4 Rekomendasi Anime Yang Bikin Kamu Nangis

Kini anime sangat sekali banyak peminatnya, tidak memandang dari kalangan muda dan kalangan tua, dikarenakan anime memiliki daya tarik tersendiri. Anime juga memiliki banyak genre mulai dari Romance, Drama, School dan masih banyak lagi, kali ini aku mempunyai rekomendasi anime yang mungkin bisa membuat nangis saat ditonton.

1. Shigatsu wa Kimi no Uso

Rekomendasi Anime Yang Bikin Nangis

Menceritakan tentang seorang pianis hebat bernama Arima Kosei yang telah berhenti memainkan piano dikarenakan trauma masa kecil. Arima bertemu dengan seorang perempuan yang suka bermain Biola dan membuatnya bermain piano kembali, akan tetapi perempuan tersebut tidak menyukai Arima melainkan menyukai temanya yang bernama Ryouta Watari, disinilah Arima berperan sebagai Teman A, pada suatu hari perempuan berambut pirang yang bernama Kaori kehilangan pengiring pianonya, dan mengajak Arima untuk menjadi pengiring Kaori. Bagaimana penambilan mereka 

Genre : Romance, Music, Drama, Comedy

2. Plastic Memories

Rekomendasi Anime Yang Bikin Nangis

Mengisahkan menenai perusahaan robot android dimasa depan, dimana memiliki kesadaranm, ingatan serta emosi layaknya manusia. SAI Corp, perusahaan yang memproduksi robot android membuat prototipe robot terbaru yang dinamakan sebagai Gifita yang aktif selama 81.920 Jam, ibarat kata jika sudah melewati 81.920 jam maka android akan (wajib) dinon-aktifkan, dan yang lebih nyekseknya itu kalau sudah dinon-aktifkan seluruh kesadaran dan ingatanya hilang ( direset ke pengaturan awal ) diformat istilah kerennya, jika tidak maka android (robot) tersebut tetap hidup akan tetapi seluruh ingatan, kepribadian, emosi akan berubah menjadi pembunuh ganas. Singkat cerita (karena jika dijelaskan semua gak asik), Disini tokoh utama yang bernama Tsukasa Mizugaki dan Seorang Giftia (robot) yang bernama Isla berkerja sama di Terminal Service No.1, dan yang paling saya heran ini perusahaanya memproduksi Robot yang dikhususkan untuk menjadi pacar (S*x doll), wkwakwa. Nyeksenya itu ketika masa aktif Isla....Selebihnya tonton sendiri saja.

Genre : Romance, Drama, Comedy

3. Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai.

Rekomendasi Anime Yang Bikin Nangis

Disini saya kurang tau ceritanya bagaimana, karena anime ini rekomendasi dari temen saya, dan saya tidak menonton karena bukan genre saya. Singkat cerita menurut teman saya, dulunya ada sekelompok sahabat yang beranggotakan 6 orang, waktu dulu sahabat tersebut sangat akrab, hingga pada akhirnya salah satu anggota yang bernama "Menma" di ejek karena Cengen, Bodoh dan apalah oleh tokoh utama dan Menma menangis dan meninggal, semenjak tragedi itulah mereka tidak bersahabat lagi dikarenakan ada suatu konflik (kurang tau saya). Beranjak dewasa Menma menghantui seorang tokoh utama (tidak ada niat jahat) melainkan untuk mempersatukan sahabatnya yang dulu kembali bersama...dan ternyata Menma itu.... Silahkan saksikan sendiri.

Genre : Drama, Slice of Life, Supernatural

4. Sakurasou no Pet na Kanojo

Rekomendasi Anime Yang Bikin Nangis

Anime ini mengisahkan tentang sebuah asrama yang dipenuhi dengan orang yang memiliki masalah contohnya tokoh utama yang bernama Kanda Sorata memilik masalah memelihara sebuah Neko (kucing) diasrama sekolahnya, padahal di asrama sekolah tidak diperbolehkan memelihara kucing. Disini Kanda Sorata sangat ingin keluar dari asrama Sakurasou karena berisi orang orang aneh.. akan tetapi semua berubah ketika karakter yang bernama Shina Mashiro datang ke asrama sakurasou, di anime ini romancenya sangat kental jadi cocok untuk jones yang pengen waifu di anime, di anime ini perjuangan, persaaan sangat kena sekali feel-nya dan bikin terharu mulai dari pada akhir akhir episode (bukan akhir eps). (Bonus) : Anime ini ada unsur haremnya sedikit... tapi juga gak tau.. saksikan sendiri saja.

Genre : Drama, School, Comedy, Romance,

Bagaimana menurut kamu ? Apakah kamu memiliki opini sendiri terhadap Anime yang bisa buat kamu nangis ?


THREAD HERE

Source: Sa5eNgpdFHk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Tukar Pulsa Jadi Uang

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel