Nonton Anime Toki no Shihaisha (Artefak Jam Penghenti Waktu) Bahasa Indonesia

Sinopsis Anime Toki no Shihaisha - menceritakan tentang pria misterius yang berambisi untuk melakukan balas dendam kepada keluarga ayahnya.

Nonton Anime Toki no Shihaisha Sub Indo

Bukan tanpa karena alasan, pasalnya sewaktu masih kecil pria misteius berserta ibunya telah ditinggalkan atau lebih tepatnya ditelantarkan oleh ayahnya.

Maka dari itu pria misterius atau kita panggil saja sebagai Paijo akan melakukan balas dendam ke adik tirinya atau lebih tepatnya anak perempuan dari ayahnya!

Emangnya kenapa si Paijo ingin melakukan balas dendam? Apakah ayahnya melakukan kesalahan besar? Atau gara-gara Paijo nonton alur cerita anime Kaifuku sehingga ingin ngikutin si Lord Keyaru? Jadi gini nih.
Tepat beberapa tahun yang lalu Paijo hidup berdua bersama ibunya, bisa dibilang kehidupan mereka sangat susah bahkan untuk makan saja terkadang mereka memungut makanan di sampah.

Ayahnya Paijo saat ini sedang bekerja keras demi mencari uang dan jika sudah waktunya Ayahnya Paijo akan menjemput mereka berdua, sembari menunggu hari itu, Ibunya selalu menceritakan tentang betapa hebatnya Ayahnya Paijo.

Dan benar saja, bahwa ayahnya Paijo itu benar-benar hebat, bahkan hanya dalam beberapa tahun saja Ayahnya Paijo mampu mendirikan sekolah khusus bangsawan bernama Warbyasah.

Sekolah Warbyasah diklaim sebagai sekolah khusus wanita yang memiliki tingkat kemananan yang cukup tinggi, no celah gak bisa dibobol cuy.

Baca juga: Tempat Nonton Anime Subtitle Indonesia Gratis dan Berbayar

Berkat prestasinya para bangsawan hingga ke level presiden diberbagai negara memuji akan kehebatan ayah dari Paijo, bahkan para pemimpin negara ini juga menyekolahkan anak perempuanya ke dalam sekolah Warbyasah.

Namun setelah beberapa tahun menunggu hingga detik ini ayahnya Paijo tak kunjung menjemput mereka, merasa khawatir pada akhirnya ibunya Paijo pun mengajak anaknya untuk menuju ke rumah ayahnya.

Akan tetapi anehnya, ibunya Paijo selaku istri dari ayahnya Paijo justru tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam rumah itu, dari sinilah kebenaran terungkap bahwa mereka telah ditelantarkan.

Diwaktu yang sama ketika ibunya menangis dari kejauhan Paijo melihat 2 anak perempuan yang sedang melihat dari jendela, dari sini Paijo juga menyadari bahwa mereka adalah adik tiri yang tak lain dan tak bukan 2 gadis itu adalah anak dari istri barunya.

Tak lama kemudian setelah mengetahui bahwa suaminya telah memiliki istri lagi membuat ibunya Paijo depresi hingga bunuh diri~

Untuk bertahan hidup Paijo mencari uang dengan cara berjualan koran, ironisnya pada koran itu selalu saja terdapat berita mengenai sekolah Warbyasah yang didirikan oleh ayahnya sendiri.

Hari demi hari rasa kebencian Paijo kepada ayahnya semakin meningkat bahkan dirinya bersumpah akan menghancurkan semua hal berharga milik ayahnya, salah satunya adalah keluarga barunya.

Paijo yang sudah tidak bisa menahan rasa kebencianya mulai mengamati sekolah Warbyasah untuk menyusun rencana, tapi sama seperti sloganya bahwa sekolah Warbyasah benar-benar tidak terdapat celah.

Hal ini sangat wajar mengingat Sekolah Warbyasah itu adalah sekolah khusus wanita jadi soal kemananan adalah prioritas utama~

Dikala Paijo hampir menyerah dan depresi secara tiba-tiba muncul wanita misterius yang langsung memberikan sebuah artefak berupa jam, wanita misterius ini mengklaim bahwa artefak jam mampu menghentikan waktu disekitar dalam radius sekian kilo meter.

Tentu pada awalnya Paijo tidak percaya akan hal itu, lagian mana ada orang percaya sebuah jam dapat menghentikan waktu, namun semua itu berubah ketika wanita misterius menekan artefak jam dan secara ajaib waktu disekitarnya pun juga ikut berhenti.

Baik itu orang, hewan, dan tumbuhan, semuanya benar-benar berhenti layaknya seperti waktu...... seperti waktu telah berhenti.

Banyak orang yang berspekulasi atau berdasarkan teori saya sendiri wanita misterius ini merupakan arwah dari ibunya yang juga ingin melakukan balas dendam kepada suaminya selaku ayahnya Paijo.

Apapun itu setelah memberikan artefak jam wanita misterius pun bilang;

“Aku akan menunggu sesuatu hal yang menarik untuk ditonton”

Yang kemudian wanita misterius pun perlahan-lahan mulai menghilang~

Tentu Paijo yang sudah memiliki kekuatan penghenti waktu berkat artefak jam langsung menggunakanya tanpa basi-basi lagi, dan benar saja ketika artefak jam ditekan waktu disekitarnya benar-benar berhenti.

Baca juga: Nonton Anime Arifureta Shokugyou Bahasa Indonesia

Meskipun Sekolah Warbyasah memiliki kemanan yang sangat ketat namun hal itu tidak berarti jikalau lawanya memiliki kekuatan penghenti waktu, dengan sangat santainya Paijo pun dapat memasuki sekolah Warbyasah.

Sama seperti tujuan awal bahwa Paijo langsung mencari adik tirinya yang bernama Hina dan juga Kanako~

(ehemmmmm)

Disisi lain pada ruang OSIS terlihat Kanako yang sedang menyisir rambut milik Hina, sebenarnya Hina menolak untuk disisir oleh kakaknya sendiri karena ya bagaimana pun Hina itu juga sudah dewasa.

Akan tetapi bagi kakaknya, Kanako tetaplah adik kecilnya~

Suasana ruang OSIS terlihat damai berkat hubungan harmonis antara adik dan kakak, setidaknya sebelum Paijo menghentikan waktu yang kemudian datang menghampiri mereka!

Karena waktu dihentikan membuat seluruh benda mati, hewan, hingga manusia tidak bisa bergerak, tentu Paijo bisa dengan sesuka hati mengotak-atik, membuka, dan menyentuh..... menyentuh peralatan yang ada disekolah.

Langkah pertama untuk balas dendam atau menghancurkan ayahnya tanpa pikir panjang Paijo langsung meng-slebew Hina dan Kanako secara bersamaan.

Setelah selesai melakukan slebew Paijo juga langsung mengirimkan foto milik anaknya yang telah dinodai kepada Ayahnya sendiri selaku kepala sekolah pada sekolah Warbyasah.

Tidak berhenti sampai disitu saja setelah melakukan hal itu Paijo juga mengslebew beberapa murid di berbagai macam kelas, emang brutal si Paijo ini.

Setelah kejadian itu membuat masyarakat di berbagai macam Negara menjadi heboh karena sekolah yang diklaim sebagai sekolah teraman tapi malah ada kejadian yang sangat astagah.

Beberapa pihak berwenang seperti polisi hingga detektif sudah menyelidikinya namun hingga saat ini masih belum diketahui tentang penyebab dan pelakunya tuh siapa?

Akibat kejadian itu juga beberapa murid memutuskan untuk tidak berangkat karena takut dan korban juga trauma berat, akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi anggota klub renang.

Baca juga: Nonton Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Bahasa Indonesia

Dalam pikirnya semuanya pasti akan baik-baik saja, namun sayang pemikiran positif itu berakhir pada sebuah tragedi, pasalnya Paijo yang masih memiliki kekuatan penghenti waktu memutuskan untuk mengsleweb mereka satu persatu.

Semenjak kejadian itu membuat pihak berwajib terpaksa menutup sekolah Warbyasah untuk sementara waktu, banyak pihak berpsekulasi bahwa terdapat campur tangan antara pemilik sekolah dengan pelaku.

Ya masak aneh aja semua kelas bisa kena sih?

Beberapa keluarga bangsawan juga memutuskan untuk menarik para anaknya karena sekolah yang diklaim sebagai sekolah paling aman justru malah mengalami sebuah insiden yang sangat mengerikan.

Melihat keluarga dan karir ayahnya benar-benar hancur tentunya membuat Paijo sangatlah bahagia, karena pada akhirnya dirinya bisa melakukan balas dendam terhadap ayah yang telah menelantarkanya.

Nah, mengingat Paijo masih memiliki artefak jam dimana bisa menghentikan waktu, apakah Paijo tetap akan melanjutkan aksinya? Hmmmm.

Oke mungkin itu saja pembahasan mengenai Nonton Toki no Shihaisha Sub Indo, sampai bertemu di kesempatan selanjutnya, stay kerad and keep kalem, akhir kata sampai jumpa.

Baca juga

Posting Komentar

Tata Cara Berkomentar Dengan Benar
~ Menggunakan bahasa yang sopan dan benar
~ Dilarang menggunakan bahasa kotor
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang memancing keributan