi lain setelah menyelamatkan Myu selaku gadis putri duyung, Hajime dan kawan-kawan pun pergi ke serikat “Horaud” bertujuan untuk mencari informasi mengenai labirin atau dungeon lainya.

Tek-tek-tek-tek-tek hingga sampailah mereka di kota Horaud tempat dimana dungeon oscar atau dungeon yang pernah ditaklukan oleh Hajime berada, berkat surat pengantar dari Fuhren selaku ketua serikat membuat segala urusan di kota Horaud pun dapat diurus dengan sangat amat mudahnya.

Tak disangka sesampai diserikat terdapat seseorang misterius yang meminta ketua serikat untuk menyelamatkan para pahlawan yang ada, dan yep orang itu bernama “Endo”.

(diceritain deh sama Endo mengenai kondisi para pahlawan di dalam dungeon)

Secara singkat setelah mendengar cerita dari Endo tanpa basi-basi lagi Hajime pun langsung menolak akan permintaan itu, karena ya bagaimanapun salah satu anggota dari party pahlawan pernah ada yang ingin mencoba membunuh dirinya.

Namun dikarenakan Myu selaku anak angkatnya si Hajime terus memohon beserta pada party pahlawan terdapat Kaori selaku wanita yang pernah Hajime cintai, pada akhirnya Hajime pun menerima akan permintaan itu.

Tentunya Yue, Shea, Tio, dan Myu juga akan ikut membantu dalam menyelamatkan party para pahlawan~

Disisi lain mengingat pertempuran antara party pahlawan dengan Cattleya berat sebelah, mereka semua pun memutuskan untuk segera kabur bahkan karena saking frustasinya dan gak mau mati, Hiyama pun bilang;

“Bahwa sebaiknya kita semua menuruti perintah dari Cattleya saja”

(biar bisa tetap hidup lah)

Namun dikarenakan Amanogawa merupakan pahlawan sejatie sampai ke akar-akarnya dengan cepat dirinya pun langsung menolak akan hal itu!!

Ketika mereka sampai di gerbang teleportasi terlihat kapten Meld yang sedang terluka dengan sangat amat parahnya, menggunakan sihir teleportasi Cattleya pun dapat dengan mudah membunuh si kapten Meld ini. *wayalah*

Tentu dong melihat kapten Meld yang terluka tepat didepan matanya membuat Amanogawa pun seketika langsung menjadi emosi, dan tanpa basi-basi lagi meskipun sangat beresiko Amanogawa pun nekat melepaskan pembatas kekuatan untuk digunakan baku hantam melawan si Cattleya ini.

Berkat Amanogawa melepaskan pembatas kekuatan dirinya dapat memojokan si Cattleya dengan sangat amat mudahnya, namun ya karena jiwa seorang pahlawan itu identik dengan sifat naif, meskipun hampir aja menang akan tetapi Amanogawa memutuskan untuk tidak membunuh Cattleya ini.

(karena gak dibunuh ya dicomeback lah sama Cattleya)

Diwaktu yang sama meskipun Shizuku selaku temanya Kaori juga overpower akan tetapi pedang miliknya tidak kuat untuk menahan dan menyerang para monster yang ada.

Akibat pedangnya patah membuat Shizuku pun pada akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Para anggota pahlawan yang sudah tidak berbuat apa-apa lagi hanya bisa menunggu hingga giliran saatnya mereka mati, ketika Shizuku akan dieksekusi oleh monster, sebagai sahabat sejati dengan cepat Kaori pun langsung datang ke tempat Shizuku berada.

Setidaknya kalau mati mereka berdua bisa mati secara bersamaan~ *anjays*.

Namun sayang justru takdir berkata lain, tepat ketika Shizuku dan Kaori akan dieksekusi oleh monster justru para monster inilah yang mati akibat terkena tongkat dari atas langit.

Yep, tongkat ini berasal dari si MC kita yakni si Hajiime, *anjays*, wibu overpower sudah datang~

Berkat kedatangan Hajime dan kawan-kawan para monster yang ada pun dapat dikalahkan dengan sangat amat mudahnya, tentunya semua party milik Hajime ikut berkontribusi ya, seperti;

Yue menggunakan sihir kuno “Black Hole” atau gravitasi, Shea menggunakan palu andalanya, Tio menggunakan sihir khas ras naga miliknya, dan Shizuku ngebantai monster ular menggunakan pedang pemberian dari si Hajime.

Oh iya, kapten Meld yang tadinya sekarat juga berhasil diselamat oleh Shea berkat air yang berasal dari kristal suci!

Meskipun hanya melihat sekilas dan udah banyak berubah, Kaori langsung tahu bahwa pria yang ada didepanya yakni Nagumo, Hajime selaku pria yang Kaori cintai.

Berbeda dengan teman kelasnya yang tidak percaya bahwa wibu psikopth yang berada didepanya merupakan Hajime selaku orang yang paling lemah dikelasnya dulu, terutama si Hiyama dan juga Amanogawa.

Terlepas dari itu dikarenakan Hajime itu overpower gak bisa dinalar, iblis yang bernama Cattleya pun hanya bisa pasrah melihat malakat maut yang berada tepat didepan matanya.

Karena ya serangan terkuat miliknya aja tidak bisa melukai tubuh milik Hajime sama sekali, sebelum dieksekusi Hajime pun bertanya;

“Kenapa Cattleya bisa mengendalikan berbagai macam monster yang ada?”

Meskipun tidak dijawab, dilihat dari wajahnya aja Hajime udah tahu bahwa para monster yang dikendalikan adalah hadiah dari menaklukan dungeon atau labirin lainya.

(karena udah tahu jawabanya, dibantai deh)

Ketika Cattleya selaku wanita dari ras iblis dibunuh oleh Hajime membuat jiwa pahlawan milik Amanogawa pun seketika langsung menjadi menggebu-gebu, dikala perjalanan pulang Amanogawa langsung menceramahi Hajime dengan berkata;

“Bahwa membunuh itu merupakan hal yang tidak baik”

Hajime yang udah muak mendengar perkataan dari teman kelasnya langsung berkata;

“Bahwa Hajime akan membunuh semua orang yang menjadi musuhnya, meskipun itu teman kelas, jika menghalangi keputusanya, maka Hajime akan membunuh orang itu tanpa basi-basi lagi”, *anjays*

Tentu dong mendengar perkataan dari Hajime membuat Hiyama langsung menjadi ketar-ketir akibat ketakutan, karena ya bagaimana pun Hiyama ini merupakan orang yang telah mencoba untuk membunuh si Hajime.

Sebelum pergi Hajime pun bilang;

“Hajime mau menyelamatkan party para pahlawan, hanyalah demi membalas kebaikan dari Kaori saja”

Tentu dong mendengar akan hal itu membuat Kaori pun seketika langsung menjadi bahagia, namun disisi lain Kaori merasa cemburu karena baru ditinggal beberapa bulan aja, si Hajime ini udah punya circle haremnya sendiri ditambah punya anak.

Ketika keluar dungeon tak disangka terdapat banyak sekali pasukan kerajaan yang dikhususkan untuk menyelamatkan para pahlawan, namun dikarenakan Hajime dan kawan-kawan sudah menyelamatkan party pahlawan, dibubarin deh pasukanya.

Diwaktu yang sama, Kaori yang ingin hidup bersama orang yang dicintai pun juga langsung mengungkapkan perasaanya didepan banyak orang, namun dikarenakan Hajime udah punya Yue membuat Hajime pun langsung menolak akan pernyataan cinta dari Kaori.

Seperti kata pepatah bahwa “Cinta itu buta” meskipun ditolak, Kaori tetap akan ikut Hajime berpetualang, dan akan berusaha untuk membuatnya jadi jatuh cinta kepada dirinya kembali.

Yue yang merasa tertantang juga langsung mengijinkan Kaori untuk bergabung kedalam harem milik Hajime ini, *anjays*.

Hari pun menjadi malam, ingin mengembalikan pedang pemberian Shizuku pun menemui Hajime secara diam-diam tepat ditengah malam, dikarenakan Shizuku juga selalu berbuat baik kepadanya, Hajime pun memutuskan untuk memberikan pedang itu kepada Shizuku.

Tentu dong dikarenakan dikasih pedang langka dan berkualitas membuat Shizuku pun seketika menjadi sangatlah bahagia, Shizuku berjanji bahwa akan menjaga pedang pemberian dengan baik dan akan memperlakukan pedang ini sebagai bagian dari tubuhnya.. *anjays*

(oh iya, denger-denger pada Light Novel Shizuku juga akan join ke dalam haremnya Hajime, mungkin kalau diadaptasi jadi anime akan ada diakhir season 2 atau awal season 3, mungkin sih wkwk)

Terlepas dari itu mengingat esok hari Hajime dan kawan-kawan akan pergi ke dungeon selanjutnya, Kaori pun segera masuk ke dalam milik Hajime bersama harem miliknya.

(buat ikut rapat maksudnya)

Amanogawa yang suka dengan Kaori berusaha membujuknya untuk tidak meninggalkan party pahlawan, namun usaha itu langsung segera dicegah oleh Shizuku.

Ketika Amanogawa bertanya apakah Shizuku akan pergi ikut Kaori atau tidak disuatu hari nanti, Shizuku pun langsung menjawab: “Ntah lah”, *anjays*.

Hari pun menjadi pagi sesuai rencana bahwa Hajime dan kawan-kawan akan melanjutkan perjalanan mereka dalam menaklukan semua dungeon yang ada, sebelum pergi Kaori berpamitan kepada teman kelasya dan juga sahabat terbaiknya yakni Shizuku.

Uniknya, setelah mengetahui bahwa Hajime selaku orang yang pernah dibully udah jadi wibu overpower, membuat Hiyama tidak berani untuk menampakan diri depan Hajime dan hanya bisa melihatnya dari kejauhan aja, takut dibunuh kali ya wkwk.

Dikarenakan Kaori sudah berpamitan kepada teman-teman kelasnya, mulai dari sinilah perjalanan Hajime dalam menaklukan semua dungeon pun dimulai~

Visi misinya tetap sama;

“Entah itu manusia, monster, ras iblis, bahkan dewa sekalipun, jika menghalangi atau menjadi musuh, maka Hajime akan membunuh orang itu tanpa basi-basi lagi”, *anjays*

Dan ceritanya pun berakhir sampai disini aja, sambil menunggu season 2 rilis kalian bisa liat pembahasan anime Kaifuku Jutsushi dimana berawal balas dendam berujung bercocok tanam, atau Maogakuin no Futekigousha dimana karakter utamanya juga overpower gak bisa dinalar.

Dan yah mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Bahasa Indonesia, sampai bertemu dikesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan